Kapsul Urat Madu Serbuknya Warna Apa

Kapsul Urat Madu Serbuknya Warna Apa. Tahan lama ketika bercinta adalah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki harapkan ketika bercinta.

Tapi keinginan itu tak selalu mampu tercapai, beberapa pria justru kerap mengalami ejakulasi dini.

Serta ketika itu terjadi maka laki-laki pasti merasa tidak nyaman dan malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi.

Pada kenyataannya lelaki memang tidak dapat bertahan lama di waktu berhubungan intim.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata laki-laki cuma bisa bertahan hingga 2 menit saja di saat berhubungan ranjang.

Sementara di sisi lain seorang perempuan butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai klimaks, yakni sekitar 10-20 menit. Hal ini pasti merisaukan bagi para pria.

Apalagi sekarang wanita tak lagi beranggapan kalau seks sebagai kewajiban melayani suami, mirip dengan laki-laki, mereka juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian menunjukkan jika 85 persen wanita kurang puas dengan daya tahan suaminya, cuma karena laki-laki tak dapat bertahan lebih lama untuk menghasilkan kepuasan pada istrinya.

Solusi Mengontrol Ejakulasi

Sekarang Anda tak perlu khawatir, secara alami terdapat solusi supaya mampu mengontrol ejakulasi dan bahkan mendapatkan orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Buat seluruh rangkaian keintiman suami istri sebagai 1 bagian dan semua harus dilakukan perlahan-lahan serta laki-laki perlu berfokus pada pasangan.

Biarkan tempat istri berada di atas (women on the top)

Ini juga mampu memberikan kebebasan bagi pria untuk bertahan lebih lama dan wanita bisa menemukan titik-titik tertentu yang akan membuatnya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini amat penting berdasarkan guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan di waktu bercinta menjadikan seorang laki-laki mampu bertahan semakin lama di ranjang.

Ketika Anda bisa mengontrol pernafasan maka saat akan mencapai klimaks maka Kamu dapat membuatnya bertahan semakin lama.

Mengonsumsi jamu kuat

Saat ini telah terdapat bermacam-macam jenis ramuan kuat yang dapat Anda konsumsi untuk mengoptimalkan daya tahan dan vitalitas ketika berhubungan ranjang.

Terlebih jika obat kuat itu diolah dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya untuk dikonsumsi tanpa khawatir efek negatif.

Salah satu jamu kuat herbal yang harus Anda rasakan adalah Urat Madu.

Ramuan kuat ini dibuat dari ekstrak tanaman tradisional yang memiliki fungsi aphrodasiak yang mampu menambah stamina serta nafsu bercinta pria dewasa. Kapsul Urat Madu Serbuknya Warna Apa

Review Tentang Urat Madu

Kapsul Urat Madu Serbuknya Warna Apa

Urat Madu merupakan obat herbal dari sari tumbuhan berkualitas untuk menambah stamina dan gairah pria hingga makin tahan lama ketika berhubungan intim.

Ramuan ini tidak berbahaya buat menambah kekuatan kejantanan Kamu, pada dasarnya obat ini memacu jantung dengan pelan-pelan untuk bekerja secara maksimal dan mengedarkankan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu ialah kapsul pilihan mampu tingkatkan libido lelaki dewasa, dan bisa mengatasi permasalahan seksual misal ejakulasi dini serta impotens.

Tanaman alami yang ada di Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang bisa dongkrak daya tahan dan gairah lelaki dengan cara memperlancar aliran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Cara Kerja Urat Madu

Ramuan ini bekerja dengan memaksimalkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga memaksimalkan kekerasan Mr.P saat ereksi.

Tertahannya PDE5 juga berfungsi membuat ereksi bertahan semakin lama dari biasanya.

Berfungsi juga dengan melebarkan pembuluh darah di Mr.P jadi jumlah darah yang masuk lebih banyak.

Ini berguna menambah ereksi sehingga makin bertenaga dan tahan lama dan bebas dari ejakulasi dini.

Dengan cara kerja yang alami ini, efek Urat Madu tak terlalu mengganggu pada bagian penting badan misal jantung dan paru- paru.

Ini yang membuat Urat Madu lebih aman dan sedikit dampak negatif dibanding ramuan kuat kimia di apotik.

