Harga Urat Madu Black Original Berapa

Harga Urat Madu Black Original Berapa. Kuat ketika berhubungan seksual ialah satu dari sekian banyak hal yang para pria inginkan saat bercinta.

Namun kemauan itu tak selalu dapat diraih, sebagian laki-laki justru kerap menderita ejakulasi dini.

Dan ketika itu terjadi maka laki-laki akan merasa kurang nyaman serta malu yang pada akhirnya akan memperkeruh situasi.

Pada nyatanya lelaki memang tidak bisa bertahan lama di saat berhubungan seksual.

Menurut riset yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata laki-laki hanya bisa bertahan sampai 2 menit saja di ketika berhubungan seksual.

Sementara di samping itu seorang wanita membutuhkan masa yang lebih panjang untuk mengalami klimaks, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit. Masalah ini tentu meresahkan untuk para lelaki.

Terlebih lagi sekarang perempuan tidak lagi menganggap jika seks sebagai kewajiban melayani suami, seperti dengan pria, wanita juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian mengatakan jika 85 persen wanita tak puas pada kekuatan seks suaminya, hanya karena pria tak dapat bertahan lebih lama untuk membuat kenikmatan pada pasangannya.

Tips Mengendalikan Ejakulasi

Kini Anda tidak usah khawatir, dengan alami ada cara agar bisa mengendalikan ejakulasi dan mampu mencapai orgasme berkali- kali, yaitu:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Buat seluruh proses keintiman pasutri sebagai 1 bagian dan semua wajib dikerjakan perlahan-lahan serta laki-laki harus berfokus pada istri.

Biarkan tempat istri ada di atas (women on the top)

Ini juga akan membuat kebebasan kepada pria untuk bertahan lebih lama serta perempuan bisa mencari bagian tertentu yang bisa membuatnya terpuaskan.

Mengatur pernafasan

Ini sangat penting berdasarkan guru seks dari barat, mengontrol pernafasan di saat berhubungan seks menjadikan seorang lelaki mampu bertahan semakin lama di ranjang.

Saat Kamu bisa mengendalikan pernafasan maka ketika akan memperoleh orgasme maka Anda dapat menjadikannya bertahan lebih lama.

Mengonsumsi jamu kuat

Sekarang ini telah dijual bermacam-macam jenis ramuan kuat yang bisa Kamu manfaatkan untuk meningkatkan daya tahan dan vitalitas waktu berhubungan seksual.

Terlebih kalau obat kuat itu berasal dari bahan herbal yang tidak berbahaya untuk digunakan tanpa risau efek negatif.

Salah satu obat kuat alami yang layak Kamu coba yaitu Urat Madu.

Ramuan kuat ini dibuat dari ekstrak tanaman tradisional yang mempunyai sifat aphrodasiak yang mampu meningkatkan stamina dan nafsu bercinta lelaki dewasa. Harga Urat Madu Black Original Berapa

Review Tentang Urat Madu

Harga Urat Madu Black Original Berapa

Urat Madu yaitu obat herbal dari sari tanaman terbaik untuk menambah tenaga serta nafsu pria hingga lebih kuat ketika berhubungan ranjang.

Ramuan ini tidak berbahaya untuk mendongkrak kekuatan kejantanan Anda, pada dasarnya ramuan ini memacu jantung secara bertahap untuk berfungsi secara maksimal dan mensirkulasikan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu adalah tablet terbaik mampu meningkatkan libido lelaki dewasa, juga mampu mengobati masalah seks misal ejakulasi dini dan impotens.

Tumbuhan alami yang berada pada Urat Madu kapsul merah memiliki fungsi aphrodasiac yang mampu maksimalkan kekuatan dan libido laki-laki dengan cara melancarkan sirkulasi darah keseluruh badan termasuk pada penis.

Cara Kerja Urat Madu

Herbal ini bekerja dengan memaksimalkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menahan PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga mengoptimalkan kekerasan alat vital saat ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga mampu menjadikan ereksi bertahan semakin lama dari pada biasanya.

Berfungsi pula dengan memperlebar pembuluh darah di Mr.P hingga pasokan darah yang masuk lebih banyak.

Ini berguna meningkatkan ereksi sehingga makin kuat dan bertahan lama serta terhindar dari ejakulasi dini.

Menggunakan langkah kerja yang alami ini, efek Urat Madu tak begitu berpengaruh pada bagian vital badan seperti jantung serta paru- paru.

Ini yang menjadikan Urat Madu makin aman serta kecil efek buruk dibanding ramuan kuat kimia di apotik.

