Urat Madu Khasiat Kapan Mulai Terasa

Urat Madu Khasiat Kapan Mulai Terasa. Tahan lama ketika berhubungan badan yaitu satu dari sekian banyak hal yang para laki-laki inginkan ketika berhubungan.

Tapi keinginan itu tak selalu bisa tercapai, banyak pria justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Dan ketika itu terjadi maka laki-laki pasti merasa tidak nyaman dan malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi.

Pada nyatanya pria memang tidak bisa bertahan lama pada saat berhubungan seksual.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria cuma bisa bertahan sampai 2 menit saja pada saat berhubungan ranjang.

Sementara di sisi lain seorang perempuan butuh masa yang lebih panjang untuk mengalami klimaks, yakni sekitar 10 sampai 20 menit. Hal ini pasti merisaukan bagi para laki-laki.

Apalagi sekarang wanita tak lagi menganggap kalau seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan pria, perempuan juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian mengatakan bahwa 85 persen wanita tidak puas dengan kekuatan seks pasangannya, hanya karena laki-laki tak dapat bertahan lebih lama untuk memberikan kenikmatan pada istrinya.

Solusi Mengendalikan Ejakulasi

Kini Kamu tidak usah bingung, secara alami ada langkah-langkah supaya dapat mengendalikan ejakulasi dan bahkan mendapatkan klimaks berkali- kali, yaitu:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Buat seluruh proses keintiman pasutri sebagai satu bagian serta semua perlu dikerjakan perlahan-lahan dan pria harus berfokus pada sang pasangan.

Biarkan posisi istri ada di atas (women on the top)

Ini juga dapat memberikan kebebasan bagi pria supaya bertahan lebih lama serta perempuan dapat mencari titik-titik tertentu yang dapat menjadikannya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini sangat penting berdasarkan guru seksual dari barat, mengontrol pernafasan di waktu berhubungan intim menjadikan seorang lelaki mampu bertahan makin lama di ranjang.

Ketika Kamu mampu mengontrol pernafasan maka waktu akan mencapai orgasme maka Anda dapat menjadikannya bertahan semakin lama.

Konsumsi obat kuat

Sekarang ini sudah dijual bermacam-macam jenis ramuan kuat yang dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan imun dan vitalitas saat berhubungan intim.

Terlebih kalau obat kuat itu berasal dari bahan alami yang aman untuk dikonsumsi tanpa risau dampak buruk.

Salah satu obat kuat alami yang patut Anda coba ialah Urat Madu.

Obat kuat ini terbuat dari sari tanaman alami yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang bisa tingkatkan tenaga dan gairah bercinta pria dewasa. Urat Madu Khasiat Kapan Mulai Terasa

Deskripsi Tentang Urat Madu

Urat Madu Khasiat Kapan Mulai Terasa

Urat Madu adalah obat alami dari ekstrak tumbuhan terbaik untuk menambah tenaga serta nafsu lelaki sehingga makin kuat saat berhubungan ranjang.

Ramuan ini tidak berbahaya buat menambah kekuatan vitalitas Kamu, pada dasarnya obat ini memacu jantung dengan perlahan untuk berfungsi secara maksimal dan mengalirkan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu merupakan kapsul terbaik mampu bangkitkan gairah laki-laki dewasa, serta mampu mengobati gangguan seksual seperti ejakulasi dini serta impotens.

Tanaman alami yang terdapat di Urat Madu kapsul merah mempunyai fungsi aphrodasiac yang dapat tingkatkan daya tahan serta nafsu laki-laki dengan cara melancarkan sirkulasi darah keseluruh badan termasuk pada Mr.P.

Proses Kerja Urat Madu

Ramuan ini bekerja dengan menambah hormon testosteron (libido). Selanjutnya menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi meningkatkan kekerasan alat vital saat ereksi.

Tertahannya PDE5 juga berguna membuat ereksi bertahan semakin lama dari biasanya.

Berfungsi juga dengan melebarkan pembuluh darah pada alat vital hingga jumlah darah yang masuk lebih besar.

Ini bermanfaat menambah ereksi sehingga lebih kuat serta bertahan lama serta jauh dari ejakulasi dini.

Dengan cara kerja yang natural ini, kinerja Urat Madu tak terlalu berpengaruh di organ vital badan misalnya jantung dan paru- paru.

