Cara Minum Urat Madu Yg Benar Bagaimana

Cara Minum Urat Madu Yg Benar Bagaimana. Tahan lama saat bercinta adalah salah satu dari sekian banyak hal yang para pria impikan saat berhubungan.

Tapi kemauan itu tidak selalu bisa diraih, banyak lelaki justru selalu menderita ejakulasi dini.

Serta ketika itu terjadi maka lelaki akan merasa tidak nyaman dan malu yang pada akhirnya bakal memperkeruh keadaan.

Pada nyatanya pria memang tak dapat bertahan lama pada saat berhubungan intim.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata laki-laki cuma mampu bertahan sampai dua menit saja pada ketika berhubungan intim.

Sementara di samping itu seorang wanita butuh waktu yang agak lama untuk mengalami klimaks, yakni sekitar 10-20 menit. Hal ini pasti meresahkan untuk para pria.

Apalagi sekarang wanita tak lagi beranggapan jika seks sebagai kewajiban melayani suami, seperti dengan laki-laki, perempuan juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa 85 persen perempuan tidak puas dengan kekuatan seks pasangannya, cuma karena laki-laki tidak mampu bertahan lebih lama untuk menghasilkan kepuasan pada pasangannya.

Solusi Mengendalikan Ejakulasi

Sekarang Anda tidak perlu khawatir, secara alami terdapat langkah-langkah agar bisa mengontrol ejakulasi serta bahkan mencapai klimaks berkali- kali, yaitu:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Jadikan seluruh rangkaian keintiman pasutri sebagai satu bagian dan semua harus dilakukan perlahan-lahan dan lelaki wajib berfokus pada sang pasangan.

Biarkan posisi istri berada di atas (women on the top)

Ini juga akan membuat keleluasan untuk suami agar bertahan lebih lama serta wanita dapat menemukan spot tertentu yang bisa membuatnya terpuaskan.

Mengatur pernafasan

Ini amat penting berdasarkan guru seks dari barat, mengontrol pernafasan pada waktu berhubungan seks membuat seorang laki-laki mampu bertahan lebih lama di ranjang.

Saat Kamu mampu mengontrol pernafasan maka saat akan mencapai klimaks maka Kamu bisa menjadikannya bertahan lebih lama.

Minum jamu kuat

Sekarang ini telah tersedia bermacam-macam jenis obat kuat yang bisa Kamu gunakan untuk menambah imunitas dan kejantanan waktu berhubungan ranjang.

Terlebih kalau ramuan kuat tersebut diolah dari komposisi herbal yang tidak berbahaya untuk dipakai tanpa was-was dampak buruk.

Salah satu ramuan kuat herbal yang wajib Kamu gunakan yaitu Urat Madu.

Jamu kuat ini diolah dari ekstrak tanaman herbal yang mempunyai sifat aphrodasiak yang mampu mendongkrak tenaga dan nafsu bercinta pria dewasa. Cara Minum Urat Madu Yg Benar Bagaimana

Penjelasan Tentang Urat Madu

Cara Minum Urat Madu Yg Benar Bagaimana

Urat Madu merupakan obat alami dari sari tanaman unggulan untuk mendongkrak stamina dan libido laki-laki hingga lebih tahan lama saat berhubungan seksual.

Ramuan ini tidak berbahaya buat mendongkrak kekuatan kejantanan Kamu, pada awalnya ramuan ini memacu jantung dengan bertahap untuk bekerja sempurna serta mengedarkankan darah ke Mr.P.

Urat Madu merupakan tablet mutahir dapat meningkatkan libido laki-laki dewasa, dan dapat menyembuhkan masalah seksual misalnya ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

Tumbuhan herbal yang terkandung di Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang mampu meningkatkan stamina dan gairah lelaki dengan cara memperlancar sirkulasi darah keseluruh badan termasuk pada penis.

Cara Kerja Urat Madu

Obat ini berfungsi dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Kemudian menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi mengoptimalkan kekerasan Mr.P ketika ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga berfungsi membuat ereksi bertahan lebih lama dari biasanya.

Berfungsi pula dengan memperlebar pembuluh darah di alat vital sehingga jumlah darah yang masuk lebih besar.

Ini berguna memaksimalkan ereksi sehingga lebih bertenaga serta tahan lama serta terhindar dari ejakulasi dini.

