Ketahui Harga Urat Madu Di Toko Jamu

Ketahui Harga Urat Madu Di Toko Jamu. Kuat waktu bercinta adalah salah satu dari sekian banyak hal yang para lelaki impikan saat berhubungan.

Tetapi kemauan itu tidak selalu bisa diraih, sebagian laki-laki justru selalu menderita ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka lelaki akan merasa tidak nyaman serta malu yang pada akhirnya akan memperkeruh situasi.

Pada faktanya laki-laki memang tidak bisa bertahan lama di waktu berhubungan intim.

Menurut riset yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria cuma dapat bertahan hingga dua menit saja pada ketika berhubungan intim.

Sementara di samping itu seorang perempuan butuh waktu yang agak lama untuk mencapai orgasme, yakni sekitar waktu 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu merisaukan untuk para laki-laki.

Apalagi sekarang wanita tidak lagi menganggap kalau seks sebagai kewajiban memuaskan suami, seperti dengan laki-laki, mereka juga ingin menikmatinya.

Hasil riset menunjukkan bahwa 85 persen perempuan tidak puas pada kekuatan seks pasangannya, hanya karena pria tidak bisa bertahan lebih lama untuk memberikan kepuasan bagi istrinya.

Cara Mengontrol Ejakulasi

Saat ini Anda tidak usah risau, dengan alami ada langkah-langkah biar mampu mengontrol ejakulasi serta mampu mencapai orgasme berkali- kali, yakni:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Buat semua proses keintiman suami istri sebagai satu bagian dan semua perlu dilakukan perlahan-lahan serta lelaki harus berfokus kepada pasangan.

Biarkan posisi istri berada di atas (women on the top)

Ini juga dapat memberikan keleluasan bagi suami agar bertahan makin lama serta wanita dapat mencari bagian tertentu yang bisa menjadikannya terpuaskan.

Atur pernafasan

Ini sangat penting berdasarkan guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan di saat bercinta menjadikan seorang laki-laki dapat bertahan lebih lama di ranjang.

Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka waktu akan mencapai orgasme maka Anda dapat menjadikannya bertahan lebih lama.

Mengonsumsi jamu kuat

Sekarang ini telah ada berbagai jenis ramuan kuat yang bisa Kamu manfaatkan untuk memaksimalkan imun serta kejantanan saat berhubungan intim.

Terlebih kalau ramuan kuat tersebut berasal dari bahan tradisional yang tidak berbahaya untuk dipakai tanpa risau efek buruk.

Salah satu ramuan kuat herbal yang wajib Anda coba ialah Urat Madu.

Jamu kuat ini diracik dari ekstrak tumbuhan herbal yang memiliki sifat aphrodasiak yang mampu tingkatkan tenaga dan gairah bercinta pria dewasa. Ketahui Harga Urat Madu Di Toko Jamu

Penjelasan Tentang Urat Madu

Ketahui Harga Urat Madu Di Toko Jamu

Urat Madu ialah jamu tradisional dari ekstrak tanaman terbaik untuk mendongkrak stamina serta nafsu laki-laki sehingga lebih tahan lama saat berhubungan intim.

Obat ini sangat aman untuk mendongkrak kekuatan kejantanan Kamu, pada dasarnya obat ini memacu jantung secara bertahap untuk bekerja secara maksimal dan mensirkulasikan darah ke penis.

Urat Madu ialah tablet pilihan mampu meningkatkan gairah laki-laki dewasa, serta dapat mengatasi permasalahan seksual misalnya ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Tanaman alami yang berada dalam Urat Madu kapsul merah memiliki fungsi aphrodasiac yang mampu maksimalkan daya tahan dan nafsu lelaki dengan cara melancarkan aliran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Tata Cara Kerja Urat Madu

Herbal ini bekerja dengan mengoptimalkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga mengoptimalkan kekerasan Mr.P ketika ereksi.

Tertahannya PDE5 juga bisa menjadikan ereksi bertahan semakin lama dari pada biasanya.

Berfungsi pula dengan memperlebar pembuluh darah di Mr.P hingga jumlah darah yang masuk lebih banyak.

Ini bermanfaat menambah ereksi sehingga makin bertenaga dan bertahan lama serta jauh dari ejakulasi dini.

