Urat Madu Yang Bagus Harganya Berapa

Urat Madu Yang Bagus Harganya Berapa. Kuat ketika berhubungan badan ialah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki harapkan saat bercinta.

Tetapi kemauan itu tak selalu mampu diraih, sebagian pria justru selalu menderita ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka laki-laki pasti merasa tidak nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperburuk keadaan.

Pada nyatanya lelaki memang tak bisa bertahan lama pada waktu berhubungan intim.

Menurut penelitian yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria cuma bisa bertahan hingga dua menit saja pada saat berhubungan intim.

Sementara di samping itu seorang perempuan membutuhkan waktu yang agak lama untuk mencapai klimaks, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu merisaukan untuk para pria.

Apalagi sekarang wanita tidak lagi menganggap jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan laki-laki, perempuan juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian menunjukkan jika 85 persen perempuan tak puas terhadap kekuatan seks suaminya, cuma karena pria tak dapat bertahan lebih lama untuk memberikan kepuasan bagi pasangannya.

Tips Mengendalikan Ejakulasi

Saat ini Anda tidak usah khawatir, secara alami ada solusi agar mampu mengontrol ejakulasi serta mampu mendapatkan orgasme berkali- kali, yakni:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Jadikan seluruh rangkaian keintiman pasutri sebagai satu bagian serta semua harus dikerjakan perlahan-lahan dan pria wajib berfokus pada pasangan.

Biarkan posisi istri berada di atas (women on the top)

Ini juga bisa menciptakan kebebasan kepada pria untuk bertahan makin lama serta wanita dapat menemukan bagian tertentu yang dapat membuatnya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini sangat penting menurut guru seksual dari barat, mengatur pernafasan di saat berhubungan intim membuat seorang laki-laki bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka waktu akan mendapatkan orgasme maka Anda bisa menjadikannya bertahan lebih lama.

Meminum ramuan kuat

Sekarang ini sudah beredar bermacam-macam jenis ramuan kuat yang dapat Anda pakai untuk menambah imunitas dan vitalitas ketika berhubungan ranjang.

Terlebih jika jamu kuat itu diolah dari komposisi alami yang aman untuk dipakai tanpa was-was efek buruk.

Salah satu jamu kuat herbal yang wajib Kamu pakai ialah Urat Madu.

Ramuan kuat ini dibuat dari sari tumbuhan alami yang memiliki fungsi aphrodasiak yang mampu menambah stamina serta nafsu seksual lelaki dewasa. Urat Madu Yang Bagus Harganya Berapa

Deskripsi Tentang Urat Madu

Urat Madu Yang Bagus Harganya Berapa

Urat Madu adalah ramuan alami dari ekstrak tanaman unggulan untuk meningkatkan kekuatan dan nafsu laki-laki sehingga lebih kuat ketika berhubungan ranjang.

Produk ini tidak berbahaya untuk menambah kekuatan vitalitas Kamu, pada dasarnya obat ini memacu jantung secara perlahan untuk berfungsi secara maksimal dan mensirkulasikan darah ke penis.

Urat Madu ialah kapsul mutahir bisa meningkatkan libido pria dewasa, juga bisa mengatasi gejala seks misalnya ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

Tumbuhan tradisional yang berada di Urat Madu kapsul merah mempunyai sifat aphrodasiac yang dapat dongkrak daya tahan dan libido pria dengan cara memperlancar sirkulasi darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Cara Kerja Urat Madu

Herbal ini bekerja dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Kemudian menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga mengoptimalkan kekerasan Mr.P saat ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga mampu membuat ereksi bertahan lebih lama dari pada biasanya.

Bekerja pula dengan melebarkan pembuluh darah pada Mr.P hingga pasokan darah yang masuk lebih besar.

Ini berfungsi menambah ereksi jadi semakin kuat dan tahan lama serta dijauhkan dari ejakulasi dini.

Menggunakan cara kerja yang alami ini, kerja Urat Madu tak terlalu mengganggu di bagian penting badan misalnya jantung dan paru- paru.

Inilah yang membuat Urat Madu makin aman serta sedikit dampak negatif dibandingkan ramuan kuat kimia di apotik.

