Cara Kerja Obat Kuat Herbal Urat Madu

Cara Kerja Obat Kuat Herbal Urat Madu. Kuat saat berhubungan badan yaitu satu dari sekian banyak hal yang para lelaki inginkan saat berhubungan.

Tetapi harapan itu tidak selalu mampu tercapai, banyak lelaki justru selalu mengalami ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka pria akan merasa tidak nyaman dan malu yang pada akhirnya akan memperburuk keadaan.

Pada kenyataannya pria memang tak bisa bertahan lama di waktu berhubungan intim.

Menurut riset yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata lelaki cuma mampu bertahan hingga dua menit saja di waktu berhubungan ranjang.

Sementara di sisi lain seorang wanita membutuhkan masa yang lebih lama untuk mengalami klimaks, yaitu sekitar waktu 10 sampai 20 menit. Hal ini tentu meresahkan bagi para lelaki.

Apalagi sekarang perempuan tidak lagi beranggapan jika seks sebagai kewajiban memuaskan suami, mirip dengan lelaki, mereka juga mau menikmatinya.

Hasil penelitian memaparkan jika 85 persen perempuan tak puas dengan kekuatan seks suaminya, cuma karena lelaki tak bisa bertahan lebih lama untuk memberikan kepuasan bagi pasangannya.

Cara Mengontrol Ejakulasi

Kini Kamu tidak usah bingung, dengan alami ada langkah-langkah supaya bisa mengontrol ejakulasi dan mampu memperoleh klimaks berkali- kali, yakni:

Jangan terpaku pada kata foreplay

Jadikan semua proses keintiman pasutri sebagai satu bagian serta semua harus dilakukan perlahan-lahan dan laki-laki harus berfokus kepada pasangan.

Biarkan posisi istri berada di atas (women on the top)

Ini juga mampu membuat kebebasan untuk pria untuk bertahan semakin lama serta wanita bisa menemukan titik-titik tertentu yang dapat menjadikannya terpuaskan.

Mengatur pernafasan

Ini sangat penting menurut guru seks dari barat, mengontrol pernafasan di waktu bercinta membuat seorang lelaki bisa bertahan makin lama di ranjang.

Saat Anda bisa mengontrol pernafasan maka ketika akan memperoleh klimaks maka Kamu dapat menjadikannya bertahan makin lama.

Konsumsi ramuan kuat

Sekarang ini telah ada bermacam-macam jenis obat kuat yang dapat Anda konsumsi untuk menambah imun serta vitalitas ketika berhubungan ranjang.

Terlebih kalau obat kuat tersebut terbuat dari bahan-bahan herbal yang tidak berbahaya untuk digunakan tanpa risau efek buruk.

Salah satu jamu kuat alami yang layak Kamu coba yaitu Urat Madu.

Obat kuat ini diolah dari ekstrak tanaman herbal yang mempunyai sifat aphrodasiak yang bisa mendongkrak kekuatan serta gairah bercinta pria dewasa. Cara Kerja Obat Kuat Herbal Urat Madu

Deskripsi Tentang Urat Madu

Cara Kerja Obat Kuat Herbal Urat Madu

Urat Madu merupakan jamu tradisional dari sari tumbuhan unggulan untuk mendongkrak tenaga dan libido lelaki sehingga semakin kuat waktu berhubungan seksual.

Ramuan ini sangat aman untuk menambah kekuatan kejantanan Anda, pada awalnya jamu ini memacu jantung dengan perlahan untuk bekerja sempurna serta mengalirkan darah ke alat vital laki-laki.

Urat Madu adalah tablet terbaik dapat meningkatkan nafsu lelaki dewasa, juga dapat mengobati gejala seksual misalnya ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

Tanaman herbal yang terdapat pada Urat Madu kapsul merah memiliki sifat aphrodasiac yang bisa dongkrak kekuatan dan libido pria dengan cara memperlancar aliran darah keseluruh tubuh termasuk pada Mr.P.

