Harga Urat Madu Sachet Kemasan Baru

Harga Urat Madu Sachet Kemasan Baru. Tahan lama saat bercinta adalah satu dari sekian banyak hal yang para pria inginkan ketika bercinta.

Tetapi harapan itu tidak selalu mampu diraih, sebagian lelaki justru selalu menderita ejakulasi dini.

Serta saat itu terjadi maka pria pasti merasa tidak nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperkeruh situasi.

Pada kenyataannya laki-laki memang tidak bisa bertahan lama pada saat berhubungan seksual.

Menurut riset yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata laki-laki cuma dapat bertahan sampai dua menit saja pada waktu berhubungan seksual.

Sementara di sisi lain seorang perempuan butuh masa yang agak panjang untuk mencapai orgasme, yakni sekitar waktu 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu meresahkan bagi para lelaki.

Apalagi sekarang wanita tak lagi beranggapan kalau seks sebagai kewajiban melayani suami, mirip dengan pria, mereka juga ingin menikmatinya.

Hasil riset mengatakan kalau 85 persen wanita tak puas dengan daya tahan suaminya, cuma karena laki-laki tidak bisa bertahan lebih lama untuk memberikan kenikmatan untuk pasangannya.

Tips Mengontrol Ejakulasi

Saat ini Kamu tidak perlu bingung, dengan alami terdapat cara biar dapat mengontrol ejakulasi dan bisa memperoleh klimaks berkali- kali, yaitu:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Jadikan semua rangkaian keintiman pasutri sebagai 1 bagian dan semua perlu berjalan perlahan-lahan dan pria wajib berfokus pada sang istri.

Biarkan posisi istri ada di atas (women on the top)

Ini juga bisa memberikan keleluasan untuk suami untuk bertahan semakin lama dan wanita dapat mencari titik-titik tertentu yang bisa menjadikannya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini amat penting menurut guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan pada waktu berhubungan seks membuat seorang laki-laki bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka saat akan memperoleh klimaks maka Kamu bisa menjadikannya bertahan semakin lama.

Meminum obat kuat

Saat ini telah dijual berbagai jenis jamu kuat yang bisa Kamu gunakan untuk memaksimalkan daya tahan serta vitalitas ketika berhubungan intim.

Terlebih jika ramuan kuat tersebut diolah dari komposisi herbal yang aman untuk digunakan tanpa khawatir efek buruk.

Salah satu jamu kuat herbal yang layak Kamu gunakan yaitu Urat Madu.

Obat kuat ini diracik dari sari tumbuhan tradisional yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang mampu meningkatkan tenaga dan gairah seksual lelaki dewasa. Harga Urat Madu Sachet Kemasan Baru

Deskripsi Tentang Urat Madu

Harga Urat Madu Sachet Kemasan Baru

Urat Madu merupakan obat alami dari sari tumbuhan pilihan untuk meningkatkan kekuatan serta nafsu lelaki sehingga makin kuat ketika berhubungan seksual.

Obat ini tidak berbahaya buat meningkatkan kekuatan vitalitas Kamu, pada awalnya ramuan ini memacu jantung secara perlahan untuk bekerja sempurna serta mengalirkan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu ialah kapsul mutahir dapat bangkitkan nafsu pria dewasa, juga dapat menyembuhkan gejala seksual misal ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

Tumbuhan alami yang ada dalam Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang dapat dongkrak kekuatan serta libido pria dengan cara melancarkan sirkulasi darah keseluruh badan termasuk pada penis.

Tata Cara Kerja Urat Madu

Racikan ini bekerja dengan mengoptimalkan hormon testosteron (libido). Kemudian menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga mengoptimalkan kekerasan penis ketika ereksi.

Tertahannya PDE5 juga berfungsi membuat ereksi bertahan semakin lama dari pada biasanya.

Berfungsi juga dengan melebarkan pembuluh darah di penis sehingga pasokan darah yang masuk lebih besar.

Ini berfungsi menambah ereksi jadi makin kuat serta tahan lama dan jauh dari ejakulasi dini.

