Perbandingan Jamu Urat Madu Asli Dan Palsu

Perbandingan Jamu Urat Madu Asli Dan Palsu. Tahan lama waktu berhubungan seksual ialah salah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki impikan saat berhubungan.

Tetapi keinginan itu tak selalu dapat tercapai, sebagian lelaki justru kerap mengalami ejakulasi dini.

Dan ketika itu terjadi maka lelaki akan merasa tidak nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperburuk situasi.

Pada faktanya laki-laki memang tidak bisa bertahan lama di saat berhubungan seksual.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki hanya mampu bertahan hingga dua menit saja pada saat berhubungan ranjang.

Sementara di sisi lain seorang perempuan butuh masa yang agak panjang untuk mencapai klimaks, yakni sekitar waktu 10 sampai 20 menit. Masalah ini pasti meresahkan bagi para laki-laki.

Terlebih lagi sekarang perempuan tidak lagi beranggapan kalau seks sebagai kewajiban melayani suami, mirip dengan pria, mereka juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian mengatakan kalau 85% wanita kurang puas terhadap daya tahan suaminya, hanya karena laki-laki tidak mampu bertahan lebih lama untuk memberikan kepuasan pada istrinya.

Solusi Mempertahankan Ejakulasi

Kini Kamu tak usah khawatir, dengan alami ada langkah-langkah agar dapat mengendalikan ejakulasi dan bahkan mendapatkan klimaks berkali- kali, yaitu:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Buat seluruh rangkaian keintiman pasutri sebagai 1 bagian dan semua perlu dikerjakan perlahan-lahan serta laki-laki perlu berfokus pada istri.

Biarkan posisi istri ada di atas (women on the top)

Ini juga akan menciptakan kebebasan bagi suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa menemukan titik-titik tertentu yang akan membuatnya terpuaskan.

Atur pernafasan

Ini sangat penting berdasarkan guru seksual dari barat, mengontrol pernafasan di waktu berhubungan intim membuat seorang pria mampu bertahan lebih lama di ranjang.

Ketika Anda bisa mengendalikan pernafasan maka waktu akan mendapatkan orgasme maka Kamu mampu menjadikannya bertahan makin lama.

Minum jamu kuat

Sekarang ini sudah terdapat bermacam-macam jenis obat kuat yang bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan metabolisme serta kejantanan waktu berhubungan intim.

Terlebih kalau ramuan kuat tersebut terbuat dari bahan-bahan herbal yang tidak berbahaya untuk digunakan tanpa was-was efek buruk.

Salah satu obat kuat herbal yang layak Kamu pakai adalah Urat Madu.

Obat kuat ini diramu dari sari tumbuhan herbal yang memiliki fungsi aphrodasiak yang mampu menambah tenaga serta nafsu bercinta lelaki dewasa. Perbandingan Jamu Urat Madu Asli Dan Palsu

Penjelasan Tentang Urat Madu

Perbandingan Jamu Urat Madu Asli Dan Palsu

Urat Madu yaitu jamu tradisional dari ekstrak tanaman unggulan untuk meningkatkan stamina dan gairah laki-laki hingga semakin tahan lama waktu berhubungan intim.

Ramuan ini sangat aman untuk mendongkrak kekuatan kejantanan Anda, pada dasarnya obat ini memacu jantung secara bertahap untuk berfungsi sempurna dan mengedarkankan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu ialah kapsul terbaik dapat tingkatkan gairah laki-laki dewasa, dan mampu mengobati masalah seks misalnya ejakulasi dini dan impotens.

Tumbuhan tradisional yang ada pada Urat Madu kapsul merah memiliki fungsi aphrodasiac yang bisa maksimalkan daya tahan serta libido pria dengan cara memperlancar peredaran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Cara Kerja Urat Madu

Ramuan ini berfungsi dengan menambah hormon testosteron (libido). Kemudian menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi memaksimalkan kekerasan penis saat ereksi.

Tertahannya PDE5 juga bisa membuat ereksi bertahan semakin lama dari pada biasanya.

Berfungsi juga dengan memperlebar pembuluh darah di penis jadi pasokan darah yang masuk lebih besar.

Ini berguna mengoptimalkan ereksi sehingga lebih bertenaga dan tahan lama dan dijauhkan dari ejakulasi dini.

