Review Khasiat Urat Madu Dan Efek Samping

Review Khasiat Urat Madu Dan Efek Samping. Tahan lama ketika berhubungan seksual yaitu salah satu dari sekian banyak hal yang para pria inginkan saat bercinta.

Tetapi keinginan itu tak selalu dapat diraih, banyak pria justru selalu menderita ejakulasi dini.

Serta ketika itu terjadi maka lelaki akan merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperburuk situasi.

Pada kenyataannya laki-laki memang tak dapat bertahan lama pada waktu berhubungan seksual.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki cuma dapat bertahan hingga 2 menit saja di saat berhubungan intim.

Sementara di samping itu seorang wanita membutuhkan waktu yang agak lama untuk mencapai klimaks, yakni sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu meresahkan untuk para pria.

Apalagi sekarang perempuan tidak lagi menganggap jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, seperti dengan lelaki, mereka juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian memaparkan bahwa 85% wanita tak puas terhadap daya tahan suaminya, cuma karena lelaki tak bisa bertahan lebih lama untuk membuat kenikmatan pada pasangannya.

Solusi Mengontrol Ejakulasi

Sekarang Kamu tak usah bingung, dengan alami terdapat solusi biar mampu mengendalikan ejakulasi dan dapat memperoleh orgasme berkali- kali, yakni:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Buat semua proses keintiman suami istri sebagai satu bagian serta semua perlu dikerjakan perlahan-lahan serta laki-laki harus berfokus kepada sang pasangan.

Biarkan posisi istri berada di atas (women on the top)

Ini juga akan membuat kebebasan kepada suami agar bertahan makin lama serta wanita dapat mencari titik-titik tertentu yang akan membuatnya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini sangat penting menurut guru seks dari barat, mengatur pernafasan di waktu berhubungan intim membuat seorang laki-laki mampu bertahan makin lama di ranjang.

Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka ketika akan memperoleh klimaks maka Anda dapat menjadikannya bertahan makin lama.

Meminum ramuan kuat

Sekarang ini sudah dijual berbagai jenis ramuan kuat yang dapat Kamu konsumsi untuk memaksimalkan imun serta kejantanan ketika berhubungan ranjang.

Terlebih jika jamu kuat tersebut berasal dari komposisi alami yang tidak berbahaya untuk digunakan tanpa was-was efek negatif.

Salah satu ramuan kuat alami yang wajib Anda gunakan adalah Urat Madu.

Ramuan kuat ini diracik dari ekstrak tanaman herbal yang memiliki sifat aphrodasiak yang mampu menambah kekuatan dan gairah seksual laki-laki dewasa. Review Khasiat Urat Madu Dan Efek Samping

Deskripsi Tentang Urat Madu

Review Khasiat Urat Madu Dan Efek Samping

Urat Madu adalah ramuan alami dari ekstrak tumbuhan terbaik untuk menambah stamina dan gairah pria hingga semakin kuat waktu berhubungan seksual.

Produk ini tidak berbahaya untuk mendongkrak kekuatan vitalitas Kamu, pada awalnya jamu ini memacu jantung secara pelan-pelan untuk bekerja secara maksimal serta mensirkulasikan darah ke penis.

Urat Madu adalah tablet mutahir mampu dongkrak nafsu pria dewasa, serta bisa mengobati masalah seksual misalnya ejakulasi dini dan impotens.

Tanaman tradisional yang berada di Urat Madu kapsul merah memiliki fungsi aphrodasiac yang bisa meningkatkan stamina dan gairah laki-laki dengan cara memperlancar peredaran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Tata Cara Kerja Urat Madu

Racikan ini bekerja dengan mengoptimalkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga memaksimalkan kekerasan Mr.P ketika ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga mampu menjadikan ereksi bertahan lebih lama dari pada biasanya.

Bekerja juga dengan melebarkan pembuluh darah di Mr.P hingga jumlah darah yang masuk lebih besar.

Ini berguna memaksimalkan ereksi sehingga makin bertenaga dan tahan lama serta jauh dari ejakulasi dini.

Menggunakan cara kerja yang alami ini, kinerja Urat Madu tak terlalu berpengaruh di organ penting badan seperti jantung serta paru- paru.

