Jamu Urat Madu Khasiatnya Kapan Bereaksi

Jamu Urat Madu Khasiatnya Kapan Bereaksi. Tahan lama waktu berhubungan seksual yaitu satu dari sekian banyak hal yang para pria impikan saat bercinta.

Tetapi harapan itu tidak selalu dapat diraih, beberapa laki-laki justru selalu menderita ejakulasi dini.

Serta saat itu terjadi maka lelaki akan merasa tidak nyaman dan malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi.

Pada faktanya lelaki memang tidak bisa bertahan lama pada saat berhubungan ranjang.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria cuma dapat bertahan sampai dua menit saja pada ketika berhubungan seksual.

Sementara di sisi lain seorang wanita butuh masa yang lebih panjang untuk mengalami klimaks, yakni sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu meresahkan untuk para laki-laki.

Apalagi sekarang wanita tidak lagi beranggapan jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, seperti dengan pria, wanita juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian mengatakan bahwa 85 persen wanita tidak puas dengan daya tahan suaminya, hanya karena lelaki tak bisa bertahan lebih lama untuk membuat kepuasan pada istrinya.

Trik Mempertahankan Ejakulasi

Kini Kamu tak perlu khawatir, dengan alami ada solusi supaya bisa mengontrol ejakulasi dan dapat mendapatkan orgasme berkali- kali, yakni:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Buat seluruh rangkaian keintiman pasutri sebagai satu bagian serta semua harus dikerjakan perlahan-lahan dan lelaki perlu berfokus pada pasangan.

Biarkan posisi istri ada di atas (women on the top)

Ini juga mampu membuat kebebasan bagi suami supaya bertahan semakin lama dan perempuan bisa mencari spot tertentu yang akan menjadikannya terpuaskan.

Mengatur pernafasan

Ini amat penting menurut guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan pada saat berhubungan seks menjadikan seorang lelaki dapat bertahan lebih lama di ranjang.

Ketika Kamu bisa mengatur pernafasan maka waktu akan memperoleh orgasme maka Anda mampu menjadikannya bertahan lebih lama.

Mengkonsumsi obat kuat

Saat ini sudah tersedia bermacam-macam jenis obat kuat yang dapat Anda konsumsi untuk memaksimalkan daya tahan serta vitalitas saat berhubungan intim.

Terlebih kalau obat kuat tersebut diproses dari komposisi tradisional yang aman untuk digunakan tanpa risau dampak buruk.

Salah satu obat kuat herbal yang layak Anda pakai yaitu Urat Madu.

Obat kuat ini diracik dari ekstrak tumbuhan herbal yang memiliki fungsi aphrodasiak yang mampu mendongkrak kekuatan serta gairah seksual pria dewasa. Jamu Urat Madu Khasiatnya Kapan Bereaksi

Review Tentang Urat Madu

Jamu Urat Madu Khasiatnya Kapan Bereaksi

Urat Madu merupakan ramuan tradisional dari ekstrak tanaman berkualitas untuk menambah kekuatan serta nafsu lelaki sehingga lebih kuat waktu berhubungan ranjang.

Obat ini tidak berbahaya untuk menambah kekuatan kejantanan Kamu, pada dasarnya jamu ini memacu jantung dengan pelan-pelan untuk bekerja sempurna dan mengedarkankan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu adalah kapsul mutahir bisa bangkitkan gairah lelaki dewasa, juga dapat mengobati permasalahan seks misalnya ejakulasi dini serta impotens.

Tumbuhan tradisional yang terkandung di Urat Madu kapsul merah mempunyai sifat aphrodasiac yang mampu optimalkan kekuatan dan gairah lelaki dengan cara melancarkan peredaran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Tata Cara Kerja Urat Madu

Herbal ini bekerja dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Kemudian menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga memaksimalkan kekerasan alat vital ketika ereksi.

Tertahannya PDE5 juga mampu membuat ereksi bertahan makin lama dari pada biasanya.

Berfungsi pula dengan melebarkan pembuluh darah di penis sehingga jumlah darah yang masuk lebih banyak.

Ini bermanfaat menambah ereksi sehingga lebih bertenaga dan tahan lama serta bebas dari ejakulasi dini.

