Testimoni Terbaru Urat Madu Kapsul Herbal

Testimoni Terbaru Urat Madu Kapsul Herbal. Kuat saat bercinta ialah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki impikan saat bercinta.

Namun kemauan itu tak selalu dapat tercapai, beberapa laki-laki justru kerap menderita ejakulasi dini.

Dan ketika itu terjadi maka laki-laki akan merasa tidak nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperburuk keadaan.

Pada faktanya laki-laki memang tidak bisa bertahan lama pada waktu berhubungan seksual.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki cuma dapat bertahan sampai dua menit saja pada waktu berhubungan seksual.

Sementara di samping itu seorang perempuan membutuhkan waktu yang agak lama untuk mencapai klimaks, yakni sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu meresahkan bagi para pria.

Terlebih lagi sekarang perempuan tidak lagi beranggapan kalau seks sebagai kewajiban memuaskan suami, seperti dengan lelaki, mereka juga ingin menikmatinya.

Hasil riset mengatakan bahwa 85% perempuan tidak puas pada daya tahan suaminya, hanya karena pria tak bisa bertahan lebih lama untuk membuat kepuasan untuk pasangannya.

Cara Mempertahankan Ejakulasi

Saat ini Kamu tidak usah risau, dengan alami terdapat cara biar mampu mengendalikan ejakulasi serta mampu mendapatkan orgasme berkali- kali, yakni:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Buat seluruh proses keintiman suami istri sebagai 1 bagian serta semua harus berjalan perlahan-lahan dan lelaki wajib berfokus pada pasangan.

Biarkan tempat istri berada di atas (women on the top)

Ini juga akan membuat keleluasan kepada suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa menemukan spot tertentu yang mampu menjadikannya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini amat penting menurut guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan pada saat berhubungan seks membuat seorang laki-laki bisa bertahan semakin lama di ranjang.

Saat Anda mampu mengendalikan pernafasan maka saat akan memperoleh klimaks maka Anda mampu membuatnya bertahan makin lama.

Meminum jamu kuat

Sekarang ini telah terdapat berbagai jenis jamu kuat yang bisa Anda manfaatkan untuk memaksimalkan imunitas dan vitalitas ketika berhubungan intim.

Terlebih kalau jamu kuat itu diolah dari bahan alami yang aman untuk digunakan tanpa khawatir efek samping.

Salah satu ramuan kuat herbal yang layak Kamu gunakan yaitu Urat Madu.

Jamu kuat ini diolah dari sari tumbuhan herbal yang mempunyai sifat aphrodasiak yang bisa tingkatkan stamina serta gairah bercinta laki-laki dewasa. Testimoni Terbaru Urat Madu Kapsul Herbal

Penjelasan Tentang Urat Madu

Testimoni Terbaru Urat Madu Kapsul Herbal

Urat Madu ialah jamu herbal dari ekstrak tumbuhan berkualitas untuk meningkatkan tenaga dan gairah laki-laki hingga semakin kuat saat berhubungan ranjang.

Obat ini tidak berbahaya buat menambah kekuatan vitalitas Anda, pada dasarnya jamu ini memacu jantung secara perlahan untuk bekerja secara maksimal dan mensirkulasikan darah ke penis.

Urat Madu yaitu kapsul terbaik bisa dongkrak nafsu laki-laki dewasa, serta dapat mengatasi gangguan seks misal ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Tumbuhan tradisional yang ada dalam Urat Madu kapsul merah mempunyai sifat aphrodasiac yang dapat tingkatkan daya tahan dan nafsu laki-laki dengan cara melancarkan aliran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Proses Kerja Urat Madu

Ramuan ini bekerja dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Kemudian menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga mengoptimalkan kekerasan alat vital waktu ereksi.

Tertahannya PDE5 juga mampu menjadikan ereksi bertahan semakin lama dari biasanya.

Bekerja juga dengan melebarkan pembuluh darah pada alat vital jadi jumlah darah yang masuk lebih besar.

Ini berguna meningkatkan ereksi jadi semakin kuat serta tahan lama dan jauh dari ejakulasi dini.

Menggunakan cara kerja yang alami ini, efek Urat Madu tidak terlalu mengganggu pada bagian vital tubuh misalnya jantung dan paru- paru.