Inilah yang membuat Urat Madu makin aman serta kecil dampak buruk dibandingkan ramuan kuat kimia di apotik.

Baca juga: Urat Madu Fungsinya Kapan Mulai Terasa

Varian Urat Madu

Review Khasiat Urat Madu Dan Efek Samping

Sebenarnya Urat Madu yang di diolah oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi jadi 2 varian yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong dan Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi menjadi dua jenis. Namun untuk kualitas dan manfaatnya tetap sama yakni sama-sama mampu menjadikan Anda jadi semakin hebat di atas ranjang.

Anda perlu mencobanya langsung untuk menikmati fungsi Urat Madu untuk mengoptimalkan tenaga dan kejantanan laki-laki.

Komposisi Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan tradisional terbaik, antara lain:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5%

Senyawa di buah pala dapat merangsang saraf serta sistem aliran darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini dapat membuat gairah seksual dan produksi sperma jadi semakin baik.

Ekstrak Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional sudah digunakan untuk mengoptimalkan nafsu seks dan disfungsi ereksi bahkan dimanfaatkan pula untuk mengatasi demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Dengan Komposisi 15%

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang mampu mengoptimalkan kadar Hormon Testosteron untuk memaksimalkan libido lelaki dewasa.

Ketika hubungan ranjang libido amat dibutuhkan untuk melindungi keromantisan dan suasana hubungan intim yang hangat dan menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Memakai Komposisi 20%

Tumbuhan ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks pada otak yang dipercaya oleh para ilmuan bisa menimbulkan gairah seks.

Selain itu, dapat melancarkan sirkulasi darah juga meningkatkan stamina bagi laki-laki dan mempermudah perempuan meningkatkan gairah dan orgasme.

Serta bahan lain sehingga jadi 100 persen

Khasiat Urat Madu New

Review Khasiat Urat Madu Dan Efek Samping

Dibawah ini kegunaan Urat Madu yang bakal Kamu rasakan sesudah mengonsumsinya, yaitu:

1. Memaksimalkan kekuatan dan daya tahan lelaki

Dengan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu bisa memperlancar aliran darah dalam badan. Hingga stamina otomatis dapat meningkat secara natural.

2. Menambah nafsu laki-laki

Urat Madu dapat memaksimalkan nafsu pria dengan cara memicu perkembangan hormon testosteron pada badan. Dengan libido yang memuncak Anda bakal mendapat suasana bercinta yang lebih dahsyat dari pada sebelumnya.

3. Mengatasi problem ejakulasi dini serta disfungsi ereksi

Dengan stamina dan vitalitas yang besar Anda pasti tak akan mudah mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi durasi berhubungan seks dapat lebih lama.

4. Menambah kualitas ereksi

Urat Madu mampu menjadikan Mr.P Anda makin perkasa sehingga Anda bakal memperoleh ereksi yang bertenaga serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Anda otomatis bisa dijauhkan dari gejala seksual, misal ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

5. Memulihkan kekuatan meski sudah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, sebab walaupun Anda telah klimaks berkali kali Anda masih mempunyai stamina untuk melakukan aktifitas esok hari.

Urat Madu dengan kandungan tradisioalnya aman untuk dikonsumsi laki-laki dewasa, serta untuk memperoleh manfaat optimal Kamu perlu mengikuti cara meminum Urat Madu.

Pada nyatanya hubungan ranjang berperan besar untuk melindungi keharmonisan keluarga.

Karenanya amat beruntung jika Kamu mempunyai obat Urat Madu yang dapat Anda pakai kapanpun ketika Kamu membutuhkan kenikmatan lebih saat berhubungan intim bersama istri.

Terdapat konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang bisa mengoptimalkan tenaga dan libido pria ini bakal Kamu rasakan selama 2 – 3 jam tergantung keadaan badan. Review Khasiat Urat Madu Dan Efek Samping

Aturan Mengonsumsi Urat Madu

Review Khasiat Urat Madu Dan Efek Samping

Ramuan Urat Madu dapat Kamu konsumsi dengan cara :

  • Konsumsi 1 sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu menggunakan air putih biasa jangan memakai alkohol karena akan memicu kerja jantung berlebih
  • Gunakan 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Kamu dalam keadaan nyaman (tak kenyang dan tak lapar) saat meminumnya, agar tak menyebabkan efek pengikisan lambung yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Untuk Anda penderita hipertensi serta masalah kinerja jantung tak disarankan untuk meminumnya karena efek memicu kinerja jantung akan amat merugikan penderita.

