Bagaimana Cara Membuat Jamu Urat Madu

Bagaimana Cara Membuat Jamu Urat Madu. Tahan lama ketika berhubungan seksual ialah satu dari sekian banyak hal yang para laki-laki harapkan saat berhubungan.

Namun kemauan itu tidak selalu bisa tercapai, banyak laki-laki justru kerap mengalami ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka lelaki akan merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperburuk situasi.

Pada nyatanya pria memang tak dapat bertahan lama pada saat berhubungan seksual.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki cuma mampu bertahan sampai 2 menit saja pada waktu berhubungan ranjang.

Sementara di sisi lain seorang perempuan membutuhkan waktu yang agak lama untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu meresahkan untuk para laki-laki.

Apalagi sekarang perempuan tak lagi menganggap jika seks sebagai kewajiban melayani suami, seperti dengan lelaki, perempuan juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian menunjukkan kalau 85% perempuan tidak puas pada daya tahan suaminya, hanya karena pria tak bisa bertahan lebih lama untuk memberikan kenikmatan bagi istrinya.

Tips Mengontrol Ejakulasi

Sekarang Kamu tak perlu khawatir, secara alami ada cara biar mampu mengendalikan ejakulasi dan bahkan mencapai klimaks berkali- kali, yaitu:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Buat semua rangkaian keintiman pasutri sebagai satu bagian serta semua perlu dikerjakan perlahan-lahan dan pria perlu berfokus pada sang pasangan.

Biarkan posisi istri ada di atas (women on the top)

Ini juga dapat memberikan keleluasan untuk pria agar bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang mampu membuatnya terpuaskan.

Mengatur pernafasan

Ini sangat penting berdasarkan guru seks dari barat, mengendalikan pernafasan di waktu bercinta membuat seorang pria dapat bertahan semakin lama di ranjang.

Saat Kamu bisa mengontrol pernafasan maka waktu akan mendapatkan orgasme maka Kamu dapat menjadikannya bertahan semakin lama.

Konsumsi ramuan kuat

Saat ini telah terdapat bermacam-macam jenis obat kuat yang bisa Kamu konsumsi untuk memaksimalkan imun serta vitalitas waktu berhubungan seksual.

Terlebih kalau jamu kuat itu diolah dari bahan alami yang tidak berbahaya untuk dikonsumsi tanpa khawatir efek buruk.

Salah satu ramuan kuat alami yang patut Kamu pakai adalah Urat Madu.

Obat kuat ini diolah dari ekstrak tanaman tradisional yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang bisa meningkatkan stamina dan gairah seksual laki-laki dewasa. Bagaimana Cara Membuat Jamu Urat Madu

Deskripsi Tentang Urat Madu

Bagaimana Cara Membuat Jamu Urat Madu

Urat Madu ialah ramuan tradisional dari ekstrak tumbuhan unggulan untuk menambah tenaga serta libido lelaki hingga semakin tahan lama waktu berhubungan seksual.

Produk ini tidak berbahaya untuk menambah kekuatan kejantanan Kamu, pada dasarnya jamu ini memacu jantung dengan bertahap untuk berfungsi secara maksimal dan mengalirkan darah ke penis.

Urat Madu adalah kapsul pilihan dapat bangkitkan libido lelaki dewasa, dan dapat mengatasi permasalahan seksual misalnya ejakulasi dini serta impotens.

Tumbuhan alami yang berada dalam Urat Madu kapsul merah mempunyai fungsi aphrodasiac yang mampu maksimalkan kekuatan serta gairah laki-laki dengan cara melancarkan aliran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Tata Cara Kerja Urat Madu

Herbal ini bekerja dengan memaksimalkan hormon testosteron (libido). Kemudian menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi memaksimalkan kekerasan Mr.P waktu ereksi.

Tertahannya PDE5 juga mampu menjadikan ereksi bertahan lebih lama dari biasanya.

Berfungsi pula dengan melebarkan pembuluh darah pada Mr.P jadi pasokan darah yang masuk lebih besar.

Ini bermanfaat memaksimalkan ereksi sehingga semakin kuat serta bertahan lama serta jauh dari ejakulasi dini.

