Urat Madu Black Harga Ecerannya Berapa

Urat Madu Black Harga Ecerannya Berapa. Kuat saat bercinta adalah salah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki inginkan saat bercinta.

Tapi keinginan itu tidak selalu mampu tercapai, beberapa pria justru selalu menderita ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka laki-laki akan merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya akan memperburuk keadaan.

Pada faktanya laki-laki memang tidak dapat bertahan lama di saat berhubungan seksual.

Menurut penelitian yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki cuma mampu bertahan sampai dua menit saja pada ketika berhubungan ranjang.

Sementara di sisi lain seorang wanita membutuhkan masa yang lebih lama untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10-20 menit. Masalah ini pasti merisaukan bagi para lelaki.

Terlebih lagi sekarang perempuan tak lagi menganggap jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, seperti dengan lelaki, mereka juga ingin menikmatinya.

Hasil riset mengatakan kalau 85 persen perempuan tidak puas pada kekuatan seks suaminya, cuma karena pria tak bisa bertahan lebih lama untuk memberikan kenikmatan pada pasangannya.

Trik Mempertahankan Ejakulasi

Kini Kamu tidak perlu risau, secara alami ada cara agar dapat mengontrol ejakulasi serta mampu mendapatkan orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Jadikan semua rangkaian keintiman suami istri sebagai 1 bagian dan semua harus dikerjakan perlahan-lahan dan laki-laki perlu berfokus kepada pasangan.

Biarkan posisi istri berada di atas (women on the top)

Ini juga mampu menciptakan kebebasan bagi pria untuk bertahan makin lama serta perempuan bisa mencari bagian tertentu yang dapat menjadikannya terpuaskan.

Mengatur pernafasan

Ini sangat penting berdasarkan guru seks dari barat, mengendalikan pernafasan di waktu bercinta membuat seorang pria mampu bertahan lebih lama di ranjang.

Saat Kamu bisa mengontrol pernafasan maka saat akan memperoleh klimaks maka Kamu bisa menjadikannya bertahan makin lama.

Meminum obat kuat

Sekarang ini sudah dijual bermacam-macam jenis obat kuat yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan daya tahan serta vitalitas saat berhubungan intim.

Terlebih kalau obat kuat tersebut diproses dari bahan tradisional yang tidak berbahaya untuk digunakan tanpa risau dampak negatif.

Salah satu obat kuat alami yang harus Anda rasakan yaitu Urat Madu.

Jamu kuat ini diolah dari ekstrak tanaman alami yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang mampu menambah stamina serta nafsu bercinta pria dewasa. Urat Madu Black Harga Ecerannya Berapa

Penjelasan Tentang Urat Madu

Urat Madu Black Harga Ecerannya Berapa

Urat Madu merupakan jamu alami dari ekstrak tanaman terbaik untuk mendongkrak stamina dan gairah pria hingga lebih tahan lama waktu berhubungan intim.

Obat ini sangat aman untuk mendongkrak kekuatan kejantanan Kamu, pada dasarnya obat ini memacu jantung dengan pelan-pelan untuk bekerja secara maksimal dan mengalirkan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu adalah kapsul pilihan dapat tingkatkan nafsu pria dewasa, dan mampu menyembuhkan gangguan seksual misal ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

Tumbuhan herbal yang terdapat di Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang bisa dongkrak daya tahan serta libido lelaki dengan cara melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh termasuk pada penis.

Tata Cara Kerja Urat Madu

Ramuan ini bekerja dengan mengoptimalkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga meningkatkan kekerasan penis ketika ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga mampu membuat ereksi bertahan lebih lama dari pada biasanya.

Bekerja juga dengan memperlebar pembuluh darah pada Mr.P jadi jumlah darah yang masuk lebih besar.

Ini berguna memaksimalkan ereksi sehingga makin kuat dan bertahan lama dan bebas dari ejakulasi dini.

Menggunakan langkah kerja yang alami ini, efek Urat Madu tak terlalu berpengaruh pada bagian penting badan seperti jantung dan paru- paru.

