Perbandingan Urat Madu Gold Dan Merah

Perbandingan Urat Madu Gold Dan Merah. Kuat saat bercinta ialah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki impikan ketika berhubungan.

Tapi keinginan itu tidak selalu mampu tercapai, sebagian pria justru kerap mengalami ejakulasi dini.

Dan ketika itu terjadi maka laki-laki akan merasa tidak nyaman dan malu yang pada akhirnya bakal memperkeruh keadaan.

Pada kenyataannya pria memang tidak dapat bertahan lama di saat berhubungan intim.

Menurut riset yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki hanya mampu bertahan hingga 2 menit saja di waktu berhubungan seksual.

Sementara di samping itu seorang perempuan membutuhkan waktu yang agak lama untuk mencapai orgasme, yakni sekitar waktu 10-20 menit. Masalah ini pasti meresahkan bagi para pria.

Terlebih lagi sekarang perempuan tak lagi menganggap jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan laki-laki, mereka juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian mengatakan kalau 85 persen wanita kurang puas dengan kekuatan seks pasangannya, hanya karena laki-laki tak mampu bertahan lebih lama untuk memberikan kenikmatan bagi pasangannya.

Solusi Mengendalikan Ejakulasi

Sekarang Kamu tidak usah bingung, dengan alami ada solusi supaya dapat mengontrol ejakulasi serta bahkan memperoleh klimaks berkali- kali, yakni:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Jadikan semua proses keintiman pasutri sebagai satu bagian dan semua harus berjalan perlahan-lahan serta pria perlu berfokus pada pasangan.

Biarkan posisi istri ada di atas (women on the top)

Ini juga mampu memberikan keleluasan kepada suami supaya bertahan lebih lama serta perempuan bisa menemukan titik-titik tertentu yang bisa menjadikannya terpuaskan.

Atur pernafasan

Ini amat penting menurut guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan pada saat berhubungan seks membuat seorang lelaki dapat bertahan semakin lama di ranjang.

Ketika Anda mampu mengatur pernafasan maka ketika akan memperoleh orgasme maka Anda bisa membuatnya bertahan makin lama.

Konsumsi obat kuat

Sekarang ini telah tersedia berbagai jenis ramuan kuat yang bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan imun dan vitalitas ketika berhubungan seksual.

Terlebih jika ramuan kuat tersebut berasal dari bahan alami yang aman untuk digunakan tanpa risau efek samping.

Salah satu obat kuat herbal yang layak Kamu rasakan ialah Urat Madu.

Ramuan kuat ini dibuat dari sari tumbuhan alami yang memiliki sifat aphrodasiak yang mampu tingkatkan stamina dan gairah bercinta lelaki dewasa. Perbandingan Urat Madu Gold Dan Merah

Penjelasan Tentang Urat Madu

Perbandingan Urat Madu Gold Dan Merah

Urat Madu merupakan ramuan alami dari ekstrak tanaman terbaik untuk meningkatkan tenaga dan gairah pria hingga lebih tahan lama saat berhubungan seksual.

Ramuan ini tidak berbahaya buat menambah kekuatan vitalitas Anda, pada dasarnya ramuan ini memacu jantung dengan perlahan untuk bekerja sempurna dan mengedarkankan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu adalah tablet mutahir dapat meningkatkan libido lelaki dewasa, serta mampu menyembuhkan gejala seks misal ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

Tumbuhan herbal yang berada pada Urat Madu kapsul merah mempunyai fungsi aphrodasiac yang bisa meningkatkan kekuatan dan libido laki-laki dengan cara memperlancar sirkulasi darah keseluruh tubuh termasuk pada penis.

Langkah Kerja Urat Madu

Herbal ini bekerja dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Kemudian menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga menambah kekerasan penis saat ereksi.

Tertahannya PDE5 juga dapat membuat ereksi bertahan lebih lama dari pada biasanya.

Berfungsi pula dengan melebarkan pembuluh darah di Mr.P hingga jumlah darah yang masuk lebih besar.

Ini berguna meningkatkan ereksi jadi lebih kuat dan bertahan lama dan terhindar dari ejakulasi dini.

