Begini Khasiat Jamu Urat Madu Untuk Pria

Begini Khasiat Jamu Urat Madu Untuk Pria. Tahan lama saat berhubungan seksual ialah satu dari sekian banyak hal yang para laki-laki harapkan ketika bercinta.

Tetapi harapan itu tak selalu bisa tercapai, banyak laki-laki justru kerap mengalami ejakulasi dini.

Dan ketika itu terjadi maka laki-laki pasti merasa tidak nyaman dan malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi.

Pada kenyataannya pria memang tak dapat bertahan lama di waktu berhubungan intim.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata laki-laki hanya dapat bertahan sampai 2 menit saja di saat berhubungan seksual.

Sementara di samping itu seorang wanita butuh masa yang lebih lama untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit. Masalah ini pasti meresahkan bagi para laki-laki.

Terlebih lagi sekarang wanita tak lagi beranggapan jika seks sebagai kewajiban melayani suami, mirip dengan lelaki, mereka juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian memaparkan bahwa 85 persen perempuan tidak puas pada kekuatan seks pasangannya, cuma karena pria tidak dapat bertahan lebih lama untuk membuat kepuasan untuk istrinya.

Solusi Mengontrol Ejakulasi

Saat ini Anda tidak perlu khawatir, secara alami terdapat cara agar mampu mengendalikan ejakulasi dan bisa mendapatkan orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Jadikan seluruh proses keintiman pasutri sebagai satu bagian dan semua wajib dikerjakan perlahan-lahan serta pria harus berfokus pada istri.

Biarkan tempat istri ada di atas (women on the top)

Ini juga mampu memberikan keleluasan bagi pria supaya bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang akan membuatnya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini amat penting menurut guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan pada saat berhubungan intim membuat seorang laki-laki bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Saat Kamu mampu mengatur pernafasan maka waktu akan mendapatkan klimaks maka Kamu dapat membuatnya bertahan makin lama.

Meminum obat kuat

Saat ini sudah beredar bermacam-macam jenis ramuan kuat yang bisa Anda gunakan untuk mengoptimalkan imun dan vitalitas waktu berhubungan seksual.

Terlebih jika ramuan kuat tersebut diproses dari bahan-bahan tradisional yang aman untuk dikonsumsi tanpa khawatir dampak buruk.

Salah satu ramuan kuat herbal yang layak Kamu gunakan adalah Urat Madu.

Ramuan kuat ini diramu dari sari tumbuhan alami yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang mampu menambah stamina serta nafsu bercinta laki-laki dewasa. Begini Khasiat Jamu Urat Madu Untuk Pria

Deskripsi Tentang Urat Madu

Begini Khasiat Jamu Urat Madu Untuk Pria

Urat Madu adalah ramuan alami dari ekstrak tanaman berkualitas untuk menambah tenaga dan gairah lelaki hingga lebih kuat waktu berhubungan seksual.

Ramuan ini sangat aman untuk mendongkrak kekuatan kejantanan Anda, pada awalnya ramuan ini memacu jantung dengan bertahap untuk bekerja sempurna serta mengedarkankan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu yaitu kapsul mutahir bisa bangkitkan gairah pria dewasa, dan dapat menyembuhkan gejala seks misal ejakulasi dini dan impotens.

Tumbuhan alami yang ada dalam Urat Madu kapsul merah mempunyai fungsi aphrodasiac yang dapat dongkrak daya tahan dan nafsu laki-laki dengan cara memperlancar sirkulasi darah keseluruh tubuh termasuk pada Mr.P.

Tata Cara Kerja Urat Madu

Herbal ini bekerja dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga meningkatkan kekerasan penis waktu ereksi.

Tertahannya PDE5 juga mampu menjadikan ereksi bertahan semakin lama dari pada biasanya.

Berfungsi juga dengan melebarkan pembuluh darah pada alat vital hingga jumlah darah yang masuk lebih banyak.

Ini bermanfaat menambah ereksi jadi semakin bertenaga dan tahan lama dan bebas dari ejakulasi dini.

Memakai cara kerja yang natural ini, kinerja Urat Madu tidak terlalu mengganggu pada organ vital tubuh misalnya jantung dan paru- paru.

