Urat Madu Apakah Aman Dikonsumsi Wanita

Urat Madu Apakah Aman Dikonsumsi Wanita. Kuat saat berhubungan badan ialah salah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki harapkan ketika bercinta.

Tetapi kemauan itu tak selalu mampu diraih, sebagian laki-laki justru kerap mengalami ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka pria akan merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperburuk keadaan.

Pada nyatanya laki-laki memang tidak bisa bertahan lama pada waktu berhubungan seksual.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki hanya dapat bertahan sampai 2 menit saja di saat berhubungan seksual.

Sementara di sisi lain seorang wanita butuh waktu yang agak panjang untuk mengalami klimaks, yakni sekitar waktu 10 sampai 20 menit. Masalah ini tentu meresahkan untuk para pria.

Apalagi sekarang wanita tak lagi beranggapan kalau seks sebagai kewajiban melayani suami, mirip dengan laki-laki, wanita juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian memaparkan bahwa 85% wanita tak puas pada kekuatan seks suaminya, hanya karena pria tidak dapat bertahan lebih lama untuk memberikan kenikmatan bagi istrinya.

Cara Mengendalikan Ejakulasi

Saat ini Kamu tidak perlu khawatir, secara alami terdapat solusi biar bisa mengontrol ejakulasi dan mampu mendapatkan orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Buat semua rangkaian keintiman pasutri sebagai 1 bagian serta semua perlu dikerjakan perlahan-lahan serta lelaki harus berfokus kepada pasangan.

Biarkan posisi istri berada di atas (women on the top)

Ini juga akan menciptakan keleluasan bagi suami agar bertahan semakin lama dan wanita bisa mencari titik-titik tertentu yang mampu membuatnya terpuaskan.

Atur pernafasan

Ini sangat penting menurut guru seks dari barat, mengatur pernafasan di saat berhubungan intim menjadikan seorang laki-laki dapat bertahan semakin lama di ranjang.

Ketika Kamu bisa mengendalikan pernafasan maka ketika akan memperoleh klimaks maka Kamu dapat menjadikannya bertahan semakin lama.

Mengonsumsi jamu kuat

Saat ini telah dijual bermacam-macam jenis obat kuat yang bisa Anda manfaatkan untuk mengoptimalkan imunitas serta kejantanan saat berhubungan ranjang.

Terlebih jika obat kuat tersebut diproses dari komposisi alami yang aman untuk dikonsumsi tanpa was-was efek negatif.

Salah satu jamu kuat herbal yang layak Kamu rasakan yaitu Urat Madu.

Jamu kuat ini terbuat dari ekstrak tanaman alami yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang mampu menambah tenaga serta nafsu seksual lelaki dewasa. Urat Madu Apakah Aman Dikonsumsi Wanita

Deskripsi Tentang Urat Madu

Urat Madu Apakah Aman Dikonsumsi Wanita

Urat Madu ialah obat alami dari ekstrak tumbuhan unggulan untuk menambah stamina dan gairah lelaki hingga semakin kuat ketika berhubungan intim.

Ramuan ini sangat aman buat meningkatkan kekuatan vitalitas Anda, pada dasarnya jamu ini memacu jantung secara perlahan untuk bekerja secara maksimal serta mensirkulasikan darah ke penis.

Urat Madu adalah kapsul terbaik mampu dongkrak libido pria dewasa, serta dapat mengobati gejala seks seperti ejakulasi dini dan impotens.

Tumbuhan herbal yang terkandung pada Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang bisa optimalkan kekuatan serta nafsu pria dengan cara melancarkan peredaran darah keseluruh badan termasuk pada penis.

Cara Kerja Urat Madu

Racikan ini bekerja dengan memaksimalkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi memaksimalkan kekerasan alat vital waktu ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga berguna menjadikan ereksi bertahan lebih lama dari biasanya.

Berfungsi pula dengan melebarkan pembuluh darah di penis jadi jumlah darah yang masuk lebih besar.

Ini berfungsi mengoptimalkan ereksi sehingga makin kuat dan bertahan lama serta dijauhkan dari ejakulasi dini.

