Daftar Harga Urat Madu Di Apotik K24

Daftar Harga Urat Madu Di Apotik K24. Tahan lama saat berhubungan seksual ialah satu dari sekian banyak hal yang para laki-laki harapkan saat berhubungan.

Tetapi keinginan itu tak selalu dapat diraih, banyak pria justru kerap mengalami ejakulasi dini.

Serta saat itu terjadi maka laki-laki pasti merasa tidak nyaman dan malu yang pada akhirnya bakal memperkeruh keadaan.

Pada nyatanya laki-laki memang tidak bisa bertahan lama pada waktu berhubungan intim.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki cuma bisa bertahan sampai dua menit saja di waktu berhubungan intim.

Sementara di samping itu seorang wanita membutuhkan masa yang agak panjang untuk mencapai klimaks, yakni sekitar waktu 10 sampai 20 menit. Hal ini pasti merisaukan untuk para laki-laki.

Apalagi sekarang perempuan tidak lagi beranggapan jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan pria, mereka juga mau menikmatinya.

Hasil riset mengatakan bahwa 85% perempuan tidak puas terhadap kekuatan seks suaminya, cuma karena pria tidak bisa bertahan lebih lama untuk menghasilkan kepuasan untuk istrinya.

Trik Mempertahankan Ejakulasi

Kini Anda tidak perlu risau, secara alami ada cara biar dapat mengendalikan ejakulasi serta mampu mencapai orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Jadikan seluruh rangkaian keintiman suami istri sebagai satu bagian dan semua perlu dikerjakan perlahan-lahan serta pria perlu berfokus kepada pasangan.

Biarkan tempat istri berada di atas (women on the top)

Ini juga dapat membuat keleluasan kepada suami supaya bertahan semakin lama serta wanita dapat menemukan titik-titik tertentu yang bisa menjadikannya terpuaskan.

Mengatur pernafasan

Ini amat penting menurut guru seks dari barat, mengendalikan pernafasan pada saat berhubungan intim membuat seorang laki-laki dapat bertahan makin lama di ranjang.

Saat Kamu mampu mengatur pernafasan maka saat akan memperoleh klimaks maka Anda bisa menjadikannya bertahan makin lama.

Meminum jamu kuat

Sekarang ini sudah terdapat berbagai jenis obat kuat yang bisa Anda gunakan untuk mengoptimalkan daya tahan dan vitalitas ketika berhubungan ranjang.

Terlebih jika ramuan kuat tersebut diproses dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya untuk dipakai tanpa risau dampak buruk.

Salah satu jamu kuat herbal yang patut Anda coba ialah Urat Madu.

Ramuan kuat ini diramu dari ekstrak tumbuhan tradisional yang memiliki fungsi aphrodasiak yang mampu meningkatkan tenaga serta nafsu seksual pria dewasa. Daftar Harga Urat Madu Di Apotik K24

Review Tentang Urat Madu

Daftar Harga Urat Madu Di Apotik K24

Urat Madu adalah jamu tradisional dari sari tumbuhan pilihan untuk mendongkrak stamina serta gairah laki-laki hingga makin kuat ketika berhubungan ranjang.

Produk ini tidak berbahaya untuk menambah kekuatan kejantanan Anda, pada dasarnya obat ini memacu jantung secara bertahap untuk bekerja sempurna dan mensirkulasikan darah ke penis.

Urat Madu ialah tablet pilihan dapat meningkatkan gairah pria dewasa, juga dapat menyembuhkan permasalahan seks seperti ejakulasi dini dan impotens.

Tanaman tradisional yang terdapat pada Urat Madu kapsul merah mempunyai fungsi aphrodasiac yang bisa meningkatkan stamina dan gairah pria dengan cara memperlancar sirkulasi darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Cara Kerja Urat Madu

Ramuan ini berfungsi dengan menambah hormon testosteron (libido). Kemudian menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi mengoptimalkan kekerasan alat vital saat ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga bermanfaat menjadikan ereksi bertahan semakin lama dari biasanya.

Bekerja juga dengan melebarkan pembuluh darah di Mr.P hingga jumlah darah yang masuk lebih besar.

Ini bermanfaat meningkatkan ereksi jadi lebih bertenaga dan bertahan lama serta bebas dari ejakulasi dini.