Baca juga: Begini Cara Mengenali Urat Madu Original

Varian Urat Madu

Urat Madu Yang Bagus Harganya Berapa

Sebenarnya Urat Madu yang di diolah oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi dalam dua varian yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini dibagi menjadi dua jenis. Tapi untuk kualitas dan fungsinya tetap sama yakni sama-sama mampu membuat Anda jadi makin bertenaga di atas kasur.

Kamu harus menggunakanya langsung untuk merasakan khasiat Urat Madu untuk mendongkrak tenaga dan vitalitas laki-laki.

Komposisi Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan alami pilihan, antara lain:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Menggunakan Komposisi 5%

Kandungan didalam buah pala bisa merangsang saraf serta sistem aliran darah sehingga mengalir dengan baik ke organ seks.

Hal ini bisa menjadikan gairah seksual serta produksi sperma jadi makin bagus.

Sari Yohimbin Menggunakan Komposisi 10 Persen

Kulit Yohimbe secara herbal telah digunakan untuk mengoptimalkan gairah seks dan impotens bahkan digunakan juga untuk mengobati demam dan batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15%

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang dapat memaksimalkan kadar Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido lelaki dewasa.

Ketika hubungan intim gairah amat dibutuhkan untuk menjaga keromantisan dan kondisi hubungan intim yang hangat dan menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Memakai Komposisi 20%

Tumbuhan ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks pada otak yang diyakini oleh para pakar mampu menciptakan gairah seksual.

Disamping itu, mampu melancarkan aliran darah juga mengoptimalkan stamina pada laki-laki serta mempermudah perempuan meningkatkan gairah dan orgasme.

Serta bahan lain hingga mencapai 100 persen

Manfaat Urat Madu New

Urat Madu Yang Bagus Harganya Berapa

Berikut kegunaan Urat Madu yang dapat Kamu rasakan seusai mengonsumsinya, yakni:

1. Memaksimalkan stamina dan daya tahan lelaki

Memakai fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu dapat melancarkan aliran darah dalam badan. Hingga tenaga otomatis mampu meningkat secara natural.

2. Menambah libido lelaki

Urat Madu bisa memaksimalkan libido pria dengan cara memicu pertumbuhan hormon testosteron dalam tubuh. Dengan libido yang memuncak Anda akan memperoleh sensasi bercinta yang lebih menyenangkan dari pada sebelumnya.

3. Menyelesaikan gangguan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Dengan stamina dan vitalitas yang tinggi Anda pasti tak bakal mudah menderita ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi berhubungan seks bisa semakin lama.

4. Mengoptimalkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa menjadikan alat vital Kamu makin perkasa sehingga Kamu akan mendapat ereksi yang kuat dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis bakal jauh dari gejala seksual, misalnya ejakulasi dini serta impotens.

5. Pulihkan stamina walau sudah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, sebab meski Kamu sudah orgasme berulang kali Kamu masih punya kekuatan untuk melanjutkan kegiatan besok hari.

Urat Madu memakai zat herbalnya tidak berbahaya untuk dikonsumsi laki-laki dewasa, serta untuk memperoleh fungsi maksimal Kamu harus mengikuti cara mengonsumsi Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan seksual berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Karena itu amat beruntung kalau Kamu memiliki ramuan Urat Madu yang bisa Anda minum kapanpun ketika Kamu butuh kenikmatan lebih ketika berhubungan seksual bersama pasangan.

Terdapat konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang dapat memaksimalkan tenaga serta libido laki-laki ini akan Kamu rasakan sekitar 2 sampai 3 jam tergantung keadaan badan. Urat Madu Yang Bagus Harganya Berapa

Langkah Konsumsi Urat Madu

Urat Madu Yang Bagus Harganya Berapa

Ramuan Urat Madu bisa Anda pakai dengan langkah :

  • Minum 1 sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu menggunakan air putih biasa jangan memakai alkohol karena bisa membuat kerja jantung berlebih
  • Pakai 30–45 menit sebelum bercinta
  • Pastikan keadaan perut Kamu dalam keadaan nyaman (tidak kenyang serta tak lapar) waktu mengkonsumsinya, supaya tak menyebabkan efek pengikisan lambung yang akan mengganggu kesehatan.