Dengan langkah kerja yang natural ini, efek Urat Madu tak begitu berpengaruh pada bagian penting tubuh misalnya jantung serta paru- paru.

Ini yang menjadikan Urat Madu makin aman serta sedikit dampak negatif dibanding jamu kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Urat Madu Apa Ada Efek Sampingnya

Varian Urat Madu

Bagaimana Cara Membuat Jamu Urat Madu

Sebetulnya Urat Madu yang di produksi oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi dengan dua varian yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong dan Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini dibagi menjadi dua macam. Namun untuk kualitas serta fungsinya tetap sama yaitu sama-sama bisa membuat Anda menjadi makin hebat di atas ranjang.

Anda perlu menggunakanya langsung supaya menikmati manfaat Urat Madu untuk meningkatkan stamina serta vitalitas laki-laki.

Komposisi Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu berisi ekstrak dari tumbuhan herbal terbaik, antara lain:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Senyawa didalam buah pala mampu merangsang saraf dan sistem aliran darah sehingga mengalir dengan baik ke organ seksual.

Hal ini dapat membuat nafsu seksual serta produksi sperma menjadi makin bagus.

Ekstrak Yohimbin Menggunakan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional telah digunakan untuk memaksimalkan gairah seks dan impotens bahkan dipakai juga untuk menyembuhkan demam dan batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15%

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang dapat menambah kadar Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido lelaki dewasa.

Waktu hubungan ranjang libido sangat dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan dan kondisi bercinta yang hangat serta menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Dengan Komposisi 20%

Tanaman ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks pada otak yang diyakini oleh para peneliti mampu memicu gairah seks.

Disamping itu, mampu memperlancar peredaran darah juga meningkatkan daya tahan untuk lelaki serta mempermudah perempuan mengoptimalkan gairah serta orgasme.

Dan kandungan lain hingga jadi 100%

Fungsi Urat Madu New

Bagaimana Cara Membuat Jamu Urat Madu

Dibawah ini fungsi Urat Madu yang akan Kamu peroleh sesudah mengkonsumsinya, yaitu:

1. Menambah kekuatan dan daya tahan lelaki

Memakai sifat aphrodasiacnya, Urat Madu mampu melancarkan aliran darah pada badan. Sehingga tenaga otomatis mampu bertambah dengan natural.

2. Menambah nafsu pria

Urat Madu bisa meningkatkan nafsu lelaki dengan langkah memicu pertumbuhan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang tinggi Anda akan memperoleh sensasi bercinta yang makin hebat dari pada sebelumnya.

3. Menyembuhkan permasalahan ejakulasi dini dan impoten

Dengan tenaga dan vitalitas yang besar Kamu tentu tak akan gampang mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi waktu bercinta bisa makin lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa menjadikan penis Kamu semakin perkasa maka dari itu Anda bakal merasakan ereksi yang bertenaga dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis bakal dijauhkan dari gangguan seks, misalnya ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

5. Kembalikan stamina meski telah ereksi berkali kali

Inilah kehebatan Urat Madu, karena walaupun Anda telah orgasme berkali kali Kamu masih punya kekuatan untuk melakukan kegiatan besok hari.

Urat Madu dengan zat alaminya aman untuk digunakan lelaki dewasa, dan untuk memperoleh khasiat maksimal Kamu perlu mengikuti langkah mengonsumsi Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan intim berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan keluarga.

Karena itu sangat beruntung kalau Kamu memiliki obat Urat Madu yang dapat Anda gunakan kapanpun waktu Kamu butuh kepuasan lebih saat berhubungan seksual dengan istri.

Banyak konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang mampu mengoptimalkan stamina dan libido laki-laki ini akan Anda rasakan sekitar 2 sampai 3 jam tergantung kondisi tubuh. Bagaimana Cara Membuat Jamu Urat Madu

Petunjuk Konsumsi Urat Madu

Bagaimana Cara Membuat Jamu Urat Madu

Ramuan Urat Madu bisa Kamu gunakan dengan langkah :

  • Konsumsi 1 sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu dengan air putih biasa jangan memakai alkohol karena akan membuat kerja jantung berlebih
  • Minum 30 sampai 45 menit sebelum bercinta
  • Pastikan keadaan perut Kamu di kondisi nyaman (tak kenyang serta tidak lapar) waktu meminumnya, biar tak menyebabkan dampak pengikisan lambung yang akan mengganggu kesehatan.

