Amankah Urat Madu Dikonsumsi Setiap Hari

Amankah Urat Madu Dikonsumsi Setiap Hari. Tahan lama waktu bercinta yaitu satu dari sekian banyak hal yang para pria harapkan saat berhubungan.

Tetapi harapan itu tidak selalu mampu tercapai, beberapa lelaki justru kerap mengalami ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka laki-laki akan merasa tidak nyaman serta malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi.

Pada faktanya lelaki memang tidak dapat bertahan lama pada waktu berhubungan intim.

Menurut penelitian yang dikerjakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki cuma dapat bertahan sampai dua menit saja pada ketika berhubungan seksual.

Sementara di sisi lain seorang wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai klimaks, yaitu sekitar waktu 10-20 menit. Masalah ini pasti merisaukan untuk para laki-laki.

Terlebih lagi sekarang wanita tak lagi menganggap jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan laki-laki, perempuan juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian memaparkan kalau 85% perempuan tidak puas terhadap kekuatan seks suaminya, hanya karena lelaki tidak bisa bertahan lebih lama untuk menghasilkan kenikmatan untuk istrinya.

Solusi Mengontrol Ejakulasi

Sekarang Anda tak usah risau, secara alami ada cara supaya bisa mengontrol ejakulasi dan dapat mendapatkan orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Jadikan seluruh proses keintiman pasutri sebagai 1 bagian dan semua wajib dikerjakan perlahan-lahan serta lelaki harus berfokus kepada istri.

Biarkan posisi istri ada di atas (women on the top)

Ini juga dapat menciptakan keleluasan kepada suami untuk bertahan semakin lama serta wanita bisa mencari titik-titik tertentu yang dapat membuatnya terpuaskan.

Mengatur pernafasan

Ini sangat penting berdasarkan guru seks dari barat, mengendalikan pernafasan pada saat bercinta membuat seorang laki-laki bisa bertahan makin lama di ranjang.

Ketika Kamu mampu mengatur pernafasan maka saat akan mencapai orgasme maka Anda bisa menjadikannya bertahan semakin lama.

Mengkonsumsi jamu kuat

Saat ini telah ada berbagai jenis jamu kuat yang dapat Kamu manfaatkan untuk mengoptimalkan imunitas serta kejantanan ketika berhubungan seksual.

Terlebih kalau obat kuat tersebut berasal dari bahan-bahan tradisional yang tidak berbahaya untuk dipakai tanpa was-was dampak negatif.

Salah satu obat kuat alami yang layak Kamu pakai ialah Urat Madu.

Jamu kuat ini diracik dari sari tumbuhan tradisional yang mempunyai sifat aphrodasiak yang bisa menambah stamina serta nafsu bercinta pria dewasa. Amankah Urat Madu Dikonsumsi Setiap Hari

Penjelasan Tentang Urat Madu

Amankah Urat Madu Dikonsumsi Setiap Hari

Urat Madu ialah obat herbal dari ekstrak tumbuhan unggulan untuk meningkatkan tenaga serta libido lelaki hingga lebih tahan lama ketika berhubungan intim.

Olahan ini sangat aman buat meningkatkan kekuatan kejantanan Anda, pada awalnya obat ini memacu jantung dengan bertahap untuk berfungsi secara maksimal dan mengalirkan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu ialah tablet pilihan dapat bangkitkan nafsu pria dewasa, juga bisa mengobati gangguan seksual misal ejakulasi dini serta impotens.

Tanaman herbal yang ada pada Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang mampu maksimalkan kekuatan serta gairah lelaki dengan cara melancarkan peredaran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Proses Kerja Urat Madu

Herbal ini berfungsi dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Kemudian menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi memaksimalkan kekerasan alat vital waktu ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga berguna membuat ereksi bertahan semakin lama dari biasanya.

Bekerja pula dengan melebarkan pembuluh darah di alat vital sehingga pasokan darah yang masuk lebih besar.

Ini berfungsi memaksimalkan ereksi sehingga lebih bertenaga serta tahan lama dan terhindar dari ejakulasi dini.

Dengan cara kerja yang alami ini, kinerja Urat Madu tidak begitu mengganggu pada bagian vital tubuh seperti jantung serta paru- paru.