Menggunakan langkah kerja yang natural ini, efek Urat Madu tidak terlalu berpengaruh di organ penting badan misal jantung dan paru- paru.

Ini yang menjadikan Urat Madu makin aman dan minim efek negatif dibanding obat kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Harga Urat Madu 1 Sachet Paling Murah

Jenis-Jenis Urat Madu

Cara Minum Urat Madu Yg Benar Bagaimana

Sebenarnya Urat Madu yang di dibuat oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi dalam 2 varian yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong dan Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini dibagi jadi 2 varian. Namun untuk kualitas serta manfaatnya tetap sama yakni sama-sama mampu menjadikan Kamu jadi semakin perkasa di atas ranjang.

Kamu harus memakainya langsung agar mendapat fungsi Urat Madu untuk memaksimalkan stamina serta kejantanan laki-laki.

Kandungan Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu mengandung ekstrak dari tanaman herbal pilihan, yaitu:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Memakai Komposisi 5%

Zat dalam buah pala bisa merangsang saraf dan sistem aliran darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini dapat menjadikan gairah seksual serta produksi sperma menjadi makin maksimal.

Ekstrak Yohimbin Memakai Komposisi 10 Persen

Kulit Yohimbe secara herbal sudah dipakai untuk memaksimalkan gairah seks serta disfungsi ereksi bahkan dimanfaatkan juga untuk mengobati demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang mampu tingkatkan jumlah Hormon Testosteron untuk mengoptimalkan libido laki-laki dewasa.

Saat hubungan ranjang libido sangat dibutuhkan untuk melindungi keharmonisan dan suasana bercinta yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Memakai Komposisi 20%

Tumbuhan ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks dari otak yang dipercaya oleh para peneliti mampu memicu gairah seks.

Selain itu, bisa melancarkan sirkulasi darah juga memaksimalkan daya tahan pada lelaki dan mempermudah wanita memaksimalkan gairah serta orgasme.

Serta kandungan lain hingga jadi 100%

Kegunaan Urat Madu New

Cara Minum Urat Madu Yg Benar Bagaimana

Dibawah ini manfaat Urat Madu yang bisa Anda terima setelah mengonsumsinya, yakni:

1. Meningkatkan tenaga serta daya tahan lelaki

Dengan sifat aphrodasiacnya, Urat Madu dapat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Sehingga stamina otomatis akan meningkat dengan natural.

2. Menambah gairah laki-laki

Urat Madu bisa memaksimalkan nafsu pria dengan cara memicu pertumbuhan hormon testosteron dalam tubuh. Dengan libido yang tinggi Kamu bakal mendapat suasana bercinta yang semakin hebat dari pada sebelumnya.

3. Mengatasi problem ejakulasi dini dan impoten

Dengan tenaga serta vitalitas yang besar Anda pasti tak bakal gampang mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga waktu bercinta bisa semakin lama.

4. Meningkatkan kualitas ereksi

Urat Madu mampu menjadikan penis Kamu lebih perkasa maka dari itu Kamu bakal mendapat ereksi yang bertenaga serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Kamu otomatis bisa terhindar dari masalah seksual, misalnya ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Mengembalikan stamina meski telah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, sebab walaupun Anda telah orgasme berkali kali Kamu masih mempunyai kekuatan untuk melakukan aktifitas besok hari.

Urat Madu menggunakan zat tradisioalnya aman untuk digunakan pria dewasa, dan untuk mendapat khasiat maksimal Anda wajib mematuhi aturan mengkonsumsi Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan intim berperan besar untuk melindungi keharmonisan keluarga.

Karenanya amat beruntung jika Kamu memiliki ramuan Urat Madu yang bisa Kamu konsumsi kapanpun waktu Kamu membutuhkan kenikmatan lebih saat berhubungan seks bersama pasangan.

Ada konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang dapat menambah stamina dan libido pria ini akan Anda rasakan selama 2 sampai 3 jam tergantung kondisi badan. Cara Minum Urat Madu Yg Benar Bagaimana

Tata Cara Mengonsumsi Urat Madu

Cara Minum Urat Madu Yg Benar Bagaimana

Jamu Urat Madu dapat Anda gunakan dengan langkah :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu dengan air putih biasa jangan memakai alkohol sebab bisa membuat kerja jantung berlebih
  • Gunakan 30 sampai 45 menit sebelum bercinta
  • Pastikan kondisi perut Kamu dalam kondisi nyaman (tidak kenyang serta tak lapar) waktu mengkonsumsinya, agar tidak menimbulkan dampak pengikisan lambung yang bisa mengganggu kesehatan.

