Dosis Mengkonsumsi Obat Urat Madu Kapsul

Dosis Mengkonsumsi Obat Urat Madu Kapsul. Kuat saat bercinta ialah satu dari sekian banyak hal yang para pria impikan ketika bercinta.

Tetapi keinginan itu tak selalu mampu diraih, banyak laki-laki justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Serta ketika itu terjadi maka laki-laki akan merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperburuk situasi.

Pada nyatanya lelaki memang tak dapat bertahan lama pada waktu berhubungan ranjang.

Menurut riset yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki hanya mampu bertahan sampai dua menit saja di saat berhubungan intim.

Sementara di samping itu seorang perempuan butuh masa yang agak lama untuk mengalami klimaks, yakni sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini pasti merisaukan bagi para lelaki.

Terlebih lagi sekarang perempuan tidak lagi beranggapan jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan lelaki, perempuan juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian memaparkan jika 85% wanita tak puas terhadap daya tahan pasangannya, cuma karena lelaki tak dapat bertahan lebih lama untuk memberikan kepuasan untuk pasangannya.

Tips Mengontrol Ejakulasi

Kini Kamu tidak usah khawatir, secara alami terdapat langkah-langkah agar mampu mengendalikan ejakulasi serta bisa mendapatkan orgasme berkali- kali, yakni:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Buat seluruh rangkaian keintiman pasutri sebagai satu bagian serta semua wajib dikerjakan perlahan-lahan dan lelaki harus berfokus pada pasangan.

Biarkan tempat istri berada di atas (women on the top)

Ini juga mampu membuat keleluasan untuk suami supaya bertahan semakin lama dan wanita bisa menemukan bagian tertentu yang akan membuatnya terpuaskan.

Atur pernafasan

Ini amat penting berdasarkan guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan di saat berhubungan seks membuat seorang lelaki mampu bertahan lebih lama di ranjang.

Saat Kamu bisa mengatur pernafasan maka saat akan memperoleh klimaks maka Kamu bisa membuatnya bertahan makin lama.

Meminum ramuan kuat

Saat ini sudah ada berbagai jenis jamu kuat yang bisa Kamu manfaatkan untuk memaksimalkan metabolisme dan kejantanan saat berhubungan seksual.

Terlebih jika jamu kuat tersebut berasal dari komposisi tradisional yang tidak berbahaya untuk dipakai tanpa risau efek samping.

Salah satu ramuan kuat alami yang harus Anda coba yaitu Urat Madu.

Ramuan kuat ini diolah dari sari tumbuhan herbal yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang mampu tingkatkan kekuatan serta gairah seksual laki-laki dewasa. Dosis Mengkonsumsi Obat Urat Madu Kapsul

Deskripsi Tentang Urat Madu

Dosis Mengkonsumsi Obat Urat Madu Kapsul

Urat Madu merupakan jamu alami dari sari tumbuhan terbaik untuk meningkatkan kekuatan serta gairah lelaki hingga semakin tahan lama ketika berhubungan intim.

Obat ini sangat aman untuk mendongkrak kekuatan vitalitas Kamu, pada dasarnya obat ini memacu jantung dengan perlahan untuk bekerja sempurna serta mengedarkankan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu merupakan kapsul terbaik mampu bangkitkan libido lelaki dewasa, dan dapat mengatasi gejala seksual misal ejakulasi dini dan impotens.

Tumbuhan tradisional yang ada dalam Urat Madu kapsul merah mempunyai sifat aphrodasiac yang bisa tingkatkan daya tahan dan nafsu pria dengan cara memperlancar peredaran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Langkah Kerja Urat Madu

Obat ini berfungsi dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Kemudian menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga menambah kekerasan alat vital waktu ereksi.

Tertahannya PDE5 juga berfungsi membuat ereksi bertahan makin lama dari biasanya.

Bekerja pula dengan memperlebar pembuluh darah di penis hingga jumlah darah yang masuk lebih banyak.

Ini berguna menambah ereksi jadi makin kuat serta tahan lama dan terhindar dari ejakulasi dini.

Menggunakan langkah kerja yang alami ini, efek Urat Madu tidak begitu berpengaruh di bagian penting badan seperti jantung serta paru- paru.

