Efek Samping Urat Madu Black Palsu

Efek Samping Urat Madu Black Palsu. Kuat waktu bercinta ialah salah satu dari sekian banyak hal yang para laki-laki impikan saat berhubungan.

Namun harapan itu tidak selalu dapat diraih, sebagian lelaki justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Serta saat itu terjadi maka laki-laki pasti merasa kurang nyaman dan malu yang pada akhirnya bakal memperburuk keadaan.

Pada kenyataannya laki-laki memang tidak bisa bertahan lama di saat berhubungan intim.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata laki-laki hanya dapat bertahan sampai 2 menit saja pada ketika berhubungan seksual.

Sementara di samping itu seorang wanita butuh masa yang lebih panjang untuk mengalami klimaks, yakni sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu meresahkan bagi para laki-laki.

Terlebih lagi sekarang perempuan tak lagi menganggap jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, seperti dengan lelaki, wanita juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian mengatakan kalau 85 persen perempuan tak puas pada daya tahan suaminya, cuma karena pria tak dapat bertahan lebih lama untuk memberikan kenikmatan untuk pasangannya.

Tips Mengontrol Ejakulasi

Kini Kamu tak perlu bingung, secara alami terdapat langkah-langkah supaya mampu mengontrol ejakulasi serta bahkan memperoleh klimaks berkali- kali, yakni:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Buat seluruh rangkaian keintiman suami istri sebagai 1 bagian dan semua perlu dilakukan perlahan-lahan serta pria harus berfokus kepada pasangan.

Biarkan posisi istri ada di atas (women on the top)

Ini juga akan memberikan kebebasan kepada pria untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari spot tertentu yang mampu membuatnya terpuaskan.

Mengatur pernafasan

Ini amat penting berdasarkan guru seks dari barat, mengendalikan pernafasan pada saat berhubungan seks menjadikan seorang laki-laki bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka saat akan mencapai orgasme maka Anda dapat membuatnya bertahan makin lama.

Mengkonsumsi ramuan kuat

Sekarang ini sudah tersedia berbagai jenis obat kuat yang dapat Anda pakai untuk mengoptimalkan imun serta vitalitas saat berhubungan intim.

Terlebih jika jamu kuat tersebut diolah dari bahan alami yang tidak berbahaya untuk dikonsumsi tanpa risau efek buruk.

Salah satu jamu kuat herbal yang layak Kamu gunakan yaitu Urat Madu.

Ramuan kuat ini diolah dari sari tanaman herbal yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang mampu menambah tenaga dan nafsu bercinta laki-laki dewasa. Efek Samping Urat Madu Black Palsu

Review Tentang Urat Madu

Efek Samping Urat Madu Black Palsu

Urat Madu yaitu obat herbal dari ekstrak tumbuhan berkualitas untuk mendongkrak stamina serta nafsu lelaki hingga lebih kuat waktu berhubungan intim.

Produk ini sangat aman buat meningkatkan kekuatan kejantanan Kamu, pada dasarnya jamu ini memacu jantung secara bertahap untuk bekerja sempurna dan mensirkulasikan darah ke penis.

Urat Madu yaitu tablet pilihan dapat tingkatkan nafsu lelaki dewasa, juga dapat menyembuhkan gejala seksual misal ejakulasi dini dan impotens.

Tanaman tradisional yang berada di Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang mampu optimalkan daya tahan serta gairah pria dengan cara memperlancar aliran darah keseluruh tubuh termasuk pada penis.

Cara Kerja Urat Madu

Racikan ini berfungsi dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi meningkatkan kekerasan alat vital waktu ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga bermanfaat membuat ereksi bertahan semakin lama dari biasanya.

Bekerja juga dengan melebarkan pembuluh darah di alat vital hingga jumlah darah yang masuk lebih banyak.

Ini berguna meningkatkan ereksi sehingga semakin bertenaga dan tahan lama dan terhindar dari ejakulasi dini.

Memakai cara kerja yang alami ini, kinerja Urat Madu tak begitu berpengaruh di organ vital badan misal jantung serta paru- paru.

