Kegunaan Urat Madu Black Kemasan Baru

Kegunaan Urat Madu Black Kemasan Baru. Kuat ketika berhubungan seksual yaitu salah satu dari sekian banyak hal yang para pria impikan ketika bercinta.

Tapi keinginan itu tidak selalu dapat diraih, sebagian pria justru kerap mengalami ejakulasi dini.

Serta ketika itu terjadi maka lelaki pasti merasa tidak nyaman serta malu yang pada akhirnya bakal memperburuk situasi.

Pada kenyataannya laki-laki memang tidak dapat bertahan lama pada saat berhubungan intim.

Menurut riset yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata laki-laki cuma bisa bertahan hingga 2 menit saja di ketika berhubungan ranjang.

Sementara di sisi lain seorang wanita membutuhkan masa yang lebih lama untuk mencapai klimaks, yaitu sekitar 10-20 menit. Hal ini pasti merisaukan untuk para laki-laki.

Apalagi sekarang perempuan tidak lagi menganggap jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan pria, perempuan juga ingin menikmatinya.

Hasil penelitian mengatakan kalau 85 persen perempuan kurang puas pada daya tahan pasangannya, hanya karena lelaki tidak mampu bertahan lebih lama untuk memberikan kenikmatan untuk pasangannya.

Cara Mengontrol Ejakulasi

Saat ini Anda tidak perlu khawatir, dengan alami ada solusi supaya mampu mengendalikan ejakulasi dan mampu mencapai orgasme berkali- kali, yakni:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Buat seluruh proses keintiman pasutri sebagai satu bagian serta semua perlu dikerjakan perlahan-lahan serta lelaki wajib berfokus kepada sang pasangan.

Biarkan posisi istri ada di atas (women on the top)

Ini juga akan menciptakan keleluasan kepada suami untuk bertahan makin lama serta perempuan dapat menemukan titik-titik tertentu yang akan menjadikannya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini amat penting menurut guru seksual dari barat, mengendalikan pernafasan di saat berhubungan intim menjadikan seorang laki-laki bisa bertahan semakin lama di ranjang.

Ketika Anda bisa mengatur pernafasan maka ketika akan mencapai orgasme maka Kamu mampu membuatnya bertahan semakin lama.

Meminum obat kuat

Saat ini sudah terdapat bermacam-macam jenis obat kuat yang dapat Kamu konsumsi untuk menambah daya tahan serta vitalitas saat berhubungan intim.

Terlebih jika obat kuat tersebut terbuat dari komposisi tradisional yang tidak berbahaya untuk dipakai tanpa risau dampak negatif.

Salah satu jamu kuat alami yang wajib Anda rasakan ialah Urat Madu.

Jamu kuat ini diracik dari ekstrak tanaman herbal yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang bisa menambah kekuatan serta nafsu bercinta pria dewasa. Kegunaan Urat Madu Black Kemasan Baru

Penjelasan Tentang Urat Madu

Kegunaan Urat Madu Black Kemasan Baru

Urat Madu ialah obat tradisional dari sari tanaman terbaik untuk menambah kekuatan serta nafsu pria hingga semakin kuat saat berhubungan intim.

Ramuan ini tidak berbahaya buat mendongkrak kekuatan vitalitas Anda, pada dasarnya jamu ini memacu jantung dengan bertahap untuk berfungsi secara maksimal dan mensirkulasikan darah ke Mr.P.

Urat Madu ialah kapsul mutahir mampu meningkatkan gairah laki-laki dewasa, serta bisa menyembuhkan gangguan seks seperti ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

Tanaman herbal yang berada di Urat Madu kapsul merah memiliki fungsi aphrodasiac yang mampu tingkatkan tenaga dan nafsu lelaki dengan cara melancarkan sirkulasi darah keseluruh tubuh termasuk pada penis.

Langkah Kerja Urat Madu

Obat ini bekerja dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga menambah kekerasan penis saat ereksi.

Tertahannya PDE5 juga mampu membuat ereksi bertahan semakin lama dari pada biasanya.

Berfungsi juga dengan melebarkan pembuluh darah di Mr.P jadi pasokan darah yang masuk lebih besar.

Ini berguna menambah ereksi jadi semakin kuat serta bertahan lama serta jauh dari ejakulasi dini.

Menggunakan langkah kerja yang alami ini, kerja Urat Madu tidak begitu berpengaruh di bagian penting badan misalnya jantung serta paru- paru.