Langkah Kerja Urat Madu

Herbal ini berfungsi dengan mengoptimalkan hormon testosteron (libido). Selanjutnya menghambat PDE5 (Phosphodiesterase Type 5) sehingga menambah kekerasan alat vital saat ereksi.

Terhambatnya PDE5 juga dapat menjadikan ereksi bertahan semakin lama dari biasanya.

Berfungsi pula dengan melebarkan pembuluh darah pada penis jadi jumlah darah yang masuk lebih besar.

Ini berguna menambah ereksi jadi makin bertenaga serta tahan lama dan bebas dari ejakulasi dini.

Memakai cara kerja yang alami ini, efek Urat Madu tidak terlalu berpengaruh pada organ penting badan misalnya jantung serta paru- paru.

Ini yang membuat Urat Madu lebih aman serta kecil efek buruk dibandingkan ramuan kuat kimia di toko obat.

Baca juga: Urat Madu Pemakaian Berapa Kali Sehari

Macam-Macam Urat Madu

Cara Kerja Obat Kuat Herbal Urat Madu

Sebetulnya Urat Madu yang di dibuat oleh PJ (Perusahaan Jamu) Air Madu, Magelang-Indonesia  terbagi menjadi 2 jenis yaitu Urat Madu Regular yang Extra Strong juga Urat Madu Black yang Super Strong.

Walaupun Urat Madu ini terbagi jadi 2 varian. Tetapi untuk kualitas dan khasiatnya tetaplah sama yaitu sama-sama mampu menjadikan Kamu menjadi makin bertenaga di atas ranjang.

Kamu perlu mencobanya langsung supaya memperoleh khasiat Urat Madu untuk mengoptimalkan tenaga dan vitalitas laki-laki.

Kandungan Urat Madu

Tiap kapsul Urat Madu mengandung ekstrak dari tanaman alami pilihan, antara lain:

Sari Miristica Fragans (Buah Pala) Menggunakan Komposisi 5%

Unsur dalam buah pala dapat merangsang saraf serta sistem aliran darah sehingga mengalir dengan baik ke organ seks.

Hal ini mampu membuat gairah seksual dan produksi sperma menjadi makin maksimal.

Ekstrak Yohimbin Menggunakan Komposisi 10%

Kulit Yohimbe secara alami sudah dipakai untuk meningkatkan gairah seks serta disfungsi ereksi bahkan dipakai juga untuk menyembuhkan demam dan batuk.

Sari Eurycoma Longofilia Radix (Pasak Bumi atau Tongkat Ali) Memakai Komposisi 15%

Pasak Bumi berisi Ethanolic yang bisa menambah kadar Hormon Testosteron untuk menambah libido laki-laki dewasa.

Ketika hubungan seksual libido amat diperlukan untuk menjaga keharmonisan dan kondisi bercinta yang hangat serta menyenangkan.

Ekstrak Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe) Menggunakan Komposisi 20%

Tanaman ini bisa mempengaruhi sistem dopamin, yakni sistem kompleks pada otak yang diyakini oleh para pakar dapat memicu gairah bercinta.

Selain itu, bisa memperlancar peredaran darah juga mengoptimalkan tenaga untuk lelaki dan mempermudah perempuan memaksimalkan gairah serta orgasme.

Serta komposisi lain hingga mencapai 100 persen

Manfaat Urat Madu New

Cara Kerja Obat Kuat Herbal Urat Madu

Berikut manfaat Urat Madu yang dapat Anda dapatkan sesudah mengkonsumsinya, yakni:

1. Mengoptimalkan tenaga serta daya tahan pria

Memakai fungsi aphrodasiacnya, Urat Madu mampu melancarkan peredaran darah pada badan. Hingga stamina otomatis mampu bertambah secara natural.

