Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik

Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik. Tahan lama saat berhubungan seksual ialah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki impikan ketika bercinta.

Tapi kemauan itu tak selalu mampu diraih, beberapa pria justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Serta ketika itu terjadi maka pria akan merasa tidak nyaman serta malu yang pada akhirnya akan memperkeruh keadaan.

Pada kenyataannya laki-laki memang tak dapat bertahan lama pada saat berhubungan intim.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki cuma mampu bertahan sampai dua menit saja pada waktu berhubungan seksual.

Sementara di samping itu seorang wanita membutuhkan waktu yang agak lama untuk mencapai klimaks, yakni sekitar 10-20 menit. Masalah ini pasti meresahkan untuk para laki-laki.

Terlebih lagi sekarang perempuan tidak lagi beranggapan kalau seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan pria, perempuan juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian mengatakan jika 85 persen perempuan tak puas pada daya tahan suaminya, hanya karena pria tidak dapat bertahan lebih lama untuk membuat kenikmatan bagi pasangannya.

Trik Mengendalikan Ejakulasi

Saat ini Anda tidak usah bingung, secara alami ada langkah-langkah biar mampu mengontrol ejakulasi dan dapat mencapai klimaks berkali- kali, yaitu:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Jadikan seluruh proses keintiman pasutri sebagai satu bagian serta semua wajib dikerjakan perlahan-lahan dan pria perlu berfokus pada pasangan.

Biarkan tempat istri berada di atas (women on the top)

Ini juga akan menciptakan keleluasan untuk pria untuk bertahan makin lama serta perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang akan membuatnya terpuaskan.

Atur pernafasan

Ini amat penting berdasarkan guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan di saat berhubungan seks menjadikan seorang lelaki dapat bertahan makin lama di ranjang.

Ketika Anda mampu mengatur pernafasan maka waktu akan mendapatkan klimaks maka Anda dapat membuatnya bertahan semakin lama.

Konsumsi ramuan kuat

Saat ini telah terdapat berbagai jenis jamu kuat yang bisa Kamu gunakan untuk meningkatkan metabolisme serta vitalitas ketika berhubungan seksual.

Terlebih jika obat kuat itu diproses dari bahan alami yang aman untuk dikonsumsi tanpa khawatir dampak buruk.

Salah satu jamu kuat alami yang harus Anda gunakan yaitu Urat Madu.

Jamu kuat ini terbuat dari sari tanaman alami yang memiliki sifat aphrodasiak yang mampu meningkatkan kekuatan dan gairah bercinta pria dewasa. Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik

Review Tentang Urat Madu

Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik

Urat Madu yaitu obat tradisional dari ekstrak tanaman berkualitas untuk mendongkrak kekuatan dan gairah laki-laki hingga makin tahan lama ketika berhubungan ranjang.

Ramuan ini sangat aman untuk mendongkrak kekuatan vitalitas Kamu, pada awalnya ramuan ini memacu jantung dengan perlahan untuk bekerja secara maksimal serta mengedarkankan darah ke penis.

Urat Madu yaitu kapsul pilihan dapat bangkitkan nafsu pria dewasa, serta bisa mengobati masalah seksual misalnya ejakulasi dini serta impotens.

Tanaman tradisional yang terkandung dalam Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang bisa dongkrak daya tahan serta libido laki-laki dengan cara memperlancar sirkulasi darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Cara Kerja Urat Madu

Obat ini bekerja dengan memaksimalkan hormon testosteron (libido). Kemudian menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga menambah kekerasan Mr.P saat ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga berguna membuat ereksi bertahan lebih lama dari pada biasanya.

Bekerja juga dengan melebarkan pembuluh darah di penis sehingga jumlah darah yang masuk lebih banyak.

Ini berguna menambah ereksi jadi semakin kuat dan bertahan lama dan jauh dari ejakulasi dini.

Memakai cara kerja yang natural ini, kinerja Urat Madu tidak begitu mengganggu di bagian penting tubuh misal jantung serta paru- paru.

