Manfaat Urat Madu Hitam Tahan Berapa Lama

Manfaat Urat Madu Hitam Tahan Berapa Lama. Tahan lama waktu bercinta yaitu satu dari sekian banyak hal yang para lelaki harapkan saat berhubungan.

Tetapi keinginan itu tak selalu mampu tercapai, beberapa laki-laki justru kerap menderita ejakulasi dini.

Serta saat itu terjadi maka laki-laki akan merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya akan memperburuk keadaan.

Pada faktanya laki-laki memang tidak dapat bertahan lama pada saat berhubungan seksual.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki cuma mampu bertahan sampai 2 menit saja pada ketika berhubungan intim.

Sementara di samping itu seorang perempuan butuh masa yang agak lama untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10-20 menit. Masalah ini pasti meresahkan untuk para pria.

Apalagi sekarang wanita tak lagi beranggapan kalau seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan laki-laki, perempuan juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian memaparkan jika 85 persen wanita kurang puas terhadap daya tahan suaminya, hanya karena pria tak dapat bertahan lebih lama untuk menghasilkan kepuasan bagi istrinya.

Trik Mempertahankan Ejakulasi

Kini Anda tak perlu bingung, secara alami terdapat langkah-langkah biar bisa mengendalikan ejakulasi dan bisa memperoleh orgasme berkali- kali, yakni:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Jadikan seluruh rangkaian keintiman pasutri sebagai 1 bagian dan semua harus dilakukan perlahan-lahan serta laki-laki harus berfokus kepada sang istri.

Biarkan tempat istri berada di atas (women on the top)

Ini juga bisa memberikan keleluasan bagi pria untuk bertahan lebih lama serta perempuan bisa mencari bagian tertentu yang mampu menjadikannya terpuaskan.

Atur pernafasan

Ini amat penting berdasarkan guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan di saat berhubungan seks menjadikan seorang pria mampu bertahan semakin lama di ranjang.

Ketika Anda mampu mengatur pernafasan maka ketika akan mencapai klimaks maka Anda dapat menjadikannya bertahan semakin lama.

Konsumsi jamu kuat

Sekarang ini telah terdapat bermacam-macam jenis ramuan kuat yang dapat Anda pakai untuk mengoptimalkan imun dan kejantanan ketika berhubungan ranjang.

Terlebih jika jamu kuat itu diolah dari bahan-bahan alami yang aman untuk dikonsumsi tanpa risau dampak buruk.

Salah satu ramuan kuat herbal yang patut Anda gunakan adalah Urat Madu.

Jamu kuat ini diolah dari ekstrak tumbuhan herbal yang mempunyai sifat aphrodasiak yang mampu meningkatkan tenaga dan nafsu seksual pria dewasa. Manfaat Urat Madu Hitam Tahan Berapa Lama

Deskripsi Tentang Urat Madu

Manfaat Urat Madu Hitam Tahan Berapa Lama

Urat Madu merupakan ramuan tradisional dari ekstrak tanaman berkualitas untuk meningkatkan tenaga serta gairah laki-laki hingga makin kuat ketika berhubungan intim.

Produk ini sangat aman buat meningkatkan kekuatan kejantanan Anda, pada awalnya ramuan ini memacu jantung secara pelan-pelan untuk berfungsi sempurna dan mensirkulasikan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu yaitu kapsul terbaik bisa meningkatkan nafsu pria dewasa, serta bisa mengatasi gangguan seks misalnya ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

Tumbuhan tradisional yang terkandung dalam Urat Madu kapsul merah mempunyai sifat aphrodasiac yang bisa maksimalkan stamina dan libido laki-laki dengan cara melancarkan sirkulasi darah keseluruh badan termasuk pada penis.

Tata Cara Kerja Urat Madu

Racikan ini berfungsi dengan mengoptimalkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi meningkatkan kekerasan Mr.P ketika ereksi.

Tertahannya PDE5 juga berguna menjadikan ereksi bertahan lebih lama dari pada biasanya.

Berfungsi pula dengan memperlebar pembuluh darah di Mr.P jadi jumlah darah yang masuk lebih besar.

Ini berfungsi meningkatkan ereksi sehingga semakin bertenaga dan tahan lama serta dijauhkan dari ejakulasi dini.