Ini yang menjadikan Urat Madu semakin aman dan sedikit efek negatif dibandingkan obat kuat kimia di apotik.

Baca juga: Kapsul Urat Madu Komposisinya Benarkah Aman

Macam-Macam Urat Madu

Urat Madu Black Harga Ecerannya Berapa

Sebenarnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi jadi dua varian yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong serta Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi menjadi 2 jenis. Tapi untuk kualitas dan fungsinya tetap sama yaitu sama-sama dapat menjadikan Kamu menjadi makin hebat di atas ranjang.

Kamu harus mencobanya langsung agar memperoleh khasiat Urat Madu untuk meningkatkan tenaga serta kejantanan lelaki.

Bahan-Bahan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu berisi sari dari tumbuhan herbal pilihan, yakni:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Senyawa dalam buah pala bisa merangsang saraf serta sistem sirkulasi darah hingga mengalir dengan baik ke organ seks.

Hal ini mampu menjadikan gairah seksual serta produksi sperma jadi semakin optimal.

Sari Yohimbin Menggunakan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional telah dimanfaatkan untuk menambah gairah seksual dan disfungsi ereksi bahkan digunakan pula untuk menyembuhkan demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15%

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang bisa mengoptimalkan kadar Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido lelaki dewasa.

Saat hubungan seksual libido sangat diperlukan untuk menjaga keharmonisan serta suasana bercinta yang hangat serta menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Memakai Komposisi 20%

Tanaman ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks pada otak yang dipercaya oleh para pakar dapat memicu gairah bercinta.

Selain itu, bisa melancarkan sirkulasi darah juga memaksimalkan daya tahan bagi pria dan mempermudah wanita memaksimalkan gairah dan orgasme.

Dan kandungan lain hingga menjadi 100%

Fungsi Urat Madu New

Urat Madu Black Harga Ecerannya Berapa

Berikut kegunaan Urat Madu yang akan Kamu terima seusai mengkonsumsinya, antara lain:

1. Meningkatkan kekuatan dan daya tahan pria

Menggunakan sifat aphrodasiacnya, Urat Madu dapat memperlancar sirkulasi darah dalam badan. Sehingga stamina otomatis dapat bertambah dengan natural.

2. Menambah libido laki-laki

Urat Madu bisa menambah gairah laki-laki dengan cara memicu perkembangan hormon testosteron dalam badan. Dengan libido yang tinggi Kamu akan memperoleh sensasi bercinta yang lebih menyenangkan dari sebelumnya.

3. Menyelesaikan problem ejakulasi dini dan impoten

Dengan tenaga serta vitalitas yang besar Kamu pasti tak akan mudah mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi waktu bercinta dapat semakin lama.

4. Menambah kualitas ereksi

Urat Madu dapat membuat alat vital Kamu makin perkasa sehingga Kamu bakal mendapat ereksi yang bertenaga dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Kamu otomatis bisa dijauhkan dari gangguan seks, misal ejakulasi dini serta impotens.

5. Pulihkan stamina walau telah ereksi berkali kali

Inilah kehebatan Urat Madu, sebab meski Anda telah orgasme berkali kali Kamu masih mempunyai kekuatan untuk melakukan kegiatan esok hari.

Urat Madu menggunakan zat alaminya aman untuk dikonsumsi laki-laki dewasa, serta untuk mendapat khasiat optimal Anda wajib menerapkan cara mengonsumsi Urat Madu.

Pada faktanya hubungan intim berperan besar dalam melindungi keharmonisan keluarga.

Karena itu amat beruntung kalau Anda memiliki ramuan Urat Madu yang mampu Kamu pakai kapanpun waktu Anda butuh kenikmatan lebih saat berhubungan seksual bersama pasangan.

Terdapat konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang bisa menambah stamina serta libido lelaki ini bakal Anda rasakan sekitar 2 sampai 3 jam tergantung keadaan tubuh. Urat Madu Black Harga Ecerannya Berapa

Tips Minum Urat Madu

Urat Madu Black Harga Ecerannya Berapa

Jamu Urat Madu dapat Kamu konsumsi dengan cara :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu memakai air putih biasa jangan menggunakan alkohol sebab bisa memicu kerja jantung berlebih
  • Gunakan 30–45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda di kondisi nyaman (tidak kenyang serta tidak lapar) waktu meminumnya, agar tidak mengakibatkan efek pengikisan lambung yang akan mengganggu kesehatan.