Menggunakan langkah kerja yang natural ini, kerja Urat Madu tidak terlalu berpengaruh pada organ penting tubuh seperti jantung dan paru- paru.

Ini yang menjadikan Urat Madu semakin aman dan minim efek samping dibanding jamu kuat kimia di apotik.

Baca juga: Urat Madu Cara Pemakaiannya Yang Benar Begini

Jenis-Jenis Urat Madu

Harga Urat Madu Sachet Kemasan Baru

Sebetulnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi menjadi dua macam yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi jadi dua macam. Namun untuk kualitas serta manfaatnya tetap sama yaitu sama-sama dapat membuat Anda menjadi makin bertenaga di atas kasur.

Kamu perlu menggunakanya langsung untuk mendapat manfaat Urat Madu untuk tingkatkan stamina dan vitalitas pria.

Bahan-Bahan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu berisi sari dari tanaman herbal pilihan, diantaranya:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5 Persen

Kandungan pada buah pala mampu merangsang saraf serta sistem sirkulasi darah hingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini mampu menjadikan nafsu seksual serta produksi sperma menjadi lebih bagus.

Ekstrak Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional telah dipakai untuk menambah gairah seksual serta disfungsi ereksi bahkan dimanfaatkan juga untuk mengatasi demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Dengan Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi memiliki kandungan Ethanolic yang mampu memaksimalkan jumlah Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido lelaki dewasa.

Saat hubungan seksual gairah amat dibutuhkan untuk mempertahankan keromantisan serta kondisi hubungan intim yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tanaman ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang diyakini oleh para peneliti dapat menimbulkan gairah bercinta.

Selain itu, bisa lancarkan sirkulasi darah juga menambah tenaga untuk pria dan mempermudah wanita meningkatkan gairah dan orgasme.

Serta bahan lain sehingga mencapai 100%

Khasiat Urat Madu New

Harga Urat Madu Sachet Kemasan Baru

Dibawah ini manfaat Urat Madu yang dapat Anda rasakan setelah mengonsumsinya, yakni:

1. Mendongkrak tenaga serta daya tahan lelaki

Menggunakan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu dapat melancarkan aliran darah pada badan. Hingga stamina otomatis mampu bertambah secara natural.

2. Menambah nafsu pria

Urat Madu bisa mengoptimalkan libido laki-laki dengan langkah memicu perkembangan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang memuncak Kamu bakal memperoleh sensasi bercinta yang makin dahsyat dari pada sebelumnya.

3. Mengatasi gejala ejakulasi dini serta disfungsi ereksi

Dengan tenaga dan vitalitas yang besar Anda pasti tidak akan gampang mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi waktu bercinta bisa semakin lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu mampu membuat penis Kamu makin perkasa sehingga Anda akan merasakan ereksi yang bertenaga serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Anda otomatis bisa jauh dari gejala seksual, seperti ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Mengembalikan kekuatan meskipun telah ereksi berkali kali

Inilah kehebatan Urat Madu, sebab meski Anda telah orgasme berulang kali Anda masih memiliki stamina untuk melakukan kegiatan esok hari.

Urat Madu memakai zat alaminya tidak berbahaya untuk dipakai laki-laki dewasa, serta untuk mendapat fungsi optimal Anda harus menerapkan cara konsumsi Urat Madu.

Pada faktanya hubungan seksual berperan besar untuk melindungi keharmonisan rumah tangga.

Karena itu amat beruntung kalau Anda memiliki obat Urat Madu yang bisa Kamu pakai kapanpun saat Anda membutuhkan kenikmatan lebih waktu berhubungan intim dengan istri.