Inilah yang membuat Urat Madu semakin aman dan kecil dampak negatif dibandingkan ramuan kuat kimia di apotik.

Baca juga: Testimoni Terbaru Urat Madu Super Kuat

Varian Urat Madu

Urat Madu Khasiat Kapan Mulai Terasa

Sebenarnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi jadi 2 macam yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi menjadi 2 jenis. Namun untuk kualitas dan fungsinya tetap sama yaitu sama-sama dapat membuat Kamu jadi semakin bertenaga di atas kasur.

Anda harus menggunakanya langsung agar mendapat fungsi Urat Madu untuk mengoptimalkan stamina serta kejantanan laki-laki.

Kandungan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan alami terbaik, diantaranya:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5%

Unsur didalam buah pala bisa merangsang saraf dan sistem aliran darah hingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini bisa membuat gairah seksual dan produksi sperma jadi makin baik.

Sari Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara tradisional sudah dipakai untuk memaksimalkan gairah seks dan disfungsi ereksi bahkan dimanfaatkan juga untuk mengatasi demam dan batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Dengan Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi memiliki kandungan Ethanolic yang bisa memaksimalkan jumlah Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido laki-laki dewasa.

Ketika berhubungan seksual gairah sangat dibutuhkan untuk melindungi keromantisan serta kondisi hubungan intim yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tanaman ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks dari otak yang diyakini oleh para peneliti dapat menimbulkan gairah bercinta.

Disamping itu, bisa memperlancar aliran darah juga menambah tenaga bagi lelaki dan mempermudah wanita mengoptimalkan gairah serta orgasme.

Dan komposisi lain sehingga jadi 100 persen

Kegunaan Urat Madu New

Urat Madu Khasiat Kapan Mulai Terasa

Berikut manfaat Urat Madu yang dapat Kamu dapatkan sesudah mengkonsumsinya, yakni:

1. Mengoptimalkan stamina serta daya tahan pria

Menggunakan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu mampu melancarkan peredaran darah dalam badan. Sehingga stamina otomatis bisa bertambah secara natural.

2. Meningkatkan nafsu lelaki

Urat Madu bisa memaksimalkan gairah lelaki dengan cara memicu perkembangan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang memuncak Anda bakal mendapat suasana bercinta yang semakin dahsyat dari sebelumnya.

3. Mengatasi gejala ejakulasi dini serta impoten

Dengan stamina dan vitalitas yang besar Anda pasti tidak akan gampang menderita ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi bercinta dapat semakin lama.

4. Menambah kualitas ereksi

Urat Madu dapat menjadikan Mr.P Anda semakin perkasa maka dari itu Anda akan memperoleh ereksi yang kuat serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Kamu otomatis bisa terhindar dari masalah seks, misalnya ejakulasi dini serta impotens.

5. Memulihkan kekuatan walau telah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, sebab meski Anda sudah klimaks berkali kali Kamu masih punya stamina untuk melakukan aktifitas esok hari.

Urat Madu menggunakan unsur tradisioalnya tidak berbahaya untuk digunakan lelaki dewasa, serta untuk mendapat fungsi maksimal Anda harus mematuhi aturan mengonsumsi Urat Madu.

Pada faktanya hubungan seksual berperan besar untuk melindungi keharmonisan rumah tangga.

Karena itu amat beruntung jika Anda mempunyai obat Urat Madu yang bisa Kamu konsumsi kapanpun waktu Kamu butuh kepuasan lebih saat berhubungan intim bersama pasangan.

Terdapat konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang bisa mengoptimalkan stamina dan libido pria ini bakal Anda rasakan selama 2 – 3 jam tergantung kondisi tubuh. Urat Madu Khasiat Kapan Mulai Terasa

Tips Minum Urat Madu

Urat Madu Khasiat Kapan Mulai Terasa

Obat Urat Madu dapat Kamu konsumsi dengan cara :

  • Konsumsi 1 sachet ( 2 kapsul ) obat Urat Madu dengan air putih biasa jangan memakai alkohol karena akan membuat kerja jantung berlebih
  • Minum 30–45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda pada kondisi nyaman (tidak kenyang serta tidak lapar) waktu meminumnya, biar tidak mengakibatkan efek pengikisan lambung yang bisa mempengaruhi kesehatan.