Ini yang membuat Urat Madu semakin aman dan minim efek samping dibandingkan obat kuat kimia di apotik.

Baca juga: Urat Madu Manfaatnya Untuk Usia Berapa

Jenis-Jenis Urat Madu

Amankah Urat Madu Dikonsumsi Setiap Hari

Sebenarnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi dengan 2 jenis yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong dan Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi jadi 2 macam. Tetapi untuk kualitas serta manfaatnya tetap sama yakni sama-sama mampu menjadikan Anda jadi semakin bertenaga di atas kasur.

Anda perlu memakainya langsung supaya merasakan khasiat Urat Madu untuk mendongkrak stamina dan vitalitas laki-laki.

Bahan-Bahan Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu mengandung ekstrak dari tumbuhan tradisional pilihan, diantaranya:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Memakai Komposisi 5%

Unsur pada buah pala dapat merangsang saraf serta sistem peredaran darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seksual.

Hal ini bisa membuat nafsu seksual serta produksi sperma menjadi semakin optimal.

Sari Yohimbin Menggunakan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara alami telah digunakan untuk menambah nafsu seks dan disfungsi ereksi bahkan digunakan juga untuk mengobati demam dan batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Dengan Komposisi 15%

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang bisa menambah kadar Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido laki-laki dewasa.

Ketika berhubungan ranjang libido sangat dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan dan suasana hubungan intim yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Memakai Komposisi 20%

Tumbuhan ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks pada otak yang dipercaya oleh para ilmuan bisa menimbulkan gairah seks.

Selain itu, dapat melancarkan peredaran darah juga mengoptimalkan daya tahan pada lelaki serta membantu wanita meningkatkan gairah serta orgasme.

Serta komposisi lain hingga menjadi 100 persen

Manfaat Urat Madu New

Amankah Urat Madu Dikonsumsi Setiap Hari

Dibawah ini fungsi Urat Madu yang bisa Kamu dapatkan sesudah mengkonsumsinya, yakni:

1. Menambah tenaga serta daya tahan laki-laki

Menggunakan sifat aphrodasiacnya, Urat Madu mampu melancarkan peredaran darah pada badan. Sehingga tenaga otomatis dapat bertambah dengan alami.

2. Menambah nafsu pria

Urat Madu dapat meningkatkan libido lelaki dengan cara memicu pertumbuhan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang memuncak Anda bakal mendapat sensasi bercinta yang makin hebat dari pada sebelumnya.

3. Menyembuhkan problem ejakulasi dini serta impoten

Dengan stamina dan vitalitas yang besar Kamu tentu tak bakal mudah menderita ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi bercinta dapat lebih lama.

4. Meningkatkan kualitas ereksi

Urat Madu mampu menjadikan alat vital Kamu semakin perkasa maka dari itu Anda bakal memperoleh ereksi yang kuat serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Kamu otomatis akan dijauhkan dari gangguan seksual, misalnya ejakulasi dini serta impotens.

5. Kembalikan tenaga meski sudah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, karena meski Kamu sudah klimaks berkali kali Kamu masih mempunyai tenaga untuk melanjutkan kegiatan esok hari.

Urat Madu dengan zat tradisioalnya tidak berbahaya untuk dikonsumsi laki-laki dewasa, dan untuk mendapat fungsi maksimal Anda harus menerapkan cara mengkonsumsi Urat Madu.

Pada nyatanya hubungan seksual berperan besar untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Karenanya sangat beruntung jika Anda mempunyai jamu Urat Madu yang dapat Kamu pakai kapanpun ketika Anda membutuhkan kepuasan lebih waktu berhubungan intim bersama istri.

Ada konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang dapat menambah stamina serta libido laki-laki ini bakal Kamu rasakan selama 2 sampai 3 jam tergantung keadaan badan. Amankah Urat Madu Dikonsumsi Setiap Hari

Tips Mengonsumsi Urat Madu

Amankah Urat Madu Dikonsumsi Setiap Hari

Obat Urat Madu bisa Anda konsumsi dengan langkah :

  • Konsumsi satu sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu menggunakan air putih biasa jangan menggunakan alkohol sebab bisa membuat kerja jantung berlebih
  • Minum 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Kamu pada keadaan nyaman (tidak kenyang serta tak lapar) ketika meminumnya, agar tak mengakibatkan dampak pengikisan lambung yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Bagi Anda penderita hipertensi serta gangguan fungsi jantung tidak disarankan untuk menggunakanya sebab dampak memicu kerja jantung bisa amat merugikan penderita.

