Dosis Penggunaan Urat Madu Bagi Pemula

Dosis Penggunaan Urat Madu Bagi Pemula. Kuat saat berhubungan badan yaitu satu dari sekian banyak hal yang para lelaki inginkan saat berhubungan.

Namun keinginan itu tak selalu mampu tercapai, banyak lelaki justru selalu menderita ejakulasi dini.

Dan ketika itu terjadi maka laki-laki akan merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya akan memperkeruh situasi.

Pada kenyataannya lelaki memang tidak dapat bertahan lama pada waktu berhubungan seksual.

Menurut riset yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki hanya dapat bertahan sampai dua menit saja di waktu berhubungan ranjang.

Sementara di samping itu seorang wanita butuh waktu yang agak panjang untuk mengalami orgasme, yaitu sekitar waktu 10 sampai 20 menit. Masalah ini pasti meresahkan untuk para pria.

Apalagi sekarang wanita tak lagi menganggap jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, seperti dengan pria, perempuan juga ingin menikmatinya.

Hasil riset menunjukkan bahwa 85% wanita tak puas pada kekuatan seks suaminya, cuma karena lelaki tidak bisa bertahan lebih lama untuk membuat kepuasan pada istrinya.

Trik Mempertahankan Ejakulasi

Sekarang Anda tak perlu khawatir, secara alami ada solusi agar bisa mengontrol ejakulasi serta bisa memperoleh klimaks berkali- kali, yakni:

Jangan berpatokan pada kata foreplay

Jadikan seluruh proses keintiman pasutri sebagai satu bagian dan semua perlu dilakukan perlahan-lahan serta pria wajib berfokus kepada sang istri.

Biarkan posisi istri ada di atas (women on the top)

Ini juga akan memberikan kebebasan kepada pria supaya bertahan semakin lama serta wanita dapat mencari spot tertentu yang akan membuatnya terpuaskan.

Mengatur pernafasan

Ini sangat penting menurut guru seks dari barat, mengatur pernafasan di waktu berhubungan intim menjadikan seorang pria mampu bertahan lebih lama di ranjang.

Ketika Kamu bisa mengendalikan pernafasan maka saat akan mencapai klimaks maka Anda bisa membuatnya bertahan semakin lama.

Konsumsi obat kuat

Sekarang ini sudah tersedia bermacam-macam jenis ramuan kuat yang bisa Kamu pakai untuk menambah metabolisme dan kejantanan saat berhubungan seksual.

Terlebih kalau jamu kuat itu berasal dari bahan herbal yang tidak berbahaya untuk digunakan tanpa was-was dampak buruk.

Salah satu jamu kuat herbal yang harus Anda rasakan adalah Urat Madu.

Ramuan kuat ini diolah dari ekstrak tanaman herbal yang mempunyai sifat aphrodasiak yang mampu menambah kekuatan dan gairah seksual laki-laki dewasa. Dosis Penggunaan Urat Madu Bagi Pemula

Penjelasan Tentang Urat Madu

Dosis Penggunaan Urat Madu Bagi Pemula

Urat Madu merupakan jamu alami dari sari tanaman pilihan untuk menambah tenaga serta libido laki-laki sehingga lebih kuat waktu berhubungan seksual.

Produk ini sangat aman buat mendongkrak kekuatan vitalitas Kamu, pada dasarnya ramuan ini memacu jantung dengan perlahan untuk bekerja sempurna serta mensirkulasikan darah ke Mr.P.

Urat Madu ialah kapsul mutahir dapat tingkatkan nafsu laki-laki dewasa, serta dapat mengatasi masalah seksual misal ejakulasi dini serta impotens.

Tumbuhan alami yang berada dalam Urat Madu kapsul merah memiliki fungsi aphrodasiac yang dapat meningkatkan daya tahan dan nafsu lelaki dengan cara memperlancar sirkulasi darah keseluruh tubuh termasuk pada penis.

Langkah Kerja Urat Madu

Herbal ini bekerja dengan memaksimalkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga memaksimalkan kekerasan Mr.P ketika ereksi.

Tertahannya PDE5 juga mampu membuat ereksi bertahan lebih lama dari pada biasanya.

Bekerja juga dengan melebarkan pembuluh darah di Mr.P hingga pasokan darah yang masuk lebih besar.

Ini bermanfaat memaksimalkan ereksi jadi makin bertenaga dan tahan lama serta jauh dari ejakulasi dini.

Menggunakan langkah kerja yang natural ini, efek Urat Madu tidak terlalu mengganggu pada bagian penting tubuh misal jantung dan paru- paru.