Inilah yang menjadikan Urat Madu semakin aman serta sedikit efek negatif dibanding ramuan kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Bagaimana Cara Minum Urat Madu Yang Benar

Varian Urat Madu

Dosis Mengkonsumsi Obat Urat Madu Kapsul

Sebenarnya Urat Madu yang di dibuat oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi dalam dua jenis yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong dan Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi jadi 2 macam. Tapi untuk kualitas serta khasiatnya tetap sama yakni sama-sama mampu membuat Kamu jadi semakin bertenaga di atas ranjang.

Anda perlu menggunakanya langsung agar mendapat khasiat Urat Madu untuk memaksimalkan stamina dan vitalitas pria.

Bahan-Bahan Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan tradisional terbaik, diantaranya:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Senyawa di buah pala mampu merangsang saraf serta sistem sirkulasi darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini dapat membuat nafsu seks serta produksi sperma menjadi lebih bagus.

Sari Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional sudah dimanfaatkan untuk menambah gairah seksual dan disfungsi ereksi bahkan dimanfaatkan pula untuk menyembuhkan demam dan batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang mampu mengoptimalkan kadar Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido lelaki dewasa.

Ketika hubungan seksual libido sangat diperlukan untuk mempertahankan keharmonisan serta kondisi hubungan intim yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tumbuhan ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks pada otak yang diyakini oleh para pakar dapat menimbulkan gairah seks.

Selain itu, bisa memperlancar peredaran darah juga mengoptimalkan daya tahan bagi pria serta memudahkan wanita memaksimalkan gairah serta orgasme.

Dan komposisi lain sehingga menjadi 100%

Kegunaan Urat Madu New

Dosis Mengkonsumsi Obat Urat Madu Kapsul

Dibawah ini manfaat Urat Madu yang bakal Anda peroleh setelah mengkonsumsinya, yakni:

1. Mendongkrak kekuatan serta daya tahan laki-laki

Dengan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu bisa melancarkan sirkulasi darah pada tubuh. Sehingga stamina otomatis dapat bertambah dengan alami.

2. Menambah gairah lelaki

Urat Madu mampu meningkatkan libido pria dengan cara memicu pertumbuhan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang tinggi Kamu akan memperoleh suasana bercinta yang semakin menyenangkan dari sebelumnya.

3. Menyelesaikan gejala ejakulasi dini dan impoten

Dengan stamina serta vitalitas yang besar Kamu pasti tidak bakal mudah mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi waktu bercinta bisa lebih lama.

4. Menambah kualitas ereksi

Urat Madu bisa menjadikan alat vital Kamu lebih perkasa jadi Anda bakal memperoleh ereksi yang kuat serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis akan jauh dari gejala seks, misal ejakulasi dini serta impotens.

5. Pulihkan kekuatan meski telah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, karena walaupun Kamu telah klimaks berulang kali Anda masih mempunyai kekuatan untuk melakukan kegiatan esok hari.

Urat Madu memakai kandungan herbalnya aman untuk digunakan laki-laki dewasa, dan untuk memperoleh khasiat maksimal Anda harus mematuhi aturan minum Urat Madu.

Pada faktanya hubungan intim berperan besar dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Karena itu amat beruntung kalau Anda mempunyai ramuan Urat Madu yang mampu Kamu konsumsi kapanpun ketika Anda membutuhkan kepuasan lebih ketika berhubungan intim bersama istri.

Ada konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang mampu menambah tenaga dan libido laki-laki ini akan Kamu rasakan selama 2 sampai 3 jam tergantung keadaan badan. Dosis Mengkonsumsi Obat Urat Madu Kapsul

Aturan Meminum Urat Madu

Dosis Mengkonsumsi Obat Urat Madu Kapsul

Obat Urat Madu dapat Kamu pakai dengan langkah :

  • Konsumsi satu sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu dengan air putih biasa jangan menggunakan alkohol karena akan membuat kerja jantung berlebih
  • Pakai 30–45 menit sebelum bercinta
  • Pastikan keadaan perut Anda dalam kondisi nyaman (tak kenyang dan tidak lapar) saat meminumnya, agar tidak menyebabkan efek pengikisan lambung yang dapat mengganggu kesehatan.

