Kandungan Jamu Urat Madu Black Original

Kandungan Jamu Urat Madu Black Original. Tahan lama waktu bercinta adalah salah satu dari sekian banyak hal yang para laki-laki harapkan saat berhubungan.

Tetapi kemauan itu tak selalu dapat tercapai, sebagian laki-laki justru kerap menderita ejakulasi dini.

Serta ketika itu terjadi maka lelaki akan merasa tidak nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperburuk situasi.

Pada kenyataannya laki-laki memang tidak bisa bertahan lama pada saat berhubungan seksual.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata laki-laki hanya mampu bertahan hingga 2 menit saja pada ketika berhubungan ranjang.

Sementara di sisi lain seorang wanita butuh waktu yang agak lama untuk mencapai klimaks, yaitu sekitar waktu 10-20 menit. Masalah ini pasti meresahkan bagi para laki-laki.

Apalagi sekarang wanita tidak lagi menganggap kalau seks sebagai kewajiban memuaskan suami, seperti dengan lelaki, mereka juga mau menikmatinya.

Hasil riset mengatakan kalau 85 persen wanita tak puas terhadap daya tahan pasangannya, cuma karena lelaki tak mampu bertahan lebih lama untuk membuat kepuasan pada istrinya.

Cara Mempertahankan Ejakulasi

Sekarang Anda tidak usah risau, dengan alami terdapat cara biar mampu mengontrol ejakulasi serta mampu mencapai orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Jadikan seluruh proses keintiman pasutri sebagai 1 bagian dan semua wajib dilakukan perlahan-lahan serta pria perlu berfokus kepada pasangan.

Biarkan tempat istri ada di atas (women on the top)

Ini juga akan membuat kebebasan kepada pria untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari spot tertentu yang mampu membuatnya terpuaskan.

Atur pernafasan

Ini amat penting menurut guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan pada saat berhubungan seks menjadikan seorang pria mampu bertahan makin lama di ranjang.

Saat Kamu bisa mengatur pernafasan maka ketika akan mendapatkan klimaks maka Anda bisa membuatnya bertahan lebih lama.

Minum obat kuat

Saat ini telah dijual berbagai jenis jamu kuat yang dapat Anda pakai untuk menambah metabolisme dan kejantanan saat berhubungan ranjang.

Terlebih jika ramuan kuat tersebut terbuat dari bahan-bahan herbal yang aman untuk digunakan tanpa khawatir dampak negatif.

Salah satu obat kuat alami yang wajib Kamu pakai adalah Urat Madu.

Obat kuat ini diolah dari sari tanaman tradisional yang memiliki sifat aphrodasiak yang mampu meningkatkan kekuatan dan nafsu seksual laki-laki dewasa. Kandungan Jamu Urat Madu Black Original

Review Tentang Urat Madu

Kandungan Jamu Urat Madu Black Original

Urat Madu ialah ramuan herbal dari sari tanaman terbaik untuk menambah tenaga dan nafsu laki-laki hingga lebih tahan lama ketika berhubungan ranjang.

Obat ini sangat aman untuk meningkatkan kekuatan kejantanan Anda, pada dasarnya jamu ini memacu jantung dengan bertahap untuk berfungsi secara maksimal dan mensirkulasikan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu ialah tablet mutahir bisa bangkitkan gairah laki-laki dewasa, dan mampu mengobati masalah seksual seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Tumbuhan herbal yang terdapat di Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang bisa meningkatkan kekuatan dan gairah pria dengan cara memperlancar peredaran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Proses Kerja Urat Madu

Obat ini berfungsi dengan menambah hormon testosteron (libido). Kemudian menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi mengoptimalkan kekerasan Mr.P ketika ereksi.

Tertahannya PDE5 juga berguna membuat ereksi bertahan semakin lama dari pada biasanya.

Berfungsi juga dengan melebarkan pembuluh darah di alat vital sehingga pasokan darah yang masuk lebih banyak.

Ini bermanfaat memaksimalkan ereksi sehingga lebih kuat dan bertahan lama dan bebas dari ejakulasi dini.

Menggunakan cara kerja yang natural ini, kinerja Urat Madu tak begitu berpengaruh pada bagian penting tubuh seperti jantung serta paru- paru.

