Berapa Harga Jamu Urat Madu Di Apotik

Berapa Harga Jamu Urat Madu Di Apotik. Tahan lama ketika berhubungan badan adalah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki harapkan ketika bercinta.

Tapi harapan itu tak selalu mampu diraih, beberapa lelaki justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Serta ketika itu terjadi maka laki-laki akan merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperkeruh situasi.

Pada kenyataannya laki-laki memang tak dapat bertahan lama di waktu berhubungan intim.

Menurut riset yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki hanya mampu bertahan sampai dua menit saja pada waktu berhubungan ranjang.

Sementara di samping itu seorang wanita butuh waktu yang agak lama untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu merisaukan bagi para laki-laki.

Apalagi sekarang wanita tak lagi beranggapan kalau seks sebagai kewajiban memuaskan suami, seperti dengan lelaki, mereka juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa 85% perempuan tak puas dengan kekuatan seks pasangannya, hanya karena laki-laki tak mampu bertahan lebih lama untuk menghasilkan kepuasan bagi istrinya.

Solusi Mengendalikan Ejakulasi

Kini Anda tidak perlu risau, dengan alami ada cara supaya mampu mengontrol ejakulasi dan bahkan mencapai klimaks berkali- kali, yakni:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Buat seluruh rangkaian keintiman suami istri sebagai 1 bagian dan semua harus dikerjakan perlahan-lahan serta pria harus berfokus kepada pasangan.

Biarkan posisi istri berada di atas (women on the top)

Ini juga akan memberikan kebebasan untuk suami supaya bertahan semakin lama dan wanita bisa mencari spot tertentu yang akan membuatnya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini amat penting berdasarkan guru seks dari barat, mengendalikan pernafasan di waktu bercinta membuat seorang pria bisa bertahan semakin lama di ranjang.

Ketika Anda mampu mengatur pernafasan maka saat akan memperoleh orgasme maka Kamu dapat membuatnya bertahan semakin lama.

Konsumsi ramuan kuat

Sekarang ini telah dijual bermacam-macam jenis jamu kuat yang bisa Kamu pakai untuk meningkatkan imunitas dan vitalitas ketika berhubungan ranjang.

Terlebih kalau ramuan kuat itu berasal dari bahan-bahan alami yang aman untuk dikonsumsi tanpa risau efek buruk.

Salah satu ramuan kuat alami yang layak Anda pakai ialah Urat Madu.

Jamu kuat ini diracik dari sari tanaman alami yang mempunyai sifat aphrodasiak yang bisa menambah kekuatan dan nafsu bercinta laki-laki dewasa. Berapa Harga Jamu Urat Madu Di Apotik

Penjelasan Tentang Urat Madu

Berapa Harga Jamu Urat Madu Di Apotik

Urat Madu yaitu obat alami dari sari tanaman berkualitas untuk menambah kekuatan dan gairah laki-laki hingga lebih tahan lama waktu berhubungan intim.

Olahan ini tidak berbahaya buat menambah kekuatan vitalitas Anda, pada awalnya jamu ini memacu jantung secara pelan-pelan untuk bekerja sempurna dan mengalirkan darah ke Mr.P.

Urat Madu ialah kapsul mutahir dapat tingkatkan nafsu pria dewasa, juga mampu mengatasi gejala seksual misalnya ejakulasi dini serta impotens.

Tanaman herbal yang terkandung di Urat Madu kapsul merah memiliki fungsi aphrodasiac yang bisa meningkatkan daya tahan serta gairah laki-laki dengan cara memperlancar peredaran darah keseluruh badan termasuk pada penis.

Langkah Kerja Urat Madu

Obat ini berfungsi dengan memaksimalkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi meningkatkan kekerasan Mr.P saat ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga bisa membuat ereksi bertahan lebih lama dari biasanya.

Berfungsi juga dengan melebarkan pembuluh darah pada penis jadi pasokan darah yang masuk lebih banyak.

Ini bermanfaat memaksimalkan ereksi sehingga lebih bertenaga serta tahan lama dan bebas dari ejakulasi dini.

Menggunakan cara kerja yang alami ini, kerja Urat Madu tak begitu berpengaruh pada organ vital badan misal jantung dan paru- paru.