Ini yang menjadikan Urat Madu semakin aman dan sedikit dampak buruk dibandingkan obat kuat kimia di apotik.

Baca juga: Daftar Harga Urat Madu Di Apotik K24

Macam-Macam Urat Madu

Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik

Sebenarnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi jadi dua varian yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong serta Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi menjadi 2 macam. Namun untuk kualitas serta fungsinya tetap sama yakni sama-sama bisa membuat Kamu jadi makin hebat di atas ranjang.

Kamu perlu memakainya langsung supaya menikmati fungsi Urat Madu untuk mendongkrak tenaga dan kejantanan lelaki.

Kandungan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung ekstrak dari tumbuhan alami berkhasiat, yaitu:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Menggunakan Komposisi 5 Persen

Unsur di buah pala bisa merangsang saraf dan sistem sirkulasi darah hingga mengalir dengan baik ke organ seks.

Hal ini bisa menjadikan nafsu seksual serta produksi sperma menjadi makin bagus.

Sari Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional telah dimanfaatkan untuk menambah nafsu seksual dan impotens bahkan dimanfaatkan juga untuk mengatasi demam dan batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15%

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang mampu menambah kadar Hormon Testosteron untuk mengoptimalkan libido lelaki dewasa.

Saat hubungan ranjang libido sangat dibutuhkan untuk mempertahankan keharmonisan dan kondisi bercinta yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tumbuhan ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks pada otak yang diyakini oleh para ilmuan dapat memicu gairah seksual.

Selain itu, mampu lancarkan aliran darah juga meningkatkan tenaga pada lelaki dan membantu perempuan memaksimalkan gairah dan orgasme.

Dan kandungan lain sehingga jadi 100%

Fungsi Urat Madu New

Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik

Berikut fungsi Urat Madu yang akan Anda rasakan sesudah mengonsumsinya, yaitu:

1. Memaksimalkan tenaga dan daya tahan laki-laki

Dengan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu bisa melancarkan sirkulasi darah dalam badan. Hingga stamina otomatis akan bertambah secara natural.

2. Meningkatkan libido laki-laki

Urat Madu dapat meningkatkan libido laki-laki dengan langkah memicu perkembangan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang tinggi Anda akan mendapat suasana bercinta yang lebih hebat dari sebelumnya.

3. Mengatasi masalah ejakulasi dini dan impoten

Dengan stamina serta vitalitas yang tinggi Kamu pasti tak bakal gampang mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi berhubungan seks bisa makin lama.

4. Meningkatkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa menjadikan Mr.P Kamu semakin perkasa jadi Anda bakal mendapat ereksi yang bertenaga dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis bisa jauh dari masalah seksual, misal ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Memulihkan stamina meskipun telah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, sebab meski Kamu sudah orgasme berulang kali Anda masih punya tenaga untuk melanjutkan kegiatan besok hari.

Urat Madu menggunakan unsur alaminya tidak berbahaya untuk dipakai lelaki dewasa, serta untuk memperoleh manfaat optimal Kamu wajib menerapkan aturan konsumsi Urat Madu.

Pada nyatanya hubungan intim berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan keluarga.

Karena itu amat beruntung jika Kamu mempunyai jamu Urat Madu yang mampu Kamu pakai kapanpun ketika Anda perlu kepuasan lebih waktu berhubungan seks dengan istri.

Banyak konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang mampu memaksimalkan tenaga dan libido pria ini akan Anda rasakan sekitar 2 sampai 3 jam tergantung kondisi tubuh. Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik

Langkah Mengkonsumsi Urat Madu

Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik

Jamu Urat Madu bisa Anda pakai dengan langkah :

  • Minum 1 sachet ( 2 kapsul ) obat Urat Madu memakai air putih biasa jangan memakai alkohol sebab bisa memicu kinerja jantung berlebih
  • Minum 30–45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda pada keadaan nyaman (tak kenyang dan tidak lapar) waktu mengkonsumsinya, agar tak menimbulkan dampak pengikisan lambung yang bisa mempengaruhi kesehatan.