Ini yang menjadikan Urat Madu makin aman dan kecil efek buruk dibanding jamu kuat kimia di apotik.

Baca juga: Keunggulan Komposisi Kapsul New Urat Madu

Varian Urat Madu

Testimoni Terbaru Urat Madu Kapsul Herbal

Sebetulnya Urat Madu yang di dibuat oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi menjadi 2 macam yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong serta Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi menjadi dua jenis. Namun untuk kualitas serta manfaatnya tetap sama yaitu sama-sama bisa menjadikan Anda menjadi makin kuat di atas ranjang.

Kamu perlu menggunakanya langsung agar memperoleh khasiat Urat Madu untuk mendongkrak tenaga dan kejantanan lelaki.

Komposisi Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu berisi ekstrak dari tanaman tradisional berkhasiat, antara lain:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Memakai Komposisi 5%

Zat didalam buah pala mampu merangsang saraf serta sistem peredaran darah hingga mengalir dengan baik ke organ seksual.

Hal ini dapat membuat nafsu seks dan produksi sperma jadi makin bagus.

Ekstrak Yohimbin Dengan Komposisi 10 Persen

Kulit Yohimbe secara alami sudah dipakai untuk meningkatkan gairah seksual serta impotens bahkan dipakai pula untuk mengatasi demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi memiliki kandungan Ethanolic yang mampu memaksimalkan jumlah Hormon Testosteron untuk menambah libido laki-laki dewasa.

Ketika berhubungan intim libido amat diperlukan untuk melindungi keharmonisan dan suasana bercinta yang hangat serta menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Memakai Komposisi 20%

Tanaman ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks pada otak yang dipercaya oleh para pakar dapat memicu gairah seksual.

Disamping itu, mampu memperlancar peredaran darah juga menambah stamina bagi laki-laki serta memudahkan wanita meningkatkan gairah dan orgasme.

Dan kandungan lain hingga jadi 100 persen

Manfaat Urat Madu New

Testimoni Terbaru Urat Madu Kapsul Herbal

Dibawah ini fungsi Urat Madu yang akan Anda dapatkan seusai mengonsumsinya, yaitu:

1. Meningkatkan kekuatan serta daya tahan lelaki

Memakai sifat aphrodasiacnya, Urat Madu mampu melancarkan aliran darah pada badan. Sehingga tenaga otomatis dapat meningkat dengan alami.

2. Menambah libido laki-laki

Urat Madu bisa menambah gairah laki-laki dengan langkah memicu perkembangan hormon testosteron dalam tubuh. Dengan libido yang tinggi Anda akan memperoleh suasana bercinta yang semakin hebat dari pada sebelumnya.

3. Mengatasi permasalahan ejakulasi dini serta disfungsi ereksi

Dengan stamina serta vitalitas yang besar Kamu tentu tak akan mudah menderita ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi bercinta dapat semakin lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu mampu menjadikan Mr.P Anda makin perkasa maka dari itu Kamu akan merasakan ereksi yang bertenaga dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis bakal jauh dari gangguan seksual, misalnya ejakulasi dini serta impotens.

5. Mengembalikan tenaga meskipun telah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, karena meski Anda telah orgasme berulang kali Kamu masih punya stamina untuk melanjutkan aktifitas esok hari.

Urat Madu memakai kandungan tradisioalnya aman untuk digunakan pria dewasa, dan untuk mendapat manfaat maksimal Kamu wajib menerapkan langkah meminum Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan seksual berperan besar untuk melindungi keharmonisan rumah tangga.

Karenanya sangat beruntung jika Anda memiliki ramuan Urat Madu yang bisa Anda konsumsi kapanpun ketika Kamu perlu kepuasan lebih saat berhubungan seks dengan istri.

Terdapat konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang dapat mengoptimalkan tenaga dan libido lelaki ini bakal Kamu rasakan selama 2 – 3 jam tergantung kondisi badan. Testimoni Terbaru Urat Madu Kapsul Herbal

Teknik Minum Urat Madu

Testimoni Terbaru Urat Madu Kapsul Herbal

Jamu Urat Madu dapat Anda pakai dengan langkah :

  • Minum 1 sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu menggunakan air putih biasa jangan menggunakan alkohol karena bisa membuat kerja jantung berlebih
  • Gunakan 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda dalam keadaan nyaman (tak kenyang dan tidak lapar) waktu memakainya, agar tidak menimbulkan efek pengikisan lambung yang bisa mempengaruhi kesehatan.