Inilah yang membuat Urat Madu makin aman serta kecil dampak negatif dibandingkan jamu kuat kimia di apotik.

Baca juga: Perbandingan Manfaat Urat Madu Black Vs Merah

Jenis-Jenis Urat Madu

Kandungan Jamu Urat Madu Black Original

Sebetulnya Urat Madu yang di diolah oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi dengan 2 macam yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong dan Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini terbagi jadi dua varian. Tetapi untuk kualitas serta khasiatnya tetap sama yaitu sama-sama mampu membuat Kamu jadi makin kuat di atas kasur.

Anda harus menggunakanya langsung supaya menikmati khasiat Urat Madu untuk mengoptimalkan stamina serta kejantanan lelaki.

Kandungan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan tradisional terbaik, yaitu:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Senyawa pada buah pala mampu merangsang saraf dan sistem aliran darah hingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini mampu membuat gairah seks serta produksi sperma menjadi lebih optimal.

Sari Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional sudah digunakan untuk menambah gairah seksual dan impotens bahkan digunakan juga untuk menyembuhkan demam dan batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15%

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang bisa tingkatkan jumlah Hormon Testosteron untuk memaksimalkan libido pria dewasa.

Saat berhubungan intim libido amat diperlukan untuk menjaga keromantisan dan suasana hubungan intim yang hangat serta menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Memakai Komposisi 20%

Tumbuhan ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks pada otak yang dipercaya oleh para pakar dapat menimbulkan gairah bercinta.

Selain itu, bisa melancarkan aliran darah juga menambah daya tahan bagi lelaki dan mempermudah perempuan memaksimalkan gairah dan orgasme.

Serta kandungan lain sehingga jadi 100%

Khasiat Urat Madu New

Kandungan Jamu Urat Madu Black Original

Berikut kegunaan Urat Madu yang bakal Anda terima sesudah mengkonsumsinya, yakni:

1. Meningkatkan tenaga dan daya tahan lelaki

Memakai sifat aphrodasiacnya, Urat Madu mampu memperlancar peredaran darah dalam tubuh. Hingga tenaga otomatis bisa meningkat dengan alami.

2. Meningkatkan gairah pria

Urat Madu dapat meningkatkan nafsu lelaki dengan langkah memicu perkembangan hormon testosteron dalam tubuh. Dengan libido yang tinggi Kamu bakal memperoleh sensasi bercinta yang lebih hebat dari sebelumnya.

3. Menyelesaikan gejala ejakulasi dini serta impoten

Dengan tenaga dan vitalitas yang tinggi Anda tentu tidak bakal gampang menderita ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi bercinta bisa semakin lama.

4. Menambah kualitas ereksi

Urat Madu dapat menjadikan penis Anda lebih perkasa sehingga Kamu akan merasakan ereksi yang kuat dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Kamu otomatis bisa jauh dari gangguan seks, misalnya ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Kembalikan kekuatan meskipun sudah ereksi berkali kali

Inilah kehebatan Urat Madu, karena walaupun Kamu sudah klimaks berulang kali Kamu masih memiliki tenaga untuk melakukan kegiatan esok hari.

Urat Madu menggunakan kandungan herbalnya aman untuk digunakan pria dewasa, dan untuk mendapat khasiat optimal Anda wajib menerapkan cara mengonsumsi Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan seksual berperan besar dalam melindungi keharmonisan keluarga.

Karenanya sangat beruntung kalau Anda memiliki ramuan Urat Madu yang mampu Anda gunakan kapanpun waktu Anda butuh kepuasan lebih saat berhubungan seksual dengan istri.

Ada konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang bisa mengoptimalkan tenaga serta libido lelaki ini bakal Anda rasakan sekitar 2 – 3 jam tergantung keadaan tubuh. Kandungan Jamu Urat Madu Black Original

Petunjuk Konsumsi Urat Madu

Kandungan Jamu Urat Madu Black Original

Ramuan Urat Madu bisa Anda gunakan dengan cara :

  • Konsumsi satu sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu memakai air putih biasa jangan memakai alkohol sebab akan memicu kerja jantung berlebih
  • Minum 30–45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan keadaan perut Kamu pada keadaan nyaman (tak kenyang serta tak lapar) waktu meminumnya, biar tak menimbulkan efek pengikisan lambung yang bisa mengganggu kesehatan.