Dengan langkah kerja yang alami ini, efek Urat Madu tidak begitu berpengaruh pada bagian penting badan misal jantung serta paru- paru.

Inilah yang membuat Urat Madu makin aman serta kecil dampak buruk dibandingkan obat kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Urat Madu Berbahaya Tidak Untuk Lansia

Jenis-Jenis Urat Madu

Daftar Harga Urat Madu Di Apotik K24

Sebetulnya Urat Madu yang di produksi oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi menjadi dua varian yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini terbagi menjadi 2 jenis. Namun untuk kualitas serta manfaatnya tetap sama yakni sama-sama dapat membuat Kamu menjadi lebih hebat di atas ranjang.

Anda perlu memakainya langsung agar mendapat fungsi Urat Madu untuk mendongkrak stamina serta vitalitas lelaki.

Komposisi Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu berisi sari dari tanaman alami pilihan, yaitu:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Memakai Komposisi 5 Persen

Kandungan dalam buah pala mampu merangsang saraf dan sistem aliran darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seksual.

Hal ini dapat membuat gairah seksual dan produksi sperma menjadi makin baik.

Sari Yohimbin Memakai Komposisi 10 Persen

Kulit Yohimbe secara herbal telah dimanfaatkan untuk memaksimalkan gairah seks dan disfungsi ereksi bahkan dimanfaatkan juga untuk mengobati demam dan batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi memiliki kandungan Ethanolic yang dapat menambah kadar Hormon Testosteron untuk mengoptimalkan libido pria dewasa.

Saat hubungan seksual gairah sangat dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan serta suasana bercinta yang hangat dan menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Memakai Komposisi 20%

Tumbuhan ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang dipercaya oleh para ilmuan bisa menimbulkan gairah bercinta.

Disamping itu, mampu lancarkan sirkulasi darah juga mengoptimalkan stamina bagi laki-laki dan memudahkan wanita meningkatkan gairah serta orgasme.

Dan bahan lain sehingga menjadi 100 persen

Kegunaan Urat Madu New

Daftar Harga Urat Madu Di Apotik K24

Dibawah ini fungsi Urat Madu yang bisa Anda rasakan seusai mengonsumsinya, yaitu:

1. Mengoptimalkan stamina dan daya tahan lelaki

Menggunakan sifat aphrodasiacnya, Urat Madu dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Sehingga tenaga otomatis dapat bertambah secara alami.

2. Meningkatkan libido laki-laki

Urat Madu dapat menambah nafsu pria dengan langkah memicu pertumbuhan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang tinggi Kamu akan mendapat sensasi bercinta yang makin menyenangkan dari pada sebelumnya.

3. Menyelesaikan gejala ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Dengan stamina serta vitalitas yang tinggi Kamu tentu tak akan gampang mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi berhubungan seks dapat lebih lama.

4. Meningkatkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa menjadikan Mr.P Anda semakin perkasa jadi Anda akan merasakan ereksi yang bertenaga serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Anda otomatis bisa terhindar dari masalah seksual, seperti ejakulasi dini serta impotens.

5. Mengembalikan kekuatan meski sudah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, sebab walaupun Kamu telah orgasme berkali kali Anda masih memiliki kekuatan untuk melanjutkan aktifitas besok hari.

Urat Madu memakai unsur alaminya tidak berbahaya untuk dikonsumsi lelaki dewasa, dan untuk mendapat fungsi optimal Anda perlu mematuhi aturan meminum Urat Madu.

Pada faktanya hubungan seksual berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan keluarga.

Karena itu sangat beruntung kalau Kamu mempunyai obat Urat Madu yang bisa Kamu gunakan kapanpun ketika Kamu butuh kepuasan lebih saat berhubungan seksual bersama istri.

Banyak konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang bisa mengoptimalkan stamina dan libido laki-laki ini akan Kamu rasakan selama 2 – 3 jam tergantung keadaan tubuh. Daftar Harga Urat Madu Di Apotik K24

Langkah Meminum Urat Madu

Daftar Harga Urat Madu Di Apotik K24

Jamu Urat Madu bisa Kamu konsumsi dengan cara :

  • Konsumsi 1 sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu menggunakan air putih biasa jangan menggunakan alkohol sebab akan membuat kerja jantung berlebih
  • Gunakan 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda pada kondisi nyaman (tidak kenyang dan tak lapar) waktu meminumnya, biar tidak menimbulkan efek pengikisan lambung yang bisa mempengaruhi kesehatan.