Memakai cara kerja yang natural ini, kinerja Urat Madu tak begitu berpengaruh di bagian penting tubuh misal jantung dan paru- paru.

Inilah yang menjadikan Urat Madu lebih aman serta kecil dampak negatif dibandingkan obat kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Urat Madu Apakah Berbahaya Diminum Wanita

Macam-Macam Urat Madu

Manfaat Urat Madu Hitam Tahan Berapa Lama

Sebenarnya Urat Madu yang di diolah oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi dalam dua jenis yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong dan Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi jadi 2 macam. Tetapi untuk kualitas serta manfaatnya tetap sama yaitu sama-sama bisa menjadikan Kamu jadi makin perkasa di atas kasur.

Kamu harus menggunakanya langsung supaya menikmati manfaat Urat Madu untuk memaksimalkan tenaga dan kejantanan lelaki.

Komposisi Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan tradisional terbaik, yaitu:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Menggunakan Komposisi 5%

Zat pada buah pala dapat merangsang saraf dan sistem aliran darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seksual.

Hal ini akan menjadikan nafsu seksual dan produksi sperma jadi makin maksimal.

Ekstrak Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara herbal telah dipakai untuk menambah nafsu seks dan disfungsi ereksi bahkan dipakai pula untuk mengobati demam serta batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang bisa menambah kadar Hormon Testosteron untuk memaksimalkan libido lelaki dewasa.

Saat hubungan ranjang gairah amat diperlukan untuk melindungi keharmonisan dan suasana hubungan intim yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Dengan Komposisi 20%

Tumbuhan ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks pada otak yang dipercaya oleh para ilmuan dapat menimbulkan gairah seksual.

Disamping itu, mampu lancarkan sirkulasi darah juga meningkatkan tenaga untuk lelaki serta mempermudah perempuan mengoptimalkan gairah serta orgasme.

Dan kandungan lain sehingga jadi 100 persen

Kegunaan Urat Madu New

Manfaat Urat Madu Hitam Tahan Berapa Lama

Dibawah ini kegunaan Urat Madu yang dapat Anda rasakan setelah mengkonsumsinya, antara lain:

1. Menambah stamina serta daya tahan pria

Memakai fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu bisa melancarkan peredaran darah pada badan. Hingga tenaga otomatis akan meningkat dengan alami.

2. Menambah gairah lelaki

Urat Madu bisa memaksimalkan gairah lelaki dengan cara memicu pertumbuhan hormon testosteron dalam badan. Dengan libido yang tinggi Anda bakal memperoleh sensasi bercinta yang semakin hebat dari sebelumnya.

3. Menyelesaikan gejala ejakulasi dini serta impoten

Dengan stamina serta vitalitas yang besar Kamu pasti tidak akan gampang mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga waktu berhubungan seks bisa makin lama.

4. Mengoptimalkan kualitas ereksi

Urat Madu mampu membuat alat vital Kamu makin perkasa sehingga Anda akan mendapat ereksi yang kuat serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Anda otomatis bisa dijauhkan dari gejala seksual, seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

5. Memulihkan kekuatan meski telah ereksi berkali kali

Inilah kehebatan Urat Madu, sebab walaupun Kamu telah orgasme berulang kali Anda masih punya kekuatan untuk melanjutkan aktifitas besok hari.

Urat Madu dengan kandungan herbalnya tidak berbahaya untuk dikonsumsi pria dewasa, dan untuk memperoleh fungsi maksimal Kamu wajib menerapkan langkah mengonsumsi Urat Madu.

Pada faktanya hubungan seksual berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Karenanya amat beruntung jika Anda mempunyai jamu Urat Madu yang dapat Anda gunakan kapanpun ketika Anda membutuhkan kepuasan lebih ketika berhubungan seks bersama istri.

Ada konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang dapat memaksimalkan tenaga dan libido lelaki ini akan Anda rasakan selama 2 sampai 3 jam tergantung kondisi tubuh. Manfaat Urat Madu Hitam Tahan Berapa Lama

Aturan Mengkonsumsi Urat Madu

Manfaat Urat Madu Hitam Tahan Berapa Lama

Jamu Urat Madu dapat Anda pakai dengan cara :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) obat Urat Madu memakai air putih biasa jangan menggunakan alkohol karena akan memicu kinerja jantung berlebih
  • Minum 30–45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan keadaan perut Kamu di kondisi nyaman (tak kenyang dan tak lapar) ketika meminumnya, supaya tak menimbulkan dampak pengikisan lambung yang dapat mengganggu kesehatan.

