Komposisi Jamu Kuat Urat Madu Black

Komposisi Jamu Kuat Urat Madu Black. Kuat saat berhubungan seksual adalah satu dari sekian banyak hal yang para laki-laki impikan ketika berhubungan.

Tetapi keinginan itu tidak selalu mampu diraih, sebagian pria justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka lelaki akan merasa kurang nyaman dan malu yang pada akhirnya bakal memperburuk keadaan.

Pada nyatanya lelaki memang tidak bisa bertahan lama di waktu berhubungan intim.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria hanya mampu bertahan hingga 2 menit saja pada saat berhubungan intim.

Sementara di samping itu seorang wanita butuh masa yang lebih panjang untuk mencapai klimaks, yakni sekitar 10 sampai 20 menit. Masalah ini tentu meresahkan bagi para pria.

Apalagi sekarang perempuan tidak lagi beranggapan kalau seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan laki-laki, mereka juga mau menikmatinya.

Hasil riset memaparkan bahwa 85 persen wanita tidak puas dengan daya tahan suaminya, cuma karena pria tidak bisa bertahan lebih lama untuk memberikan kenikmatan untuk pasangannya.

Cara Mengendalikan Ejakulasi

Sekarang Anda tidak perlu bingung, dengan alami ada cara supaya bisa mengendalikan ejakulasi dan bisa memperoleh orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Jadikan seluruh rangkaian keintiman suami istri sebagai 1 bagian dan semua harus dikerjakan perlahan-lahan dan pria harus berfokus kepada sang pasangan.

Biarkan tempat istri ada di atas (women on the top)

Ini juga dapat memberikan keleluasan bagi pria supaya bertahan lebih lama serta perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang dapat membuatnya terpuaskan.

Mengontrol pernafasan

Ini amat penting berdasarkan guru seks dari barat, mengendalikan pernafasan di waktu berhubungan intim menjadikan seorang laki-laki mampu bertahan semakin lama di ranjang.

Saat Kamu mampu mengendalikan pernafasan maka saat akan mendapatkan klimaks maka Anda dapat membuatnya bertahan lebih lama.

Minum jamu kuat

Saat ini sudah ada bermacam-macam jenis ramuan kuat yang dapat Anda konsumsi untuk memaksimalkan metabolisme serta kejantanan saat berhubungan seksual.

Terlebih jika obat kuat itu diolah dari komposisi alami yang aman untuk digunakan tanpa khawatir efek negatif.

Salah satu obat kuat alami yang harus Anda rasakan yaitu Urat Madu.

Obat kuat ini diolah dari ekstrak tumbuhan alami yang mempunyai fungsi aphrodasiak yang mampu meningkatkan kekuatan serta nafsu seksual pria dewasa. Komposisi Jamu Kuat Urat Madu Black

Penjelasan Tentang Urat Madu

Komposisi Jamu Kuat Urat Madu Black

Urat Madu adalah jamu alami dari sari tumbuhan berkualitas untuk mendongkrak stamina dan gairah lelaki hingga makin tahan lama saat berhubungan ranjang.

Produk ini sangat aman buat menambah kekuatan kejantanan Anda, pada dasarnya jamu ini memacu jantung secara bertahap untuk berfungsi sempurna serta mensirkulasikan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu merupakan kapsul mutahir bisa meningkatkan gairah lelaki dewasa, juga dapat mengobati gejala seks seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Tumbuhan alami yang ada pada Urat Madu kapsul merah mempunyai fungsi aphrodasiac yang mampu optimalkan kekuatan dan libido laki-laki dengan cara melancarkan aliran darah keseluruh badan termasuk pada penis.

Langkah Kerja Urat Madu

Obat ini berfungsi dengan meningkatkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) jadi menambah kekerasan alat vital saat ereksi.

Tertahannya PDE5 juga bermanfaat menjadikan ereksi bertahan makin lama dari pada biasanya.

Bekerja juga dengan memperlebar pembuluh darah di penis jadi pasokan darah yang masuk lebih besar.

Ini bermanfaat meningkatkan ereksi jadi lebih bertenaga dan tahan lama dan bebas dari ejakulasi dini.

Memakai cara kerja yang natural ini, kerja Urat Madu tidak begitu mengganggu di bagian penting badan misal jantung serta paru- paru.