Ini yang menjadikan Urat Madu semakin aman serta minim dampak negatif dibanding obat kuat kimia di apotik.

Baca juga: Keunggulan Kapsul Urat Madu Black Original

Varian Urat Madu

Berapa Harga Jamu Urat Madu Di Apotik

Sebenarnya Urat Madu yang di diolah oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi menjadi dua varian yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong serta Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi jadi dua varian. Tapi untuk kualitas serta khasiatnya tetaplah sama yaitu sama-sama mampu membuat Kamu menjadi semakin perkasa di atas ranjang.

Anda harus menggunakanya langsung untuk mendapat manfaat Urat Madu untuk mengoptimalkan tenaga serta vitalitas pria.

Kandungan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan herbal terbaik, yakni:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Memakai Komposisi 5 Persen

Zat di buah pala mampu merangsang saraf serta sistem aliran darah sehingga mengalir dengan baik ke organ seks.

Hal ini bisa membuat gairah seks serta produksi sperma menjadi makin maksimal.

Ekstrak Yohimbin Menggunakan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara herbal sudah dipakai untuk meningkatkan gairah seksual dan impotens bahkan digunakan juga untuk mengatasi demam dan batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi memiliki kandungan Ethanolic yang mampu mengoptimalkan jumlah Hormon Testosteron untuk menambah libido pria dewasa.

Ketika hubungan intim gairah sangat diperlukan untuk mempertahankan keharmonisan dan kondisi bercinta yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Dengan Komposisi 20%

Tanaman ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang dipercaya oleh para ilmuan bisa menimbulkan gairah bercinta.

Disamping itu, bisa memperlancar aliran darah juga menambah tenaga pada laki-laki dan memudahkan perempuan meningkatkan gairah serta orgasme.

Dan kandungan lain sehingga mencapai 100%

Kegunaan Urat Madu New

Berapa Harga Jamu Urat Madu Di Apotik

Dibawah ini kegunaan Urat Madu yang bakal Kamu terima sesudah mengonsumsinya, yakni:

1. Mendongkrak tenaga serta daya tahan lelaki

Memakai fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu dapat memperlancar peredaran darah dalam badan. Sehingga stamina otomatis dapat meningkat secara natural.

2. Menambah libido pria

Urat Madu bisa menambah libido laki-laki dengan cara memicu perkembangan hormon testosteron pada badan. Dengan libido yang memuncak Kamu bakal mendapat suasana bercinta yang semakin menyenangkan dari pada sebelumnya.

3. Mengatasi problem ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Dengan stamina serta vitalitas yang tinggi Kamu tentu tidak akan gampang mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi waktu bercinta dapat lebih lama.

4. Menambah kualitas ereksi

Urat Madu bisa menjadikan penis Kamu makin perkasa maka dari itu Kamu bakal mendapat ereksi yang kuat dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Kamu otomatis bakal jauh dari masalah seksual, seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

5. Mengembalikan tenaga walau telah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, karena walaupun Anda telah orgasme berulang kali Anda masih memiliki tenaga untuk melakukan kegiatan besok hari.

Urat Madu memakai unsur herbalnya aman untuk digunakan lelaki dewasa, serta untuk mendapat khasiat optimal Anda wajib mengikuti cara mengonsumsi Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan intim berperan besar untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Karena itu amat beruntung kalau Kamu memiliki obat Urat Madu yang dapat Kamu konsumsi kapanpun ketika Kamu membutuhkan kenikmatan lebih waktu berhubungan seks bersama pasangan.

Banyak konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang bisa mengoptimalkan tenaga dan libido lelaki ini bakal Anda rasakan selama 2 – 3 jam tergantung keadaan tubuh. Berapa Harga Jamu Urat Madu Di Apotik

Tips Minum Urat Madu

Berapa Harga Jamu Urat Madu Di Apotik

Obat Urat Madu dapat Kamu konsumsi dengan cara :

  • Minum 1 sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu memakai air putih biasa jangan memakai alkohol karena bisa memicu kinerja jantung berlebih
  • Minum 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda dalam kondisi nyaman (tidak kenyang dan tidak lapar) waktu mengkonsumsinya, biar tak menyebabkan efek pengikisan lambung yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Untuk Anda penderita darah tinggi serta gangguan fungsi jantung tidak danjurkan untuk meminumnya karena dampak memicu kinerja jantung akan sangat merugikan penderita.

