Urat Madu Asli Ciri Kemasannya Bagaimana

Urat Madu Asli Ciri Kemasannya Bagaimana. Kuat waktu berhubungan badan yaitu satu dari sekian banyak hal yang para pria impikan ketika bercinta.

Namun kemauan itu tak selalu mampu tercapai, beberapa laki-laki justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Serta saat itu terjadi maka laki-laki pasti merasa tidak nyaman dan malu yang pada akhirnya akan memperkeruh situasi.

Pada faktanya laki-laki memang tidak bisa bertahan lama di waktu berhubungan intim.

Menurut riset yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria cuma mampu bertahan hingga dua menit saja di ketika berhubungan intim.

Sementara di samping itu seorang perempuan butuh waktu yang agak lama untuk mencapai klimaks, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu meresahkan untuk para laki-laki.

Apalagi sekarang wanita tidak lagi beranggapan jika seks sebagai kewajiban melayani suami, seperti dengan laki-laki, perempuan juga mau menikmatinya.

Hasil riset memaparkan jika 85 persen perempuan tidak puas pada kekuatan seks suaminya, cuma karena lelaki tidak bisa bertahan lebih lama untuk menghasilkan kenikmatan bagi pasangannya.

Cara Mengendalikan Ejakulasi

Saat ini Kamu tidak perlu khawatir, dengan alami ada cara agar mampu mengontrol ejakulasi serta bahkan mencapai orgasme berkali- kali, yakni:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Jadikan seluruh proses keintiman suami istri sebagai 1 bagian serta semua perlu dikerjakan perlahan-lahan dan pria wajib berfokus kepada istri.

Biarkan tempat istri berada di atas (women on the top)

Ini juga akan memberikan kebebasan untuk pria agar bertahan makin lama serta perempuan dapat mencari titik-titik tertentu yang bisa membuatnya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini sangat penting berdasarkan guru seks dari barat, mengatur pernafasan pada saat berhubungan intim menjadikan seorang lelaki dapat bertahan semakin lama di ranjang.

Ketika Kamu mampu mengontrol pernafasan maka ketika akan mencapai klimaks maka Kamu mampu menjadikannya bertahan lebih lama.

Konsumsi obat kuat

Sekarang ini sudah beredar bermacam-macam jenis jamu kuat yang bisa Anda gunakan untuk mengoptimalkan imunitas dan kejantanan ketika berhubungan ranjang.

Terlebih jika jamu kuat tersebut terbuat dari komposisi alami yang aman untuk dipakai tanpa risau efek negatif.

Salah satu ramuan kuat alami yang layak Anda coba ialah Urat Madu.

Jamu kuat ini dibuat dari sari tanaman tradisional yang memiliki sifat aphrodasiak yang bisa mendongkrak stamina serta nafsu bercinta pria dewasa. Urat Madu Asli Ciri Kemasannya Bagaimana

Deskripsi Tentang Urat Madu

Urat Madu Asli Ciri Kemasannya Bagaimana

Urat Madu ialah jamu herbal dari sari tanaman unggulan untuk meningkatkan stamina dan libido laki-laki hingga makin tahan lama saat berhubungan ranjang.

Obat ini sangat aman buat meningkatkan kekuatan kejantanan Anda, pada awalnya obat ini memacu jantung dengan bertahap untuk bekerja sempurna dan mengedarkankan darah ke penis.

Urat Madu ialah tablet terbaik dapat meningkatkan nafsu lelaki dewasa, juga mampu mengatasi permasalahan seksual misalnya ejakulasi dini dan impotens.

Tanaman alami yang terkandung dalam Urat Madu kapsul merah mempunyai fungsi aphrodasiac yang dapat meningkatkan daya tahan serta gairah lelaki dengan cara melancarkan aliran darah keseluruh tubuh termasuk pada Mr.P.

Langkah Kerja Urat Madu

Ramuan ini berfungsi dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Kemudian menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga meningkatkan kekerasan Mr.P ketika ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga dapat menjadikan ereksi bertahan makin lama dari biasanya.

Berfungsi pula dengan melebarkan pembuluh darah di alat vital hingga pasokan darah yang masuk lebih besar.

Ini bermanfaat memaksimalkan ereksi jadi lebih bertenaga dan tahan lama dan jauh dari ejakulasi dini.

