Harga Jamu Kuat Urat Madu Terbaru

Harga Jamu Kuat Urat Madu Terbaru. Kuat waktu berhubungan badan ialah salah satu dari sekian banyak hal yang para laki-laki harapkan saat bercinta.

Tetapi harapan itu tidak selalu bisa tercapai, banyak lelaki justru kerap menderita ejakulasi dini.

Dan ketika itu terjadi maka lelaki pasti merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperkeruh keadaan.

Pada faktanya laki-laki memang tidak dapat bertahan lama pada waktu berhubungan seksual.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria hanya dapat bertahan hingga 2 menit saja di waktu berhubungan ranjang.

Sementara di samping itu seorang wanita membutuhkan waktu yang agak lama untuk mengalami klimaks, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu merisaukan bagi para laki-laki.

Apalagi sekarang perempuan tak lagi menganggap kalau seks sebagai kewajiban melayani suami, mirip dengan laki-laki, mereka juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian mengatakan bahwa 85% wanita kurang puas pada kekuatan seks pasangannya, cuma karena laki-laki tidak bisa bertahan lebih lama untuk membuat kenikmatan untuk istrinya.

Trik Mengontrol Ejakulasi

Kini Anda tak usah bingung, secara alami ada langkah-langkah biar mampu mengontrol ejakulasi dan mampu mendapatkan orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Jadikan semua rangkaian keintiman pasutri sebagai 1 bagian dan semua perlu dilakukan perlahan-lahan serta laki-laki wajib berfokus kepada pasangan.

Biarkan tempat istri ada di atas (women on the top)

Ini juga akan menciptakan keleluasan untuk pria untuk bertahan semakin lama dan perempuan dapat menemukan bagian tertentu yang bisa menjadikannya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini sangat penting menurut guru seks dari barat, mengatur pernafasan pada waktu berhubungan intim membuat seorang lelaki bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Saat Anda bisa mengontrol pernafasan maka ketika akan mencapai orgasme maka Kamu mampu membuatnya bertahan makin lama.

Meminum obat kuat

Sekarang ini telah beredar bermacam-macam jenis ramuan kuat yang bisa Kamu manfaatkan untuk mengoptimalkan metabolisme serta kejantanan saat berhubungan seksual.

Terlebih kalau obat kuat itu berasal dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya untuk digunakan tanpa was-was dampak buruk.

Salah satu jamu kuat herbal yang layak Kamu gunakan yaitu Urat Madu.

Obat kuat ini terbuat dari ekstrak tanaman herbal yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang bisa tingkatkan tenaga serta gairah bercinta lelaki dewasa. Harga Jamu Kuat Urat Madu Terbaru

Deskripsi Tentang Urat Madu

Harga Jamu Kuat Urat Madu Terbaru

Urat Madu adalah jamu herbal dari sari tanaman unggulan untuk menambah tenaga dan gairah laki-laki hingga semakin kuat saat berhubungan seksual.

Olahan ini sangat aman buat mendongkrak kekuatan vitalitas Anda, pada awalnya jamu ini memacu jantung dengan perlahan untuk berfungsi sempurna serta mensirkulasikan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu merupakan kapsul mutahir mampu tingkatkan nafsu lelaki dewasa, juga dapat mengobati gangguan seksual misal ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Tanaman tradisional yang berada di Urat Madu kapsul merah mempunyai sifat aphrodasiac yang mampu meningkatkan kekuatan serta gairah pria dengan cara melancarkan sirkulasi darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Tata Cara Kerja Urat Madu

Racikan ini bekerja dengan mengoptimalkan hormon testosteron (libido). Kemudian menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga meningkatkan kekerasan Mr.P ketika ereksi.

Tertahannya PDE5 juga berguna menjadikan ereksi bertahan makin lama dari biasanya.

Berfungsi juga dengan memperlebar pembuluh darah pada Mr.P jadi jumlah darah yang masuk lebih banyak.

Ini berguna memaksimalkan ereksi jadi semakin bertenaga dan bertahan lama serta terhindar dari ejakulasi dini.

Dengan cara kerja yang alami ini, kerja Urat Madu tidak begitu mengganggu pada bagian vital tubuh seperti jantung dan paru- paru.

