Reaksi Urat Madu Berapa Lama Bertahan

Reaksi Urat Madu Berapa Lama Bertahan. Tahan lama waktu berhubungan badan yaitu satu dari sekian banyak hal yang para laki-laki impikan saat bercinta.

Tetapi harapan itu tidak selalu mampu tercapai, beberapa lelaki justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Dan ketika itu terjadi maka laki-laki akan merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi.

Pada faktanya lelaki memang tak bisa bertahan lama di waktu berhubungan seksual.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria hanya mampu bertahan sampai 2 menit saja di waktu berhubungan seksual.

Sementara di sisi lain seorang perempuan butuh waktu yang lebih lama untuk mengalami klimaks, yakni sekitar 10-20 menit. Masalah ini tentu merisaukan untuk para pria.

Terlebih lagi sekarang wanita tidak lagi menganggap kalau seks sebagai kewajiban memuaskan suami, seperti dengan lelaki, wanita juga ingin menikmatinya.

Hasil riset menunjukkan jika 85 persen perempuan tidak puas dengan kekuatan seks suaminya, cuma karena laki-laki tak dapat bertahan lebih lama untuk memberikan kepuasan pada istrinya.

Solusi Mengontrol Ejakulasi

Kini Kamu tak usah bingung, secara alami terdapat langkah-langkah biar dapat mengendalikan ejakulasi serta bahkan mendapatkan orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Buat seluruh proses keintiman suami istri sebagai 1 bagian dan semua perlu dikerjakan perlahan-lahan serta lelaki perlu berfokus kepada istri.

Biarkan tempat istri ada di atas (women on the top)

Ini juga dapat menciptakan kebebasan bagi suami untuk bertahan semakin lama serta wanita bisa menemukan bagian tertentu yang dapat membuatnya terpuaskan.

Atur pernafasan

Ini amat penting menurut guru seksual dari barat, mengontrol pernafasan di waktu berhubungan seks menjadikan seorang laki-laki mampu bertahan semakin lama di ranjang.

Saat Anda mampu mengendalikan pernafasan maka saat akan mendapatkan orgasme maka Anda bisa menjadikannya bertahan makin lama.

Minum jamu kuat

Sekarang ini telah tersedia bermacam-macam jenis ramuan kuat yang bisa Anda gunakan untuk menambah imun dan kejantanan saat berhubungan seksual.

Terlebih jika jamu kuat tersebut terbuat dari bahan alami yang aman untuk digunakan tanpa was-was efek samping.

Salah satu ramuan kuat herbal yang patut Kamu coba yaitu Urat Madu.

Obat kuat ini terbuat dari sari tanaman herbal yang memiliki sifat aphrodasiak yang mampu meningkatkan stamina serta nafsu seksual laki-laki dewasa. Reaksi Urat Madu Berapa Lama Bertahan

Deskripsi Tentang Urat Madu

Reaksi Urat Madu Berapa Lama Bertahan

Urat Madu merupakan obat alami dari sari tanaman pilihan untuk meningkatkan stamina dan libido laki-laki sehingga makin kuat ketika berhubungan intim.

Ramuan ini tidak berbahaya untuk mendongkrak kekuatan vitalitas Kamu, pada dasarnya ramuan ini memacu jantung dengan pelan-pelan untuk berfungsi secara maksimal dan mengedarkankan darah ke penis.

Urat Madu ialah tablet pilihan dapat bangkitkan gairah lelaki dewasa, serta mampu mengobati gejala seksual misal ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

Tanaman herbal yang terdapat dalam Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang dapat tingkatkan kekuatan serta nafsu lelaki dengan cara melancarkan aliran darah keseluruh tubuh termasuk pada penis.

Langkah Kerja Urat Madu

Racikan ini berfungsi dengan menambah hormon testosteron (libido). Kemudian menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga mengoptimalkan kekerasan penis ketika ereksi.

Tertahannya PDE5 juga berguna menjadikan ereksi bertahan lebih lama dari biasanya.

Berfungsi juga dengan melebarkan pembuluh darah pada alat vital sehingga pasokan darah yang masuk lebih banyak.