Untuk Kamu penderita hipertensi serta masalah kinerja jantung tidak disarankan untuk meminumnya karena dampak memicu kinerja jantung bisa sangat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk digunakan tiap hari, berikan waktu untuk tubuh sekitar 3-5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang tersisa supaya tak memicu efek negatif berbahaya buat badan misal masalah ginjal serta jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi manfaatnya tak dapat langsung Kamu rasakan hanya dalam hitungan detik, memerlukan waktu agar obat bereaksi secara alami dalam tubuh berkisar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Testimoni Urat Madu Kapsul Untuk Kejantanan

Efek Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan bahan herbal dari ekstrak tumbuhan tradisional yang lebih sedikit efek buruk dibanding ramuan kuat kimia misalnya Viagra.

Tetapi Kamu tetap wajib mengikuti cara minum yang sudah dijelaskan diatas, sebab penggunaan yang keliru atau berlebihan pasti dapat berpengaruh pada kerja organ tubuh seperti jantung.

Dibawah ini efek samping yang mungkin timbul setelah pemakaian Urat Madu yang salah, antara lain:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Kamu mengalami efek buruk diatas hentikan penggunaan serta cobalah untuk beristirahat.

Sampai sekarang ini kami belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai obat kuat terlaris tak heran kalau banyak oknum obat yang mendompleng merk Urat Madu untuk obat tiruan mereka.

Jamu Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus dan warna kemasan yang cerah.

Pastikan Kamu tidak membeli produk palsu meski di tawari harga yang lebih rendah karena selain tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan memberikan dampak berbahaya pada tubuh.

Jika tak terdapat segel pada kemasan box Urat Madu yang Kamu order, sebaiknya konsultasi langsung ke penjual karena bisa saja terjadi kekeliruan produksi.

Pengalaman Penggunaan Urat Madu

Telah banyak pria yang merasakan manfaat dari Urat Madu serta kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni menunjukkan jika Urat Madu mampu membuat mereka makin kuat diatas ranjang serta tentunya percaya diri pun ikut bertambah.

Sampai sekarang ini Kita tidak mendapat Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa Urat Madu bisa mendongkrak stamina dan gairah pria dewasa secara alami, dan minim efek samping.

Untuk menekankan kembali dua hal yang harus Anda perhatikan supaya jauh dariefek samping di tubuh ialah Pastikan Kamu meminum Urat Madu Asli serta pakailah sesuai aturan konsumsi.

Dengan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta lemah syahwat bakal dihilangkan secara mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Urat Madu Black Harga Ecerannya Berapa 

Dari info yang kami terima dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat antara Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kami menawarkan Urat Madu Original senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang bakal Anda peroleh).

Setiap box Urat Madu isi 10 sachet, dengan 2 kapsul per sachetnya.

Mengapa harus Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Anda layak memakai Urat Madu untuk obat kuat, diantaranya:

  1. Berisi komposisi herbal dari ekstrak tumbuhan herbal yang mempunyai sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat terjangkau dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tidak menimbulkan dampak negatif berbahaya pada badan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Urat Madu?

Anda mau membeli Urat Madu?. Cukup klik tombol dibawah artikel ini untuk order produk dengan service yang ramah serta fast respon.

Disamping gratis konsultasi hingga Anda mendapat kegunaan Urat Madu Anda juga bakal memperoleh bonus yang sangat menguntungkan diantaranya:

  • Jaminan produk kalau terdapat kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk jika barang yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat terlaris, telah membantu banyak lelaki untuk atasi permasalahan seksual yang mempengaruhi keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Kamu berikutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Beli Sekarang

Demikianlah ulasan tentang Urat Madu Black Harga Ecerannya Berapa ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk menambah kejantanan dan gairah serta menyembuhkan masalah disfungsi seksual dengan langkah yang mudah, hemat, aman dan tanpa efek buruk.