Untuk Anda pengidap hipertensi dan gangguan fungsi jantung tidak disarankan untuk menggunakanya sebab dampak memicu kerja jantung akan sangat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk diminum setiap hari, berikan waktu pada tubuh sekitar 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang mengendap supaya tak mengakibatkan dampak negatif negatif untuk tubuh misalnya gangguan ginjal serta jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan jamu jadi manfaatnya tak dapat langsung Kamu peroleh cuma dalam hitungan detik, memerlukan waktu agar obat bereaksi secara natural di tubuh sekitar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Perbedaan Urat Madu Gold Dan Black

Dampak Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan komposisi alami dari ekstrak tumbuhan tradisional yang lebih minim efek samping dibanding obat kuat kimia misalnya Viagra.

Namun Anda tetap wajib mengikuti aturan pakai yang sudah dijelaskan diatas, karena penggunaan yang keliru atau berlebih tentu akan berpengaruh pada kerja organ tubuh seperti jantung.

Dibawah ini dampak negatif yang mungkin timbul setelah konsumsi Urat Madu yang salah, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Anda mendapatkan efek negatif seperti diatas hentikan pemakaian serta cobalah untuk beristirahat.

Sampai sekarang ini kami tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai jamu kuat laris tak mengherankan jika terdapat produsen obat yang menggunakan merk Urat Madu untuk obat tiruan mereka.

Jamu Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram di kemasan dus serta warna box yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk tiruan walau di tawari harga yang lebih ekonomis karena disamping tidak berkhasiat Urat Madu Palsu akan menjadikan dampak berbahaya bagi badan.

Kalau tidak ada segel di kemasan dus Urat Madu yang Kamu order, sebaiknya konfirmasikan langsung ke produsen karena mungkin saja terjadi kesalahan produksi.

Pengakuan Pemakaian Urat Madu

Sudah banyak lelaki yang membuktikan khasiat dari Urat Madu serta sebagian besar dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testi menunjukkan jika Urat Madu mampu membuat mereka makin kuat diatas ranjang dan pastinya percaya diri pun ikut meningkat.

Sampai saat ini Kami belum mendengar Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu bisa meningkatkan tenaga serta gairah laki-laki dewasa dengan alami, dan sedikit efek buruk.

Untuk menekankan lagi 2 hal yang harus Anda perhatikan supaya jauh dariefek samping di tubuh adalah Pastikan Anda meminum Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai aturan konsumsi.

Memakai Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan lemah syahwat akan teratasi dengan gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Manfaat Urat Madu Hitam Tahan Berapa Lama 

Dari info yang kita peroleh dari bagian marketing harga Urat Madu di Apotik sekitar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita menjual Urat Madu Original senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang bakal Kamu terima).

Tiap box Urat Madu isi 10 sachet, dengan dua kapsul setiap sachetnya.

Mengapa mesti Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Kamu layak memakai Urat Madu untuk obat kuat, antara lain:

  1. Mengandung bahan alami dari sari tanaman tradisional yang mengandung fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding jamu kuat lainnya.
  3. Tidak mengakibatkan efek buruk berbahaya pada badan.

Bagaimana Langkah Order Urat Madu?

Anda ingin pesan Urat Madu?. Cukup tekan link dibawah artikel ini untuk pesan produk dengan service yang ramah dan fast respon.

Disamping gratis konsultasi hingga Kamu memperoleh khasiat Urat Madu Anda juga bakal memperoleh bonus yang amat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk jika ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Jaminan produk jika paket yang dapatkan tak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat terlaris, Sudah menolong banyak laki-laki untuk atasi masalah seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Anda selanjutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Demikianlah artikel tentang Manfaat Urat Madu Hitam Tahan Berapa Lama ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk menambah stamina dan gairah serta menyembuhkan problem disfungsi seksual dengan langkah yang gampang, hemat, aman dan tanpa dampak negatif.