Dengan langkah kerja yang natural ini, efek Urat Madu tidak begitu mengganggu pada organ vital badan seperti jantung dan paru- paru.

Ini yang membuat Urat Madu semakin aman dan sedikit dampak negatif dibandingkan jamu kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Bolehkah Mengkonsumsi Urat Madu Dan Kopi

Macam-Macam Urat Madu

Ketahui Harga Urat Madu Di Toko Jamu

Sebenarnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi menjadi dua varian yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi menjadi dua macam. Tapi untuk kualitas dan khasiatnya tetaplah sama yakni sama-sama mampu membuat Anda menjadi lebih bertenaga di atas kasur.

Kamu perlu memakainya langsung supaya memperoleh manfaat Urat Madu untuk memaksimalkan stamina dan kejantanan laki-laki.

Komposisi Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu berisi ekstrak dari tanaman tradisional terbaik, yaitu:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Menggunakan Komposisi 5 Persen

Zat pada buah pala dapat merangsang saraf dan sistem peredaran darah hingga mengalir lebih baik ke organ seksual.

Hal ini dapat menjadikan nafsu seksual serta produksi sperma menjadi semakin baik.

Sari Yohimbin Memakai Komposisi 10 Persen

Kulit Yohimbe secara herbal sudah digunakan untuk menambah nafsu seksual serta impotens bahkan digunakan juga untuk mengatasi demam dan batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Dengan Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang dapat tingkatkan kadar Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido pria dewasa.

Ketika berhubungan ranjang libido amat diperlukan untuk melindungi keharmonisan dan kondisi bercinta yang hangat serta menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tanaman ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang diyakini oleh para peneliti bisa menimbulkan gairah seksual.

Selain itu, mampu memperlancar sirkulasi darah juga menambah stamina untuk lelaki dan memudahkan wanita meningkatkan gairah dan orgasme.

Serta bahan lain hingga mencapai 100 persen

Manfaat Urat Madu New

Ketahui Harga Urat Madu Di Toko Jamu

Dibawah ini manfaat Urat Madu yang bisa Kamu dapatkan sesudah mengkonsumsinya, yaitu:

1. Mengoptimalkan stamina serta daya tahan lelaki

Dengan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu bisa melancarkan sirkulasi darah pada badan. Sehingga stamina otomatis akan bertambah secara natural.

2. Menambah nafsu laki-laki

Urat Madu bisa menambah libido laki-laki dengan cara memicu pertumbuhan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang memuncak Anda akan memperoleh sensasi bercinta yang lebih dahsyat dari pada sebelumnya.

3. Menyembuhkan masalah ejakulasi dini serta impoten

Dengan stamina dan vitalitas yang besar Kamu tentu tidak bakal mudah menderita ejakulasi (ejakulasi dini) jadi durasi bercinta dapat semakin lama.

4. Mengoptimalkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa membuat penis Kamu makin perkasa maka dari itu Kamu akan memperoleh ereksi yang kuat dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Kamu otomatis bisa dijauhkan dari gangguan seksual, misal ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Pulihkan kekuatan meskipun telah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, sebab meski Anda sudah orgasme berkali kali Anda masih memiliki kekuatan untuk melakukan kegiatan besok hari.

Urat Madu memakai unsur tradisioalnya tidak berbahaya untuk digunakan laki-laki dewasa, dan untuk mendapat manfaat maksimal Kamu wajib mematuhi aturan minum Urat Madu.

Pada nyatanya hubungan ranjang berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Karenanya sangat beruntung jika Kamu mempunyai obat Urat Madu yang dapat Kamu pakai kapanpun ketika Kamu butuh kenikmatan lebih saat berhubungan seksual bersama istri.

Banyak konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang mampu memaksimalkan stamina dan libido lelaki ini akan Anda rasakan sekitar 2 – 3 jam tergantung keadaan badan. Ketahui Harga Urat Madu Di Toko Jamu

Cara Meminum Urat Madu

Ketahui Harga Urat Madu Di Toko Jamu

Jamu Urat Madu bisa Kamu konsumsi dengan cara :

  • Konsumsi 1 sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu memakai air putih biasa jangan memakai alkohol karena akan membuat kerja jantung berlebih
  • Gunakan 30–45 menit sebelum bercinta
  • Pastikan keadaan perut Kamu pada kondisi nyaman (tidak kenyang serta tak lapar) waktu meminumnya, agar tidak menyebabkan efek pengikisan lambung yang akan mempengaruhi kesehatan.