Tidak disarankan untuk dikonsumsi setiap hari, beri waktu pada badan sekitar 3-5 hari untuk membersihkan sisa obat yang mengendap supaya tak menimbulkan dampak buruk berbahaya untuk badan misalnya masalah ginjal serta jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan ramuan jadi manfaatnya tidak dapat langsung Kamu rasakan hanya dengan hitungan detik, perlu waktu biar obat bereaksi secara natural dalam badan berkisar 30-45 menit.

Baca juga: Bagaimana Reaksi Jamu Kuat Urat Madu

Dampak Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu memakai komposisi herbal dari sari tanaman herbal yang lebih minim efek negatif dibanding jamu kuat kimia seperti Viagra.

Namun Kamu tetap wajib mematuhi tata cara pakai yang sudah dipaparkan diatas, sebab penggunaan yang salah atau berlebihan pasti dapat berpengaruh pada kinerja organ badan seperti jantung.

Dibawah ini efek negatif yang bisa muncul setelah penggunaan Urat Madu yang salah, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Kamu mendapatkan efek samping diatas hentikan pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kami tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan kotaknya tercantum nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai ramuan kuat terlaris tidak mengejutkan jika banyak produsen obat yang mendompleng merek Urat Madu untuk ramuan palsu mereka.

Obat Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus serta warna box yang cerah.

Pastikan Anda tidak memesan produk tidak asli walau di tawari harga yang lebih murah sebab disamping tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan memberikan dampak negatif bagi tubuh.

Jika tak ada segel di kemasan box Urat Madu yang Anda pesan, lebih baik tanyakan langsung ke penjual karena bisa saja terjadi kesalahan produksi.

Pengakuan Pemakaian Urat Madu

Telah banyak lelaki yang merasakan khasiat dari Urat Madu serta kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi menunjukkan bahwa Urat Madu bisa menjadikan mereka makin perkasa diatas ranjang serta tentunya percaya diri pun ikut bertambah.

Sampai sekarang ini Kita belum memperoleh Review Urat Madu yang buruk dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu bisa mendongkrak stamina dan libido lelaki dewasa secara alami, dan minim efek samping.

Untuk menekankan kembali dua hal yang wajib Anda perhatikan agar dijauhkan dariefek samping pada badan adalah Pastikan Kamu meminum Urat Madu Asli serta konsumsilah sesuai saran konsumsi.

Menggunakan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens dan lemah syahwat bakal teratasi dengan mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Amankah Urat Madu Dikonsumsi Setiap Hari 

Dari info yang kami peroleh dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat sekitar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kami jual Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang akan Anda peroleh).

Tiap box Urat Madu isi sepuluh sachet, dengan 2 kapsul setiap sachetnya.

Mengapa mesti Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Anda harus menggunakan Urat Madu untuk obat kuat, diantaranya:

  1. Berisi komposisi herbal dari ekstrak tanaman herbal yang mengandung fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat terjangkau dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tidak mengakibatkan efek negatif berbahaya bagi tubuh.

Bagaimana Langkah Pesan Urat Madu?

Kamu mau pesan Urat Madu?. Cukup klik tombol dibawah artikel ini untuk pesan produk dengan service yang ramah dan fast respon.

Disamping konsultasi gratis sampai Anda mendapat kegunaan Urat Madu Kamu juga bakal memperoleh bonus yang amat menguntungkan antara lain:

  • Garansi produk bila ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk jika barang yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai jamu kuat best seller, telah membantu banyak lelaki untuk menyelesaikan permasalahan seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Anda berikutnya….

Jangan biarkan istri Anda menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Demikianlah artikel tentang Amankah Urat Madu Dikonsumsi Setiap Hari ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk meningkatkan kejantanan dan libido serta mengatasi masalah disfungsi seksual dengan langkah yang mudah, hemat, aman dan tanpa efek negatif.