Untuk Anda pengidap darah tinggi dan masalah kerja jantung tak dibolehkan untuk meminumnya karena efek memicu kinerja jantung bisa amat merugikan penderita.

Tak dianjurkan untuk digunakan setiap hari, beri waktu bagi badan selama 3-5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang mengendap biar tak mengakibatkan efek negatif berbahaya bagi badan seperti gangguan ginjal serta jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan jamu jadi manfaatnya tidak bisa langsung Anda dapatkan hanya dengan hitungan detik, memerlukan waktu biar obat bekerja dengan natural pada tubuh berkisar 30-45 menit.

Baca juga: Harga Urat Madu Satuan Dijual Berapa

Efek Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu berisi bahan herbal dari ekstrak tanaman herbal yang lebih sedikit dampak negatif dibanding obat kuat kimia misalnya Viagra.

Namun Anda tetap wajib mematuhi cara minum yang sudah dipaparkan diatas, karena penggunaan yang salah atau berlebih tentu akan berpengaruh pada kerja organ tubuh seperti jantung.

Berikut efek buruk yang dapat timbul seusai mengkonsumsi Urat Madu yang salah, antara lain:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Kamu memperoleh dampak negatif seperti diatas stop penggunaan serta cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kami belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan kotaknya tertera nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai obat kuat laris tak mengejutkan jika terdapat oknum jamu yang memakai merk Urat Madu untuk jamu palsu mereka.

Jamu Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram pada kemasan dus dan warna kemasan yang cerah.

Pastikan Kamu tidak memesan produk tiruan meski di tawari harga yang lebih rendah karena disamping tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan memberikan dampak negatif pada tubuh.

Kalau tidak terdapat segel pada kemasan dus Urat Madu yang Kamu order, lebih baik tanyakan langsung ke produsen sebab mungkin saja terjadi kekeliruan produksi.

Testi Penggunaan Urat Madu

Sudah banyak laki-laki yang membuktikan khasiat dari Urat Madu serta kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi menunjukkan jika Urat Madu dapat menjadikan mereka makin perkasa diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut bertambah.

Hingga saat ini Kita belum memperoleh Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu dapat menambah tenaga serta libido pria dewasa dengan natural, serta minim efek samping.

Untuk menekankan lagi dua hal yang wajib Anda perhatikan biar dijauhkan dariefek samping bagi tubuh yaitu Pastikan Anda meminum Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai saran minum.

Dengan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta lemah syahwat akan terselesaikan secara gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Testimoni Terbaru Urat Madu Kapsul Herbal 

Dari info yang kami terima dari bagian pemasaran harga Urat Madu di Apotik antara Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kita memberikan Urat Madu Original seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang bakal Kamu terima).

Tiap box Urat Madu berisi sepuluh sachet, dengan 2 kapsul setiap sachetnya.

Mengapa mesti Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Kamu harus memakai Urat Madu untuk obat kuat, diantaranya:

  1. Memiliki kandungan bahan herbal dari sari tanaman herbal yang mengandung fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tak mengakibatkan efek buruk berbahaya untuk badan.

Bagaimana Cara Pesan Urat Madu?

Kamu mau membeli Urat Madu?. Cukup klik link dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Selain konsultasi gratis sampai Anda memperoleh kegunaan Urat Madu Kamu juga akan memperoleh bonus yang sangat menguntungkan antara lain:

  • Garansi produk jika terdapat kerusakan saat proses pengiriman
  • Jaminan produk kalau barang yang dapatkan tak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat best seller, telah membantu banyak lelaki untuk mengatasi permasalahan seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu berikutnya….

Jangan biarkan pasangan Anda menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Beli Sekarang

Demikianlah ulasan tentang Testimoni Terbaru Urat Madu Kapsul Herbal ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk meningkatkan stamina dan gairah serta menyembuhkan permasalahan disfungsi seksual dengan cara yang simple, hemat, aman dan tanpa efek samping.