Inilah yang menjadikan Urat Madu lebih aman serta minim dampak negatif dibanding jamu kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Keunggulan Kapsul Urat Madu Black Original

Macam-Macam Urat Madu

Komposisi Jamu Kuat Urat Madu Black

Sebenarnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi dalam 2 jenis yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi menjadi dua macam. Tapi untuk kualitas serta khasiatnya tetap sama yakni sama-sama dapat membuat Kamu menjadi semakin kuat di atas kasur.

Anda harus memakainya langsung untuk mendapat manfaat Urat Madu untuk meningkatkan stamina dan kejantanan lelaki.

Kandungan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu berisi sari dari tanaman tradisional terbaik, antara lain:

Ekstrak Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5%

Senyawa didalam buah pala bisa merangsang saraf serta sistem sirkulasi darah sehingga mengalir lebih baik ke organ seks.

Hal ini bisa membuat gairah seks serta produksi sperma jadi makin maksimal.

Sari Yohimbin Memakai Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara herbal telah dimanfaatkan untuk mengoptimalkan gairah seks dan disfungsi ereksi bahkan dipakai juga untuk mengatasi demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15%

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang mampu mengoptimalkan jumlah Hormon Testosteron untuk menambah libido lelaki dewasa.

Ketika hubungan intim gairah sangat diperlukan untuk mempertahankan keromantisan dan kondisi bercinta yang hangat serta menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Dengan Komposisi 20%

Tanaman ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang dipercaya oleh para ilmuan mampu menciptakan gairah bercinta.

Disamping itu, bisa memperlancar aliran darah juga memaksimalkan stamina untuk pria dan memudahkan wanita memaksimalkan gairah dan orgasme.

Serta bahan lain hingga menjadi 100%

Manfaat Urat Madu New

Komposisi Jamu Kuat Urat Madu Black

Berikut manfaat Urat Madu yang dapat Kamu terima setelah mengonsumsinya, yaitu:

1. Mendongkrak tenaga serta daya tahan laki-laki

Dengan fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu dapat melancarkan aliran darah pada tubuh. Hingga tenaga otomatis mampu bertambah dengan alami.

2. Menambah libido lelaki

Urat Madu dapat menambah nafsu laki-laki dengan langkah memicu perkembangan hormon testosteron dalam tubuh. Dengan libido yang memuncak Kamu bakal memperoleh suasana bercinta yang makin menyenangkan dari pada sebelumnya.

3. Menyelesaikan gangguan ejakulasi dini serta impoten

Dengan stamina serta vitalitas yang besar Anda pasti tak bakal gampang menderita ejakulasi (ejakulasi dini) jadi durasi bercinta dapat semakin lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu dapat menjadikan alat vital Kamu lebih perkasa maka dari itu Anda bakal memperoleh ereksi yang bertenaga dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Kamu otomatis bakal terhindar dari gejala seksual, misalnya ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Pulihkan tenaga meski sudah ereksi berkali kali

Inilah kelebihan Urat Madu, sebab meski Kamu telah klimaks berkali kali Anda masih punya tenaga untuk melakukan kegiatan esok hari.

Urat Madu dengan unsur tradisioalnya tidak berbahaya untuk dikonsumsi pria dewasa, dan untuk memperoleh manfaat optimal Kamu harus mengikuti aturan meminum Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan seksual berperan besar untuk melindungi keharmonisan rumah tangga.

Karena itu amat beruntung kalau Anda memiliki ramuan Urat Madu yang bisa Kamu gunakan kapanpun saat Anda membutuhkan kepuasan lebih waktu berhubungan seksual dengan istri.

Ada konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang dapat memaksimalkan tenaga dan libido laki-laki ini bakal Anda rasakan selama 2 – 3 jam tergantung kondisi badan. Komposisi Jamu Kuat Urat Madu Black

Teknik Konsumsi Urat Madu

Komposisi Jamu Kuat Urat Madu Black

Ramuan Urat Madu dapat Anda pakai dengan cara :

  • Konsumsi satu sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu dengan air putih biasa jangan memakai alkohol karena bisa memicu kinerja jantung berlebih
  • Gunakan 30 sampai 45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda pada kondisi nyaman (tak kenyang serta tidak lapar) saat meminumnya, biar tidak menyebabkan dampak pengikisan lambung yang bisa mempengaruhi kesehatan.

