Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam

Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam. Tahan lama saat berhubungan seksual adalah salah satu dari sekian banyak hal yang para laki-laki harapkan ketika berhubungan.

Tetapi kemauan itu tak selalu mampu tercapai, banyak lelaki justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Serta saat itu terjadi maka lelaki pasti merasa kurang nyaman dan malu yang pada akhirnya bakal memperkeruh situasi.

Pada nyatanya laki-laki memang tak dapat bertahan lama di saat berhubungan intim.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata laki-laki hanya bisa bertahan hingga dua menit saja pada saat berhubungan seksual.

Sementara di samping itu seorang wanita membutuhkan waktu yang agak lama untuk mengalami klimaks, yaitu sekitar waktu 10-20 menit. Hal ini tentu merisaukan untuk para laki-laki.

Terlebih lagi sekarang wanita tidak lagi beranggapan kalau seks sebagai kewajiban melayani suami, seperti dengan pria, wanita juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa 85% perempuan tidak puas terhadap kekuatan seks suaminya, hanya karena pria tak dapat bertahan lebih lama untuk menghasilkan kenikmatan bagi istrinya.

Trik Mempertahankan Ejakulasi

Sekarang Kamu tidak usah risau, dengan alami terdapat solusi supaya dapat mengendalikan ejakulasi serta bahkan mendapatkan klimaks berkali- kali, yakni:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Buat seluruh rangkaian keintiman pasutri sebagai satu bagian dan semua wajib dikerjakan perlahan-lahan dan laki-laki perlu berfokus kepada sang istri.

Biarkan tempat istri berada di atas (women on the top)

Ini juga bisa memberikan keleluasan kepada pria supaya bertahan lebih lama dan wanita dapat mencari titik-titik tertentu yang bisa menjadikannya terpuaskan.

Atur pernafasan

Ini sangat penting menurut guru seks dari barat, mengendalikan pernafasan pada waktu berhubungan intim membuat seorang lelaki mampu bertahan makin lama di ranjang.

Saat Kamu bisa mengatur pernafasan maka ketika akan mencapai klimaks maka Anda mampu membuatnya bertahan makin lama.

Mengonsumsi obat kuat

Sekarang ini sudah dijual berbagai jenis ramuan kuat yang dapat Kamu gunakan untuk mengoptimalkan daya tahan dan vitalitas ketika berhubungan seksual.

Terlebih jika obat kuat itu berasal dari bahan alami yang aman untuk digunakan tanpa risau dampak buruk.

Salah satu jamu kuat alami yang harus Kamu rasakan adalah Urat Madu.

Ramuan kuat ini dibuat dari sari tumbuhan alami yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang mampu menambah tenaga serta gairah bercinta laki-laki dewasa. Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam

Review Tentang Urat Madu

Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam

Urat Madu yaitu obat alami dari ekstrak tanaman berkualitas untuk meningkatkan kekuatan dan nafsu laki-laki sehingga semakin tahan lama saat berhubungan seksual.

Obat ini tidak berbahaya buat meningkatkan kekuatan vitalitas Kamu, pada dasarnya jamu ini memacu jantung dengan perlahan untuk berfungsi secara maksimal serta mengalirkan darah ke penis.

Urat Madu adalah kapsul terbaik mampu tingkatkan gairah laki-laki dewasa, juga bisa menyembuhkan permasalahan seksual misalnya ejakulasi dini serta impotens.

Tanaman tradisional yang ada di Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang bisa meningkatkan tenaga serta libido laki-laki dengan cara memperlancar peredaran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Tata Cara Kerja Urat Madu

Obat ini bekerja dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi meningkatkan kekerasan alat vital ketika ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga bisa menjadikan ereksi bertahan makin lama dari biasanya.

Berfungsi juga dengan memperlebar pembuluh darah pada alat vital jadi jumlah darah yang masuk lebih besar.

Ini bermanfaat memaksimalkan ereksi sehingga makin kuat serta bertahan lama dan bebas dari ejakulasi dini.

