Bagaimana Keunggulan Manfaat Urat Madu New

Bagaimana Keunggulan Manfaat Urat Madu New. Kuat saat berhubungan seksual ialah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki harapkan ketika berhubungan.

Tapi keinginan itu tidak selalu dapat tercapai, banyak lelaki justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka laki-laki pasti merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperkeruh situasi.

Pada faktanya pria memang tidak bisa bertahan lama di saat berhubungan ranjang.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki cuma mampu bertahan hingga dua menit saja di saat berhubungan ranjang.

Sementara di sisi lain seorang wanita membutuhkan masa yang lebih lama untuk mengalami orgasme, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini pasti meresahkan untuk para laki-laki.

Apalagi sekarang perempuan tidak lagi menganggap jika seks sebagai kewajiban melayani suami, mirip dengan laki-laki, perempuan juga ingin menikmatinya.

Hasil riset memaparkan bahwa 85 persen perempuan tidak puas pada daya tahan suaminya, cuma karena laki-laki tak dapat bertahan lebih lama untuk menghasilkan kepuasan untuk pasangannya.

Cara Mempertahankan Ejakulasi

Sekarang Anda tidak usah risau, secara alami ada cara supaya dapat mengontrol ejakulasi serta dapat memperoleh orgasme berkali- kali, yakni:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Jadikan semua proses keintiman suami istri sebagai satu bagian serta semua wajib dikerjakan perlahan-lahan dan pria wajib berfokus pada pasangan.

Biarkan tempat istri ada di atas (women on the top)

Ini juga mampu membuat keleluasan untuk suami untuk bertahan makin lama dan wanita dapat menemukan bagian tertentu yang bisa membuatnya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini sangat penting menurut guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan di waktu bercinta membuat seorang lelaki bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Ketika Anda mampu mengatur pernafasan maka ketika akan mendapatkan klimaks maka Kamu dapat membuatnya bertahan semakin lama.

Mengonsumsi jamu kuat

Saat ini sudah terdapat berbagai jenis obat kuat yang bisa Anda pakai untuk mengoptimalkan imunitas serta kejantanan ketika berhubungan seksual.

Terlebih jika ramuan kuat itu diolah dari komposisi herbal yang tidak berbahaya untuk dikonsumsi tanpa khawatir efek buruk.

Salah satu jamu kuat herbal yang patut Anda gunakan yaitu Urat Madu.

Ramuan kuat ini diracik dari sari tumbuhan tradisional yang memiliki fungsi aphrodasiak yang mampu menambah kekuatan serta gairah bercinta lelaki dewasa. Bagaimana Keunggulan Manfaat Urat Madu New

Penjelasan Tentang Urat Madu

Bagaimana Keunggulan Manfaat Urat Madu New

Urat Madu yaitu ramuan alami dari ekstrak tumbuhan unggulan untuk mendongkrak tenaga serta nafsu laki-laki sehingga makin tahan lama waktu berhubungan ranjang.

Produk ini tidak berbahaya buat menambah kekuatan kejantanan Anda, pada awalnya ramuan ini memacu jantung secara bertahap untuk bekerja sempurna dan mensirkulasikan darah ke penis.

Urat Madu yaitu tablet terbaik bisa tingkatkan libido lelaki dewasa, dan bisa menyembuhkan gejala seks misalnya ejakulasi dini serta impotens.

Tanaman tradisional yang terkandung pada Urat Madu kapsul merah memiliki fungsi aphrodasiac yang dapat tingkatkan tenaga serta nafsu pria dengan cara memperlancar peredaran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Proses Kerja Urat Madu

Herbal ini berfungsi dengan mengoptimalkan hormon testosteron (libido). Kemudian menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi memaksimalkan kekerasan alat vital ketika ereksi.

Tertahannya PDE5 juga bermanfaat menjadikan ereksi bertahan makin lama dari pada biasanya.

Berfungsi juga dengan melebarkan pembuluh darah pada alat vital hingga pasokan darah yang masuk lebih banyak.

Ini berguna mengoptimalkan ereksi jadi makin kuat dan bertahan lama dan bebas dari ejakulasi dini.