Menggunakan cara kerja yang alami ini, kinerja Urat Madu tidak begitu mengganggu pada bagian penting badan misal jantung dan paru- paru.

Ini yang membuat Urat Madu semakin aman serta sedikit dampak buruk dibanding ramuan kuat kimia di apotik.

Baca juga: Apakah Obat Urat Madu Efek Samping Berbahaya

Macam-Macam Urat Madu

Perbandingan Urat Madu Gold Dan Merah

Sebenarnya Urat Madu yang di diolah oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi dengan 2 varian yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong serta Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi jadi 2 jenis. Namun untuk kualitas dan manfaatnya tetap sama yakni sama-sama mampu membuat Anda jadi makin perkasa di atas ranjang.

Kamu perlu mencobanya langsung untuk merasakan khasiat Urat Madu untuk mendongkrak stamina dan kejantanan laki-laki.

Kandungan Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu mengandung ekstrak dari tanaman herbal berkhasiat, yakni:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Zat di buah pala mampu merangsang saraf serta sistem peredaran darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini bisa menjadikan nafsu seks serta produksi sperma jadi lebih optimal.

Ekstrak Yohimbin Dengan Komposisi 10 Persen

Kulit Yohimbe secara alami sudah dipakai untuk menambah gairah seks dan impotens bahkan digunakan juga untuk mengobati demam serta batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Dengan Komposisi 15%

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang mampu meningkatkan jumlah Hormon Testosteron untuk menambah libido pria dewasa.

Waktu berhubungan intim libido amat diperlukan untuk melindungi keharmonisan serta kondisi bercinta yang hangat dan menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tanaman ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks dari otak yang diyakini oleh para pakar bisa menciptakan gairah bercinta.

Selain itu, dapat memperlancar peredaran darah juga meningkatkan stamina pada lelaki serta membantu wanita memaksimalkan gairah dan orgasme.

Dan komposisi lain sehingga jadi 100 persen

Khasiat Urat Madu New

Perbandingan Urat Madu Gold Dan Merah

Dibawah ini kegunaan Urat Madu yang bakal Kamu rasakan sesudah mengkonsumsinya, yaitu:

1. Mendongkrak tenaga serta daya tahan lelaki

Menggunakan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu mampu melancarkan peredaran darah pada badan. Sehingga tenaga otomatis bisa bertambah dengan natural.

2. Menambah gairah laki-laki

Urat Madu bisa memaksimalkan nafsu pria dengan langkah memicu pertumbuhan hormon testosteron dalam tubuh. Dengan libido yang memuncak Kamu bakal memperoleh sensasi bercinta yang makin dahsyat dari pada sebelumnya.

3. Menyelesaikan permasalahan ejakulasi dini dan impoten

Dengan stamina serta vitalitas yang besar Anda tentu tidak akan mudah menderita ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi berhubungan seks bisa lebih lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa menjadikan penis Kamu makin perkasa sehingga Anda bakal mendapat ereksi yang bertenaga serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis akan terhindar dari masalah seksual, misal ejakulasi dini dan impotens.

5. Memulihkan stamina meski telah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, karena walaupun Kamu telah klimaks berulang kali Anda masih mempunyai kekuatan untuk melakukan kegiatan esok hari.

Urat Madu dengan kandungan alaminya aman untuk dipakai lelaki dewasa, serta untuk mendapat khasiat optimal Anda perlu menerapkan langkah minum Urat Madu.

Pada faktanya hubungan intim berperan besar untuk melindungi keharmonisan rumah tangga.

Karena itu sangat beruntung jika Kamu memiliki obat Urat Madu yang bisa Kamu konsumsi kapanpun saat Kamu membutuhkan kepuasan lebih ketika berhubungan seksual dengan pasangan.

Banyak konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang bisa menambah tenaga serta libido lelaki ini bakal Anda rasakan sekitar 2 sampai 3 jam tergantung keadaan badan. Perbandingan Urat Madu Gold Dan Merah

Tata Cara Mengkonsumsi Urat Madu

Perbandingan Urat Madu Gold Dan Merah

Jamu Urat Madu dapat Anda konsumsi dengan cara :

  • Konsumsi satu sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu memakai air putih biasa jangan memakai alkohol sebab bisa memicu kinerja jantung berlebih
  • Pakai 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda dalam kondisi nyaman (tidak kenyang dan tidak lapar) saat memakainya, agar tak menimbulkan efek pengikisan lambung yang dapat mengganggu kesehatan.