Bagi Anda penderita darah tinggi serta gangguan kerja jantung tak danjurkan untuk menggunakanya karena dampak memicu kerja jantung akan sangat merugikan penderita.

Tak dianjurkan untuk digunakan setiap hari, beri waktu pada tubuh sekitar 3-5 hari untuk membersihkan sisa obat yang mengendap supaya tidak mengakibatkan efek samping berbahaya untuk tubuh misalnya gangguan ginjal dan jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan jamu jadi kegunaanya tak bisa langsung Anda rasakan cuma dengan hitungan detik, perlu waktu biar obat bereaksi secara natural di badan berkisar 30-45 menit.

Baca juga: Urat Madu Fungsinya Kapan Mulai Terasa

Efek Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu mengandung komposisi herbal dari ekstrak tumbuhan tradisional yang lebih minim efek buruk dibandingkan ramuan kuat kimia misalnya Viagra.

Namun Kamu tetap wajib mematuhi tata cara pakai yang telah dijelaskan diatas, sebab pemakaian yang keliru atau berlebih pasti dapat berpengaruh pada kinerja organ badan seperti jantung.

Dibawah ini efek negatif yang dapat muncul sesudah pemakaian Urat Madu yang keliru, antara lain:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Kamu mendapatkan efek negatif seperti diatas hentikan pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kami belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya tercantum nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai obat kuat terlaris tidak mengherankan kalau terdapat produsen obat yang menggunakan merek Urat Madu untuk jamu tiruan mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus dan warna kemasan yang cerah.

Pastikan Kamu tidak membeli produk tidak asli meski di iming-imingi harga yang lebih murah sebab selain tidak berkhasiat Urat Madu Palsu akan menjadikan dampak berbahaya bagi tubuh.

Bila tak ada segel di kemasan box Urat Madu yang Kamu pesan, sebaiknya konsultasi langsung ke penjual karena bisa saja terjadi kesalahan produksi.

Pengakuan Pemakaian Urat Madu

Sudah banyak lelaki yang merasakan khasiat dari Urat Madu dan sebagian besar dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni menunjukkan kalau Urat Madu bisa menjadikan mereka makin kuat diatas ranjang serta pastinya percaya diri pun ikut bertambah.

Hingga saat ini Kami belum melihat Review Urat Madu yang buruk dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu bisa mendongkrak tenaga dan libido pria dewasa secara natural, serta minim dampak negatif.

Untuk menekankan lagi dua hal yang perlu Kamu perhatikan agar terhindar dariefek buruk di tubuh yaitu Pastikan Kamu meminum Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai saran konsumsi.

Menggunakan Urat Madu masalah seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan lemah syahwat bakal terselesaikan secara mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik 

Dari informasi yang kami dapatkan dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat berkisar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita memberikan Urat Madu Original seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang bakal Anda dapatkan).

Tiap kotak Urat Madu berisi 10 sachet, dengan dua kapsul setiap sachetnya.

Kenapa harus Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Kamu harus memakai Urat Madu untuk obat kuat, antara lain:

  1. Mengandung bahan alami dari sari tumbuhan tradisional yang mengandung fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat terjangkau dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tidak mengakibatkan efek negatif berbahaya bagi badan.

Bagaimana Langkah Order Urat Madu?

Kamu mau pesan Urat Madu?. Cukup tekan link dibawah artikel ini untuk order produk dengan pelayanan yang ramah dan fast respon.

Disamping konsultasi gratis sampai Kamu memperoleh kegunaan Urat Madu Anda juga bakal mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan antara lain:

  • Garansi produk kalau terdapat kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk kalau paket yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai jamu kuat best seller, Sudah menolong banyak lelaki untuk menyelesaikan masalah seksual yang mengganggu keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Anda berikutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Sekian ulasan tentang Apakah Tersedia Urat Madu Di Apotik ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk menambah kejantanan dan gairah serta mengatasi problem disfungsi seksual dengan langkah yang mudah, murah, aman dan tanpa dampak negatif.