Menggunakan cara kerja yang natural ini, efek Urat Madu tak begitu berpengaruh pada bagian vital badan seperti jantung serta paru- paru.

Inilah yang membuat Urat Madu semakin aman dan minim efek samping dibandingkan obat kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Apakah Obat Urat Madu Efek Samping Berbahaya

Macam-Macam Urat Madu

Urat Madu Asli Ciri Kemasannya Bagaimana

Sebenarnya Urat Madu yang di produksi oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi dengan 2 macam yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong serta Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini terbagi jadi dua jenis. Tapi untuk kualitas dan manfaatnya tetap sama yaitu sama-sama bisa menjadikan Anda menjadi lebih perkasa di atas kasur.

Anda perlu menggunakanya langsung supaya merasakan khasiat Urat Madu untuk mendongkrak tenaga serta kejantanan lelaki.

Bahan-Bahan Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu berisi ekstrak dari tanaman alami berkhasiat, yaitu:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Memakai Komposisi 5%

Unsur didalam buah pala mampu merangsang saraf serta sistem aliran darah hingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini akan membuat nafsu seks dan produksi sperma jadi semakin optimal.

Ekstrak Yohimbin Memakai Komposisi 10 Persen

Kulit Yohimbe secara herbal telah dipakai untuk meningkatkan nafsu seks serta disfungsi ereksi bahkan digunakan pula untuk mengatasi demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15%

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang bisa tingkatkan jumlah Hormon Testosteron untuk menambah libido pria dewasa.

Saat berhubungan seksual gairah amat diperlukan untuk mempertahankan keromantisan dan suasana hubungan intim yang hangat serta menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tanaman ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang diyakini oleh para ilmuan dapat memicu gairah bercinta.

Disamping itu, mampu melancarkan peredaran darah juga meningkatkan stamina pada pria dan memudahkan perempuan meningkatkan gairah serta orgasme.

Dan bahan lain sehingga mencapai 100%

Fungsi Urat Madu New

Urat Madu Asli Ciri Kemasannya Bagaimana

Dibawah ini kegunaan Urat Madu yang dapat Kamu peroleh setelah mengkonsumsinya, yaitu:

1. Menambah tenaga dan daya tahan laki-laki

Memakai fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu bisa melancarkan aliran darah pada tubuh. Hingga stamina otomatis bisa meningkat dengan natural.

2. Meningkatkan gairah pria

Urat Madu dapat mengoptimalkan nafsu laki-laki dengan langkah memicu perkembangan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang tinggi Kamu akan memperoleh suasana bercinta yang semakin hebat dari sebelumnya.

3. Menyembuhkan gangguan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Dengan tenaga serta vitalitas yang tinggi Anda pasti tak akan mudah mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga waktu bercinta dapat semakin lama.

4. Meningkatkan kualitas ereksi

Urat Madu dapat menjadikan penis Kamu makin perkasa jadi Kamu akan merasakan ereksi yang kuat dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Anda otomatis akan dijauhkan dari masalah seks, misal ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

5. Kembalikan stamina meskipun sudah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, karena meski Kamu sudah klimaks berulang kali Kamu masih memiliki tenaga untuk melakukan kegiatan besok hari.

Urat Madu memakai kandungan tradisioalnya tidak berbahaya untuk dipakai pria dewasa, dan untuk memperoleh khasiat maksimal Kamu perlu menerapkan cara mengonsumsi Urat Madu.

Pada faktanya hubungan seksual berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan keluarga.

Karenanya sangat beruntung jika Kamu mempunyai ramuan Urat Madu yang mampu Kamu minum kapanpun ketika Kamu butuh kepuasan lebih ketika berhubungan seks dengan pasangan.

Banyak konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang bisa memaksimalkan tenaga serta libido lelaki ini bakal Anda rasakan selama 2 sampai 3 jam tergantung kondisi badan. Urat Madu Asli Ciri Kemasannya Bagaimana

Aturan Mengkonsumsi Urat Madu

Urat Madu Asli Ciri Kemasannya Bagaimana

Jamu Urat Madu dapat Kamu konsumsi dengan cara :

  • Minum 1 sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu dengan air putih biasa jangan menggunakan alkohol karena bisa memicu kinerja jantung berlebih
  • Pakai 30–45 menit sebelum bercinta
  • Pastikan kondisi perut Anda pada keadaan nyaman (tidak kenyang dan tidak lapar) waktu meminumnya, biar tidak menimbulkan dampak pengikisan lambung yang bisa mempengaruhi kesehatan.