Inilah yang membuat Urat Madu makin aman serta kecil efek negatif dibanding ramuan kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Urat Madu Apa Ada Efek Sampingnya

Macam-Macam Urat Madu

Kegunaan Urat Madu Black Kemasan Baru

Sebenarnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi dalam 2 varian yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini dibagi menjadi dua jenis. Tetapi untuk kualitas serta fungsinya tetap sama yakni sama-sama mampu membuat Anda jadi semakin hebat di atas ranjang.

Kamu perlu mencobanya langsung agar menikmati manfaat Urat Madu untuk mendongkrak tenaga dan vitalitas pria.

Komposisi Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu berisi sari dari tanaman tradisional berkhasiat, yaitu:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Memakai Komposisi 5 Persen

Zat dalam buah pala mampu merangsang saraf dan sistem sirkulasi darah hingga mengalir dengan baik ke organ seksual.

Hal ini dapat menjadikan nafsu seks dan produksi sperma menjadi makin optimal.

Sari Yohimbin Menggunakan Komposisi 10 Persen

Kulit Yohimbe secara alami sudah digunakan untuk memaksimalkan gairah seks dan impotens bahkan dimanfaatkan juga untuk mengobati demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang mampu mengoptimalkan kadar Hormon Testosteron untuk menambah libido laki-laki dewasa.

Waktu hubungan seksual libido amat diperlukan untuk mempertahankan keharmonisan dan suasana hubungan intim yang hangat dan menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Dengan Komposisi 20%

Tumbuhan ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks pada otak yang dipercaya oleh para ilmuan mampu menciptakan gairah bercinta.

Selain itu, bisa lancarkan sirkulasi darah juga memaksimalkan daya tahan pada pria serta membantu perempuan meningkatkan gairah serta orgasme.

Dan bahan lain hingga mencapai 100 persen

Manfaat Urat Madu New

Kegunaan Urat Madu Black Kemasan Baru

Berikut manfaat Urat Madu yang bakal Kamu rasakan sesudah mengonsumsinya, yaitu:

1. Menambah tenaga serta daya tahan lelaki

Dengan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu bisa memperlancar aliran darah dalam badan. Hingga tenaga otomatis dapat meningkat secara natural.

2. Menambah libido laki-laki

Urat Madu dapat memaksimalkan nafsu laki-laki dengan cara memicu perkembangan hormon testosteron dalam badan. Dengan libido yang memuncak Kamu bakal memperoleh suasana bercinta yang semakin menyenangkan dari sebelumnya.

3. Menyelesaikan gangguan ejakulasi dini serta impoten

Dengan tenaga serta vitalitas yang besar Kamu pasti tak akan gampang mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga waktu berhubungan seks bisa semakin lama.

4. Menambah kualitas ereksi

Urat Madu bisa membuat alat vital Kamu lebih perkasa jadi Anda bakal memperoleh ereksi yang bertenaga dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis bisa terhindar dari gangguan seksual, misal ejakulasi dini dan impotens.

5. Mengembalikan stamina meski sudah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, sebab meski Kamu telah orgasme berulang kali Anda masih mempunyai tenaga untuk melakukan aktifitas besok hari.

Urat Madu menggunakan zat herbalnya aman untuk dikonsumsi lelaki dewasa, serta untuk memperoleh khasiat optimal Anda wajib mematuhi langkah meminum Urat Madu.

Pada nyatanya hubungan intim berperan besar dalam melindungi keharmonisan rumah tangga.

Karena itu sangat beruntung kalau Anda memiliki jamu Urat Madu yang bisa Kamu gunakan kapanpun saat Kamu perlu kenikmatan lebih saat berhubungan intim dengan pasangan.

Ada konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang bisa mengoptimalkan tenaga dan libido lelaki ini bakal Anda rasakan sekitar 2 – 3 jam tergantung keadaan badan. Kegunaan Urat Madu Black Kemasan Baru

Cara Meminum Urat Madu

Kegunaan Urat Madu Black Kemasan Baru

Obat Urat Madu bisa Kamu pakai dengan langkah :

  • Konsumsi 1 sachet ( 2 kapsul ) obat Urat Madu memakai air putih biasa jangan menggunakan alkohol sebab akan membuat kinerja jantung berlebih
  • Minum 30 sampai 45 menit sebelum bercinta
  • Pastikan keadaan perut Kamu pada kondisi nyaman (tidak kenyang dan tak lapar) saat mengkonsumsinya, biar tak mengakibatkan dampak pengikisan lambung yang bisa mempengaruhi kesehatan.