Ini yang menjadikan Urat Madu makin aman serta minim efek negatif dibandingkan jamu kuat kimia di apotik.

Baca juga: Begini Khasiat Jamu Urat Madu Untuk Pria

Macam-Macam Urat Madu

Harga Jamu Kuat Urat Madu Terbaru

Sebetulnya Urat Madu yang di dibuat oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi menjadi dua varian yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi jadi 2 varian. Namun untuk kualitas dan khasiatnya tetap sama yakni sama-sama mampu membuat Kamu menjadi makin kuat di atas ranjang.

Anda perlu menggunakanya langsung agar menikmati khasiat Urat Madu untuk tingkatkan stamina serta kejantanan laki-laki.

Kandungan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan herbal terbaik, antara lain:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Unsur dalam buah pala dapat merangsang saraf dan sistem sirkulasi darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seksual.

Hal ini mampu menjadikan gairah seksual serta produksi sperma jadi lebih baik.

Sari Yohimbin Dengan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional sudah dimanfaatkan untuk meningkatkan gairah seks serta disfungsi ereksi bahkan dipakai juga untuk menyembuhkan demam dan batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang mampu meningkatkan kadar Hormon Testosteron untuk mengoptimalkan libido lelaki dewasa.

Waktu berhubungan ranjang gairah amat diperlukan untuk menjaga keharmonisan serta suasana hubungan intim yang hangat serta menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Memakai Komposisi 20%

Tanaman ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks dari otak yang diyakini oleh para pakar dapat menciptakan gairah bercinta.

Selain itu, mampu melancarkan sirkulasi darah juga meningkatkan daya tahan bagi laki-laki dan memudahkan wanita mengoptimalkan gairah serta orgasme.

Serta komposisi lain hingga mencapai 100 persen

Khasiat Urat Madu New

Harga Jamu Kuat Urat Madu Terbaru

Dibawah ini manfaat Urat Madu yang bakal Kamu peroleh seusai mengkonsumsinya, antara lain:

1. Mendongkrak kekuatan serta daya tahan lelaki

Memakai sifat aphrodasiacnya, Urat Madu mampu melancarkan aliran darah dalam badan. Hingga tenaga otomatis mampu meningkat dengan natural.

2. Meningkatkan gairah laki-laki

Urat Madu mampu mengoptimalkan gairah laki-laki dengan langkah memicu perkembangan hormon testosteron dalam badan. Dengan libido yang memuncak Kamu bakal memperoleh suasana bercinta yang semakin menyenangkan dari pada sebelumnya.

3. Mengatasi permasalahan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Dengan tenaga dan vitalitas yang besar Kamu tentu tidak bakal gampang menderita ejakulasi (ejakulasi dini) jadi waktu bercinta bisa makin lama.

4. Meningkatkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa menjadikan penis Anda semakin perkasa maka dari itu Kamu bakal mendapat ereksi yang kuat serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Kamu otomatis bisa jauh dari masalah seksual, seperti ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Mengembalikan kekuatan walau telah ereksi berkali kali

Inilah kehebatan Urat Madu, sebab meski Anda sudah klimaks berkali kali Anda masih punya stamina untuk melakukan kegiatan esok hari.

Urat Madu memakai zat tradisioalnya tidak berbahaya untuk dikonsumsi lelaki dewasa, dan untuk mendapat manfaat maksimal Anda wajib mematuhi cara mengkonsumsi Urat Madu.

Pada faktanya hubungan seksual berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Karenanya sangat beruntung kalau Kamu mempunyai ramuan Urat Madu yang dapat Anda gunakan kapanpun saat Kamu membutuhkan kenikmatan lebih waktu berhubungan seks bersama pasangan.

Ada konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang mampu memaksimalkan tenaga serta libido pria ini akan Anda rasakan sekitar 2 sampai 3 jam tergantung keadaan badan. Harga Jamu Kuat Urat Madu Terbaru

Aturan Meminum Urat Madu

Harga Jamu Kuat Urat Madu Terbaru

Jamu Urat Madu bisa Kamu gunakan dengan cara :

  • Konsumsi 1 sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu menggunakan air putih biasa jangan menggunakan alkohol karena akan memicu kerja jantung berlebih
  • Pakai 30–45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan keadaan perut Anda pada kondisi nyaman (tak kenyang dan tidak lapar) saat meminumnya, biar tidak menimbulkan dampak pengikisan lambung yang akan mempengaruhi kesehatan.

