Harga Urat Madu Per Sachet Ecerannya Berapa

Harga Urat Madu Per Sachet Ecerannya Berapa. Tahan lama waktu berhubungan seksual ialah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki impikan saat berhubungan.

Namun harapan itu tak selalu mampu tercapai, sebagian lelaki justru kerap mengalami ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka pria pasti merasa kurang nyaman dan malu yang pada akhirnya bakal memperkeruh keadaan.

Pada kenyataannya lelaki memang tak bisa bertahan lama pada waktu berhubungan ranjang.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata laki-laki hanya mampu bertahan hingga 2 menit saja pada waktu berhubungan intim.

Sementara di sisi lain seorang wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10-20 menit. Masalah ini pasti merisaukan bagi para lelaki.

Terlebih lagi sekarang wanita tak lagi beranggapan kalau seks sebagai kewajiban melayani suami, seperti dengan lelaki, wanita juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa 85 persen perempuan tidak puas dengan daya tahan pasangannya, cuma karena laki-laki tidak bisa bertahan lebih lama untuk membuat kepuasan pada pasangannya.

Tips Mempertahankan Ejakulasi

Sekarang Kamu tidak usah khawatir, secara alami terdapat solusi supaya bisa mengontrol ejakulasi dan bisa mendapatkan klimaks berkali- kali, yaitu:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Buat semua rangkaian keintiman suami istri sebagai 1 bagian dan semua harus dilakukan perlahan-lahan serta laki-laki harus berfokus kepada sang istri.

Biarkan posisi istri berada di atas (women on the top)

Ini juga dapat menciptakan kebebasan kepada suami supaya bertahan makin lama dan perempuan bisa menemukan titik-titik tertentu yang dapat membuatnya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini amat penting berdasarkan guru seks dari barat, mengatur pernafasan di saat berhubungan intim menjadikan seorang laki-laki bisa bertahan makin lama di ranjang.

Saat Kamu bisa mengontrol pernafasan maka ketika akan memperoleh orgasme maka Anda bisa membuatnya bertahan semakin lama.

Minum jamu kuat

Sekarang ini telah ada berbagai jenis jamu kuat yang bisa Kamu manfaatkan untuk mengoptimalkan metabolisme dan vitalitas waktu berhubungan ranjang.

Terlebih jika jamu kuat itu diproses dari bahan-bahan tradisional yang tidak berbahaya untuk dikonsumsi tanpa khawatir efek samping.

Salah satu obat kuat herbal yang layak Kamu rasakan ialah Urat Madu.

Jamu kuat ini dibuat dari sari tanaman herbal yang mempunyai sifat aphrodasiak yang mampu mendongkrak tenaga dan nafsu seksual lelaki dewasa. Harga Urat Madu Per Sachet Ecerannya Berapa

Review Tentang Urat Madu

Harga Urat Madu Per Sachet Ecerannya Berapa

Urat Madu merupakan ramuan alami dari sari tumbuhan unggulan untuk meningkatkan kekuatan serta gairah pria hingga lebih kuat waktu berhubungan ranjang.

Produk ini sangat aman buat menambah kekuatan vitalitas Kamu, pada awalnya obat ini memacu jantung dengan perlahan untuk berfungsi secara maksimal dan mengalirkan darah ke penis.

Urat Madu ialah kapsul terbaik dapat meningkatkan nafsu lelaki dewasa, serta mampu mengatasi masalah seksual seperti ejakulasi dini dan impotens.

Tumbuhan tradisional yang berada di Urat Madu kapsul merah mempunyai sifat aphrodasiac yang mampu optimalkan kekuatan serta gairah laki-laki dengan cara melancarkan aliran darah keseluruh tubuh termasuk pada Mr.P.

Proses Kerja Urat Madu

Obat ini bekerja dengan memaksimalkan hormon testosteron (libido). Kemudian menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga memaksimalkan kekerasan Mr.P waktu ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga bermanfaat menjadikan ereksi bertahan makin lama dari biasanya.

Bekerja juga dengan melebarkan pembuluh darah pada penis sehingga pasokan darah yang masuk lebih banyak.

Ini berguna menambah ereksi jadi makin kuat dan bertahan lama serta jauh dari ejakulasi dini.