2. Meningkatkan gairah lelaki

Urat Madu mampu mengoptimalkan nafsu pria dengan cara memicu pertumbuhan hormon testosteron dalam badan. Dengan libido yang memuncak Anda akan memperoleh sensasi bercinta yang makin menyenangkan dari sebelumnya.

3. Menyembuhkan permasalahan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi

Dengan tenaga serta vitalitas yang besar Kamu pasti tidak bakal mudah mengalami ejakulasi (ejakulasi dini) jadi waktu bercinta dapat lebih lama.

4. Memaksimalkan kualitas ereksi

Urat Madu dapat menjadikan Mr.P Kamu semakin perkasa sehingga Anda akan memperoleh ereksi yang bertenaga dan tahan lama.

Dengan ereksi yang kuat serta tahan lama Anda otomatis bisa terhindar dari gangguan seksual, seperti ejakulasi dini serta disfungsi ereksi.

5. Pulihkan tenaga walau telah ereksi berkali kali

Inilah kehebatan Urat Madu, karena walaupun Anda telah orgasme berulang kali Anda masih mempunyai tenaga untuk melakukan kegiatan besok hari.

Urat Madu menggunakan unsur herbalnya aman untuk dipakai laki-laki dewasa, serta untuk mendapat manfaat maksimal Kamu wajib mematuhi langkah konsumsi Urat Madu.

Pada faktanya hubungan intim berperan besar dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Karenanya sangat beruntung jika Anda memiliki obat Urat Madu yang bisa Kamu minum kapanpun waktu Anda membutuhkan kenikmatan lebih saat berhubungan seks dengan istri.

Terdapat konsumen yang bertanya reaksi Urat Madu berapa lama?. Reaksi Urat Madu yang bisa meningkatkan stamina dan libido lelaki ini akan Anda rasakan sekitar 2 – 3 jam tergantung kondisi tubuh. Cara Kerja Obat Kuat Herbal Urat Madu

Teknik Mengonsumsi Urat Madu

Cara Kerja Obat Kuat Herbal Urat Madu

Ramuan Urat Madu bisa Anda konsumsi dengan cara :

  • Konsumsi 1 sachet ( 2 kapsul ) ramuan Urat Madu memakai air putih biasa jangan menggunakan alkohol sebab bisa membuat kinerja jantung berlebih
  • Pakai 30 sampai 45 menit sebelum bercinta
  • Pastikan kondisi perut Kamu pada keadaan nyaman (tidak kenyang dan tak lapar) saat memakainya, supaya tak mengakibatkan dampak pengikisan lambung yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Untuk Anda pengidap hipertensi serta masalah kinerja jantung tidak disarankan untuk menggunakanya sebab dampak memicu kinerja jantung bisa amat merugikan penderita.

Tidak dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari, beri waktu pada badan sekitar 3 sampai 5 hari untuk membersihkan sisa jamu yang tersisa biar tak menimbulkan efek buruk berbahaya bagi badan misal masalah ginjal dan jantung.

Karena Urat Madu termasuk golongan jamu jadi manfaatnya tak bisa langsung Anda dapatkan hanya dalam hitungan detik, perlu waktu supaya ramuan bekerja dengan alami di badan sekitar 30-45 menit.

Baca juga: Begini Cara Mengenali Urat Madu Original

Efek Samping Urat Madu

Jamu Urat Madu memakai bahan alami dari ekstrak tumbuhan tradisional yang lebih minim efek negatif dibanding jamu kuat kimia misalnya Viagra.

Namun Kamu tetap harus mematuhi tata cara pakai yang telah dipaparkan diatas, sebab penggunaan yang keliru atau berlebih pasti akan berpengaruh pada kerja organ tubuh seperti jantung.

Berikut efek samping yang mungkin timbul setelah mengkonsumsi Urat Madu yang keliru, yakni:

  • Jantung berebar keras
  • Sesak nafas
  • Pusing seperti berputar putar

Kalau Anda mengalami dampak negatif seperti diatas hentikan pemakaian dan cobalah untuk beristirahat.