Dengan cara kerja yang natural ini, kerja Urat Madu tidak terlalu berpengaruh pada organ penting tubuh seperti jantung dan paru- paru.

Ini yang membuat Urat Madu makin aman serta kecil efek negatif dibandingkan obat kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Jamu Urat Madu Asli Reaksinya Bagaimana

Macam-Macam Urat Madu

Perbandingan Jamu Urat Madu Asli Dan Palsu

Sebenarnya Urat Madu yang di diolah oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi jadi 2 jenis yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong serta Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi jadi 2 jenis. Tetapi untuk kualitas serta manfaatnya tetap sama yaitu sama-sama bisa membuat Kamu jadi lebih kuat di atas kasur.

Anda harus mencobanya langsung supaya memperoleh khasiat Urat Madu untuk memaksimalkan tenaga dan vitalitas pria.

Komposisi Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu mengandung ekstrak dari tumbuhan herbal terbaik, yaitu:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Memakai Komposisi 5%

Kandungan pada buah pala mampu merangsang saraf serta sistem peredaran darah hingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini dapat membuat gairah seks dan produksi sperma jadi lebih baik.

Sari Yohimbin Menggunakan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara herbal telah digunakan untuk menambah nafsu seksual serta impotens bahkan digunakan juga untuk mengatasi demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15%

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang bisa menambah jumlah Hormon Testosteron untuk memaksimalkan libido lelaki dewasa.

Waktu berhubungan seksual gairah amat diperlukan untuk melindungi keharmonisan serta suasana bercinta yang hangat dan menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tumbuhan ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks pada otak yang diyakini oleh para pakar bisa memicu gairah seksual.

Disamping itu, bisa lancarkan aliran darah juga mengoptimalkan daya tahan untuk lelaki dan membantu wanita meningkatkan gairah serta orgasme.

Dan kandungan lain hingga menjadi 100 persen

Khasiat Urat Madu New

Perbandingan Jamu Urat Madu Asli Dan Palsu

Berikut fungsi Urat Madu yang dapat Anda terima setelah mengkonsumsinya, antara lain:

1. Mengoptimalkan kekuatan serta daya tahan lelaki

Dengan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu bisa melancarkan sirkulasi darah pada tubuh. Sehingga tenaga otomatis bisa meningkat secara natural.

2. Meningkatkan gairah pria

Urat Madu mampu menambah nafsu pria dengan cara memicu pertumbuhan hormon testosteron dalam badan. Dengan libido yang tinggi Kamu bakal memperoleh sensasi bercinta yang semakin hebat dari pada sebelumnya.

3. Mengatasi gejala ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Dengan stamina serta vitalitas yang besar Kamu pasti tak akan mudah mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi durasi berhubungan seks dapat makin lama.

4. Menambah kualitas ereksi

Urat Madu mampu menjadikan penis Anda lebih perkasa jadi Anda akan mendapat ereksi yang bertenaga dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Kamu otomatis akan terhindar dari masalah seks, seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

5. Mengembalikan stamina meskipun telah ereksi berkali kali

Inilah kehebatan Urat Madu, sebab meski Anda sudah orgasme berulang kali Anda masih punya stamina untuk melanjutkan aktifitas esok hari.

Urat Madu memakai unsur herbalnya tidak berbahaya untuk dikonsumsi pria dewasa, dan untuk memperoleh khasiat optimal Kamu perlu mematuhi cara mengkonsumsi Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan intim berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Karenanya sangat beruntung kalau Kamu memiliki obat Urat Madu yang mampu Kamu gunakan kapanpun ketika Anda butuh kenikmatan lebih ketika berhubungan seks bersama istri.

Ada konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang mampu mengoptimalkan stamina serta libido lelaki ini bakal Anda rasakan sekitar 2 – 3 jam tergantung kondisi badan. Perbandingan Jamu Urat Madu Asli Dan Palsu

Aturan Mengonsumsi Urat Madu

Perbandingan Jamu Urat Madu Asli Dan Palsu

Ramuan Urat Madu dapat Anda konsumsi dengan langkah :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) obat Urat Madu memakai air putih biasa jangan memakai alkohol sebab bisa membuat kinerja jantung berlebih
  • Gunakan 30–45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan keadaan perut Kamu pada keadaan nyaman (tak kenyang serta tidak lapar) waktu mengkonsumsinya, biar tak menyebabkan dampak pengikisan lambung yang bisa mempengaruhi kesehatan.

