Benarkah Komposisi Obat Urat Madu Berbahaya

Benarkah Komposisi Obat Urat Madu Berbahaya. Kuat ketika bercinta yaitu satu dari sekian banyak hal yang para pria impikan saat berhubungan.

Tapi kemauan itu tak selalu bisa diraih, beberapa pria justru kerap menderita ejakulasi dini.

Serta ketika itu terjadi maka laki-laki akan merasa tidak nyaman dan malu yang pada akhirnya bakal memperburuk situasi.

Pada faktanya pria memang tidak dapat bertahan lama di waktu berhubungan ranjang.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki hanya bisa bertahan sampai dua menit saja pada ketika berhubungan ranjang.

Sementara di samping itu seorang perempuan butuh masa yang lebih lama untuk mengalami orgasme, yakni sekitar 10 sampai 20 menit. Masalah ini pasti merisaukan untuk para lelaki.

Terlebih lagi sekarang wanita tak lagi beranggapan jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan lelaki, mereka juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian mengatakan jika 85 persen wanita tak puas terhadap daya tahan suaminya, hanya karena pria tidak dapat bertahan lebih lama untuk membuat kepuasan untuk istrinya.

Cara Mengontrol Ejakulasi

Saat ini Kamu tidak usah bingung, secara alami terdapat cara agar bisa mengendalikan ejakulasi serta bisa memperoleh klimaks berkali- kali, yaitu:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Jadikan seluruh rangkaian keintiman suami istri sebagai 1 bagian dan semua wajib dikerjakan perlahan-lahan serta laki-laki harus berfokus kepada pasangan.

Biarkan posisi istri berada di atas (women on the top)

Ini juga mampu membuat keleluasan kepada suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan dapat mencari titik-titik tertentu yang mampu membuatnya terpuaskan.

Mengatur pernafasan

Ini amat penting berdasarkan guru seksual dari barat, mengatur pernafasan pada saat bercinta membuat seorang lelaki dapat bertahan semakin lama di ranjang.

Saat Kamu mampu mengontrol pernafasan maka waktu akan memperoleh klimaks maka Anda bisa membuatnya bertahan semakin lama.

Mengkonsumsi jamu kuat

Saat ini telah tersedia berbagai jenis jamu kuat yang bisa Kamu pakai untuk menambah metabolisme dan kejantanan ketika berhubungan intim.

Terlebih jika ramuan kuat itu berasal dari bahan tradisional yang tidak berbahaya untuk dikonsumsi tanpa risau efek samping.

Salah satu jamu kuat herbal yang harus Anda pakai yaitu Urat Madu.

Jamu kuat ini dibuat dari ekstrak tanaman tradisional yang memiliki sifat aphrodasiak yang mampu meningkatkan stamina serta nafsu bercinta pria dewasa. Benarkah Komposisi Obat Urat Madu Berbahaya

Review Tentang Urat Madu

Benarkah Komposisi Obat Urat Madu Berbahaya

Urat Madu ialah obat alami dari ekstrak tanaman unggulan untuk meningkatkan kekuatan serta libido pria hingga makin kuat ketika berhubungan intim.

Ramuan ini sangat aman untuk mendongkrak kekuatan kejantanan Kamu, pada awalnya jamu ini memacu jantung dengan bertahap untuk bekerja sempurna dan mengedarkankan darah ke Mr.P.

Urat Madu yaitu tablet terbaik dapat meningkatkan libido lelaki dewasa, dan dapat menyembuhkan masalah seks misal ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

Tumbuhan herbal yang ada di Urat Madu kapsul merah mempunyai fungsi aphrodasiac yang dapat optimalkan kekuatan dan libido pria dengan cara memperlancar aliran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Langkah Kerja Urat Madu

Racikan ini bekerja dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga mengoptimalkan kekerasan alat vital saat ereksi.

Tertahannya PDE5 juga berguna menjadikan ereksi bertahan semakin lama dari pada biasanya.

Bekerja juga dengan memperlebar pembuluh darah di Mr.P hingga pasokan darah yang masuk lebih besar.

Ini bermanfaat menambah ereksi jadi semakin kuat dan bertahan lama serta bebas dari ejakulasi dini.