Ini yang membuat Urat Madu makin aman serta minim dampak negatif dibandingkan obat kuat kimia di apotik.

Baca juga: Urat Madu Fungsinya Kapan Mulai Terasa

Jenis-Jenis Urat Madu

Begini Khasiat Jamu Urat Madu Untuk Pria

Sebetulnya Urat Madu yang di dibuat oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi jadi 2 jenis yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini terbagi menjadi dua varian. Tapi untuk kualitas serta fungsinya tetaplah sama yakni sama-sama dapat menjadikan Kamu menjadi semakin bertenaga di atas ranjang.

Kamu harus mencobanya langsung agar merasakan khasiat Urat Madu untuk tingkatkan tenaga dan kejantanan pria.

Kandungan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan alami terbaik, yaitu:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Unsur didalam buah pala bisa merangsang saraf dan sistem sirkulasi darah sehingga mengalir dengan baik ke organ seksual.

Hal ini bisa membuat gairah seks dan produksi sperma jadi lebih baik.

Sari Yohimbin Menggunakan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional sudah dipakai untuk meningkatkan gairah seks dan impotens bahkan dipakai pula untuk mengatasi demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Dengan Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang bisa meningkatkan jumlah Hormon Testosteron untuk menambah libido lelaki dewasa.

Saat berhubungan intim libido sangat dibutuhkan untuk menjaga keromantisan dan kondisi hubungan intim yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Dengan Komposisi 20%

Tanaman ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang dipercaya oleh para ilmuan dapat memicu gairah seksual.

Disamping itu, dapat memperlancar sirkulasi darah juga mengoptimalkan tenaga bagi pria dan membantu wanita meningkatkan gairah serta orgasme.

Serta bahan lain sehingga mencapai 100%

Kegunaan Urat Madu New

Begini Khasiat Jamu Urat Madu Untuk Pria

Dibawah ini kegunaan Urat Madu yang dapat Anda dapatkan setelah mengkonsumsinya, yakni:

1. Mengoptimalkan tenaga serta daya tahan lelaki

Menggunakan sifat aphrodasiacnya, Urat Madu bisa melancarkan aliran darah pada badan. Sehingga stamina otomatis mampu bertambah dengan alami.

2. Meningkatkan gairah pria

Urat Madu mampu meningkatkan nafsu lelaki dengan langkah memicu perkembangan hormon testosteron pada badan. Dengan libido yang tinggi Anda bakal memperoleh suasana bercinta yang semakin hebat dari pada sebelumnya.

3. Mengatasi gejala ejakulasi dini serta impoten

Dengan tenaga dan vitalitas yang tinggi Anda pasti tak akan gampang mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi waktu bercinta dapat lebih lama.

4. Meningkatkan kualitas ereksi

Urat Madu dapat menjadikan Mr.P Anda makin perkasa jadi Kamu akan merasakan ereksi yang bertenaga serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Kamu otomatis akan dijauhkan dari masalah seks, seperti ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Memulihkan kekuatan meski sudah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, sebab walaupun Anda telah orgasme berkali kali Anda masih mempunyai stamina untuk melanjutkan aktifitas esok hari.

Urat Madu memakai unsur herbalnya tidak berbahaya untuk dikonsumsi pria dewasa, dan untuk memperoleh khasiat maksimal Anda wajib mematuhi langkah meminum Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan seksual berperan besar untuk melindungi keharmonisan rumah tangga.

Karenanya sangat beruntung jika Kamu mempunyai jamu Urat Madu yang dapat Kamu gunakan kapanpun waktu Kamu perlu kenikmatan lebih saat berhubungan seks bersama istri.

Banyak konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang dapat meningkatkan stamina serta libido pria ini akan Kamu rasakan selama 2 sampai 3 jam tergantung kondisi badan. Begini Khasiat Jamu Urat Madu Untuk Pria

Tata Cara Mengkonsumsi Urat Madu

Begini Khasiat Jamu Urat Madu Untuk Pria

Obat Urat Madu dapat Anda konsumsi dengan langkah :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu menggunakan air putih biasa jangan memakai alkohol karena akan membuat kinerja jantung berlebih
  • Gunakan 30 sampai 45 menit sebelum bercinta
  • Pastikan kondisi perut Anda dalam kondisi nyaman (tak kenyang serta tidak lapar) saat meminumnya, agar tidak mengakibatkan efek pengikisan lambung yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Bagi Anda penderita darah tinggi serta masalah fungsi jantung tak danjurkan untuk memakainya sebab efek memicu kinerja jantung akan amat merugikan penderita.