Ini bermanfaat memaksimalkan ereksi jadi makin bertenaga dan tahan lama serta jauh dari ejakulasi dini.

Menggunakan langkah kerja yang alami ini, kinerja Urat Madu tak terlalu mengganggu pada bagian vital tubuh misal jantung dan paru- paru.

Inilah yang membuat Urat Madu makin aman serta minim dampak buruk dibandingkan ramuan kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Benarkah Urat Madu Black Khasiatnya Manjur

Varian Urat Madu

Reaksi Urat Madu Berapa Lama Bertahan

Sebenarnya Urat Madu yang di dibuat oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi dengan dua macam yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong serta Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi jadi dua macam. Namun untuk kualitas dan manfaatnya tetaplah sama yaitu sama-sama bisa menjadikan Anda menjadi lebih kuat di atas kasur.

Kamu perlu memakainya langsung agar merasakan khasiat Urat Madu untuk memaksimalkan stamina dan vitalitas lelaki.

Bahan-Bahan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung ekstrak dari tanaman herbal pilihan, yakni:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5%

Kandungan di buah pala bisa merangsang saraf serta sistem aliran darah hingga mengalir dengan baik ke organ seksual.

Hal ini mampu menjadikan gairah seks serta produksi sperma jadi makin baik.

Sari Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara alami sudah dimanfaatkan untuk mengoptimalkan nafsu seksual serta disfungsi ereksi bahkan digunakan pula untuk mengatasi demam serta batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang mampu meningkatkan jumlah Hormon Testosteron untuk menambah libido laki-laki dewasa.

Ketika hubungan seksual gairah sangat dibutuhkan untuk melindungi keromantisan serta suasana bercinta yang hangat serta menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Dengan Komposisi 20%

Tumbuhan ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang diyakini oleh para ilmuan bisa menciptakan gairah seks.

Disamping itu, mampu memperlancar peredaran darah juga memaksimalkan daya tahan bagi laki-laki dan membantu wanita mengoptimalkan gairah serta orgasme.

Serta kandungan lain sehingga mencapai 100%

Fungsi Urat Madu New

Reaksi Urat Madu Berapa Lama Bertahan

Berikut kegunaan Urat Madu yang dapat Kamu peroleh sesudah mengkonsumsinya, yakni:

1. Meningkatkan tenaga dan daya tahan laki-laki

Memakai fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu mampu memperlancar peredaran darah pada tubuh. Hingga tenaga otomatis bisa bertambah dengan natural.

2. Meningkatkan libido pria

Urat Madu mampu mengoptimalkan libido lelaki dengan langkah memicu pertumbuhan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang tinggi Anda akan memperoleh sensasi bercinta yang semakin hebat dari sebelumnya.

3. Mengatasi gejala ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Dengan stamina serta vitalitas yang besar Anda tentu tidak bakal gampang menderita ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi bercinta bisa lebih lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa membuat penis Kamu lebih perkasa jadi Anda bakal merasakan ereksi yang bertenaga serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Kamu otomatis bisa terhindar dari masalah seks, misalnya ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Mengembalikan tenaga walau sudah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, sebab walaupun Kamu telah orgasme berulang kali Kamu masih mempunyai stamina untuk melanjutkan aktifitas esok hari.

Urat Madu menggunakan unsur tradisioalnya tidak berbahaya untuk dikonsumsi pria dewasa, dan untuk memperoleh khasiat maksimal Anda harus mematuhi aturan minum Urat Madu.

Pada nyatanya hubungan seksual berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Karenanya amat beruntung jika Kamu memiliki obat Urat Madu yang mampu Anda gunakan kapanpun waktu Kamu membutuhkan kenikmatan lebih waktu berhubungan intim bersama istri.

Ada konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang mampu meningkatkan tenaga dan libido laki-laki ini akan Anda rasakan sekitar 2 sampai 3 jam tergantung kondisi badan. Reaksi Urat Madu Berapa Lama Bertahan

Tips Mengonsumsi Urat Madu

Reaksi Urat Madu Berapa Lama Bertahan

Jamu Urat Madu bisa Anda konsumsi dengan cara :

  • Minum 1 sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu menggunakan air putih biasa jangan menggunakan alkohol sebab bisa membuat kerja jantung berlebih
  • Minum 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda di kondisi nyaman (tak kenyang serta tidak lapar) saat memakainya, biar tak menyebabkan efek pengikisan lambung yang akan mengganggu kesehatan.