Untuk Kamu pengidap darah tinggi serta gangguan kinerja jantung tak danjurkan untuk menggunakanya karena dampak memicu kerja jantung bisa amat merugikan penderita.

Tidak disarankan untuk dikonsumsi tiap hari, berikan waktu untuk tubuh sekitar 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa obat yang mengendap agar tak menimbulkan dampak buruk berbahaya buat tubuh misal gangguan ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan ramuan jadi khasiatnya tidak bisa langsung Anda rasakan hanya dalam hitungan detik, memerlukan waktu agar ramuan bekerja dengan alami pada tubuh berkisar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Keunggulan Kapsul Urat Madu Black Original

Efek Samping Urat Madu

Jamu Urat Madu memakai komposisi alami dari ekstrak tanaman herbal yang lebih sedikit efek negatif dibandingkan obat kuat kimia misal Viagra.

Namun Kamu tetap harus mematuhi cara penggunaan yang telah dijelaskan diatas, karena pemakaian yang keliru atau berlebih pasti dapat berpengaruh pada kinerja organ badan seperti jantung.

Berikut efek negatif yang dapat muncul seusai penggunaan Urat Madu yang keliru, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Anda mendapatkan efek samping seperti diatas stop penggunaan serta cobalah untuk beristirahat.

Hingga sekarang ini kita belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya tercantum nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai jamu kuat laris tidak heran bila banyak produsen obat yang mendompleng merk Urat Madu untuk ramuan tiruan mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus serta warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk tidak asli meski di iming-imingi harga yang lebih murah sebab selain tidak berkhasiat Urat Madu Palsu akan menjadikan dampak negatif bagi tubuh.

Bila tidak terdapat segel pada kemasan dus Urat Madu yang Anda beli, lebih baik konsultasi langsung pada penjual karena bisa saja terjadi kesalahan produksi.

Kesaksian Pemakaian Urat Madu

Telah banyak lelaki yang membuktikan manfaat dari Urat Madu dan sebagian besar dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni memperlihatkan jika Urat Madu mampu menjadikan mereka semakin perkasa diatas ranjang serta pastinya percaya diri pun ikut meningkat.

Sampai saat ini Kami tidak melihat Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa Urat Madu dapat mendongkrak stamina dan libido laki-laki dewasa dengan alami, dan minim efek buruk.

Untuk menekankan lagi dua hal yang wajib Kamu perhatikan biar dijauhkan dariefek samping di tubuh adalah Pastikan Kamu meminum Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai aturan minum.

Memakai Urat Madu masalah seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan lemah syahwat akan dihilangkan dengan gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Urat Madu Yang Bagus Harganya Berapa 

Dari info yang kita peroleh dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat antara Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita jual Urat Madu Original senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang bakal Kamu peroleh).

Tiap kotak Urat Madu berisi 10 sachet, dengan dua kapsul per sachetnya.

Mengapa harus Urat Madu?

Berikut Alasan Anda perlu menggunakan Urat Madu sebagai obat kuat, diantaranya:

  1. Mengandung bahan alami dari sari tanaman tradisional yang mempunyai fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tak menimbulkan dampak negatif berbahaya bagi badan.

Bagaimana Langkah Order Urat Madu?

Anda ingin pesan Urat Madu?. Cukup tekan tombol dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan service yang ramah dan fast respon.

Selain konsultasi gratis hingga Anda merasakan kegunaan Urat Madu Anda juga bakal mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan diantaranya:

  • Jaminan produk bila terdapat kerusakan saat proses pengiriman
  • Garansi produk kalau paket yang terima tidak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat terlaris, telah menolong banyak pria untuk mengatasi gangguan seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu selanjutnya….

Jangan biarkan istri Anda menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Beli Sekarang

Demikianlah artikel tentang Urat Madu Yang Bagus Harganya Berapa ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan stamina dan gairah serta menyembuhkan permasalahan disfungsi seksual dengan langkah yang gampang, hemat, aman dan tanpa efek buruk.