Baca juga: Membedakan Urat Madu Black Asli Dan Palsu

Macam-Macam Urat Madu

Harga Urat Madu Black Original Berapa

Sebetulnya Urat Madu yang di produksi oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi dengan 2 varian yakni Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Meskipun Urat Madu ini dibagi menjadi 2 jenis. Namun untuk kualitas dan khasiatnya tetaplah sama yakni sama-sama bisa membuat Kamu menjadi semakin bertenaga di atas ranjang.

Kamu harus memakainya langsung untuk menikmati khasiat Urat Madu untuk mendongkrak stamina dan kejantanan pria.

Bahan-Bahan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung ekstrak dari tumbuhan tradisional terbaik, yakni:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Dengan Komposisi 5%

Unsur pada buah pala mampu merangsang saraf dan sistem sirkulasi darah hingga mengalir dengan baik ke organ seksual.

Hal ini mampu menjadikan gairah seksual serta produksi sperma menjadi semakin maksimal.

Sari Yohimbin Dengan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara herbal telah dimanfaatkan untuk meningkatkan nafsu seks dan disfungsi ereksi bahkan dimanfaatkan juga untuk mengatasi demam dan batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Menggunakan Komposisi 15 Persen

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang mampu mengoptimalkan kadar Hormon Testosteron untuk menambah libido lelaki dewasa.

Saat berhubungan intim gairah sangat dibutuhkan untuk melindungi keharmonisan serta kondisi bercinta yang hangat serta menyenangkan.

Sari Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tumbuhan ini dapat mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang dipercaya oleh para ilmuan dapat menciptakan gairah seks.

Selain itu, dapat lancarkan aliran darah juga mengoptimalkan daya tahan bagi laki-laki dan mempermudah wanita mengoptimalkan gairah serta orgasme.

Dan bahan lain hingga mencapai 100 persen

Khasiat Urat Madu New

Harga Urat Madu Black Original Berapa

Dibawah ini kegunaan Urat Madu yang bisa Kamu dapatkan sesudah mengonsumsinya, antara lain:

1. Mengoptimalkan kekuatan serta daya tahan laki-laki

Menggunakan sifat aphrodasiacnya, Urat Madu dapat melancarkan sirkulasi darah pada tubuh. Hingga stamina otomatis bisa bertambah dengan natural.

2. Meningkatkan libido pria

Urat Madu dapat memaksimalkan nafsu laki-laki dengan langkah memicu pertumbuhan hormon testosteron pada tubuh. Dengan libido yang tinggi Kamu bakal mendapat suasana bercinta yang lebih menyenangkan dari sebelumnya.

3. Menyelesaikan gangguan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Dengan tenaga dan vitalitas yang tinggi Anda pasti tidak akan mudah mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) sehingga durasi berhubungan seks dapat makin lama.

4. Menambah kualitas ereksi

Urat Madu dapat menjadikan penis Kamu makin perkasa maka dari itu Kamu akan mendapat ereksi yang kuat dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis bisa terhindar dari gejala seksual, misalnya ejakulasi dini dan impotens.

5. Pulihkan kekuatan meskipun sudah ereksi berkali kali

Inilah keunggulan Urat Madu, sebab meski Anda telah orgasme berkali kali Kamu masih memiliki tenaga untuk melakukan kegiatan esok hari.

Urat Madu memakai zat herbalnya aman untuk dipakai lelaki dewasa, serta untuk memperoleh fungsi optimal Anda perlu mematuhi aturan minum Urat Madu.

Pada kenyataannya hubungan intim berperan besar dalam melindungi keharmonisan rumah tangga.

Karenanya amat beruntung jika Anda mempunyai obat Urat Madu yang mampu Anda gunakan kapanpun waktu Kamu perlu kepuasan lebih ketika berhubungan intim dengan pasangan.

Banyak konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang bisa menambah tenaga serta libido laki-laki ini bakal Anda rasakan sekitar 2 sampai 3 jam tergantung keadaan badan. Harga Urat Madu Black Original Berapa

Tata Cara Konsumsi Urat Madu

Harga Urat Madu Black Original Berapa

Obat Urat Madu bisa Anda konsumsi dengan langkah :

  • Minum satu sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu dengan air putih biasa jangan memakai alkohol karena bisa membuat kinerja jantung berlebih
  • Minum 30–45 menit sebelum berhubungan
  • Pastikan kondisi perut Anda pada keadaan nyaman (tidak kenyang serta tak lapar) saat memakainya, supaya tak mengakibatkan dampak pengikisan lambung yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Untuk Anda penderita hipertensi serta gangguan fungsi jantung tidak dibolehkan untuk meminumnya sebab dampak memicu kerja jantung bisa amat merugikan penderita.