Untuk Anda penderita hipertensi serta masalah kinerja jantung tidak danjurkan untuk meminumnya karena efek memicu kinerja jantung akan sangat merugikan penderita.

Tidak dianjurkan untuk diminum tiap hari, beri waktu bagi tubuh sekitar 3 sampai 5 hari untuk mengeluarkan sisa jamu yang tersisa agar tak menimbulkan efek buruk negatif bagi tubuh misal masalah ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi khasiatnya tak dapat langsung Anda rasakan cuma dengan hitungan detik, memerlukan waktu supaya obat bekerja secara natural dalam badan sekitar 30-45 menit.

Baca juga: Testimoni Terbaik Konsumen Urat Madu Herbal

Efek Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu berisi komposisi alami dari sari tumbuhan herbal yang lebih minim dampak negatif dibanding jamu kuat kimia misal Viagra.

Namun Kamu tetap wajib mengikuti tata cara penggunaan yang sudah dijelaskan diatas, sebab pemakaian yang salah atau berlebih pasti akan berpengaruh pada kerja organ tubuh seperti jantung.

Berikut efek samping yang dapat muncul setelah konsumsi Urat Madu yang salah, yakni:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Kamu mengalami dampak negatif seperti diatas stop penggunaan serta cobalah untuk beristirahat.

Hingga saat ini kita belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan kotaknya tercantum nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai jamu kuat laris tak mengejutkan kalau banyak oknum jamu yang mendompleng merek Urat Madu untuk obat oplosan mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus dan warna kemasan yang cerah.

Pastikan Kamu tidak membeli produk tiruan meski di iming-imingi harga yang lebih rendah karena selain tidak berkhasiat Urat Madu Palsu akan menjadikan efek negatif bagi badan.

Jika tidak terdapat segel di kemasan dus Urat Madu yang Kamu pesan, lebih baik tanyakan langsung ke penjual karena mungkin saja terjadi kekeliruan produksi.

Testi Penggunaan Urat Madu

Telah banyak laki-laki yang membuktikan khasiat dari Urat Madu serta kebanyakan dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni menunjukkan bahwa Urat Madu bisa membuat mereka semakin kuat diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut meningkat.

Sampai saat ini Kita belum mendapat Review Urat Madu yang kurang memuaskan dari konsumen. Hal ini membuktikan bahwa Urat Madu bisa menambah stamina serta libido lelaki dewasa secara alami, dan minim efek samping.

Untuk menekankan lagi dua hal yang wajib Anda perhatikan agar dijauhkan dariefek buruk bagi tubuh adalah Pastikan Kamu mengonsumsi Urat Madu Asli serta pakailah sesuai aturan minum.

Menggunakan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens dan lemah syahwat bakal teratasi secara gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Urat Madu Khasiat Kapan Mulai Terasa 

Dari informasi yang kami dapatkan dari bagian marketing harga Urat Madu di Apotik sekitar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita jual Urat Madu Original senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang akan Kamu peroleh).

Setiap kotak Urat Madu berisi 10 sachet, dengan dua kapsul tiap sachetnya.

Kenapa harus Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Anda harus menggunakan Urat Madu untuk obat kuat, antara lain:

  1. Mengandung bahan alami dari sari tumbuhan alami yang mempunyai sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tak mengakibatkan efek buruk berbahaya untuk badan.

Bagaimana Langkah Pesan Urat Madu?

Kamu mau pesan Urat Madu?. Cukup klik link dibawah artikel ini untuk order produk dengan service yang ramah serta fast respon.

Selain konsultasi gratis sampai Anda memperoleh khasiat Urat Madu Anda juga bakal mendapatkan bonus yang amat menguntungkan antara lain:

  • Garansi produk kalau terdapat kerusakan saat proses pengiriman
  • Garansi produk jika barang yang terima tidak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat terlaris, telah membantu banyak lelaki untuk menyelesaikan gangguan seksual yang mengganggu keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Anda berikutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Beli Sekarang

Demikianlah ulasan tentang Urat Madu Khasiat Kapan Mulai Terasa ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk menambah keperkasaan dan gairah serta menyembuhkan permasalahan disfungsi seksual dengan cara yang gampang, hemat, aman dan tanpa efek negatif.