Bagi Anda pengidap darah tinggi serta masalah kerja jantung tidak disarankan untuk menggunakanya karena efek memicu kerja jantung akan amat merugikan penderita.

Tidak dianjurkan untuk digunakan tiap hari, beri waktu untuk badan selama 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa obat yang tersisa agar tidak memicu efek buruk negatif buat badan seperti masalah ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi khasiatnya tak bisa langsung Kamu dapatkan hanya dengan hitungan detik, memerlukan waktu supaya jamu bekerja secara natural di badan berkisar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Urat Madu Asli Ciri Kemasannya Bagaimana

Efek Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu mengandung bahan alami dari sari tanaman tradisional yang lebih sedikit efek samping dibandingkan jamu kuat kimia seperti Viagra.

Namun Kamu tetap wajib mengikuti cara konsumsi yang sudah dijelaskan diatas, sebab penggunaan yang keliru atau berlebih tentu bisa berpengaruh pada kerja organ badan seperti jantung.

Dibawah ini dampak negatif yang dapat timbul setelah konsumsi Urat Madu yang salah, diantarnya:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Anda memperoleh efek negatif seperti diatas hentikan pemakaian serta cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kami tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan kotaknya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai ramuan kuat terlaris tidak mengherankan bila ada produsen jamu yang mendompleng merk Urat Madu untuk jamu palsu mereka.

Obat Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram di kemasan dus serta warna box yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk tiruan walau di tawari harga yang lebih rendah sebab selain tak berkhasiat Urat Madu Palsu akan membuat efek negatif untuk tubuh.

Kalau tak terdapat segel pada kemasan box Urat Madu yang Anda pesan, lebih baik konfirmasikan langsung pada produsen sebab bisa saja terjadi kekeliruan produksi.

Pengakuan Pemakaian Urat Madu

Telah banyak laki-laki yang merasakan khasiat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan bahwa Urat Madu dapat membuat mereka semakin kuat diatas ranjang serta tentunya percaya diri pun ikut meningkat.

Sampai sekarang ini Kita tidak mendengar Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu bisa memaksimalkan tenaga serta gairah lelaki dewasa secara natural, serta minim efek samping.

Untuk menekankan kembali 2 hal yang wajib Anda perhatikan supaya jauh dariefek negatif di badan yaitu Pastikan Anda meminum Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai anjuran konsumsi.

Dengan Urat Madu masalah seksual seperti ejakulasi dini, impotens serta lemah syahwat bakal terselesaikan dengan mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Ketahui Harga Urat Madu Di Toko Jamu 

Dari sumber yang kami peroleh dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat antara Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kita menjual Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang akan Anda peroleh).

Setiap kotak Urat Madu isi 10 sachet, dengan dua kapsul per sachetnya.

Kenapa harus Urat Madu?

Berikut Alasan Kamu harus menggunakan Urat Madu untuk obat kuat, diantaranya:

  1. Berisi bahan alami dari sari tanaman herbal yang memiliki sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tak menimbulkan efek buruk berbahaya bagi badan.

Bagaimana Cara Membeli Urat Madu?

Anda ingin pesan Urat Madu?. Cukup tekan tombol dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Disamping konsultasi gratis hingga Kamu merasakan kegunaan Urat Madu Kamu juga akan memperoleh bonus yang amat menguntungkan diantaranya:

  • Garansi produk kalau terdapat kerusakan selama proses pengiriman
  • Jaminan produk jika paket yang terima tak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat terlaris, telah menolong banyak laki-laki untuk menyelesaikan gangguan seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu selanjutnya….

Jangan biarkan pasangan Anda menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Beli Sekarang

Demikianlah artikel tentang Ketahui Harga Urat Madu Di Toko Jamu ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk meningkatkan kejantanan dan gairah serta menyembuhkan masalah disfungsi seksual dengan cara yang simple, murah, aman dan tanpa efek negatif.