Memakai cara kerja yang natural ini, kerja Urat Madu tak begitu berpengaruh di organ penting tubuh misalnya jantung serta paru- paru.

Inilah yang membuat Urat Madu lebih aman dan minim dampak negatif dibanding jamu kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Simak Perbedaan Urat Madu Merah Dan Hitam

Varian Urat Madu

Bagaimana Keunggulan Manfaat Urat Madu New

Sebenarnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi jadi dua macam yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong dan Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini terbagi menjadi dua varian. Namun untuk kualitas serta khasiatnya tetap sama yaitu sama-sama dapat menjadikan Kamu menjadi lebih perkasa di atas ranjang.

Kamu perlu mencobanya langsung supaya merasakan khasiat Urat Madu untuk mendongkrak stamina dan vitalitas laki-laki.

Kandungan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan herbal pilihan, yaitu:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Senyawa di buah pala dapat merangsang saraf dan sistem peredaran darah hingga mengalir lebih baik ke organ seksual.

Hal ini dapat menjadikan gairah seksual serta produksi sperma menjadi semakin baik.

Ekstrak Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara alami telah dipakai untuk memaksimalkan nafsu seksual dan impotens bahkan dipakai pula untuk mengatasi demam serta batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Dengan Komposisi 15%

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang dapat mengoptimalkan jumlah Hormon Testosteron untuk mengoptimalkan libido lelaki dewasa.

Ketika hubungan intim libido sangat dibutuhkan untuk melindungi keharmonisan serta suasana hubungan intim yang hangat dan menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tumbuhan ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks dari otak yang diyakini oleh para pakar dapat menciptakan gairah seksual.

Selain itu, dapat lancarkan sirkulasi darah juga mengoptimalkan daya tahan untuk pria serta mempermudah wanita mengoptimalkan gairah dan orgasme.

Dan kandungan lain hingga menjadi 100%

Khasiat Urat Madu New

Bagaimana Keunggulan Manfaat Urat Madu New

Berikut fungsi Urat Madu yang akan Anda terima sesudah mengkonsumsinya, yaitu:

1. Meningkatkan tenaga serta daya tahan pria

Menggunakan sifat aphrodasiacnya, Urat Madu dapat melancarkan sirkulasi darah dalam badan. Hingga tenaga otomatis akan meningkat dengan natural.

2. Meningkatkan gairah laki-laki

Urat Madu mampu menambah nafsu lelaki dengan cara memicu perkembangan hormon testosteron dalam badan. Dengan libido yang memuncak Kamu akan memperoleh suasana bercinta yang makin menyenangkan dari sebelumnya.

3. Menyelesaikan masalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Dengan stamina serta vitalitas yang besar Anda tentu tak akan gampang menderita ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi berhubungan seks dapat semakin lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa membuat penis Anda lebih perkasa maka dari itu Kamu akan merasakan ereksi yang bertenaga serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Anda otomatis bakal dijauhkan dari gangguan seksual, seperti ejakulasi dini serta impotens.

5. Pulihkan tenaga meski sudah ereksi berkali kali

Inilah kehebatan Urat Madu, sebab meski Anda sudah klimaks berulang kali Kamu masih punya stamina untuk melakukan kegiatan esok hari.

Urat Madu dengan zat tradisioalnya aman untuk dikonsumsi lelaki dewasa, dan untuk memperoleh khasiat maksimal Anda perlu menerapkan langkah minum Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan ranjang berperan besar untuk menjaga keharmonisan keluarga.

Karenanya amat beruntung jika Kamu mempunyai ramuan Urat Madu yang dapat Kamu gunakan kapanpun waktu Anda perlu kenikmatan lebih waktu berhubungan seksual dengan istri.

Ada konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang dapat menambah tenaga dan libido pria ini akan Anda rasakan selama 2 – 3 jam tergantung kondisi tubuh. Bagaimana Keunggulan Manfaat Urat Madu New

Tips Minum Urat Madu

Bagaimana Keunggulan Manfaat Urat Madu New

Ramuan Urat Madu dapat Anda konsumsi dengan langkah :

  • Minum 1 sachet ( 2 kapsul ) obat Urat Madu memakai air putih biasa jangan menggunakan alkohol sebab bisa membuat kinerja jantung berlebih
  • Pakai 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan keadaan perut Anda dalam kondisi nyaman (tak kenyang serta tidak lapar) ketika meminumnya, supaya tidak menimbulkan dampak pengikisan lambung yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Untuk Anda pengidap darah tinggi dan gangguan kinerja jantung tak dibolehkan untuk menggunakanya sebab dampak memicu kerja jantung bisa sangat merugikan penderita.