Inilah yang menjadikan Urat Madu semakin aman serta minim dampak buruk dibanding jamu kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Harga Jamu Kuat Urat Madu Terbaru

Jenis-Jenis Urat Madu

Dosis Penggunaan Urat Madu Bagi Pemula

Sebenarnya Urat Madu yang di dikeluarkan oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  dibagi dengan dua jenis yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi jadi 2 varian. Tapi untuk kualitas serta manfaatnya tetaplah sama yaitu sama-sama bisa menjadikan Anda jadi makin bertenaga di atas kasur.

Kamu harus memakainya langsung supaya merasakan khasiat Urat Madu untuk memaksimalkan stamina dan kejantanan lelaki.

Bahan-Bahan Urat Madu

Setiap kapsul Urat Madu mengandung sari dari tumbuhan herbal terbaik, yaitu:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5%

Senyawa di buah pala mampu merangsang saraf serta sistem aliran darah sehingga mengalir dengan baik ke organ seksual.

Hal ini dapat membuat gairah seks dan produksi sperma jadi semakin optimal.

Sari Yohimbin Dengan Komposisi 10 Persen

Kulit Yohimbe secara tradisional telah dimanfaatkan untuk menambah nafsu seks serta impotens bahkan dipakai pula untuk menyembuhkan demam serta batuk.

Ekstrak Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15%

Pasak Bumi mengandung Ethanolic yang mampu memaksimalkan kadar Hormon Testosteron untuk meningkatkan libido laki-laki dewasa.

Waktu hubungan ranjang libido sangat dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan serta suasana bercinta yang hangat dan menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Dengan Komposisi 20%

Tumbuhan ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks pada otak yang diyakini oleh para peneliti dapat memicu gairah seks.

Disamping itu, bisa melancarkan sirkulasi darah juga mengoptimalkan tenaga untuk lelaki serta membantu wanita meningkatkan gairah serta orgasme.

Dan komposisi lain sehingga jadi 100 persen

Fungsi Urat Madu New

Dosis Penggunaan Urat Madu Bagi Pemula

Berikut fungsi Urat Madu yang dapat Anda dapatkan seusai mengkonsumsinya, yakni:

1. Mengoptimalkan stamina dan daya tahan pria

Dengan sifat aphrodasiacnya, Urat Madu mampu memperlancar sirkulasi darah dalam badan. Sehingga stamina otomatis akan bertambah dengan alami.

2. Menambah nafsu pria

Urat Madu bisa meningkatkan nafsu lelaki dengan langkah memicu perkembangan hormon testosteron pada badan. Dengan libido yang tinggi Kamu akan memperoleh sensasi bercinta yang lebih dahsyat dari pada sebelumnya.

3. Mengatasi permasalahan ejakulasi dini dan impoten

Dengan tenaga dan vitalitas yang besar Kamu tentu tak akan gampang menderita ejakulasi (ejakulasi dini) jadi durasi berhubungan seks bisa semakin lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu bisa membuat penis Anda semakin perkasa sehingga Kamu bakal merasakan ereksi yang kuat serta tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat dan tahan lama Kamu otomatis bisa terhindar dari gangguan seksual, misalnya ejakulasi dini dan impotens.

5. Mengembalikan kekuatan meskipun telah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, karena meski Kamu telah klimaks berulang kali Anda masih punya tenaga untuk melanjutkan kegiatan esok hari.

Urat Madu menggunakan zat tradisioalnya tidak berbahaya untuk dikonsumsi lelaki dewasa, dan untuk mendapat manfaat optimal Kamu wajib mengikuti cara minum Urat Madu.

Pada nyatanya hubungan seksual berperan besar dalam menjaga keharmonisan keluarga.

Karenanya amat beruntung kalau Anda memiliki ramuan Urat Madu yang dapat Anda konsumsi kapanpun saat Kamu butuh kepuasan lebih ketika berhubungan seks dengan pasangan.

Ada konsumen yang menanyakan reaksi Urat Madu berapa lama?. Efek Urat Madu yang mampu memaksimalkan stamina dan libido lelaki ini bakal Anda rasakan sekitar 2 sampai 3 jam tergantung keadaan tubuh. Dosis Penggunaan Urat Madu Bagi Pemula

Tips Meminum Urat Madu

Dosis Penggunaan Urat Madu Bagi Pemula

Obat Urat Madu bisa Kamu konsumsi dengan cara :

  • Minum 1 sachet ( 2 kapsul ) obat Urat Madu memakai air putih biasa jangan memakai alkohol sebab bisa membuat kinerja jantung berlebih
  • Minum 30 sampai 45 menit sebelum bercinta
  • Pastikan keadaan perut Anda di kondisi nyaman (tak kenyang serta tidak lapar) saat meminumnya, biar tak mengakibatkan efek pengikisan lambung yang akan mempengaruhi kesehatan.