Bagi Anda penderita hipertensi dan masalah fungsi jantung tak danjurkan untuk mengkonsumsinya sebab efek memicu kerja jantung bisa amat merugikan penderita.

Tidak disarankan untuk digunakan setiap hari, berikan waktu bagi tubuh selama 3-5 hari untuk membersihkan sisa obat yang mengendap agar tak memicu efek buruk negatif bagi badan seperti gangguan ginjal dan jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan ramuan jadi manfaatnya tak bisa langsung Anda dapatkan hanya dengan hitungan detik, perlu waktu supaya ramuan bereaksi dengan natural dalam badan sekitar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Urat Madu BPOM Harga Normanya Berapa

Efek Samping Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan komposisi herbal dari ekstrak tumbuhan tradisional yang lebih minim efek samping dibandingkan jamu kuat kimia seperti Viagra.

Tetapi Anda tetap harus mengikuti cara konsumsi yang telah dipaparkan diatas, sebab pemakaian yang salah atau berlebih pasti dapat berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Dibawah ini efek negatif yang dapat datang setelah konsumsi Urat Madu yang salah, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Kamu mengalami efek buruk seperti diatas hentikan pemakaian serta cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kami belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya terdapat nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai obat kuat terlaris tidak heran bila terdapat produsen obat yang mendompleng merk Urat Madu untuk ramuan palsu mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram di kemasan dus dan warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak memesan produk tidak asli walau di tawari harga yang lebih rendah sebab disamping tak berkhasiat Urat Madu Palsu akan menjadikan dampak berbahaya pada badan.

Jika tidak ada segel di kemasan dus Urat Madu yang Kamu pesan, lebih baik tanyakan langsung pada produsen sebab bisa saja terjadi kesalahan produksi.

Pengalaman Penggunaan Urat Madu

Telah banyak pria yang merasakan khasiat dari Urat Madu serta sebagian besar dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testi menunjukkan kalau Urat Madu dapat menjadikan mereka makin perkasa diatas ranjang serta tentunya percaya diri pun ikut meningkat.

Sampai saat ini Kami belum melihat Review Urat Madu yang kurang memuaskan dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu dapat menambah tenaga dan gairah laki-laki dewasa dengan alami, serta minim efek negatif.

Untuk mengingatkan kembali 2 hal yang wajib Anda perhatikan supaya dijauhkan dariefek negatif pada tubuh ialah Pastikan Anda meminum Urat Madu Asli dan konsumsilah sesuai aturan minum.

Memakai Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta lemah syahwat bakal teratasi secara mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Reaksi Urat Madu Berapa Lama Bertahan 

Dari info yang kami dapatkan dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat sekitar Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kami jual Urat Madu Asli senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang akan Anda peroleh).

Setiap box Urat Madu isi 10 sachet, dengan dua kapsul tiap sachetnya.

Mengapa harus Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Kamu harus menggunakan Urat Madu sebagai obat kuat, antara lain:

  1. Mengandung bahan herbal dari sari tanaman herbal yang memiliki sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat terjangkau dibanding jamu kuat lainnya.
  3. Tidak mengakibatkan dampak negatif berbahaya untuk tubuh.

Bagaimana Langkah Pesan Urat Madu?

Anda ingin membeli Urat Madu?. Cukup tekan link dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Selain konsultasi gratis sampai Kamu merasakan kegunaan Urat Madu Kamu juga akan memperoleh bonus yang amat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk kalau ada kerusakan saat proses pengiriman
  • Jaminan produk kalau barang yang terima tak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat best seller, Sudah membantu banyak lelaki untuk menyelesaikan masalah seksual yang mengganggu keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Anda berikutnya….

Jangan biarkan istri Anda menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Demikianlah artikel tentang Reaksi Urat Madu Berapa Lama Bertahan ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan kejantanan dan libido serta mengatasi problem disfungsi seksual dengan langkah yang simple, hemat, aman dan tanpa efek buruk.