Bagi Anda pengidap darah tinggi serta gangguan fungsi jantung tak dibolehkan untuk memakainya karena dampak memicu kinerja jantung akan sangat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk diminum setiap hari, berikan waktu pada tubuh selama 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang tersisa agar tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi badan misal masalah ginjal dan jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan jamu jadi khasiatnya tidak bisa langsung Anda rasakan hanya dalam hitungan detik, perlu waktu biar jamu bereaksi dengan alami di badan sekitar 30-45 menit.

Baca juga: Cara Menggunakan Urat Madu Yang Benar

Dampak Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu berisi bahan herbal dari ekstrak tumbuhan herbal yang lebih sedikit dampak negatif dibandingkan jamu kuat kimia misalnya Viagra.

Tetapi Kamu tetap harus mengikuti cara pakai yang sudah dijelaskan diatas, sebab penggunaan yang salah atau berlebihan tentu akan berpengaruh pada kinerja organ badan seperti jantung.

Dibawah ini efek buruk yang bisa datang seusai penggunaan Urat Madu yang keliru, antara lain:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Anda mendapatkan efek negatif seperti diatas hentikan pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Hingga saat ini kita tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai jamu kuat laris tidak mengejutkan bila banyak oknum jamu yang menggunakan merk Urat Madu untuk jamu tiruan mereka.

Jamu Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus dan warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk palsu walau di tawari harga yang lebih rendah karena selain tak bermanfaat Urat Madu Palsu akan menjadikan dampak negatif pada badan.

Bila tidak terdapat segel di kemasan box Urat Madu yang Kamu pesan, lebih baik konsultasi langsung ke penjual sebab mungkin saja terjadi kekeliruan produksi.

Bukti Pemakaian Urat Madu

Telah banyak pria yang membuktikan khasiat dari Urat Madu serta kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan kalau Urat Madu mampu menjadikan mereka makin hebat diatas ranjang serta pastinya percaya diri pun ikut bertambah.

Sampai sekarang ini Kita belum melihat Review Urat Madu yang kurang memuaskan dari konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa Urat Madu bisa mendongkrak stamina serta libido pria dewasa dengan alami, serta sedikit dampak negatif.

Untuk menekankan kembali 2 hal yang harus Kamu perhatikan supaya dijauhkan daridampak negatif pada tubuh ialah Pastikan Anda mengonsumsi Urat Madu Asli dan gunakanlah sesuai saran konsumsi.

Menggunakan Urat Madu masalah seksual seperti ejakulasi dini, impotens serta lemah syahwat akan disembuhkan dengan mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Dosis Mengkonsumsi Obat Urat Madu Kapsul 

Dari sumber yang kita peroleh dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat sekitar Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kita menawarkan Urat Madu Original seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang akan Kamu terima).

Setiap box Urat Madu berisi sepuluh sachet, dengan 2 kapsul tiap sachetnya.

Kenapa harus Urat Madu?

Berikut Alasan Anda perlu memakai Urat Madu sebagai obat kuat, diantaranya:

  1. Mengandung komposisi alami dari sari tanaman herbal yang mengandung fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang amat terjangkau dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tak menimbulkan efek negatif berbahaya bagi badan.

Bagaimana Langkah Order Urat Madu?

Kamu mau pesan Urat Madu?. Cukup tekan link dibawah artikel ini untuk order produk dengan pelayanan yang ramah dan fast respon.

Selain konsultasi gratis sampai Anda memperoleh khasiat Urat Madu Kamu juga bakal mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan antara lain:

  • Garansi produk bila terdapat kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk jika paket yang terima tidak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat best seller, telah membantu banyak laki-laki untuk menyelesaikan permasalahan seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Anda selanjutnya….

Jangan biarkan istri Anda menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Demikianlah artikel tentang Dosis Mengkonsumsi Obat Urat Madu Kapsul ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan keperkasaan dan libido serta menyembuhkan masalah disfungsi seksual dengan langkah yang mudah, hemat, aman dan tanpa efek samping.