Terdapat konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang dapat menambah tenaga dan libido laki-laki ini akan Anda rasakan selama 2 – 3 jam tergantung kondisi tubuh. Harga Urat Madu Sachet Kemasan Baru

Langkah Minum Urat Madu

Harga Urat Madu Sachet Kemasan Baru

Obat Urat Madu dapat Kamu konsumsi dengan cara :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) jamu Urat Madu dengan air putih biasa jangan memakai alkohol karena akan memicu kinerja jantung berlebih
  • Pakai 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan keadaan perut Anda di keadaan nyaman (tidak kenyang dan tidak lapar) ketika memakainya, biar tak mengakibatkan efek pengikisan lambung yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Bagi Kamu pengidap hipertensi dan masalah kerja jantung tak danjurkan untuk memakainya karena efek memicu kinerja jantung bisa amat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk diminum tiap hari, berikan waktu bagi badan sekitar 3-5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang mengendap supaya tak mengakibatkan efek buruk negatif buat tubuh misalnya masalah ginjal serta jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan ramuan jadi kegunaanya tidak dapat langsung Anda rasakan hanya dalam hitungan detik, memerlukan waktu agar obat bereaksi dengan alami pada badan berkisar 30-45 menit.

Baca juga: Adakah Manfaat Urat Madu Untuk Wanita

Efek Samping Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan komposisi alami dari ekstrak tumbuhan tradisional yang lebih sedikit dampak negatif dibandingkan jamu kuat kimia seperti Viagra.

Namun Kamu tetap harus mematuhi tata cara konsumsi yang telah dipaparkan diatas, karena penggunaan yang salah atau berlebihan pasti dapat berpengaruh pada kinerja organ badan seperti jantung.

Berikut efek negatif yang dapat muncul seusai mengkonsumsi Urat Madu yang keliru, yaitu:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Kamu mendapatkan dampak negatif seperti diatas hentikan penggunaan dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai saat ini kita belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai ramuan kuat terlaris tidak heran kalau terdapat oknum obat yang menggunakan merek Urat Madu untuk ramuan tiruan mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram di kemasan dus serta warna box yang cerah.

Pastikan Kamu tidak memesan produk palsu walau di iming-imingi harga yang lebih rendah sebab disamping tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan memberikan efek berbahaya untuk tubuh.

Jika tak ada segel di kemasan box Urat Madu yang Kamu beli, lebih baik konsultasi langsung pada produsen karena bisa saja terjadi kekeliruan produksi.

Testimoni Pemakaian Urat Madu

Sudah banyak laki-laki yang membuktikan khasiat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni memperlihatkan kalau Urat Madu bisa menjadikan mereka makin hebat diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut meningkat.

Hingga saat ini Kita belum mendapat Review Urat Madu yang buruk dari konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa Urat Madu dapat meningkatkan tenaga dan libido pria dewasa secara natural, dan minim efek samping.

Untuk menekankan kembali 2 hal yang harus Kamu perhatikan biar dijauhkan dariefek samping di tubuh ialah Pastikan Kamu mengonsumsi Urat Madu Asli serta konsumsilah sesuai saran minum.

Dengan Urat Madu masalah seksual seperti ejakulasi dini, impotens serta lemah syahwat bakal dihilangkan secara gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Harga Urat Madu Sachet Kemasan Baru 

Dari info yang kita peroleh dari bagian pemasaran harga Urat Madu di Apotik sekitar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita memberikan Urat Madu Asli senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang akan Kamu terima).

Tiap box Urat Madu isi 10 sachet, dengan 2 kapsul setiap sachetnya.

Mengapa mesti Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Anda perlu memakai Urat Madu untuk obat kuat, diantaranya:

  1. Berisi bahan herbal dari sari tanaman herbal yang mengandung fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat murah dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tak mengakibatkan efek samping berbahaya pada badan.

Bagaimana Langkah Mendapatkan Urat Madu?

Kamu mau membeli Urat Madu?. Cukup tekan link dibawah artikel ini untuk pesan produk dengan service yang ramah dan fast respon.

Disamping konsultasi gratis hingga Kamu memperoleh kegunaan Urat Madu Kamu juga akan mendapatkan bonus yang amat menguntungkan diantaranya:

  • Jaminan produk jika ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Jaminan produk kalau paket yang terima tak sesuai

Urat Madu sebagai jamu kuat terlaris, Sudah menolong banyak lelaki untuk atasi permasalahan seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu selanjutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Demikianlah artikel tentang Harga Urat Madu Sachet Kemasan Baru ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk meningkatkan stamina dan gairah serta menyembuhkan masalah disfungsi seksual dengan langkah yang simple, hemat, aman dan tanpa dampak negatif.