Urat Madu Palsu Efek Sampingnya Bagaimana

Urat Madu Palsu Efek Sampingnya Bagaimana. Tahan lama saat bercinta yaitu satu dari sekian banyak hal yang para laki-laki harapkan ketika berhubungan.

Tapi keinginan itu tak selalu bisa diraih, beberapa lelaki justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Serta saat itu terjadi maka laki-laki pasti merasa tidak nyaman dan malu yang pada akhirnya akan memperkeruh situasi.

Pada nyatanya pria memang tidak dapat bertahan lama di saat berhubungan ranjang.

Menurut riset yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata laki-laki cuma mampu bertahan sampai 2 menit saja pada waktu berhubungan intim.

Sementara di samping itu seorang wanita membutuhkan masa yang lebih panjang untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10-20 menit. Hal ini tentu meresahkan bagi para laki-laki.

Apalagi sekarang wanita tidak lagi beranggapan jika seks sebagai kewajiban melayani suami, mirip dengan laki-laki, perempuan juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa 85% perempuan kurang puas pada kekuatan seks suaminya, cuma karena laki-laki tidak bisa bertahan lebih lama untuk membuat kenikmatan bagi istrinya.

Tips Mengontrol Ejakulasi

Sekarang Kamu tidak perlu risau, secara alami ada langkah-langkah agar bisa mengendalikan ejakulasi serta bisa mendapatkan orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Jadikan semua rangkaian keintiman pasutri sebagai satu bagian dan semua perlu berjalan perlahan-lahan serta lelaki harus berfokus kepada sang istri.

Biarkan tempat istri berada di atas (women on the top)

Ini juga bisa menciptakan kebebasan bagi suami untuk bertahan makin lama dan perempuan bisa menemukan spot tertentu yang akan menjadikannya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini amat penting berdasarkan guru seks dari barat, mengontrol pernafasan pada waktu berhubungan intim menjadikan seorang pria dapat bertahan makin lama di ranjang.

Ketika Kamu mampu mengendalikan pernafasan maka ketika akan mendapatkan orgasme maka Kamu bisa membuatnya bertahan makin lama.

Mengonsumsi obat kuat

Saat ini sudah beredar bermacam-macam jenis jamu kuat yang dapat Anda manfaatkan untuk menambah imun dan kejantanan saat berhubungan seksual.

Terlebih kalau jamu kuat tersebut berasal dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya untuk digunakan tanpa khawatir efek samping.

Salah satu jamu kuat alami yang harus Kamu coba adalah Urat Madu.

Ramuan kuat ini dibuat dari ekstrak tanaman tradisional yang memiliki sifat aphrodasiak yang bisa menambah stamina dan nafsu seksual pria dewasa. Urat Madu Palsu Efek Sampingnya Bagaimana

Review Tentang Urat Madu

Urat Madu Palsu Efek Sampingnya Bagaimana

Urat Madu yaitu obat alami dari ekstrak tanaman unggulan untuk mendongkrak kekuatan dan libido laki-laki hingga makin tahan lama saat berhubungan seksual.

Produk ini tidak berbahaya buat menambah kekuatan vitalitas Anda, pada awalnya jamu ini memacu jantung secara perlahan untuk berfungsi secara maksimal dan mengalirkan darah ke Mr.P.

Urat Madu adalah tablet pilihan dapat bangkitkan libido lelaki dewasa, juga mampu mengobati permasalahan seksual misalnya ejakulasi dini dan impotens.

Tumbuhan tradisional yang terkandung pada Urat Madu kapsul merah memiliki fungsi aphrodasiac yang dapat dongkrak tenaga dan libido pria dengan cara melancarkan peredaran darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Langkah Kerja Urat Madu

Obat ini bekerja dengan menambah hormon testosteron (libido). Selanjutnya menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi memaksimalkan kekerasan Mr.P ketika ereksi.

Tertahannya PDE5 juga mampu membuat ereksi bertahan lebih lama dari pada biasanya.

Berfungsi pula dengan memperlebar pembuluh darah pada Mr.P hingga jumlah darah yang masuk lebih banyak.

Ini berfungsi memaksimalkan ereksi sehingga semakin kuat serta bertahan lama serta bebas dari ejakulasi dini.