Menggunakan cara kerja yang alami ini, efek Urat Madu tidak begitu mengganggu pada bagian penting tubuh misalnya jantung serta paru- paru.

Inilah yang membuat Urat Madu lebih aman dan kecil efek negatif dibanding jamu kuat kimia di apotik.

Baca juga: Amankah Minum Urat Madu Dicampur Kopi

Macam-Macam Urat Madu

Benarkah Komposisi Obat Urat Madu Berbahaya

Sebenarnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi dengan 2 macam yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi menjadi dua macam. Tetapi untuk kualitas serta khasiatnya tetap sama yakni sama-sama bisa membuat Kamu menjadi lebih hebat di atas ranjang.

Kamu harus memakainya langsung untuk menikmati manfaat Urat Madu untuk tingkatkan tenaga dan vitalitas laki-laki.

Bahan-Bahan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu berisi ekstrak dari tanaman alami pilihan, yakni:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Menggunakan Komposisi 5 Persen

Zat didalam buah pala bisa merangsang saraf dan sistem peredaran darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini bisa membuat gairah seksual dan produksi sperma jadi makin baik.

Sari Yohimbin Dengan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara herbal telah dipakai untuk menambah nafsu seksual dan disfungsi ereksi bahkan digunakan juga untuk mengobati demam dan batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang dapat memaksimalkan jumlah Hormon Testosteron untuk memaksimalkan libido laki-laki dewasa.

Ketika hubungan seksual libido amat diperlukan untuk mempertahankan keharmonisan serta kondisi hubungan intim yang hangat serta menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Memakai Komposisi 20%

Tanaman ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks pada otak yang diyakini oleh para ilmuan dapat menciptakan gairah seksual.

Disamping itu, mampu lancarkan peredaran darah juga mengoptimalkan stamina bagi laki-laki serta mempermudah perempuan memaksimalkan gairah serta orgasme.

Dan kandungan lain sehingga jadi 100 persen

Kegunaan Urat Madu New

Benarkah Komposisi Obat Urat Madu Berbahaya

Berikut fungsi Urat Madu yang bakal Kamu peroleh seusai mengkonsumsinya, yakni:

1. Meningkatkan stamina serta daya tahan lelaki

Menggunakan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu dapat melancarkan sirkulasi darah pada tubuh. Sehingga tenaga otomatis bisa bertambah secara natural.

2. Meningkatkan libido pria

Urat Madu dapat menambah gairah laki-laki dengan langkah memicu pertumbuhan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang tinggi Anda akan memperoleh sensasi bercinta yang makin hebat dari sebelumnya.

3. Menyembuhkan permasalahan ejakulasi dini serta impoten

Dengan stamina serta vitalitas yang besar Anda pasti tidak bakal gampang menderita ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi bercinta bisa makin lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu mampu menjadikan alat vital Kamu makin perkasa jadi Kamu bakal mendapat ereksi yang kuat serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Anda otomatis bisa dijauhkan dari gangguan seks, misalnya ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

5. Mengembalikan kekuatan meskipun telah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, sebab meski Kamu sudah orgasme berulang kali Anda masih mempunyai tenaga untuk melanjutkan kegiatan besok hari.

Urat Madu dengan kandungan alaminya aman untuk digunakan lelaki dewasa, serta untuk mendapat khasiat maksimal Anda wajib mengikuti aturan mengonsumsi Urat Madu.

Pada faktanya hubungan intim berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan keluarga.

Karenanya amat beruntung jika Anda memiliki ramuan Urat Madu yang dapat Kamu gunakan kapanpun ketika Kamu membutuhkan kepuasan lebih waktu berhubungan intim dengan istri.

Ada konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang dapat memaksimalkan stamina serta libido laki-laki ini bakal Anda rasakan sekitar 2 sampai 3 jam tergantung keadaan tubuh. Benarkah Komposisi Obat Urat Madu Berbahaya

Aturan Meminum Urat Madu

Benarkah Komposisi Obat Urat Madu Berbahaya

Jamu Urat Madu bisa Anda gunakan dengan cara :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu memakai air putih biasa jangan menggunakan alkohol sebab bisa membuat kerja jantung berlebih
  • Pakai 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda pada keadaan nyaman (tak kenyang dan tak lapar) waktu mengkonsumsinya, biar tak menimbulkan dampak pengikisan lambung yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Bagi Kamu penderita hipertensi serta gangguan fungsi jantung tidak disarankan untuk meminumnya karena efek memicu kerja jantung akan amat merugikan penderita.