Untuk Anda pengidap darah tinggi dan gangguan kerja jantung tak disarankan untuk memakainya sebab dampak memicu kerja jantung akan amat merugikan penderita.

Tak dianjurkan untuk dipakai setiap hari, berikan waktu pada tubuh sekitar 3-5 hari untuk membersihkan sisa obat yang tersisa agar tak menimbulkan efek negatif negatif buat tubuh misalnya gangguan ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan ramuan jadi khasiatnya tidak dapat langsung Anda dapatkan hanya dalam hitungan detik, perlu waktu agar ramuan bekerja secara alami di badan berkisar 30-45 menit.

Baca juga: Cara Minum Urat Madu Yg Benar Bagaimana

Efek Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu berisi komposisi alami dari sari tanaman herbal yang lebih minim efek negatif dibandingkan ramuan kuat kimia misalnya Viagra.

Namun Anda tetap harus mematuhi tata cara pakai yang telah dijelaskan diatas, karena pemakaian yang salah atau berlebih pasti dapat berpengaruh pada kerja organ badan seperti jantung.

Berikut efek buruk yang dapat timbul setelah mengkonsumsi Urat Madu yang salah, antara lain:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Jika Anda memperoleh efek samping seperti diatas hentikan pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Sampai sekarang ini kita tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya tertera nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai obat kuat laris tidak mengejutkan jika terdapat produsen jamu yang memakai merk Urat Madu untuk obat oplosan mereka.

Obat Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram pada kemasan dus serta warna box yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk tidak asli walau di iming-imingi harga yang lebih rendah sebab disamping tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan membuat dampak negatif untuk badan.

Bila tak ada segel pada kemasan dus Urat Madu yang Anda beli, sebaiknya konfirmasikan langsung pada penjual karena bisa saja terjadi kesalahan produksi.

Pengakuan Pemakaian Urat Madu

Telah banyak lelaki yang merasakan manfaat dari Urat Madu serta kebanyakan dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan bahwa Urat Madu mampu menjadikan mereka makin hebat diatas ranjang serta pastinya percaya diri pun ikut bertambah.

Sampai saat ini Kami tidak mendengar Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini membuktikan jika Urat Madu dapat memaksimalkan tenaga dan libido laki-laki dewasa secara natural, dan minim efek buruk.

Untuk mengingatkan kembali 2 hal yang harus Anda perhatikan biar jauh daridampak negatif pada badan yaitu Pastikan Kamu menggunakan Urat Madu Asli serta pakailah sesuai aturan minum.

Memakai Urat Madu masalah seksual seperti ejakulasi dini, impotens dan lemah syahwat akan dihilangkan dengan gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Komposisi Jamu Kuat Urat Madu Black 

Dari informasi yang kami terima dari bagian marketing harga Urat Madu di Apotik antara Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kita jual Urat Madu Asli senilai Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang bakal Anda terima).

Setiap kotak Urat Madu isi sepuluh sachet, dengan dua kapsul tiap sachetnya.

Mengapa harus Urat Madu?

Berikut Alasan Kamu perlu memakai Urat Madu untuk obat kuat, diantaranya:

  1. Berisi komposisi alami dari ekstrak tanaman tradisional yang memiliki sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding ramuan kuat lainnya.
  3. Tak menyebabkan efek buruk berbahaya bagi badan.

Bagaimana Langkah Order Urat Madu?

Anda mau membeli Urat Madu?. Cukup klik link dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan pelayanan yang ramah dan fast respon.

Disamping gratis konsultasi hingga Kamu merasakan khasiat Urat Madu Kamu juga akan memperoleh bonus yang sangat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk kalau ada kerusakan saat proses pengiriman
  • Garansi produk kalau paket yang terima tidak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat best seller, Sudah membantu banyak laki-laki untuk atasi gangguan seksual yang mempengaruhi keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Anda selanjutnya….

Jangan biarkan istri Kamu menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Beli Sekarang

Demikianlah artikel tentang Komposisi Jamu Kuat Urat Madu Black ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk menambah stamina dan libido serta mengatasi problem disfungsi seksual dengan cara yang mudah, hemat, aman dan tanpa efek negatif.