Dengan cara kerja yang natural ini, kerja Urat Madu tidak terlalu mengganggu pada bagian vital tubuh seperti jantung serta paru- paru.

Inilah yang menjadikan Urat Madu semakin aman serta kecil dampak buruk dibanding obat kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Perbedaan Khasiat Urat Madu Hitam Dan Merah

Varian Urat Madu

Urat Madu Palsu Efek Sampingnya Bagaimana

Sebetulnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi jadi dua varian yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi menjadi 2 jenis. Tapi untuk kualitas serta khasiatnya tetap sama yaitu sama-sama dapat menjadikan Kamu jadi makin perkasa di atas ranjang.

Kamu harus mencobanya langsung supaya memperoleh manfaat Urat Madu untuk memaksimalkan stamina dan kejantanan laki-laki.

Komposisi Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan herbal pilihan, yaitu:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Memakai Komposisi 5 Persen

Unsur didalam buah pala mampu merangsang saraf serta sistem peredaran darah sehingga mengalir dengan baik ke organ seks.

Hal ini akan membuat gairah seksual dan produksi sperma menjadi makin optimal.

Sari Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional sudah dipakai untuk menambah gairah seksual dan disfungsi ereksi bahkan digunakan pula untuk menyembuhkan demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15%

Pasak Bumi memiliki kandungan Ethanolic yang mampu tingkatkan kadar Hormon Testosteron untuk mengoptimalkan libido lelaki dewasa.

Waktu berhubungan intim libido sangat diperlukan untuk menjaga keromantisan dan kondisi bercinta yang hangat dan menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tumbuhan ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks pada otak yang dipercaya oleh para pakar dapat menciptakan gairah seks.

Disamping itu, mampu lancarkan aliran darah juga memaksimalkan tenaga pada pria serta memudahkan wanita mengoptimalkan gairah serta orgasme.

Serta komposisi lain hingga jadi 100 persen

Manfaat Urat Madu New

Urat Madu Palsu Efek Sampingnya Bagaimana

Berikut kegunaan Urat Madu yang akan Kamu terima seusai mengonsumsinya, antara lain:

1. Mendongkrak tenaga dan daya tahan pria

Dengan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu mampu melancarkan aliran darah pada badan. Hingga tenaga otomatis dapat bertambah secara alami.

2. Menambah libido lelaki

Urat Madu dapat meningkatkan nafsu lelaki dengan cara memicu perkembangan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang memuncak Anda bakal memperoleh sensasi bercinta yang semakin hebat dari sebelumnya.

3. Mengatasi gejala ejakulasi dini dan impoten

Dengan tenaga dan vitalitas yang tinggi Anda pasti tak akan mudah menderita ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga waktu bercinta dapat makin lama.

4. Mengoptimalkan kualitas ereksi

Urat Madu dapat membuat alat vital Kamu semakin perkasa jadi Anda bakal merasakan ereksi yang kuat dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Kamu otomatis akan terhindar dari gangguan seksual, misalnya ejakulasi dini serta impotens.

5. Mengembalikan kekuatan meski sudah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, sebab walaupun Anda telah orgasme berkali kali Kamu masih memiliki kekuatan untuk melanjutkan aktifitas besok hari.

Urat Madu menggunakan kandungan alaminya tidak berbahaya untuk dipakai lelaki dewasa, serta untuk memperoleh khasiat optimal Anda perlu mengikuti aturan mengkonsumsi Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan ranjang berperan besar untuk melindungi keharmonisan rumah tangga.

Karenanya sangat beruntung jika Kamu memiliki jamu Urat Madu yang dapat Anda gunakan kapanpun ketika Kamu butuh kenikmatan lebih waktu berhubungan intim dengan istri.

Terdapat konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang dapat mengoptimalkan tenaga serta libido lelaki ini akan Anda rasakan sekitar 2 – 3 jam tergantung keadaan tubuh. Urat Madu Palsu Efek Sampingnya Bagaimana

Aturan Mengkonsumsi Urat Madu

Urat Madu Palsu Efek Sampingnya Bagaimana

Obat Urat Madu bisa Kamu gunakan dengan langkah :

  • Minum 1 sachet ( 2 kapsul ) obat Urat Madu memakai air putih biasa jangan menggunakan alkohol karena akan memicu kerja jantung berlebih
  • Gunakan 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Kamu di keadaan nyaman (tidak kenyang serta tidak lapar) ketika meminumnya, agar tak menimbulkan efek pengikisan lambung yang bisa mengganggu kesehatan.