Tidak disarankan untuk diminum tiap hari, beri waktu untuk tubuh selama 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa obat yang tersisa agar tak memicu efek negatif negatif buat tubuh misalnya masalah ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi khasiatnya tidak bisa langsung Kamu dapatkan hanya dalam hitungan detik, perlu waktu biar ramuan bekerja dengan alami pada tubuh berkisar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Adakah Manfaat Urat Madu Untuk Wanita

Efek Samping Urat Madu

Jamu Urat Madu mengandung bahan herbal dari ekstrak tumbuhan tradisional yang lebih minim dampak negatif dibandingkan ramuan kuat kimia seperti Viagra.

Namun Anda tetap harus mematuhi tata cara konsumsi yang sudah dipaparkan diatas, karena penggunaan yang keliru atau berlebih tentu dapat berpengaruh pada kerja organ badan seperti jantung.

Dibawah ini efek buruk yang mungkin muncul sesudah pemakaian Urat Madu yang salah, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Kamu memperoleh efek samping seperti diatas stop pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Hingga saat ini kita tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan boxnya tertera nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai ramuan kuat laris tidak heran kalau ada oknum jamu yang mendompleng merk Urat Madu untuk obat tiruan mereka.

Obat Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus serta warna kemasan yang cerah.

Pastikan Kamu tidak memesan produk tiruan meski di tawari harga yang lebih rendah sebab disamping tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan membuat efek berbahaya untuk badan.

Bila tak terdapat segel di kemasan dus Urat Madu yang Anda beli, lebih baik konsultasi langsung ke produsen sebab mungkin saja terjadi kekeliruan produksi.

Bukti Pemakaian Urat Madu

Telah banyak pria yang merasakan manfaat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan kalau Urat Madu bisa menjadikan mereka makin hebat diatas ranjang dan pastinya percaya diri pun ikut bertambah.

Sampai saat ini Kita belum mendapat Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini menunjukkan kalau Urat Madu bisa meningkatkan stamina dan gairah lelaki dewasa dengan alami, serta sedikit efek negatif.

Untuk menekankan lagi dua hal yang perlu Anda perhatikan agar dijauhkan dariefek negatif bagi tubuh adalah Pastikan Anda menggunakan Urat Madu Asli serta pakailah sesuai saran minum.

Menggunakan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens serta lemah syahwat bakal disembuhkan secara mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Benarkah Komposisi Obat Urat Madu Berbahaya 

Dari sumber yang kami peroleh dari bagian pemasaran harga Urat Madu di toko obat antara Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kami jual Urat Madu Original seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang bakal Anda peroleh).

Setiap kotak Urat Madu isi sepuluh sachet, dengan 2 kapsul per sachetnya.

Mengapa mesti Urat Madu?

Berikut Alasan Anda harus memilih Urat Madu untuk obat kuat, diantaranya:

  1. Berisi bahan herbal dari sari tumbuhan herbal yang memiliki sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tak mengakibatkan efek buruk berbahaya bagi badan.

Bagaimana Cara Pesan Urat Madu?

Anda ingin membeli Urat Madu?. Cukup tekan tombol dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan service yang ramah dan fast respon.

Disamping konsultasi gratis sampai Kamu merasakan manfaat Urat Madu Kamu juga bakal mendapatkan bonus yang amat menguntungkan diantaranya:

  • Jaminan produk bila ada kerusakan saat proses pengiriman
  • Garansi produk jika barang yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat best seller, Sudah menolong banyak lelaki untuk atasi gangguan seksual yang mengganggu keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Anda selanjutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Sekian ulasan tentang Benarkah Komposisi Obat Urat Madu Berbahaya ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan stamina dan libido serta mengatasi permasalahan disfungsi seksual dengan cara yang mudah, hemat, aman dan tanpa dampak negatif.