Bagi Kamu penderita darah tinggi dan gangguan kinerja jantung tak dibolehkan untuk meminumnya sebab efek memicu kerja jantung bisa sangat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk dikonsumsi setiap hari, berikan waktu pada badan sekitar 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa obat yang mengendap biar tak menimbulkan efek negatif berbahaya buat tubuh seperti masalah ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi manfaatnya tidak bisa langsung Kamu peroleh hanya dalam hitungan detik, perlu waktu supaya jamu bereaksi secara natural pada badan sekitar 30-45 menit.

Baca juga: Testimoni Terbaru Urat Madu Super Kuat

Efek Samping Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan komposisi alami dari sari tumbuhan tradisional yang lebih sedikit efek samping dibandingkan obat kuat kimia misal Viagra.

Namun Anda tetap harus mematuhi aturan penggunaan yang sudah dipaparkan diatas, karena penggunaan yang salah atau berlebihan pasti dapat berpengaruh pada kinerja organ badan seperti jantung.

Berikut efek samping yang mungkin timbul setelah mengkonsumsi Urat Madu yang keliru, antara lain:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Kamu mendapatkan efek buruk diatas hentikan pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai sekarang ini kami belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan kotaknya tercantum nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai jamu kuat laris tak heran jika ada produsen jamu yang menggunakan merek Urat Madu untuk ramuan tiruan mereka.

Obat Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram di kemasan dus serta warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk tidak asli meski di tawari harga yang lebih rendah karena selain tak bermanfaat Urat Madu Palsu akan memberikan efek berbahaya pada tubuh.

Kalau tidak ada segel di kemasan box Urat Madu yang Anda pesan, lebih baik tanyakan langsung pada penjual karena bisa saja terjadi kesalahan produksi.

Pengalaman Pemakaian Urat Madu

Sudah banyak pria yang membuktikan khasiat dari Urat Madu serta kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi menunjukkan bahwa Urat Madu mampu menjadikan mereka semakin kuat diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut bertambah.

Sampai saat ini Kami belum melihat Review Urat Madu yang buruk dari konsumen. Hal ini menunjukkan kalau Urat Madu bisa mendongkrak stamina serta gairah lelaki dewasa secara alami, dan minim efek buruk.

Untuk mengingatkan kembali dua hal yang wajib Kamu perhatikan supaya jauh daridampak negatif bagi tubuh adalah Pastikan Kamu meminum Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai anjuran minum.

Dengan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan lemah syahwat bakal teratasi dengan mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Bagaimana Cara Membuat Jamu Urat Madu 

Dari informasi yang kita peroleh dari bagian pemasaran harga Urat Madu di toko obat sekitar Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kami memberikan Urat Madu Original senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang akan Anda terima).

Tiap kotak Urat Madu isi 10 sachet, dengan 2 kapsul setiap sachetnya.

Kenapa harus Urat Madu?

Berikut Alasan Kamu harus memakai Urat Madu sebagai obat kuat, antara lain:

  1. Berisi komposisi herbal dari ekstrak tumbuhan alami yang memiliki sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat terjangkau dibanding jamu kuat lainnya.
  3. Tak menimbulkan efek samping berbahaya untuk badan.

Bagaimana Langkah Membeli Urat Madu?

Anda mau pesan Urat Madu?. Cukup klik tombol dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Disamping konsultasi gratis hingga Anda memperoleh manfaat Urat Madu Kamu juga akan memperoleh bonus yang amat menguntungkan diantaranya:

  • Garansi produk jika ada kerusakan saat proses pengiriman
  • Garansi produk kalau paket yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat best seller, Sudah membantu banyak lelaki untuk menyelesaikan permasalahan seksual yang mengganggu keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Anda berikutnya….

Jangan biarkan pasangan Anda menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Sekian artikel tentang Bagaimana Cara Membuat Jamu Urat Madu ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk menambah keperkasaan dan libido serta mengatasi problem disfungsi seksual dengan cara yang mudah, hemat, aman dan tanpa efek buruk.