Baca juga: Review Khasiat Urat Madu Dan Efek Samping

Varian Urat Madu

Kapsul Urat Madu Serbuknya Warna Apa

Sebetulnya Urat Madu yang di produksi oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi dengan dua jenis yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong dan Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi jadi dua jenis. Tetapi untuk kualitas serta manfaatnya tetap sama yakni sama-sama dapat membuat Anda menjadi semakin kuat di atas kasur.

Anda perlu mencobanya langsung agar menikmati khasiat Urat Madu untuk tingkatkan tenaga dan kejantanan laki-laki.

Komposisi Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu berisi sari dari tumbuhan alami berkhasiat, diantaranya:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Senyawa pada buah pala mampu merangsang saraf dan sistem peredaran darah sehingga mengalir dengan baik ke organ seksual.

Hal ini mampu membuat gairah seks dan produksi sperma menjadi lebih maksimal.

Sari Yohimbin Memakai Komposisi 10 Persen

Kulit Yohimbe secara tradisional telah digunakan untuk menambah nafsu seks serta disfungsi ereksi bahkan dimanfaatkan pula untuk menyembuhkan demam serta batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang dapat mengoptimalkan kadar Hormon Testosteron untuk memaksimalkan libido laki-laki dewasa.

Saat berhubungan intim libido amat diperlukan untuk menjaga keromantisan dan kondisi hubungan intim yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tumbuhan ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks pada otak yang dipercaya oleh para peneliti dapat memicu gairah bercinta.

Disamping itu, dapat lancarkan sirkulasi darah juga memaksimalkan stamina pada laki-laki serta membantu perempuan memaksimalkan gairah dan orgasme.

Serta kandungan lain sehingga menjadi 100%

Manfaat Urat Madu New

Kapsul Urat Madu Serbuknya Warna Apa

Dibawah ini manfaat Urat Madu yang dapat Anda terima setelah mengkonsumsinya, antara lain:

1. Menambah tenaga dan daya tahan lelaki

Dengan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu bisa memperlancar peredaran darah dalam badan. Hingga stamina otomatis akan bertambah secara natural.

2. Menambah nafsu laki-laki

Urat Madu mampu menambah libido lelaki dengan cara memicu pertumbuhan hormon testosteron dalam tubuh. Dengan libido yang tinggi Kamu akan memperoleh sensasi bercinta yang semakin dahsyat dari pada sebelumnya.

3. Mengatasi gejala ejakulasi dini serta disfungsi ereksi

Dengan tenaga serta vitalitas yang tinggi Anda pasti tidak bakal mudah mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi waktu bercinta bisa lebih lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu mampu membuat alat vital Anda lebih perkasa sehingga Kamu bakal mendapat ereksi yang kuat serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis bisa dijauhkan dari masalah seksual, misalnya ejakulasi dini serta impotens.

5. Kembalikan kekuatan meskipun sudah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, sebab walaupun Kamu telah orgasme berkali kali Anda masih punya tenaga untuk melanjutkan aktifitas besok hari.

Urat Madu menggunakan unsur tradisioalnya tidak berbahaya untuk dikonsumsi laki-laki dewasa, serta untuk memperoleh manfaat maksimal Anda wajib mengikuti cara meminum Urat Madu.

Pada nyatanya hubungan seksual berperan besar dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Karena itu amat beruntung jika Kamu memiliki obat Urat Madu yang dapat Anda minum kapanpun waktu Kamu butuh kenikmatan lebih waktu berhubungan seks dengan pasangan.

Ada konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang mampu mengoptimalkan stamina serta libido laki-laki ini akan Kamu rasakan selama 2 – 3 jam tergantung keadaan badan. Kapsul Urat Madu Serbuknya Warna Apa

Aturan Minum Urat Madu

Kapsul Urat Madu Serbuknya Warna Apa

Obat Urat Madu bisa Anda konsumsi dengan cara :

  • Minum 1 sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu memakai air putih biasa jangan memakai alkohol sebab bisa memicu kinerja jantung berlebih
  • Minum 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan keadaan perut Kamu dalam kondisi nyaman (tak kenyang dan tak lapar) ketika meminumnya, biar tidak mengakibatkan efek pengikisan lambung yang akan mengganggu kesehatan.