Tak dianjurkan untuk diminum setiap hari, berikan waktu bagi tubuh selama 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang tersisa agar tidak menimbulkan efek buruk berbahaya untuk badan seperti masalah ginjal serta jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan jamu jadi manfaatnya tidak dapat langsung Anda dapatkan hanya dengan hitungan detik, butuh waktu supaya obat bekerja secara natural pada tubuh sekitar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Info Terbaru Harga Jamu Urat Madu

Dampak Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu memakai komposisi herbal dari sari tanaman herbal yang lebih minim efek samping dibandingkan obat kuat kimia misalnya Viagra.

Tetapi Anda tetap wajib mengikuti cara konsumsi yang telah dijelaskan diatas, karena penggunaan yang keliru atau berlebihan pasti bisa berpengaruh pada kerja organ tubuh seperti jantung.

Berikut efek negatif yang dapat datang seusai penggunaan Urat Madu yang keliru, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Anda memperoleh efek buruk seperti diatas hentikan penggunaan serta cobalah untuk beristirahat.

Hingga saat ini kita belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya terdapat nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai obat kuat laris tidak heran jika ada oknum obat yang memakai merek Urat Madu untuk obat oplosan mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus serta warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk tidak asli meski di tawari harga yang lebih ekonomis karena disamping tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan menjadikan dampak berbahaya untuk tubuh.

Jika tidak terdapat segel di kemasan box Urat Madu yang Anda beli, lebih baik konfirmasikan langsung pada penjual karena mungkin saja terjadi kesalahan produksi.

Bukti Penggunaan Urat Madu

Telah banyak laki-laki yang membuktikan khasiat dari Urat Madu dan sebagian besar dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni menunjukkan jika Urat Madu mampu menjadikan mereka lebih hebat diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut bertambah.

Hingga sekarang ini Kita tidak mendapat Review Urat Madu yang jelek dari konsumen. Hal ini membuktikan bahwa Urat Madu bisa memaksimalkan tenaga dan gairah pria dewasa secara alami, serta minim efek negatif.

Untuk menekankan lagi dua hal yang perlu Kamu perhatikan biar dijauhkan daridampak negatif di tubuh adalah Pastikan Kamu mengonsumsi Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai anjuran minum.

Dengan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta lemah syahwat akan terselesaikan secara gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Berapa Harga Jamu Urat Madu Di Apotik 

Dari informasi yang kami dapatkan dari bagian pemasaran harga Urat Madu di Apotik antara Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kami menjual Urat Madu Original senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang akan Anda dapatkan).

Tiap box Urat Madu isi sepuluh sachet, dengan dua kapsul per sachetnya.

Mengapa harus Urat Madu?

Berikut Alasan Kamu layak memilih Urat Madu untuk obat kuat, diantaranya:

  1. Memiliki kandungan komposisi herbal dari ekstrak tumbuhan herbal yang memiliki sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tidak menyebabkan efek buruk berbahaya pada tubuh.

Bagaimana Langkah Membeli Urat Madu?

Kamu ingin pesan Urat Madu?. Cukup tekan link dibawah artikel ini untuk pesan produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Selain konsultasi gratis hingga Anda merasakan khasiat Urat Madu Kamu juga bakal memperoleh bonus yang amat menguntungkan antara lain:

  • Garansi produk bila terdapat kerusakan saat proses pengiriman
  • Garansi produk kalau barang yang terima tidak sesuai

Urat Madu sebagai jamu kuat best seller, Sudah membantu banyak lelaki untuk mengatasi permasalahan seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu berikutnya….

Jangan biarkan pasangan Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Sekian artikel tentang Berapa Harga Jamu Urat Madu Di Apotik ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk menambah keperkasaan dan gairah serta menyembuhkan masalah disfungsi seksual dengan langkah yang simple, hemat, aman dan tanpa efek samping.