Bagi Anda pengidap hipertensi dan gangguan kinerja jantung tak disarankan untuk memakainya sebab efek memicu kinerja jantung bisa sangat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk dipakai tiap hari, beri waktu pada tubuh selama 3 sampai 5 hari untuk mengeluarkan sisa obat yang tersisa agar tidak memicu efek samping berbahaya bagi tubuh misalnya gangguan ginjal serta jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan ramuan jadi khasiatnya tak bisa langsung Anda peroleh hanya dalam hitungan detik, memerlukan waktu agar ramuan bekerja secara alami dalam badan berkisar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Begini Cara Memakai Urat Madu Yang Aman

Dampak Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan bahan alami dari ekstrak tanaman tradisional yang lebih minim efek negatif dibandingkan obat kuat kimia seperti Viagra.

Namun Anda tetap wajib mengikuti aturan konsumsi yang telah dijelaskan diatas, sebab penggunaan yang salah atau berlebihan tentu dapat berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Dibawah ini efek buruk yang mungkin muncul seusai penggunaan Urat Madu yang salah, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Kamu mengalami efek samping seperti diatas stop pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Hingga saat ini kita tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan kotaknya tercantum nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai ramuan kuat laris tak mengejutkan bila ada oknum obat yang menggunakan merek Urat Madu untuk jamu tiruan mereka.

Jamu Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram pada kemasan dus dan warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak memesan produk tiruan walau di iming-imingi harga yang lebih ekonomis sebab selain tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan membuat efek berbahaya untuk tubuh.

Kalau tak ada segel di kemasan box Urat Madu yang Kamu beli, sebaiknya konsultasi langsung pada penjual sebab bisa saja terjadi kekeliruan produksi.

Testimoni Pemakaian Urat Madu

Sudah banyak lelaki yang merasakan manfaat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan bahwa Urat Madu dapat membuat mereka lebih kuat diatas ranjang serta tentunya percaya diri pun ikut meningkat.

Hingga saat ini Kami belum mendengar Review Urat Madu yang kurang memuaskan dari konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa Urat Madu dapat mendongkrak tenaga dan gairah lelaki dewasa secara natural, dan minim efek buruk.

Untuk mengingatkan kembali dua hal yang wajib Kamu perhatikan supaya dijauhkan dariefek negatif bagi badan ialah Pastikan Anda mengonsumsi Urat Madu Asli serta pakailah sesuai anjuran minum.

Menggunakan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens dan lemah syahwat bakal disembuhkan secara mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Perbandingan Urat Madu Gold Dan Merah 

Dari sumber yang kita terima dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat antara Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kami memberikan Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang bakal Kamu peroleh).

Setiap box Urat Madu isi 10 sachet, dengan 2 kapsul per sachetnya.

Kenapa mesti Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Anda perlu memakai Urat Madu untuk obat kuat, antara lain:

  1. Memiliki kandungan komposisi herbal dari ekstrak tanaman herbal yang mengandung fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat murah dibanding jamu kuat lainnya.
  3. Tidak mengakibatkan efek negatif berbahaya untuk tubuh.

Bagaimana Langkah Pesan Urat Madu?

Kamu mau membeli Urat Madu?. Cukup klik link dibawah artikel ini untuk pesan produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Selain konsultasi gratis sampai Kamu mendapat manfaat Urat Madu Kamu juga akan memperoleh bonus yang amat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk kalau ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Jaminan produk jika barang yang terima tak sesuai

Urat Madu sebagai jamu kuat terlaris, Sudah membantu banyak lelaki untuk menyelesaikan gangguan seksual yang mengganggu keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Anda berikutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Demikianlah artikel tentang Perbandingan Urat Madu Gold Dan Merah ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk meningkatkan stamina dan libido serta menyembuhkan problem disfungsi seksual dengan cara yang mudah, murah, aman dan tanpa dampak negatif.