Menggunakan cara kerja yang alami ini, kinerja Urat Madu tak begitu mengganggu di bagian penting badan misalnya jantung serta paru- paru.

Ini yang membuat Urat Madu lebih aman serta kecil efek buruk dibanding ramuan kuat kimia di apotik.

Baca juga: Benarkah Urat Madu Black Khasiatnya Manjur

Varian Urat Madu

Jamu Urat Madu Khasiatnya Kapan Bereaksi

Sebenarnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi jadi 2 jenis yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi jadi dua jenis. Tetapi untuk kualitas dan manfaatnya tetap sama yaitu sama-sama bisa membuat Kamu jadi semakin perkasa di atas ranjang.

Kamu perlu memakainya langsung supaya mendapat manfaat Urat Madu untuk tingkatkan tenaga serta vitalitas lelaki.

Kandungan Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu berisi sari dari tumbuhan tradisional pilihan, antara lain:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Unsur pada buah pala mampu merangsang saraf serta sistem aliran darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seksual.

Hal ini dapat membuat nafsu seks serta produksi sperma menjadi lebih bagus.

Sari Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara alami sudah digunakan untuk menambah gairah seksual dan impotens bahkan digunakan pula untuk mengatasi demam serta batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Dengan Komposisi 15%

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang dapat tingkatkan kadar Hormon Testosteron untuk menambah libido pria dewasa.

Ketika berhubungan ranjang gairah sangat dibutuhkan untuk menjaga keromantisan dan kondisi bercinta yang hangat serta menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tanaman ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang dipercaya oleh para pakar bisa memicu gairah seks.

Selain itu, bisa melancarkan aliran darah juga memaksimalkan tenaga pada lelaki dan mempermudah wanita meningkatkan gairah dan orgasme.

Dan bahan lain hingga menjadi 100 persen

Manfaat Urat Madu New

Jamu Urat Madu Khasiatnya Kapan Bereaksi

Dibawah ini fungsi Urat Madu yang akan Anda terima sesudah mengonsumsinya, yaitu:

1. Memaksimalkan stamina dan daya tahan laki-laki

Memakai sifat aphrodasiacnya, Urat Madu mampu melancarkan sirkulasi darah pada badan. Hingga tenaga otomatis mampu bertambah dengan alami.

2. Meningkatkan gairah pria

Urat Madu mampu memaksimalkan nafsu laki-laki dengan langkah memicu perkembangan hormon testosteron dalam badan. Dengan libido yang memuncak Anda bakal memperoleh sensasi bercinta yang makin dahsyat dari sebelumnya.

3. Menyembuhkan permasalahan ejakulasi dini serta impoten

Dengan tenaga serta vitalitas yang besar Anda tentu tak bakal mudah mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga waktu berhubungan seks dapat lebih lama.

4. Mengoptimalkan kualitas ereksi

Urat Madu mampu membuat alat vital Anda lebih perkasa sehingga Kamu akan memperoleh ereksi yang kuat dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis bisa jauh dari masalah seks, misal ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Pulihkan kekuatan walau telah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, sebab meski Anda telah klimaks berulang kali Kamu masih mempunyai kekuatan untuk melakukan aktifitas besok hari.

Urat Madu menggunakan zat tradisioalnya aman untuk digunakan pria dewasa, dan untuk memperoleh manfaat maksimal Kamu wajib menerapkan langkah meminum Urat Madu.

Pada faktanya hubungan intim berperan besar untuk melindungi keharmonisan keluarga.

Karena itu amat beruntung kalau Kamu memiliki obat Urat Madu yang dapat Anda konsumsi kapanpun ketika Anda membutuhkan kenikmatan lebih saat berhubungan seks bersama pasangan.

Terdapat konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang mampu menambah stamina dan libido lelaki ini bakal Kamu rasakan sekitar 2 sampai 3 jam tergantung kondisi tubuh. Jamu Urat Madu Khasiatnya Kapan Bereaksi

Tips Mengonsumsi Urat Madu

Jamu Urat Madu Khasiatnya Kapan Bereaksi

Jamu Urat Madu dapat Anda gunakan dengan langkah :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu dengan air putih biasa jangan memakai alkohol sebab akan membuat kerja jantung berlebih
  • Gunakan 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda di keadaan nyaman (tidak kenyang serta tidak lapar) saat memakainya, supaya tidak menimbulkan dampak pengikisan lambung yang bisa mengganggu kesehatan.