Bagi Kamu penderita hipertensi serta gangguan kinerja jantung tidak disarankan untuk menggunakanya sebab dampak memicu kinerja jantung akan amat merugikan penderita.

Tidak disarankan untuk dikonsumsi tiap hari, beri waktu bagi tubuh sekitar 3-5 hari untuk membersihkan sisa obat yang tersisa agar tidak memicu efek samping berbahaya buat badan misalnya gangguan ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi kegunaanya tak dapat langsung Kamu rasakan cuma dalam hitungan detik, butuh waktu biar obat bekerja secara alami dalam tubuh berkisar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Petunjuk Mengkonsumsi Urat Madu Black BPOM

Efek Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu mengandung komposisi herbal dari ekstrak tumbuhan tradisional yang lebih minim efek samping dibandingkan obat kuat kimia misal Viagra.

Tetapi Kamu tetap wajib mematuhi cara pakai yang telah dijelaskan diatas, sebab penggunaan yang keliru atau berlebih tentu akan berpengaruh pada kinerja organ badan seperti jantung.

Berikut dampak negatif yang dapat timbul seusai penggunaan Urat Madu yang keliru, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Kamu memperoleh efek negatif seperti diatas hentikan pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kita belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan kotaknya tercantum nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai jamu kuat laris tak heran bila banyak produsen jamu yang menggunakan merek Urat Madu untuk jamu palsu mereka.

Obat Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus serta warna box yang cerah.

Pastikan Kamu tidak membeli produk palsu walau di tawari harga yang lebih ekonomis karena disamping tidak berkhasiat Urat Madu Palsu akan menjadikan efek berbahaya pada badan.

Bila tak terdapat segel pada kemasan dus Urat Madu yang Anda pesan, sebaiknya konfirmasikan langsung ke produsen karena mungkin saja terjadi kesalahan produksi.

Bukti Pemakaian Urat Madu

Telah banyak lelaki yang merasakan khasiat dari Urat Madu dan sebagian besar dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testi menunjukkan bahwa Urat Madu bisa membuat mereka semakin hebat diatas ranjang dan pastinya percaya diri pun ikut bertambah.

Hingga sekarang ini Kami belum melihat Review Urat Madu yang jelek dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu bisa memaksimalkan stamina dan libido lelaki dewasa dengan alami, dan minim efek negatif.

Untuk mengingatkan kembali 2 hal yang harus Kamu perhatikan biar jauh daridampak negatif bagi tubuh yaitu Pastikan Kamu meminum Urat Madu Asli dan pakailah sesuai anjuran konsumsi.

Menggunakan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens dan lemah syahwat bakal terselesaikan secara mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Perbandingan Jamu Urat Madu Asli Dan Palsu 

Dari info yang kami dapatkan dari bagian pemasaran harga Urat Madu di toko obat berkisar Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kita jual Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang akan Anda peroleh).

Setiap box Urat Madu berisi 10 sachet, dengan 2 kapsul setiap sachetnya.

Kenapa mesti Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Kamu harus memilih Urat Madu untuk obat kuat, antara lain:

  1. Mengandung bahan herbal dari sari tanaman herbal yang memiliki sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat murah dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh.

Bagaimana Langkah Mendapatkan Urat Madu?

Anda ingin membeli Urat Madu?. Cukup klik link dibawah artikel ini untuk pesan produk dengan pelayanan yang ramah dan fast respon.

Disamping konsultasi gratis hingga Kamu memperoleh manfaat Urat Madu Kamu juga akan mendapatkan bonus yang amat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk jika terdapat kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk kalau paket yang dapatkan tak sesuai

Urat Madu sebagai jamu kuat terlaris, Sudah menolong banyak pria untuk mengatasi masalah seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu berikutnya….

Jangan biarkan istri Anda menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Demikianlah ulasan tentang Perbandingan Jamu Urat Madu Asli Dan Palsu ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan kejantanan dan libido serta menyembuhkan permasalahan disfungsi seksual dengan cara yang gampang, murah, aman dan tanpa efek samping.