Bagi Kamu pengidap hipertensi dan masalah kinerja jantung tak danjurkan untuk meminumnya karena efek memicu kinerja jantung bisa amat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk dikonsumsi setiap hari, beri waktu bagi badan sekitar 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang mengendap biar tidak mengakibatkan efek negatif berbahaya untuk tubuh seperti masalah ginjal serta jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan ramuan jadi khasiatnya tak bisa langsung Kamu peroleh cuma dalam hitungan detik, perlu waktu supaya jamu bereaksi dengan alami di badan berkisar 30-45 menit.

Baca juga: Pengalaman Minum Konsumen Urat Madu Merah

Efek Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu menggunakan bahan alami dari sari tumbuhan tradisional yang lebih sedikit dampak negatif dibanding jamu kuat kimia misalnya Viagra.

Namun Kamu tetap wajib mengikuti aturan penggunaan yang sudah dipaparkan diatas, sebab pemakaian yang keliru atau berlebih tentu akan berpengaruh pada kinerja organ badan seperti jantung.

Berikut efek buruk yang mungkin muncul setelah mengkonsumsi Urat Madu yang salah, yakni:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Kamu memperoleh efek negatif seperti diatas hentikan penggunaan dan cobalah untuk beristirahat.

Hingga saat ini kami tidak menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan boxnya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Palsu Urat Madu

Sebagai obat kuat laris tak mengejutkan kalau banyak oknum obat yang memakai merek Urat Madu untuk ramuan oplosan mereka.

Obat Urat Madu yang Asli mempunyai segel hologram di kemasan dus serta warna box yang cerah.

Pastikan Anda tidak membeli produk tidak asli meski di iming-imingi harga yang lebih murah karena selain tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan menjadikan efek negatif pada tubuh.

Jika tidak ada segel pada kemasan box Urat Madu yang Kamu beli, lebih baik konsultasi langsung pada produsen karena mungkin saja terjadi kekeliruan produksi.

Testi Penggunaan Urat Madu

Telah banyak laki-laki yang merasakan khasiat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni menunjukkan jika Urat Madu dapat membuat mereka lebih kuat diatas ranjang serta tentunya percaya diri pun ikut bertambah.

Sampai sekarang ini Kami belum melihat Review Urat Madu yang jelek dari konsumen. Hal ini membuktikan jika Urat Madu bisa menambah stamina serta gairah laki-laki dewasa dengan alami, dan minim dampak negatif.

Untuk mengingatkan kembali 2 hal yang wajib Anda perhatikan biar dijauhkan dariefek samping di tubuh adalah Pastikan Kamu meminum Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai anjuran minum.

Menggunakan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, impotens serta lemah syahwat bakal disembuhkan secara gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Dosis Penggunaan Urat Madu Bagi Pemula 

Dari info yang kita dapatkan dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat berkisar Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita memberikan Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang bakal Anda dapatkan).

Tiap box Urat Madu berisi sepuluh sachet, dengan 2 kapsul tiap sachetnya.

Mengapa harus Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Kamu layak menggunakan Urat Madu sebagai obat kuat, antara lain:

  1. Memiliki kandungan komposisi herbal dari ekstrak tanaman herbal yang mengandung fungsi aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat terjangkau dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tak menyebabkan efek samping berbahaya bagi badan.

Bagaimana Langkah Order Urat Madu?

Anda ingin pesan Urat Madu?. Cukup tekan tombol dibawah artikel ini untuk order produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Disamping konsultasi gratis hingga Kamu mendapat kegunaan Urat Madu Anda juga akan mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan diantaranya:

  • Garansi produk kalau terdapat kerusakan saat proses pengiriman
  • Jaminan produk jika barang yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat best seller, telah menolong banyak lelaki untuk mengatasi gangguan seksual yang mempengaruhi keharmonisan bersama pasangan.

Pastikan Kamu selanjutnya….

Jangan biarkan istri Anda menang diatas ranjang, selalu jaga harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Demikianlah ulasan tentang Dosis Penggunaan Urat Madu Bagi Pemula ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk menambah kejantanan dan gairah serta mengatasi permasalahan disfungsi seksual dengan langkah yang mudah, hemat, aman dan tanpa dampak negatif.