Menggunakan cara kerja yang natural ini, kinerja Urat Madu tidak begitu berpengaruh pada organ vital tubuh misal jantung dan paru- paru.

Inilah yang membuat Urat Madu semakin aman dan kecil efek buruk dibandingkan obat kuat kimia di apotik.

Baca juga: Urat Madu Harga Ecerannya Berapa Sekarang

Varian Urat Madu

Harga Urat Madu Per Sachet Ecerannya Berapa

Sebetulnya Urat Madu yang di produksi oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi dalam 2 jenis yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong dan Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi jadi dua macam. Tetapi untuk kualitas serta khasiatnya tetap sama yaitu sama-sama mampu menjadikan Kamu menjadi makin bertenaga di atas ranjang.

Kamu perlu mencobanya langsung agar merasakan manfaat Urat Madu untuk tingkatkan stamina dan vitalitas lelaki.

Bahan-Bahan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu berisi sari dari tanaman tradisional terbaik, yaitu:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Zat dalam buah pala bisa merangsang saraf dan sistem aliran darah hingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini dapat menjadikan gairah seks serta produksi sperma jadi semakin optimal.

Ekstrak Yohimbin Dengan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara herbal sudah dimanfaatkan untuk memaksimalkan nafsu seks serta impotens bahkan dipakai juga untuk menyembuhkan demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15%

Pasak Bumi memiliki kandungan Ethanolic yang bisa menambah jumlah Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido laki-laki dewasa.

Waktu berhubungan intim gairah sangat diperlukan untuk mempertahankan keromantisan dan suasana hubungan intim yang hangat serta menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tanaman ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks dari otak yang diyakini oleh para peneliti dapat menimbulkan gairah bercinta.

Disamping itu, mampu memperlancar peredaran darah juga meningkatkan daya tahan untuk laki-laki dan membantu perempuan meningkatkan gairah serta orgasme.

Serta komposisi lain hingga menjadi 100 persen

Fungsi Urat Madu New

Harga Urat Madu Per Sachet Ecerannya Berapa

Dibawah ini khasiat Urat Madu yang bakal Anda peroleh setelah mengonsumsinya, antara lain:

1. Memaksimalkan tenaga dan daya tahan lelaki

Dengan sifat aphrodasiacnya, Urat Madu dapat memperlancar peredaran darah pada tubuh. Hingga stamina otomatis akan meningkat secara alami.

2. Meningkatkan libido lelaki

Urat Madu mampu mengoptimalkan libido lelaki dengan cara memicu perkembangan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang tinggi Kamu bakal memperoleh sensasi bercinta yang lebih dahsyat dari pada sebelumnya.

3. Menyelesaikan permasalahan ejakulasi dini serta disfungsi ereksi

Dengan tenaga serta vitalitas yang besar Kamu pasti tak akan gampang mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi waktu bercinta bisa makin lama.

4. Mengoptimalkan kualitas ereksi

Urat Madu dapat menjadikan penis Anda semakin perkasa jadi Anda akan mendapat ereksi yang bertenaga dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Kamu otomatis akan jauh dari masalah seks, misal ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

5. Mengembalikan stamina walau sudah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, karena walaupun Anda telah klimaks berulang kali Kamu masih punya stamina untuk melakukan kegiatan besok hari.

Urat Madu dengan kandungan tradisioalnya tidak berbahaya untuk digunakan lelaki dewasa, serta untuk mendapat manfaat maksimal Kamu perlu mematuhi langkah mengkonsumsi Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan seksual berperan besar untuk menjaga keharmonisan keluarga.

Karena itu amat beruntung jika Anda mempunyai obat Urat Madu yang mampu Anda minum kapanpun waktu Anda perlu kenikmatan lebih waktu berhubungan seks dengan pasangan.

Ada konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang bisa menambah tenaga dan libido pria ini bakal Anda rasakan selama 2 sampai 3 jam tergantung keadaan badan. Harga Urat Madu Per Sachet Ecerannya Berapa

Teknik Konsumsi Urat Madu

Harga Urat Madu Per Sachet Ecerannya Berapa

Jamu Urat Madu dapat Kamu gunakan dengan langkah :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) obat Urat Madu memakai air putih biasa jangan menggunakan alkohol sebab akan memicu kinerja jantung berlebih
  • Gunakan 30–45 menit sebelum bercinta
  • Pastikan kondisi perut Kamu pada kondisi nyaman (tidak kenyang dan tak lapar) ketika meminumnya, supaya tak mengakibatkan efek pengikisan lambung yang bisa mengganggu kesehatan.