Untuk Kamu penderita hipertensi dan masalah kerja jantung tidak dibolehkan untuk memakainya karena efek memicu kinerja jantung akan amat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk digunakan setiap hari, berikan waktu untuk tubuh selama 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang mengendap agar tidak menimbulkan efek buruk negatif bagi tubuh misal masalah ginjal serta jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi khasiatnya tak bisa langsung Kamu rasakan hanya dengan hitungan detik, butuh waktu biar obat bekerja dengan alami dalam tubuh berkisar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Berapa Harga 1 Sachet Urat Madu Hitam

Efek Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan komposisi alami dari ekstrak tumbuhan herbal yang lebih sedikit efek samping dibandingkan jamu kuat kimia misal Viagra.

Tetapi Anda tetap harus mengikuti tata cara minum yang telah dijelaskan diatas, sebab penggunaan yang keliru atau berlebihan tentu dapat berpengaruh pada kerja organ tubuh seperti jantung.

Dibawah ini efek buruk yang bisa muncul seusai pemakaian Urat Madu yang salah, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Kamu memperoleh dampak negatif seperti diatas hentikan penggunaan dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai sekarang ini kita belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya tercantum nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai jamu kuat terlaris tak mengejutkan kalau ada produsen obat yang mendompleng merk Urat Madu untuk obat palsu mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram di kemasan dus dan warna kemasan yang cerah.

Pastikan Anda tidak memesan produk tiruan meski di iming-imingi harga yang lebih rendah sebab selain tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan menjadikan dampak negatif bagi tubuh.

Jika tidak terdapat segel pada kemasan dus Urat Madu yang Anda pesan, sebaiknya tanyakan langsung pada produsen sebab mungkin saja terjadi kesalahan produksi.

Testimoni Penggunaan Urat Madu

Telah banyak pria yang membuktikan khasiat dari Urat Madu serta sebagian besar dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni menunjukkan kalau Urat Madu bisa membuat mereka semakin perkasa diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut meningkat.

Sampai saat ini Kami belum memperoleh Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini membuktikan jika Urat Madu dapat memaksimalkan tenaga dan libido pria dewasa secara alami, serta sedikit efek buruk.

Untuk mengingatkan kembali 2 hal yang harus Anda perhatikan biar terhindar daridampak negatif bagi tubuh adalah Pastikan Anda meminum Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai aturan minum.

Menggunakan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens serta lemah syahwat bakal terselesaikan dengan gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Urat Madu Palsu Efek Sampingnya Bagaimana 

Dari informasi yang kita dapatkan dari bagian pemasaran harga Urat Madu di toko obat berkisar Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kami menawarkan Urat Madu Original senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang akan Kamu dapatkan).

Setiap kotak Urat Madu isi 10 sachet, dengan 2 kapsul per sachetnya.

Mengapa harus Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Anda harus memakai Urat Madu sebagai obat kuat, diantaranya:

  1. Memiliki kandungan bahan herbal dari sari tanaman tradisional yang mempunyai sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat terjangkau dibanding jamu kuat lainnya.
  3. Tidak menyebabkan efek negatif berbahaya untuk tubuh.

Bagaimana Cara Order Urat Madu?

Anda ingin membeli Urat Madu?. Cukup tekan link dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan service yang ramah serta fast respon.

Disamping konsultasi gratis hingga Kamu mendapat kegunaan Urat Madu Anda juga bakal mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk jika terdapat kerusakan selama proses pengiriman
  • Jaminan produk kalau paket yang terima tidak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat terlaris, Sudah membantu banyak pria untuk atasi masalah seksual yang mengganggu keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu selanjutnya….

Jangan biarkan pasangan Anda menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Demikianlah artikel tentang Urat Madu Palsu Efek Sampingnya Bagaimana ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan stamina dan libido serta mengatasi permasalahan disfungsi seksual dengan langkah yang simple, hemat, aman dan tanpa efek negatif.