Tidak dianjurkan untuk digunakan setiap hari, berikan waktu pada tubuh selama 3-5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang mengendap agar tak menimbulkan efek buruk negatif untuk tubuh seperti masalah ginjal serta jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi manfaatnya tidak bisa langsung Kamu dapatkan cuma dengan hitungan detik, memerlukan waktu agar jamu bekerja secara alami di badan sekitar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam

Dampak Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu mengandung bahan herbal dari ekstrak tumbuhan tradisional yang lebih sedikit efek negatif dibandingkan jamu kuat kimia seperti Viagra.

Namun Anda tetap wajib mematuhi aturan pakai yang sudah dijelaskan diatas, karena pemakaian yang salah atau berlebih tentu bisa berpengaruh pada kinerja organ badan seperti jantung.

Berikut efek samping yang bisa datang setelah konsumsi Urat Madu yang keliru, yakni:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Anda mendapatkan efek samping diatas stop penggunaan serta cobalah untuk beristirahat.

Hingga sekarang ini kami tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai jamu kuat terlaris tidak heran jika banyak oknum jamu yang memakai merk Urat Madu untuk jamu tiruan mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus serta warna kemasan yang cerah.

Pastikan Kamu tidak membeli produk tiruan walau di tawari harga yang lebih ekonomis sebab selain tidak berkhasiat Urat Madu Palsu akan memberikan dampak berbahaya pada badan.

Bila tak ada segel pada kemasan dus Urat Madu yang Anda beli, lebih baik tanyakan langsung ke penjual sebab bisa saja terjadi kekeliruan produksi.

Testi Penggunaan Urat Madu

Sudah banyak lelaki yang merasakan manfaat dari Urat Madu serta sebagian besar dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan jika Urat Madu bisa membuat mereka semakin perkasa diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut meningkat.

Hingga sekarang ini Kami belum mendengar Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini membuktikan jika Urat Madu bisa meningkatkan stamina dan gairah laki-laki dewasa secara alami, dan minim efek buruk.

Untuk menekankan lagi dua hal yang harus Anda perhatikan supaya jauh dariefek buruk bagi tubuh ialah Pastikan Kamu menggunakan Urat Madu Asli dan pakailah sesuai aturan konsumsi.

Dengan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens serta lemah syahwat bakal terselesaikan dengan gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Bagaimana Keunggulan Manfaat Urat Madu New 

Dari sumber yang kami peroleh dari bagian pemasaran harga Urat Madu di toko obat antara Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita jual Urat Madu Asli senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang akan Kamu terima).

Setiap box Urat Madu isi 10 sachet, dengan 2 kapsul tiap sachetnya.

Kenapa mesti Urat Madu?

Berikut Alasan Kamu harus menggunakan Urat Madu sebagai obat kuat, antara lain:

  1. Berisi komposisi herbal dari sari tanaman herbal yang mengandung fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tak mengakibatkan efek samping berbahaya pada badan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Urat Madu?

Kamu ingin membeli Urat Madu?. Cukup tekan link dibawah artikel ini untuk pesan produk dengan service yang ramah serta fast respon.

Selain gratis konsultasi hingga Anda memperoleh kegunaan Urat Madu Kamu juga bakal mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan antara lain:

  • Garansi produk bila terdapat kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk kalau barang yang dapatkan tak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat terlaris, telah menolong banyak lelaki untuk atasi gangguan seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu berikutnya….

Jangan biarkan istri Anda menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Sekian artikel tentang Bagaimana Keunggulan Manfaat Urat Madu New ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan stamina dan libido serta menyembuhkan permasalahan disfungsi seksual dengan cara yang gampang, hemat, aman dan tanpa efek buruk.