Untuk Kamu penderita darah tinggi dan masalah fungsi jantung tidak danjurkan untuk menggunakanya karena dampak memicu kerja jantung bisa sangat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk digunakan tiap hari, berikan waktu pada badan selama 3 sampai 5 hari untuk mengeluarkan sisa obat yang mengendap agar tidak mengakibatkan efek samping negatif bagi badan misal masalah ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi kegunaanya tidak bisa langsung Kamu peroleh hanya dalam hitungan detik, butuh waktu biar obat bereaksi dengan alami pada badan sekitar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Urat Madu Harga Aslinya Berapa Diapotik

Efek Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu mengandung bahan herbal dari ekstrak tumbuhan herbal yang lebih minim efek buruk dibanding jamu kuat kimia misal Viagra.

Namun Kamu tetap harus mengikuti tata cara konsumsi yang telah dijelaskan diatas, karena penggunaan yang salah atau berlebihan tentu dapat berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Berikut efek buruk yang dapat muncul seusai pemakaian Urat Madu yang salah, diantarnya:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Anda memperoleh dampak negatif diatas hentikan pemakaian serta cobalah untuk beristirahat.

Hingga saat ini kita tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan kotaknya terdapat nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai jamu kuat laris tidak mengejutkan bila ada produsen obat yang menggunakan merk Urat Madu untuk obat palsu mereka.

Jamu Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram pada kemasan dus dan warna box yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk palsu meski di tawari harga yang lebih murah sebab disamping tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan menjadikan dampak negatif untuk badan.

Jika tak ada segel di kemasan box Urat Madu yang Kamu beli, sebaiknya konfirmasikan langsung pada penjual karena mungkin saja terjadi kekeliruan produksi.

Kesaksian Penggunaan Urat Madu

Sudah banyak laki-laki yang membuktikan manfaat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan bahwa Urat Madu mampu menjadikan mereka lebih hebat diatas ranjang serta tentunya percaya diri pun ikut meningkat.

Sampai sekarang ini Kami belum memperoleh Review Urat Madu yang buruk dari konsumen. Hal ini membuktikan jika Urat Madu dapat memaksimalkan tenaga dan gairah pria dewasa secara alami, serta sedikit efek negatif.

Untuk menekankan kembali dua hal yang perlu Anda perhatikan supaya terhindar dariefek buruk bagi badan adalah Pastikan Kamu menggunakan Urat Madu Asli serta konsumsilah sesuai saran konsumsi.

Dengan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta lemah syahwat akan dihilangkan dengan gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Daftar Harga Urat Madu Di Apotik K24 

Dari sumber yang kita peroleh dari bagian pemasaran harga Urat Madu di toko obat sekitar Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kita jual Urat Madu Asli senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang akan Anda terima).

Tiap box Urat Madu berisi 10 sachet, dengan dua kapsul per sachetnya.

Mengapa harus Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Kamu harus menggunakan Urat Madu sebagai obat kuat, antara lain:

  1. Berisi komposisi alami dari ekstrak tumbuhan herbal yang memiliki fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat murah dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tidak mengakibatkan efek samping berbahaya bagi badan.

Bagaimana Langkah Mendapatkan Urat Madu?

Anda ingin pesan Urat Madu?. Cukup klik link dibawah artikel ini untuk order produk dengan service yang ramah serta fast respon.

Disamping gratis konsultasi hingga Anda merasakan manfaat Urat Madu Anda juga akan mendapatkan bonus yang amat menguntungkan diantaranya:

  • Jaminan produk bila ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Jaminan produk jika barang yang terima tidak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat best seller, telah membantu banyak laki-laki untuk atasi masalah seksual yang mengganggu keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Anda selanjutnya….

Jangan biarkan istri Anda menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Demikianlah ulasan tentang Daftar Harga Urat Madu Di Apotik K24 ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan kejantanan dan libido serta menyembuhkan masalah disfungsi seksual dengan langkah yang gampang, murah, aman dan tanpa dampak negatif.