Untuk Anda penderita hipertensi dan gangguan kinerja jantung tidak disarankan untuk memakainya karena efek memicu kerja jantung bisa amat merugikan penderita.

Tidak disarankan untuk dikonsumsi tiap hari, beri waktu pada badan selama 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa obat yang mengendap biar tidak memicu dampak buruk berbahaya untuk badan misalnya masalah ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi manfaatnya tak bisa langsung Kamu peroleh cuma dengan hitungan detik, butuh waktu biar ramuan bekerja dengan alami di tubuh sekitar 30-45 menit.

Baca juga: Kapsul Urat Madu Serbuknya Warna Apa

Efek Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu berisi komposisi alami dari sari tanaman herbal yang lebih sedikit efek buruk dibandingkan jamu kuat kimia seperti Viagra.

Tetapi Kamu tetap harus mematuhi cara penggunaan yang sudah dijelaskan diatas, karena penggunaan yang keliru atau berlebihan pasti bisa berpengaruh pada kerja organ badan seperti jantung.

Berikut efek negatif yang mungkin muncul setelah mengkonsumsi Urat Madu yang keliru, antara lain:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Anda mengalami dampak negatif diatas stop penggunaan serta cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kita tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan kotaknya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai obat kuat laris tak heran kalau banyak produsen jamu yang menggunakan merk Urat Madu untuk obat oplosan mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram di kemasan dus dan warna box yang cerah.

Pastikan Anda tidak memesan produk tidak asli meski di tawari harga yang lebih ekonomis karena disamping tak bermanfaat Urat Madu Palsu akan membuat efek berbahaya bagi badan.

Jika tidak terdapat segel pada kemasan box Urat Madu yang Kamu pesan, lebih baik konsultasi langsung ke penjual sebab mungkin saja terjadi kesalahan produksi.

Testi Pemakaian Urat Madu

Sudah banyak laki-laki yang membuktikan khasiat dari Urat Madu serta kebanyakan dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni memperlihatkan bahwa Urat Madu bisa menjadikan mereka makin perkasa diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut bertambah.

Hingga saat ini Kita tidak memperoleh Review Urat Madu yang kurang memuaskan dari konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa Urat Madu dapat memaksimalkan stamina dan gairah pria dewasa secara natural, dan minim efek buruk.

Untuk mengingatkan kembali dua hal yang harus Anda perhatikan agar terhindar dariefek buruk pada badan yaitu Pastikan Anda meminum Urat Madu Asli dan gunakanlah sesuai aturan konsumsi.

Dengan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens dan lemah syahwat akan disembuhkan secara gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Kandungan Jamu Urat Madu Black Original 

Dari informasi yang kami dapatkan dari bagian pemasaran harga Urat Madu di toko obat sekitar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita jual Urat Madu Original seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang bakal Kamu peroleh).

Setiap box Urat Madu isi 10 sachet, dengan dua kapsul setiap sachetnya.

Mengapa harus Urat Madu?

Berikut Alasan Anda layak memakai Urat Madu untuk obat kuat, diantaranya:

  1. Berisi komposisi herbal dari ekstrak tanaman herbal yang mempunyai sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat murah dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tak menyebabkan efek negatif berbahaya pada tubuh.

Bagaimana Cara Order Urat Madu?

Kamu mau membeli Urat Madu?. Cukup tekan link dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Selain gratis konsultasi sampai Anda memperoleh khasiat Urat Madu Kamu juga akan mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk kalau ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk kalau barang yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai jamu kuat best seller, Sudah menolong banyak laki-laki untuk mengatasi masalah seksual yang mempengaruhi keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Kamu selanjutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Beli Sekarang

Sekian ulasan tentang Kandungan Jamu Urat Madu Black Original ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk menambah keperkasaan dan gairah serta mengatasi permasalahan disfungsi seksual dengan cara yang gampang, hemat, aman dan tanpa efek negatif.