Untuk Anda pengidap hipertensi serta masalah kinerja jantung tidak danjurkan untuk meminumnya sebab dampak memicu kinerja jantung bisa sangat merugikan penderita.

Tidak dianjurkan untuk dipakai tiap hari, berikan waktu bagi tubuh selama 3-5 hari untuk membersihkan sisa obat yang tersisa agar tak memicu dampak negatif negatif buat badan misal gangguan ginjal dan jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan ramuan jadi kegunaanya tak bisa langsung Anda peroleh cuma dalam hitungan detik, memerlukan waktu biar obat bekerja dengan alami di badan sekitar 30-45 menit.

Baca juga: Komposisi Jamu Kuat Urat Madu Black

Dampak Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan komposisi herbal dari sari tanaman herbal yang lebih sedikit dampak negatif dibandingkan jamu kuat kimia seperti Viagra.

Namun Anda tetap harus mematuhi cara konsumsi yang telah dijelaskan diatas, sebab pemakaian yang keliru atau berlebih pasti dapat berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Dibawah ini efek negatif yang mungkin timbul setelah pemakaian Urat Madu yang salah, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Anda memperoleh efek buruk diatas stop penggunaan serta cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kami tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan kotaknya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai jamu kuat terlaris tidak mengherankan jika ada produsen jamu yang menggunakan merek Urat Madu untuk ramuan tiruan mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram pada kemasan dus dan warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak memesan produk tiruan meski di iming-imingi harga yang lebih rendah sebab selain tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan menjadikan efek negatif untuk badan.

Bila tidak terdapat segel pada kemasan dus Urat Madu yang Anda pesan, lebih baik konsultasi langsung pada penjual sebab mungkin saja terjadi kekeliruan produksi.

Kesaksian Pemakaian Urat Madu

Telah banyak pria yang merasakan manfaat dari Urat Madu serta kebanyakan dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan kalau Urat Madu mampu menjadikan mereka makin perkasa diatas ranjang dan pastinya percaya diri pun ikut bertambah.

Sampai saat ini Kami belum mendapat Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu bisa meningkatkan tenaga serta libido lelaki dewasa dengan alami, dan minim efek negatif.

Untuk mengingatkan lagi 2 hal yang perlu Kamu perhatikan agar jauh dariefek negatif bagi badan adalah Pastikan Kamu menggunakan Urat Madu Asli serta pakailah sesuai anjuran minum.

Menggunakan Urat Madu masalah seksual seperti ejakulasi dini, impotens serta lemah syahwat bakal disembuhkan secara mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Harga Urat Madu Per Sachet Ecerannya Berapa 

Dari sumber yang kami dapatkan dari bagian pemasaran harga Urat Madu di toko obat berkisar Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kita jual Urat Madu Original seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang bakal Kamu terima).

Setiap box Urat Madu berisi 10 sachet, dengan dua kapsul per sachetnya.

Kenapa harus Urat Madu?

Berikut Alasan Kamu harus memilih Urat Madu untuk obat kuat, antara lain:

  1. Berisi bahan herbal dari sari tanaman alami yang mempunyai sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tak mengakibatkan dampak negatif berbahaya pada tubuh.

Bagaimana Cara Pesan Urat Madu?

Anda mau membeli Urat Madu?. Cukup tekan tombol dibawah artikel ini untuk pesan produk dengan service yang ramah dan fast respon.

Disamping gratis konsultasi hingga Kamu memperoleh khasiat Urat Madu Kamu juga akan mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan antara lain:

  • Garansi produk jika terdapat kerusakan selama proses pengiriman
  • Jaminan produk jika paket yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat terlaris, telah menolong banyak lelaki untuk atasi gangguan seksual yang mempengaruhi keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Kamu berikutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Sekian artikel tentang Harga Urat Madu Per Sachet Ecerannya Berapa ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan kejantanan dan gairah serta mengatasi permasalahan disfungsi seksual dengan cara yang simple, murah, aman dan tanpa efek samping.