Untuk Anda penderita hipertensi serta gangguan kerja jantung tidak disarankan untuk mengkonsumsinya sebab dampak memicu kinerja jantung bisa sangat merugikan penderita.

Tak dianjurkan untuk digunakan setiap hari, berikan waktu bagi badan sekitar 3-5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang mengendap supaya tak menimbulkan efek buruk negatif untuk badan seperti gangguan ginjal serta jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi kegunaanya tak dapat langsung Kamu peroleh cuma dalam hitungan detik, butuh waktu supaya jamu bekerja dengan natural pada tubuh sekitar 30 sampai 45 menit.

Baca juga: Bagaimana Keunggulan Manfaat Urat Madu New

Efek Negatif Urat Madu

Jamu Urat Madu berisi komposisi herbal dari sari tumbuhan tradisional yang lebih minim efek negatif dibanding jamu kuat kimia misalnya Viagra.

Tetapi Anda tetap wajib mematuhi cara konsumsi yang telah dipaparkan diatas, sebab pemakaian yang keliru atau berlebih pasti bisa berpengaruh pada kinerja organ tubuh seperti jantung.

Berikut efek buruk yang mungkin muncul setelah penggunaan Urat Madu yang keliru, antara lain:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Kamu mengalami efek buruk seperti diatas stop penggunaan dan cobalah untuk beristirahat.

Hingga sekarang ini kami belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai ramuan kuat terlaris tidak mengejutkan jika ada oknum obat yang menggunakan merk Urat Madu untuk ramuan tiruan mereka.

Ramuan Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram di kemasan dus serta warna box yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk palsu meski di iming-imingi harga yang lebih rendah sebab selain tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan memberikan efek berbahaya untuk badan.

Jika tak ada segel pada kemasan box Urat Madu yang Anda order, sebaiknya konfirmasikan langsung pada penjual sebab mungkin saja terjadi kekeliruan produksi.

Pengakuan Penggunaan Urat Madu

Sudah banyak lelaki yang membuktikan manfaat dari Urat Madu dan sebagian besar dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi menunjukkan jika Urat Madu bisa menjadikan mereka makin perkasa diatas ranjang serta pastinya percaya diri pun ikut meningkat.

Sampai saat ini Kita belum mendengar Review Urat Madu yang kurang memuaskan dari konsumen. Hal ini membuktikan jika Urat Madu dapat menambah stamina serta libido laki-laki dewasa dengan alami, dan sedikit dampak negatif.

Untuk mengingatkan kembali dua hal yang perlu Anda perhatikan supaya terhindar daridampak negatif bagi tubuh ialah Pastikan Kamu menggunakan Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai anjuran minum.

Dengan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta lemah syahwat bakal dihilangkan dengan gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Kegunaan Urat Madu Black Kemasan Baru 

Dari informasi yang kita dapatkan dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat berkisar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita jual Urat Madu Original seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang bakal Anda dapatkan).

Tiap kotak Urat Madu berisi sepuluh sachet, dengan dua kapsul tiap sachetnya.

Kenapa harus Urat Madu?

Berikut Alasan Kamu harus memilih Urat Madu sebagai obat kuat, diantaranya:

  1. Mengandung bahan herbal dari ekstrak tumbuhan alami yang mempunyai sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat murah dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tak menyebabkan dampak negatif berbahaya bagi tubuh.

Bagaimana Langkah Order Urat Madu?

Anda mau pesan Urat Madu?. Cukup tekan tombol dibawah artikel ini untuk pesan produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Disamping konsultasi gratis sampai Anda merasakan manfaat Urat Madu Anda juga akan memperoleh bonus yang amat menguntungkan diantaranya:

  • Jaminan produk jika terdapat kerusakan saat proses pengiriman
  • Jaminan produk kalau barang yang terima tak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat terlaris, Sudah membantu banyak laki-laki untuk menyelesaikan masalah seksual yang mengganggu keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Anda berikutnya….

Jangan biarkan pasangan Kamu menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Sekian artikel tentang Kegunaan Urat Madu Black Kemasan Baru ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk meningkatkan keperkasaan dan libido serta menyembuhkan masalah disfungsi seksual dengan langkah yang simple, murah, aman dan tanpa efek negatif.