Tidak disarankan untuk dikonsumsi tiap hari, berikan waktu pada tubuh sekitar 3-5 hari untuk mengeluarkan sisa obat yang tersisa agar tidak menimbulkan efek samping negatif buat badan seperti masalah ginjal serta jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan jamu jadi kegunaanya tak bisa langsung Anda dapatkan cuma dengan hitungan detik, butuh waktu biar jamu bereaksi dengan alami di tubuh berkisar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik

Dampak Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu berisi komposisi alami dari sari tumbuhan tradisional yang lebih minim efek samping dibanding ramuan kuat kimia misalnya Viagra.

Tetapi Kamu tetap harus mematuhi aturan penggunaan yang sudah dipaparkan diatas, karena penggunaan yang keliru atau berlebihan tentu bisa berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Berikut efek buruk yang dapat muncul seusai konsumsi Urat Madu yang salah, antara lain:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Kamu mengalami dampak negatif diatas hentikan pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Hingga sekarang ini kami tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya terdapat nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai jamu kuat terlaris tak mengejutkan kalau terdapat oknum jamu yang mendompleng merek Urat Madu untuk ramuan palsu mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram di kemasan dus dan warna box yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk palsu walau di iming-imingi harga yang lebih murah sebab selain tak berkhasiat Urat Madu Palsu akan memberikan dampak berbahaya untuk tubuh.

Jika tidak ada segel pada kemasan box Urat Madu yang Kamu order, sebaiknya konsultasi langsung ke produsen karena mungkin saja terjadi kekeliruan produksi.

Kesaksian Penggunaan Urat Madu

Telah banyak laki-laki yang membuktikan khasiat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan jika Urat Madu mampu menjadikan mereka makin perkasa diatas ranjang serta tentunya percaya diri pun ikut meningkat.

Sampai saat ini Kami belum mendengar Review Urat Madu yang jelek dari konsumen. Hal ini membuktikan bahwa Urat Madu dapat meningkatkan stamina dan libido pria dewasa secara alami, serta minim efek negatif.

Untuk menekankan lagi dua hal yang wajib Anda perhatikan supaya jauh dariefek samping di tubuh adalah Pastikan Kamu meminum Urat Madu Asli serta pakailah sesuai saran konsumsi.

Dengan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens serta lemah syahwat bakal terselesaikan dengan mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Begini Khasiat Jamu Urat Madu Untuk Pria 

Dari info yang kami peroleh dari bagian marketing harga Urat Madu di Apotik sekitar Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kita menjual Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang bakal Kamu terima).

Tiap box Urat Madu isi 10 sachet, dengan dua kapsul per sachetnya.

Mengapa mesti Urat Madu?

Berikut Alasan Anda layak memilih Urat Madu untuk obat kuat, diantaranya:

  1. Mengandung komposisi alami dari sari tumbuhan herbal yang mengandung sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat terjangkau dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tak menyebabkan efek samping berbahaya pada badan.

Bagaimana Langkah Pesan Urat Madu?

Anda ingin pesan Urat Madu?. Cukup tekan tombol dibawah artikel ini untuk order produk dengan service yang ramah dan fast respon.

Disamping konsultasi gratis hingga Kamu mendapat manfaat Urat Madu Kamu juga akan mendapatkan bonus yang amat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk bila terdapat kerusakan selama proses pengiriman
  • Jaminan produk jika paket yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat best seller, telah membantu banyak pria untuk atasi permasalahan seksual yang mempengaruhi keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Kamu selanjutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Demikianlah artikel tentang Begini Khasiat Jamu Urat Madu Untuk Pria ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk menambah keperkasaan dan libido serta menyembuhkan permasalahan disfungsi seksual dengan langkah yang simple, hemat, aman dan tanpa efek buruk.