Bagi Anda penderita hipertensi dan gangguan kerja jantung tak disarankan untuk menggunakanya karena efek memicu kinerja jantung akan amat merugikan penderita.

Tidak disarankan untuk dipakai tiap hari, berikan waktu untuk tubuh selama 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa obat yang tersisa supaya tak memicu efek buruk berbahaya untuk badan seperti masalah ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi kegunaanya tak dapat langsung Kamu rasakan cuma dengan hitungan detik, butuh waktu agar ramuan bekerja dengan alami pada tubuh sekitar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Perbandingan Manfaat Urat Madu Black Vs Merah

Efek Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan komposisi herbal dari sari tanaman herbal yang lebih sedikit dampak negatif dibanding obat kuat kimia seperti Viagra.

Namun Kamu tetap wajib mematuhi tata cara penggunaan yang telah dipaparkan diatas, karena pemakaian yang keliru atau berlebih pasti dapat berpengaruh pada kerja organ tubuh seperti jantung.

Berikut efek samping yang dapat timbul seusai pemakaian Urat Madu yang keliru, yakni:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Anda mengalami dampak negatif diatas hentikan pemakaian serta cobalah untuk beristirahat.

Hingga sekarang ini kita tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan boxnya tercantum nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai obat kuat laris tak heran bila ada produsen jamu yang mendompleng merek Urat Madu untuk jamu tiruan mereka.

Obat Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus serta warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak memesan produk palsu meski di tawari harga yang lebih murah sebab disamping tidak berkhasiat Urat Madu Palsu akan menjadikan dampak berbahaya untuk tubuh.

Bila tak terdapat segel di kemasan box Urat Madu yang Kamu beli, sebaiknya konfirmasikan langsung pada penjual karena mungkin saja terjadi kekeliruan produksi.

Kesaksian Penggunaan Urat Madu

Sudah banyak lelaki yang merasakan manfaat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan kalau Urat Madu dapat membuat mereka makin hebat diatas ranjang serta pastinya percaya diri pun ikut bertambah.

Hingga saat ini Kita tidak mendapat Review Urat Madu yang buruk dari konsumen. Hal ini membuktikan bahwa Urat Madu bisa menambah stamina serta libido pria dewasa dengan natural, dan sedikit efek buruk.

Untuk mengingatkan lagi dua hal yang perlu Anda perhatikan agar jauh dariefek buruk pada badan ialah Pastikan Anda mengonsumsi Urat Madu Asli dan gunakanlah sesuai anjuran minum.

Menggunakan Urat Madu masalah seksual seperti ejakulasi dini, impotens dan lemah syahwat bakal dihilangkan secara gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Harga Jamu Kuat Urat Madu Terbaru 

Dari sumber yang kita dapatkan dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat sekitar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita memberikan Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang akan Kamu terima).

Setiap kotak Urat Madu berisi 10 sachet, dengan 2 kapsul per sachetnya.

Kenapa harus Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Anda perlu memilih Urat Madu sebagai obat kuat, diantaranya:

  1. Mengandung bahan alami dari sari tanaman herbal yang mempunyai sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat terjangkau dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tidak menyebabkan efek negatif berbahaya bagi badan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Urat Madu?

Anda ingin membeli Urat Madu?. Cukup tekan tombol dibawah artikel ini untuk order produk dengan service yang ramah dan fast respon.

Disamping gratis konsultasi hingga Anda memperoleh kegunaan Urat Madu Kamu juga akan memperoleh bonus yang amat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk kalau ada kerusakan saat proses pengiriman
  • Jaminan produk kalau barang yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat terlaris, Sudah menolong banyak pria untuk atasi masalah seksual yang mengganggu keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Kamu berikutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Beli Sekarang

Demikianlah artikel tentang Harga Jamu Kuat Urat Madu Terbaru ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk meningkatkan keperkasaan dan gairah serta menyembuhkan permasalahan disfungsi seksual dengan langkah yang simple, hemat, aman dan tanpa dampak negatif.