Memakai cara kerja yang natural ini, efek Urat Madu tidak begitu mengganggu pada organ penting tubuh misal jantung dan paru- paru.

Ini yang membuat Urat Madu makin aman dan minim efek buruk dibandingkan jamu kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Urat Madu Palsu Efek Sampingnya Bagaimana

Varian Urat Madu

Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam

Sebetulnya Urat Madu yang di dibuat oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi jadi 2 macam yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini terbagi menjadi dua varian. Tapi untuk kualitas dan manfaatnya tetaplah sama yakni sama-sama mampu menjadikan Anda jadi lebih perkasa di atas kasur.

Kamu perlu memakainya langsung supaya mendapat khasiat Urat Madu untuk mengoptimalkan stamina serta kejantanan laki-laki.

Kandungan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tanaman alami pilihan, antara lain:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Zat pada buah pala dapat merangsang saraf serta sistem aliran darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seksual.

Hal ini akan menjadikan gairah seks dan produksi sperma menjadi lebih optimal.

Ekstrak Yohimbin Menggunakan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional sudah dimanfaatkan untuk meningkatkan gairah seks serta impotens bahkan dimanfaatkan pula untuk mengobati demam serta batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15%

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang mampu memaksimalkan kadar Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido lelaki dewasa.

Saat hubungan intim gairah sangat dibutuhkan untuk melindungi keharmonisan serta suasana bercinta yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tumbuhan ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks pada otak yang dipercaya oleh para ilmuan mampu menciptakan gairah seksual.

Disamping itu, mampu memperlancar peredaran darah juga meningkatkan stamina pada lelaki dan membantu wanita meningkatkan gairah serta orgasme.

Dan kandungan lain sehingga jadi 100%

Kegunaan Urat Madu New

Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam

Dibawah ini fungsi Urat Madu yang bisa Kamu terima seusai mengkonsumsinya, yakni:

1. Meningkatkan stamina dan daya tahan laki-laki

Menggunakan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu bisa memperlancar peredaran darah dalam badan. Hingga tenaga otomatis dapat meningkat dengan natural.

2. Menambah libido lelaki

Urat Madu mampu menambah nafsu pria dengan cara memicu perkembangan hormon testosteron pada badan. Dengan libido yang tinggi Kamu bakal mendapat suasana bercinta yang makin hebat dari pada sebelumnya.

3. Menyembuhkan masalah ejakulasi dini serta disfungsi ereksi

Dengan tenaga dan vitalitas yang tinggi Anda pasti tidak bakal gampang menderita ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga waktu bercinta dapat lebih lama.

4. Menambah kualitas ereksi

Urat Madu mampu menjadikan penis Kamu semakin perkasa sehingga Kamu akan mendapat ereksi yang kuat dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis bisa jauh dari masalah seks, seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

5. Pulihkan stamina meskipun sudah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, sebab meski Anda telah orgasme berkali kali Anda masih punya stamina untuk melanjutkan kegiatan esok hari.

Urat Madu dengan zat tradisioalnya tidak berbahaya untuk dipakai pria dewasa, serta untuk mendapat fungsi optimal Anda harus mengikuti cara mengonsumsi Urat Madu.

Pada faktanya hubungan ranjang berperan besar dalam melindungi keharmonisan keluarga.

Karenanya amat beruntung kalau Kamu memiliki obat Urat Madu yang mampu Kamu gunakan kapanpun saat Kamu butuh kepuasan lebih ketika berhubungan seks bersama istri.

Banyak konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang dapat mengoptimalkan tenaga dan libido lelaki ini akan Kamu rasakan sekitar 2 – 3 jam tergantung keadaan badan. Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam

Teknik Meminum Urat Madu

Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam

Obat Urat Madu dapat Anda gunakan dengan cara :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) obat Urat Madu dengan air putih biasa jangan memakai alkohol karena akan memicu kinerja jantung berlebih
  • Minum 30–45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda di keadaan nyaman (tak kenyang dan tidak lapar) saat mengkonsumsinya, supaya tidak menimbulkan dampak pengikisan lambung yang akan mengganggu kesehatan.