Inilah yang menjadikan Urat Madu makin aman serta minim efek negatif dibandingkan obat kuat kimia di apotik.

Baca juga: Dosis Aman Mengkonsumsi Urat Madu Hitam

Macam-Macam Urat Madu

Efek Samping Urat Madu Black Palsu

Sebetulnya Urat Madu yang di produksi oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi menjadi dua macam yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong serta Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini dibagi menjadi 2 jenis. Namun untuk kualitas dan manfaatnya tetap sama yaitu sama-sama mampu membuat Kamu jadi lebih perkasa di atas kasur.

Kamu perlu memakainya langsung untuk memperoleh khasiat Urat Madu untuk meningkatkan stamina serta vitalitas pria.

Komposisi Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tanaman herbal pilihan, yaitu:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Menggunakan Komposisi 5 Persen

Senyawa di buah pala mampu merangsang saraf serta sistem aliran darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seksual.

Hal ini dapat menjadikan nafsu seks dan produksi sperma menjadi makin optimal.

Ekstrak Yohimbin Memakai Komposisi 10 Persen

Kulit Yohimbe secara alami sudah digunakan untuk memaksimalkan nafsu seks dan disfungsi ereksi bahkan dimanfaatkan pula untuk mengobati demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15%

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang mampu mengoptimalkan kadar Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido lelaki dewasa.

Waktu berhubungan ranjang gairah sangat dibutuhkan untuk melindungi keharmonisan serta kondisi bercinta yang hangat serta menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tumbuhan ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang dipercaya oleh para pakar mampu menimbulkan gairah bercinta.

Disamping itu, mampu memperlancar sirkulasi darah juga meningkatkan stamina untuk laki-laki serta membantu wanita mengoptimalkan gairah serta orgasme.

Dan kandungan lain hingga menjadi 100 persen

Fungsi Urat Madu New

Efek Samping Urat Madu Black Palsu

Berikut kegunaan Urat Madu yang bakal Anda dapatkan sesudah mengkonsumsinya, yakni:

1. Mendongkrak stamina serta daya tahan pria

Memakai sifat aphrodasiacnya, Urat Madu bisa memperlancar aliran darah dalam tubuh. Hingga stamina otomatis bisa bertambah dengan alami.

2. Menambah gairah laki-laki

Urat Madu mampu memaksimalkan gairah pria dengan cara memicu pertumbuhan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang tinggi Anda akan memperoleh suasana bercinta yang semakin hebat dari pada sebelumnya.

3. Mengatasi masalah ejakulasi dini dan impoten

Dengan stamina dan vitalitas yang tinggi Anda pasti tidak bakal gampang menderita ejakulasi (ejakulasi dini) jadi waktu bercinta bisa makin lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa membuat alat vital Anda lebih perkasa sehingga Anda akan merasakan ereksi yang kuat serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis akan terhindar dari gejala seks, seperti ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Mengembalikan stamina meskipun sudah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, sebab walaupun Kamu sudah orgasme berulang kali Anda masih memiliki kekuatan untuk melakukan aktifitas besok hari.

Urat Madu dengan kandungan tradisioalnya tidak berbahaya untuk digunakan laki-laki dewasa, serta untuk mendapat khasiat optimal Anda perlu mengikuti langkah meminum Urat Madu.

Pada faktanya hubungan seksual berperan besar untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Karenanya sangat beruntung kalau Kamu memiliki obat Urat Madu yang mampu Anda gunakan kapanpun ketika Anda perlu kenikmatan lebih waktu berhubungan intim dengan pasangan.

Terdapat konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang dapat meningkatkan stamina serta libido pria ini bakal Anda rasakan selama 2 – 3 jam tergantung keadaan tubuh. Efek Samping Urat Madu Black Palsu

Tips Minum Urat Madu

Efek Samping Urat Madu Black Palsu

Obat Urat Madu dapat Kamu pakai dengan langkah :

  • Konsumsi 1 sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu dengan air putih biasa jangan memakai alkohol karena bisa memicu kinerja jantung berlebih
  • Minum 30–45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Kamu di keadaan nyaman (tidak kenyang dan tidak lapar) ketika mengkonsumsinya, biar tidak menimbulkan dampak pengikisan lambung yang akan mempengaruhi kesehatan.