Tak dianjurkan untuk dikonsumsi tiap hari, beri waktu untuk tubuh sekitar 3-5 hari untuk membersihkan sisa obat yang tersisa agar tidak mengakibatkan dampak buruk negatif buat tubuh seperti gangguan ginjal serta jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi kegunaanya tak bisa langsung Kamu dapatkan hanya dengan hitungan detik, butuh waktu agar obat bereaksi dengan natural pada tubuh berkisar 30-45 menit.

Baca juga: Keunggulan Komposisi Kapsul New Urat Madu

Dampak Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu berisi bahan herbal dari ekstrak tumbuhan herbal yang lebih minim dampak negatif dibanding jamu kuat kimia misalnya Viagra.

Namun Kamu tetap harus mengikuti cara konsumsi yang telah dipaparkan diatas, karena pemakaian yang keliru atau berlebihan tentu dapat berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Berikut efek samping yang dapat datang seusai mengkonsumsi Urat Madu yang keliru, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Kamu memperoleh efek samping seperti diatas stop pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai sekarang ini kami tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan kotaknya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai ramuan kuat terlaris tak mengherankan kalau banyak produsen obat yang memakai merek Urat Madu untuk obat tiruan mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram pada kemasan dus serta warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak memesan produk tiruan walau di tawari harga yang lebih rendah karena disamping tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan membuat efek berbahaya untuk tubuh.

Bila tak terdapat segel di kemasan box Urat Madu yang Anda order, sebaiknya konfirmasikan langsung ke produsen sebab bisa saja terjadi kekeliruan produksi.

Testi Penggunaan Urat Madu

Sudah banyak pria yang merasakan manfaat dari Urat Madu serta sebagian besar dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni menunjukkan bahwa Urat Madu dapat menjadikan mereka semakin hebat diatas ranjang dan pastinya percaya diri pun ikut bertambah.

Hingga sekarang ini Kami belum mendengar Review Urat Madu yang jelek dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu dapat mendongkrak tenaga dan libido pria dewasa secara alami, dan sedikit dampak negatif.

Untuk menekankan lagi 2 hal yang harus Kamu perhatikan agar terhindar dariefek samping bagi badan yaitu Pastikan Kamu mengonsumsi Urat Madu Asli dan gunakanlah sesuai anjuran minum.

Dengan Urat Madu masalah seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta lemah syahwat bakal disembuhkan secara mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Review Khasiat Urat Madu Dan Efek Samping 

Dari info yang kita peroleh dari bagian pemasaran harga Urat Madu di Apotik sekitar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kami menawarkan Urat Madu Original senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang bakal Kamu dapatkan).

Tiap box Urat Madu isi 10 sachet, dengan dua kapsul tiap sachetnya.

Kenapa mesti Urat Madu?

Berikut Alasan Anda perlu menggunakan Urat Madu sebagai obat kuat, diantaranya:

  1. Memiliki kandungan bahan herbal dari sari tumbuhan herbal yang memiliki sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tak mengakibatkan efek negatif berbahaya bagi badan.

Bagaimana Langkah Membeli Urat Madu?

Kamu mau pesan Urat Madu?. Cukup tekan link dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan service yang ramah serta fast respon.

Selain gratis konsultasi sampai Kamu merasakan kegunaan Urat Madu Kamu juga bakal memperoleh bonus yang amat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk jika ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk jika paket yang terima tak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat terlaris, telah membantu banyak lelaki untuk atasi permasalahan seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu selanjutnya….

Jangan biarkan istri Anda menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Beli Sekarang

Sekian artikel tentang Review Khasiat Urat Madu Dan Efek Samping ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk meningkatkan kejantanan dan gairah serta menyembuhkan masalah disfungsi seksual dengan cara yang gampang, murah, aman dan tanpa dampak negatif.