Untuk Anda pengidap darah tinggi dan gangguan fungsi jantung tak disarankan untuk menggunakanya karena dampak memicu kinerja jantung bisa sangat merugikan penderita.

Tidak dianjurkan untuk digunakan setiap hari, beri waktu untuk badan sekitar 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang mengendap biar tidak memicu efek samping negatif bagi badan misal masalah ginjal dan jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan jamu jadi khasiatnya tak bisa langsung Anda peroleh hanya dalam hitungan detik, butuh waktu biar obat bereaksi secara natural di tubuh sekitar 30-45 menit.

Baca juga: Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik

Dampak Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu berisi komposisi herbal dari ekstrak tumbuhan herbal yang lebih sedikit efek buruk dibandingkan obat kuat kimia seperti Viagra.

Namun Kamu tetap wajib mengikuti aturan pakai yang sudah dijelaskan diatas, karena pemakaian yang keliru atau berlebih pasti akan berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Berikut efek buruk yang bisa datang seusai pemakaian Urat Madu yang keliru, yakni:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Anda mendapatkan efek samping diatas stop pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kita tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan boxnya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai ramuan kuat terlaris tak mengherankan jika terdapat oknum obat yang mendompleng merek Urat Madu untuk ramuan tiruan mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram di kemasan dus serta warna box yang cerah.

Pastikan Kamu tidak memesan produk palsu meski di iming-imingi harga yang lebih murah karena selain tak bermanfaat Urat Madu Palsu akan memberikan dampak berbahaya pada tubuh.

Jika tidak ada segel pada kemasan dus Urat Madu yang Kamu order, sebaiknya konfirmasikan langsung pada produsen karena bisa saja terjadi kesalahan produksi.

Bukti Pemakaian Urat Madu

Telah banyak lelaki yang merasakan manfaat dari Urat Madu serta sebagian besar dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi menunjukkan bahwa Urat Madu mampu membuat mereka lebih kuat diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut meningkat.

Hingga sekarang ini Kami tidak memperoleh Review Urat Madu yang buruk dari konsumen. Hal ini menunjukkan kalau Urat Madu dapat menambah tenaga serta libido pria dewasa dengan natural, dan sedikit efek samping.

Untuk menekankan lagi dua hal yang harus Anda perhatikan agar dijauhkan daridampak negatif bagi tubuh yaitu Pastikan Kamu menggunakan Urat Madu Asli serta pakailah sesuai saran konsumsi.

Dengan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta lemah syahwat akan disembuhkan dengan gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam 

Dari informasi yang kami dapatkan dari bagian marketing harga Urat Madu di Apotik berkisar Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kami menjual Urat Madu Original seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang akan Anda terima).

Tiap box Urat Madu isi 10 sachet, dengan dua kapsul per sachetnya.

Kenapa harus Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Anda harus menggunakan Urat Madu sebagai obat kuat, antara lain:

  1. Memiliki kandungan komposisi herbal dari sari tumbuhan alami yang memiliki sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat terjangkau dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tidak mengakibatkan efek negatif berbahaya bagi badan.

Bagaimana Cara Membeli Urat Madu?

Kamu ingin membeli Urat Madu?. Cukup klik link dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan service yang ramah serta fast respon.

Disamping gratis konsultasi sampai Kamu mendapat kegunaan Urat Madu Anda juga bakal memperoleh bonus yang sangat menguntungkan antara lain:

  • Garansi produk kalau ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk jika barang yang terima tak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat best seller, telah membantu banyak laki-laki untuk menyelesaikan permasalahan seksual yang mengganggu keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Anda berikutnya….

Jangan biarkan pasangan Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Beli Sekarang

Demikianlah ulasan tentang Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk menambah keperkasaan dan libido serta mengatasi masalah disfungsi seksual dengan cara yang simple, hemat, aman dan tanpa efek samping.