Bagi Kamu penderita hipertensi serta masalah fungsi jantung tidak danjurkan untuk mengkonsumsinya sebab efek memicu kinerja jantung akan sangat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk digunakan setiap hari, berikan waktu pada tubuh sekitar 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang mengendap biar tak memicu efek negatif berbahaya untuk tubuh seperti masalah ginjal serta jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi manfaatnya tak bisa langsung Anda dapatkan cuma dalam hitungan detik, perlu waktu biar jamu bekerja dengan alami pada tubuh berkisar 30-45 menit.

Baca juga: Simak Info Harga Urat Madu Per Sachet

Dampak Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu berisi bahan alami dari sari tumbuhan tradisional yang lebih minim efek negatif dibanding jamu kuat kimia misal Viagra.

Namun Kamu tetap harus mematuhi cara konsumsi yang telah dipaparkan diatas, sebab pemakaian yang keliru atau berlebih tentu akan berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Dibawah ini efek buruk yang dapat muncul seusai konsumsi Urat Madu yang keliru, antara lain:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Anda mendapatkan efek buruk seperti diatas hentikan pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kita tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan kotaknya tercantum nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai ramuan kuat laris tidak mengejutkan jika banyak produsen obat yang menggunakan merek Urat Madu untuk obat palsu mereka.

Obat Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram pada kemasan dus serta warna kemasan yang cerah.

Pastikan Kamu tidak memesan produk tiruan meski di iming-imingi harga yang lebih ekonomis sebab disamping tidak berkhasiat Urat Madu Palsu akan membuat efek negatif pada badan.

Bila tak terdapat segel pada kemasan dus Urat Madu yang Anda pesan, sebaiknya konfirmasikan langsung ke penjual karena mungkin saja terjadi kesalahan produksi.

Kesaksian Penggunaan Urat Madu

Telah banyak lelaki yang membuktikan manfaat dari Urat Madu serta kebanyakan dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan bahwa Urat Madu bisa membuat mereka makin kuat diatas ranjang dan pastinya percaya diri pun ikut bertambah.

Hingga saat ini Kami belum memperoleh Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini membuktikan bahwa Urat Madu dapat meningkatkan stamina dan gairah lelaki dewasa dengan natural, dan sedikit dampak negatif.

Untuk mengingatkan kembali 2 hal yang harus Kamu perhatikan supaya jauh daridampak negatif pada tubuh adalah Pastikan Kamu menggunakan Urat Madu Asli dan konsumsilah sesuai saran minum.

Memakai Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta lemah syahwat bakal disembuhkan dengan mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Efek Samping Urat Madu Black Palsu 

Dari informasi yang kita dapatkan dari bagian pemasaran harga Urat Madu di toko obat antara Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kita menawarkan Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang bakal Anda dapatkan).

Tiap kotak Urat Madu isi sepuluh sachet, dengan 2 kapsul tiap sachetnya.

Kenapa mesti Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Kamu harus memilih Urat Madu untuk obat kuat, antara lain:

  1. Mengandung komposisi herbal dari ekstrak tanaman alami yang mempunyai fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat terjangkau dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tidak mengakibatkan efek buruk berbahaya untuk tubuh.

Bagaimana Langkah Mendapatkan Urat Madu?

Anda mau pesan Urat Madu?. Cukup tekan link dibawah artikel ini untuk order produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Disamping konsultasi gratis hingga Kamu memperoleh kegunaan Urat Madu Kamu juga bakal mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan diantaranya:

  • Garansi produk jika ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Jaminan produk jika paket yang terima tidak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat best seller, telah membantu banyak lelaki untuk atasi gangguan seksual yang mempengaruhi keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Anda selanjutnya….

Jangan biarkan pasangan Kamu menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Sekian ulasan tentang Efek Samping Urat Madu Black Palsu ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk menambah stamina dan libido serta mengatasi permasalahan disfungsi seksual dengan cara yang gampang, hemat, aman dan tanpa efek samping.