Untuk Kamu penderita darah tinggi dan gangguan kerja jantung tak disarankan untuk meminumnya karena dampak memicu kerja jantung bisa amat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk digunakan setiap hari, berikan waktu untuk tubuh selama 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang mengendap agar tidak menimbulkan dampak negatif negatif untuk tubuh misal gangguan ginjal dan jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan ramuan jadi khasiatnya tidak dapat langsung Anda dapatkan hanya dalam hitungan detik, butuh waktu biar ramuan bekerja dengan alami pada badan berkisar 30-45 menit.

Baca juga: Amankah Minum Urat Madu Dicampur Kopi

Efek Samping Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan komposisi herbal dari sari tumbuhan herbal yang lebih minim efek negatif dibandingkan obat kuat kimia misalnya Viagra.

Tetapi Anda tetap wajib mematuhi aturan konsumsi yang sudah dijelaskan diatas, sebab pemakaian yang salah atau berlebih pasti dapat berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Dibawah ini efek negatif yang dapat muncul sesudah penggunaan Urat Madu yang keliru, diantarnya:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Anda mendapatkan efek buruk seperti diatas stop pemakaian serta cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kita belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan boxnya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai ramuan kuat terlaris tidak mengejutkan jika banyak oknum obat yang menggunakan merek Urat Madu untuk ramuan oplosan mereka.

Jamu Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus dan warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk tiruan meski di iming-imingi harga yang lebih rendah sebab selain tak bermanfaat Urat Madu Palsu akan memberikan efek berbahaya bagi tubuh.

Jika tak terdapat segel pada kemasan dus Urat Madu yang Kamu beli, sebaiknya konsultasi langsung pada produsen sebab bisa saja terjadi kesalahan produksi.

Testimoni Pemakaian Urat Madu

Telah banyak pria yang membuktikan manfaat dari Urat Madu serta kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan kalau Urat Madu dapat membuat mereka lebih perkasa diatas ranjang serta pastinya percaya diri pun ikut meningkat.

Hingga sekarang ini Kami belum mendengar Review Urat Madu yang kurang memuaskan dari konsumen. Hal ini membuktikan kalau Urat Madu bisa memaksimalkan stamina serta gairah laki-laki dewasa dengan natural, dan sedikit efek buruk.

Untuk menekankan lagi dua hal yang harus Kamu perhatikan supaya terhindar daridampak negatif di tubuh ialah Pastikan Kamu menggunakan Urat Madu Asli dan gunakanlah sesuai aturan minum.

Menggunakan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan lemah syahwat akan teratasi dengan gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Cara Minum Urat Madu Yg Benar Bagaimana 

Dari info yang kami peroleh dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat sekitar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita menjual Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang bakal Anda terima).

Setiap box Urat Madu berisi sepuluh sachet, dengan dua kapsul tiap sachetnya.

Kenapa harus Urat Madu?

Berikut Alasan Kamu harus memakai Urat Madu sebagai obat kuat, diantaranya:

  1. Berisi komposisi herbal dari sari tanaman alami yang mempunyai fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat murah dibanding jamu kuat lainnya.
  3. Tak menimbulkan efek samping berbahaya bagi badan.

Bagaimana Langkah Mendapatkan Urat Madu?

Kamu ingin pesan Urat Madu?. Cukup tekan tombol dibawah artikel ini untuk order produk dengan pelayanan yang ramah dan fast respon.

Selain gratis konsultasi sampai Kamu mendapat manfaat Urat Madu Kamu juga akan memperoleh bonus yang amat menguntungkan diantaranya:

  • Jaminan produk jika ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk jika paket yang dapatkan tak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat terlaris, telah menolong banyak laki-laki untuk menyelesaikan gangguan seksual yang mengganggu keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu selanjutnya….

Jangan biarkan pasangan Anda menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Beli Sekarang

Demikianlah artikel tentang Cara Minum Urat Madu Yg Benar Bagaimana ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan kejantanan dan gairah serta menyembuhkan problem disfungsi seksual dengan cara yang simple, hemat, aman dan tanpa efek samping.