Tak disarankan untuk dikonsumsi tiap hari, beri waktu pada badan selama 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa obat yang tersisa agar tak menimbulkan dampak buruk negatif untuk badan misal gangguan ginjal dan jantung.

Sebab Urat Madu termasuk golongan ramuan jadi kegunaanya tidak bisa langsung Kamu dapatkan cuma dalam hitungan detik, memerlukan waktu supaya jamu bereaksi dengan natural di badan sekitar 30-45 menit.

Baca juga: Urat Madu Fungsinya Kapan Mulai Terasa

Efek Buruk Urat Madu

Jamu Urat Madu mengandung komposisi herbal dari sari tanaman herbal yang lebih minim efek buruk dibanding obat kuat kimia seperti Viagra.

Namun Kamu tetap harus mengikuti aturan pakai yang sudah dijelaskan diatas, sebab penggunaan yang salah atau berlebihan tentu bisa berpengaruh pada kerja organ badan seperti jantung.

Berikut dampak negatif yang dapat timbul sesudah konsumsi Urat Madu yang salah, yakni:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Kamu memperoleh dampak negatif diatas hentikan pemakaian serta cobalah untuk beristirahat.

Hingga sekarang ini kita belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, tetapi pada kemasan kotaknya tertera nomor ijin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai jamu kuat terlaris tak mengejutkan bila banyak produsen obat yang menggunakan merek Urat Madu untuk ramuan tiruan mereka.

Jamu Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram pada kemasan dus serta warna kemasan yang cerah.

Pastikan Kamu tidak membeli produk palsu meski di tawari harga yang lebih murah sebab selain tidak berkhasiat Urat Madu Palsu akan memberikan dampak negatif bagi tubuh.

Jika tidak terdapat segel di kemasan box Urat Madu yang Anda beli, lebih baik tanyakan langsung pada produsen sebab mungkin saja terjadi kekeliruan produksi.

Pengalaman Pemakaian Urat Madu

Telah banyak pria yang membuktikan manfaat dari Urat Madu dan kebanyakan dari mereka merasa puas. Pengalaman minum Urat Madu dari testimoni memperlihatkan bahwa Urat Madu mampu menjadikan mereka makin hebat diatas ranjang serta tentunya percaya diri pun ikut meningkat.

Hingga saat ini Kami belum memperoleh Review Urat Madu yang jelek dari konsumen. Hal ini menunjukkan jika Urat Madu dapat mendongkrak stamina dan gairah pria dewasa dengan alami, dan minim efek negatif.

Untuk mengingatkan kembali 2 hal yang perlu Anda perhatikan supaya terhindar dariefek buruk pada tubuh ialah Pastikan Kamu menggunakan Urat Madu Asli serta gunakanlah sesuai anjuran konsumsi.

Menggunakan Urat Madu gejala seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan lemah syahwat akan terselesaikan dengan gampang.

Harga Urat Madu Di Apotik – Harga Urat Madu Black Original Berapa 

Dari informasi yang kami dapatkan dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat sekitar Rp 120.000.

Khusus dibulan ini kita menawarkan Urat Madu Asli seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan manfaat yang bakal Anda terima).

Setiap kotak Urat Madu berisi 10 sachet, dengan dua kapsul setiap sachetnya.

Mengapa mesti Urat Madu?

Berikut Alasan Anda layak memakai Urat Madu untuk obat kuat, antara lain:

  1. Memiliki kandungan komposisi herbal dari ekstrak tanaman alami yang mempunyai sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang amat murah dibanding jamu kuat lainnya.
  3. Tak mengakibatkan efek negatif berbahaya untuk tubuh.

Bagaimana Cara Pesan Urat Madu?

Kamu ingin membeli Urat Madu?. Cukup klik tombol dibawah artikel ini untuk pembelian produk dengan service yang ramah dan fast respon.

Disamping gratis konsultasi hingga Anda memperoleh khasiat Urat Madu Kamu juga akan mendapatkan bonus yang amat menguntungkan antara lain:

  • Jaminan produk jika ada kerusakan selama proses pengiriman
  • Jaminan produk jika paket yang terima tidak sesuai

Urat Madu sebagai obat kuat best seller, telah menolong banyak laki-laki untuk mengatasi gangguan seksual yang mempengaruhi keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Anda berikutnya….

Jangan biarkan pasangan Kamu menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Anda dengan Jamu Urat Madu.

Segera Order Sekarang

Sekian ulasan tentang Harga Urat Madu Black Original Berapa ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk meningkatkan stamina dan libido serta menyembuhkan masalah disfungsi seksual dengan langkah yang simple, murah, aman dan tanpa efek samping.