Menggunakan langkah kerja yang alami ini, efek Urat Madu tidak begitu mengganggu pada bagian vital badan misalnya jantung dan paru- paru.

Ini yang membuat Urat Madu lebih aman serta kecil efek samping dibanding jamu kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Simak Cara Minum Urat Madu Yang Aman

Macam-Macam Urat Madu

Urat Madu Apakah Aman Dikonsumsi Wanita

Sebetulnya Urat Madu yang di dibuat oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi menjadi 2 varian yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong dan Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini terbagi jadi 2 varian. Tetapi untuk kualitas dan manfaatnya tetaplah sama yakni sama-sama dapat menjadikan Kamu jadi makin kuat di atas kasur.

Kamu harus mencobanya langsung untuk memperoleh fungsi Urat Madu untuk tingkatkan stamina serta vitalitas laki-laki.

Kandungan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu berisi ekstrak dari tumbuhan herbal terbaik, yaitu:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Kandungan di buah pala dapat merangsang saraf dan sistem sirkulasi darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seksual.

Hal ini akan menjadikan nafsu seks serta produksi sperma jadi makin baik.

Sari Yohimbin Menggunakan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional telah digunakan untuk memaksimalkan nafsu seks serta disfungsi ereksi bahkan dimanfaatkan juga untuk mengobati demam serta batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Dengan Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang bisa memaksimalkan jumlah Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido lelaki dewasa.

Saat hubungan seksual libido amat diperlukan untuk melindungi keharmonisan dan suasana bercinta yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Memakai Komposisi 20%

Tanaman ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks pada otak yang dipercaya oleh para ilmuan bisa memicu gairah seks.

Selain itu, dapat memperlancar peredaran darah juga memaksimalkan tenaga bagi laki-laki serta mempermudah perempuan memaksimalkan gairah dan orgasme.

Serta komposisi lain hingga menjadi 100%

Kegunaan Urat Madu New

Urat Madu Apakah Aman Dikonsumsi Wanita

Berikut fungsi Urat Madu yang bakal Anda terima setelah mengonsumsinya, yaitu:

1. Meningkatkan kekuatan serta daya tahan pria

Dengan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu mampu melancarkan peredaran darah pada tubuh. Sehingga stamina otomatis akan bertambah dengan natural.

2. Meningkatkan gairah laki-laki

Urat Madu bisa mengoptimalkan gairah pria dengan cara memicu pertumbuhan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang tinggi Kamu bakal mendapat sensasi bercinta yang semakin menyenangkan dari pada sebelumnya.

3. Menyelesaikan masalah ejakulasi dini dan impoten

Dengan tenaga serta vitalitas yang besar Anda tentu tidak bakal mudah mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi durasi bercinta dapat semakin lama.

4. Meningkatkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa menjadikan penis Kamu semakin perkasa sehingga Kamu bakal mendapat ereksi yang kuat dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Kamu otomatis bisa jauh dari gejala seksual, misalnya ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Pulihkan kekuatan meski sudah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, sebab walaupun Kamu telah orgasme berkali kali Kamu masih punya tenaga untuk melakukan aktifitas esok hari.

Urat Madu dengan kandungan herbalnya tidak berbahaya untuk dipakai pria dewasa, serta untuk mendapat khasiat optimal Kamu perlu mematuhi cara konsumsi Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan intim berperan besar untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Karena itu amat beruntung jika Anda mempunyai ramuan Urat Madu yang dapat Anda minum kapanpun saat Anda perlu kenikmatan lebih ketika berhubungan seks dengan pasangan.

Terdapat konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang bisa mengoptimalkan stamina dan libido laki-laki ini bakal Anda rasakan selama 2 sampai 3 jam tergantung kondisi badan. Urat Madu Apakah Aman Dikonsumsi Wanita

Langkah Minum Urat Madu

Urat Madu Apakah Aman Dikonsumsi Wanita

Ramuan Urat Madu bisa Anda pakai dengan langkah :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu memakai air putih biasa jangan memakai alkohol sebab akan memicu kinerja jantung berlebih
  • Minum 30–45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda pada kondisi nyaman (tak kenyang serta tidak lapar) ketika mengkonsumsinya, supaya tak menimbulkan dampak pengikisan lambung yang dapat mengganggu kesehatan.