Bagi Kamu pengidap darah tinggi serta gangguan kerja jantung tidak disarankan untuk meminumnya karena dampak memicu kinerja jantung akan sangat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk digunakan setiap hari, beri waktu untuk tubuh selama 3-5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang tersisa supaya tak mengakibatkan dampak buruk berbahaya buat tubuh misal masalah ginjal serta jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan ramuan jadi manfaatnya tak dapat langsung Kamu dapatkan cuma dalam hitungan detik, memerlukan waktu agar jamu bereaksi dengan alami dalam badan sekitar 30-45 menit.

Baca juga: Perbedaan Urat Madu Hitam Dan Merah

Efek Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan bahan alami dari sari tanaman herbal yang lebih minim dampak negatif dibandingkan jamu kuat kimia seperti Viagra.

Namun Kamu tetap wajib mengikuti cara konsumsi yang telah dipaparkan diatas, karena pemakaian yang salah atau berlebihan tentu dapat berpengaruh pada kerja organ tubuh seperti jantung.

Dibawah ini efek buruk yang dapat timbul sesudah pemakaian Urat Madu yang salah, diantarnya:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Kamu mendapatkan dampak negatif seperti diatas hentikan pemakaian serta cobalah untuk beristirahat.

Hingga saat ini kami tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan kotaknya tertera nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai obat kuat laris tak heran kalau terdapat oknum jamu yang mendompleng merek Urat Madu untuk ramuan oplosan mereka.

Obat Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram pada kemasan dus serta warna kemasan yang cerah.

Pastikan Kamu tidak membeli produk tiruan walau di iming-imingi harga yang lebih murah sebab selain tak bermanfaat Urat Madu Palsu akan membuat efek berbahaya bagi badan.

Bila tak ada segel pada kemasan dus Urat Madu yang Kamu order, sebaiknya konfirmasikan langsung pada penjual sebab mungkin saja terjadi kesalahan produksi.

Pengalaman Pemakaian Urat Madu

Sudah banyak pria yang merasakan khasiat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi menunjukkan kalau Urat Madu bisa menjadikan mereka lebih hebat diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut bertambah.

Hingga saat ini Kita belum memperoleh Review Urat Madu yang jelek dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu bisa mendongkrak stamina serta gairah pria dewasa dengan alami, dan minim efek samping.

Untuk menekankan kembali dua hal yang perlu Anda perhatikan biar jauh daridampak negatif di badan yaitu Pastikan Kamu menggunakan Urat Madu Asli serta pakailah sesuai aturan konsumsi.

Memakai Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens dan lemah syahwat akan terselesaikan secara mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Urat Madu Asli Ciri Kemasannya Bagaimana 

Dari informasi yang kita terima dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat sekitar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita memberikan Urat Madu Original senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang akan Anda terima).

Setiap box Urat Madu berisi 10 sachet, dengan dua kapsul tiap sachetnya.

Kenapa mesti Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Anda layak memakai Urat Madu sebagai obat kuat, antara lain:

  1. Berisi komposisi herbal dari sari tanaman tradisional yang mempunyai fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang amat terjangkau dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tak mengakibatkan efek negatif berbahaya bagi badan.

Bagaimana Cara Order Urat Madu?

Anda ingin pesan Urat Madu?. Cukup klik tombol dibawah artikel ini untuk order produk dengan service yang ramah serta fast respon.

Selain gratis konsultasi sampai Kamu merasakan khasiat Urat Madu Anda juga akan mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan antara lain:

  • Garansi produk bila ada kerusakan saat proses pengiriman
  • Garansi produk kalau barang yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat terlaris, telah menolong banyak lelaki untuk mengatasi permasalahan seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu selanjutnya….

Jangan biarkan istri Anda menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Sekian artikel tentang Urat Madu Asli Ciri Kemasannya Bagaimana ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan kejantanan dan libido serta menyembuhkan problem disfungsi seksual dengan cara yang mudah, murah, aman dan tanpa efek samping.