Untuk Kamu penderita hipertensi dan masalah kinerja jantung tak danjurkan untuk menggunakanya karena efek memicu kinerja jantung bisa amat merugikan penderita.

Tidak disarankan untuk dikonsumsi tiap hari, berikan waktu bagi badan sekitar 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang mengendap biar tak memicu efek samping berbahaya bagi tubuh misal gangguan ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi kegunaanya tak bisa langsung Kamu dapatkan hanya dalam hitungan detik, perlu waktu biar ramuan bekerja dengan alami di tubuh sekitar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Testimoni Terbaru Urat Madu Kapsul Herbal

Dampak Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu mengandung bahan herbal dari ekstrak tanaman herbal yang lebih sedikit dampak negatif dibandingkan obat kuat kimia misal Viagra.

Tetapi Kamu tetap harus mengikuti aturan minum yang sudah dipaparkan diatas, karena pemakaian yang salah atau berlebihan tentu dapat berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Dibawah ini efek negatif yang dapat datang setelah pemakaian Urat Madu yang salah, yakni:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Kamu memperoleh efek negatif seperti diatas stop pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai sekarang ini kita tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan boxnya tertera nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai ramuan kuat laris tidak mengherankan kalau terdapat oknum jamu yang mendompleng merek Urat Madu untuk obat oplosan mereka.

Obat Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram pada kemasan dus serta warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk palsu walau di tawari harga yang lebih rendah sebab selain tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan memberikan dampak berbahaya pada tubuh.

Bila tidak ada segel pada kemasan dus Urat Madu yang Anda beli, lebih baik tanyakan langsung pada penjual karena bisa saja terjadi kekeliruan produksi.

Testimoni Pemakaian Urat Madu

Telah banyak laki-laki yang membuktikan khasiat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni menunjukkan jika Urat Madu mampu menjadikan mereka lebih perkasa diatas ranjang dan pastinya percaya diri pun ikut meningkat.

Sampai sekarang ini Kita belum mendengar Review Urat Madu yang kurang memuaskan dari konsumen. Hal ini membuktikan bahwa Urat Madu bisa mendongkrak tenaga dan gairah lelaki dewasa secara natural, serta sedikit efek buruk.

Untuk menekankan kembali 2 hal yang harus Kamu perhatikan biar dijauhkan dariefek negatif pada tubuh ialah Pastikan Kamu mengonsumsi Urat Madu Asli serta pakailah sesuai saran konsumsi.

Menggunakan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens dan lemah syahwat akan disembuhkan secara mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Kapsul Urat Madu Serbuknya Warna Apa 

Dari informasi yang kita terima dari bagian pemasaran harga Urat Madu di toko obat antara Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kami menawarkan Urat Madu Asli senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang bakal Anda terima).

Tiap kotak Urat Madu berisi 10 sachet, dengan dua kapsul tiap sachetnya.

Mengapa harus Urat Madu?

Berikut Alasan Kamu layak memilih Urat Madu untuk obat kuat, diantaranya:

  1. Memiliki kandungan bahan herbal dari ekstrak tumbuhan alami yang memiliki fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang amat terjangkau dibanding jamu kuat lainnya.
  3. Tidak menimbulkan efek negatif berbahaya untuk tubuh.

Bagaimana Cara Mendapatkan Urat Madu?

Anda mau membeli Urat Madu?. Cukup tekan tombol dibawah artikel ini untuk order produk dengan service yang ramah serta fast respon.

Selain gratis konsultasi sampai Kamu mendapat kegunaan Urat Madu Anda juga akan memperoleh bonus yang sangat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk kalau terdapat kerusakan saat proses pengiriman
  • Garansi produk kalau paket yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat terlaris, telah menolong banyak laki-laki untuk atasi gangguan seksual yang mengganggu keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Anda berikutnya….

Jangan biarkan pasangan Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Demikianlah artikel tentang Kapsul Urat Madu Serbuknya Warna Apa ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk menambah keperkasaan dan libido serta mengatasi problem disfungsi seksual dengan cara yang mudah, hemat, aman dan tanpa dampak negatif.