Untuk Kamu penderita hipertensi dan masalah kinerja jantung tidak dibolehkan untuk memakainya sebab efek memicu kinerja jantung akan amat merugikan penderita.

Tidak dianjurkan untuk dikonsumsi tiap hari, berikan waktu untuk badan sekitar 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang tersisa supaya tak memicu efek samping berbahaya buat tubuh misal masalah ginjal serta jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi manfaatnya tidak dapat langsung Anda dapatkan cuma dalam hitungan detik, butuh waktu biar obat bereaksi dengan natural di badan sekitar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Amankah Urat Madu Dikonsumsi Wanita

Dampak Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu memakai komposisi herbal dari sari tanaman tradisional yang lebih sedikit efek samping dibanding ramuan kuat kimia seperti Viagra.

Tetapi Kamu tetap harus mematuhi tata cara penggunaan yang telah dipaparkan diatas, sebab pemakaian yang keliru atau berlebih tentu akan berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Berikut efek buruk yang mungkin timbul sesudah mengkonsumsi Urat Madu yang keliru, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Kamu memperoleh efek buruk seperti diatas stop penggunaan dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai sekarang ini kami tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan kotaknya tertera nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai jamu kuat terlaris tidak mengherankan bila terdapat produsen obat yang mendompleng merek Urat Madu untuk jamu tiruan mereka.

Obat Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram di kemasan dus dan warna kemasan yang cerah.

Pastikan Kamu tidak memesan produk tiruan meski di iming-imingi harga yang lebih ekonomis karena selain tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan memberikan dampak negatif bagi tubuh.

Bila tidak ada segel di kemasan dus Urat Madu yang Anda pesan, sebaiknya konfirmasikan langsung pada penjual karena mungkin saja terjadi kesalahan produksi.

Testi Pemakaian Urat Madu

Sudah banyak laki-laki yang membuktikan manfaat dari Urat Madu serta sebagian besar dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni menunjukkan jika Urat Madu mampu menjadikan mereka semakin kuat diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut bertambah.

Hingga sekarang ini Kita tidak memperoleh Review Urat Madu yang jelek dari konsumen. Hal ini membuktikan kalau Urat Madu bisa meningkatkan stamina dan libido pria dewasa secara natural, serta sedikit dampak negatif.

Untuk menekankan lagi 2 hal yang harus Anda perhatikan agar dijauhkan daridampak negatif di tubuh adalah Pastikan Anda menggunakan Urat Madu Asli serta pakailah sesuai aturan minum.

Dengan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens serta lemah syahwat bakal teratasi secara mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Urat Madu Apakah Aman Dikonsumsi Wanita 

Dari sumber yang kita terima dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat sekitar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita jual Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang bakal Kamu dapatkan).

Setiap kotak Urat Madu isi 10 sachet, dengan dua kapsul setiap sachetnya.

Mengapa mesti Urat Madu?

Berikut Alasan Kamu perlu menggunakan Urat Madu sebagai obat kuat, antara lain:

  1. Berisi bahan herbal dari ekstrak tumbuhan herbal yang mengandung sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat terjangkau dibanding jamu kuat lainnya.
  3. Tak menimbulkan efek negatif berbahaya pada badan.

Bagaimana Langkah Pesan Urat Madu?

Anda ingin pesan Urat Madu?. Cukup tekan tombol dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Selain konsultasi gratis sampai Kamu merasakan manfaat Urat Madu Anda juga bakal mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan diantaranya:

  • Garansi produk jika ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk jika paket yang terima tidak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat best seller, Sudah membantu banyak pria untuk menyelesaikan masalah seksual yang mengganggu keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Anda selanjutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Sekian artikel tentang Urat Madu Apakah Aman Dikonsumsi Wanita ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk menambah keperkasaan dan gairah serta menyembuhkan masalah disfungsi seksual dengan langkah yang gampang, murah, aman dan tanpa efek negatif.