Hingga saat ini kita belum menemukan bukti Urat Madu BPOM, namun pada kemasan boxnya terdapat nomor izin BPOM TR 053 348 661.

Awas!! Produk Tiruan Urat Madu

Sebagai ramuan kuat laris tidak mengejutkan bila ada oknum obat yang mendompleng merk Urat Madu untuk ramuan palsu mereka.

Jamu Urat Madu yang Asli terdapat segel hologram pada kemasan dus serta warna box yang cerah.

Pastikan Kamu tidak memesan produk palsu walau di iming-imingi harga yang lebih ekonomis karena selain tidak bermanfaat Urat Madu Palsu akan menjadikan efek berbahaya pada badan.

Kalau tidak ada segel pada kemasan box Urat Madu yang Anda beli, sebaiknya konsultasi langsung ke penjual karena mungkin saja terjadi kesalahan produksi.

Testimoni Pemakaian Urat Madu

Telah banyak laki-laki yang membuktikan khasiat dari Urat Madu serta sebagian besar dari mereka merasa senang. Pengalaman minum Urat Madu dari testi memperlihatkan bahwa Urat Madu mampu menjadikan mereka makin hebat diatas ranjang dan tentunya percaya diri pun ikut bertambah.

Hingga saat ini Kita belum mendapat Review Urat Madu yang negatif dari konsumen. Hal ini menunjukkan kalau Urat Madu bisa menambah stamina serta gairah laki-laki dewasa secara alami, serta sedikit dampak negatif.

Untuk menekankan kembali dua hal yang perlu Kamu perhatikan supaya jauh dariefek buruk bagi tubuh ialah Pastikan Kamu mengonsumsi Urat Madu Asli serta konsumsilah sesuai aturan konsumsi.

Menggunakan Urat Madu masalah seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi serta lemah syahwat akan terselesaikan dengan mudah.

Harga Urat Madu Di Apotik – Cara Kerja Obat Kuat Herbal Urat Madu 

Dari sumber yang kita terima dari bagian marketing harga Urat Madu di toko obat antara Rp 120.000.

Spesial dibulan ini kita menjual Urat Madu Original seharga Rp. 100.000 ,- (harga yang sesuai dengan khasiat yang bakal Kamu terima).

Setiap box Urat Madu berisi sepuluh sachet, dengan dua kapsul setiap sachetnya.

Mengapa harus Urat Madu?

Dibawah ini Alasan Kamu perlu menggunakan Urat Madu untuk obat kuat, antara lain:

  1. Memiliki kandungan bahan herbal dari sari tanaman alami yang memiliki sifat aphrodasiac.
  2. Harga yang sangat murah dibanding obat kuat lainnya.
  3. Tidak menimbulkan efek negatif berbahaya pada tubuh.

Bagaimana Cara Membeli Urat Madu?

Kamu ingin membeli Urat Madu?. Cukup klik link dibawah artikel ini untuk order produk dengan pelayanan yang ramah serta fast respon.

Selain konsultasi gratis hingga Kamu mendapat khasiat Urat Madu Kamu juga bakal mendapatkan bonus yang amat menguntungkan diantaranya:

  • Garansi produk bila terdapat kerusakan selama proses pengiriman
  • Jaminan produk kalau barang yang dapatkan tidak sesuai

Urat Madu sebagai ramuan kuat best seller, telah menolong banyak laki-laki untuk mengatasi masalah seksual yang mempengaruhi keharmonisan dengan pasangan.

Pastikan Anda berikutnya….

Jangan biarkan istri Anda menang diatas ranjang, selalu pertahankan harga diri Kamu dengan Jamu Urat Madu.

Segera Pesan Sekarang

Sekian ulasan tentang Cara Kerja Obat Kuat Herbal Urat Madu ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk menambah kejantanan dan libido serta menyembuhkan masalah disfungsi seksual dengan langkah yang gampang, hemat, aman dan tanpa dampak negatif.