Bagi Anda pengidap darah tinggi dan masalah kerja jantung tak disarankan untuk menggunakanya karena efek memicu kerja jantung akan sangat merugikan penderita.

Tidak disarankan untuk dikonsumsi setiap hari, beri waktu bagi badan selama 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa obat yang tersisa biar tidak menimbulkan dampak negatif negatif bagi badan seperti gangguan ginjal serta jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi kegunaanya tidak dapat langsung Anda peroleh cuma dengan hitungan detik, memerlukan waktu agar ramuan bereaksi secara alami di tubuh sekitar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Kelebihan Urat Madu Jamu Penambah Stamina

Dampak Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan komposisi herbal dari ekstrak tumbuhan herbal yang lebih minim efek buruk dibanding jamu kuat kimia misalnya Viagra.

Namun Kamu tetap wajib mengikuti tata cara penggunaan yang telah dijelaskan diatas, karena pemakaian yang keliru atau berlebih tentu bisa berpengaruh pada kinerja organ badan seperti jantung.

Berikut efek negatif yang dapat datang seusai penggunaan Urat Madu yang keliru, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Kamu mendapatkan efek samping diatas stop penggunaan serta cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kita tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya tercantum nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai obat kuat terlaris tak mengherankan jika ada oknum jamu yang mendompleng merk Urat Madu untuk obat tiruan mereka.

Jamu Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram pada kemasan dus serta warna box yang cerah.

Pastikan Kamu tidak membeli produk palsu walau di iming-imingi harga yang lebih murah karena disamping tak berkhasiat Urat Madu Palsu akan menjadikan dampak negatif bagi tubuh.

Kalau tidak terdapat segel pada kemasan dus Urat Madu yang Anda order, sebaiknya konsultasi langsung ke produsen karena bisa saja terjadi kekeliruan produksi.

Pengakuan Penggunaan Urat Madu

Telah banyak pria yang merasakan khasiat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi menunjukkan bahwa Urat Madu dapat menjadikan mereka semakin hebat diatas ranjang dan pastinya percaya diri pun ikut meningkat.

Hingga sekarang ini Kami belum mendapat Review Urat Madu yang kurang memuaskan dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu bisa memaksimalkan tenaga dan gairah lelaki dewasa secara natural, dan sedikit efek negatif.

Untuk menekankan lagi dua hal yang wajib Kamu perhatikan supaya jauh dariefek samping pada tubuh yaitu Pastikan Kamu meminum Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai anjuran minum.

Menggunakan Urat Madu masalah seksual seperti ejakulasi dini, impotens dan lemah syahwat akan terselesaikan dengan gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Jamu Urat Madu Khasiatnya Kapan Bereaksi 

Dari informasi yang kita terima dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat berkisar Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kita jual Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang akan Kamu dapatkan).

Tiap kotak Urat Madu isi 10 sachet, dengan 2 kapsul tiap sachetnya.

Kenapa mesti Urat Madu?

Berikut Alasan Anda perlu memakai Urat Madu sebagai obat kuat, antara lain:

  1. Memiliki kandungan komposisi herbal dari sari tanaman tradisional yang mengandung fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat terjangkau dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tak mengakibatkan efek negatif berbahaya bagi badan.

Bagaimana Cara Pesan Urat Madu?

Kamu mau membeli Urat Madu?. Cukup klik tombol dibawah artikel ini untuk order produk dengan pelayanan yang ramah dan fast respon.

Selain gratis konsultasi hingga Anda merasakan khasiat Urat Madu Anda juga akan mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan diantaranya:

  • Jaminan produk kalau ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk kalau paket yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai jamu kuat terlaris, Sudah menolong banyak pria untuk mengatasi masalah seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu berikutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Sekian artikel tentang Jamu Urat Madu Khasiatnya Kapan Bereaksi ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk meningkatkan stamina dan gairah serta mengatasi masalah disfungsi seksual dengan cara yang mudah, hemat, aman dan tanpa dampak negatif.